Meiso Reflexology CS – Tempat Refleksi Jakarta Pusat Harga Terjangkau

0
192
Meiso Reflexology CS
Meiso Reflexology CS

Di tengah aktivitas yang sangat padat, masyarakat urban seringkali memanfaatkan layanan pijat untuk menjaga stamina dan kebugaran badan. Nah, bagi Anda yang sedang berada di wilayah Sudirman, Anda bisa langsung datang ke Meiso Reflexology CS, loh. Ini adalah ide tempat refleksi Jakarta Pusat yang patut dipertimbangkan.

Meiso Reflexology merupakan salah satu tempat pijat refleksi yang cukup terkenal di kalangan masyarakat. Apalagi, saat ini cabangnya sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Oleh karena itu, Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke pusatnya untuk merasakan sensasi reflexology.

Namun, sebelum Anda datang ke Meiso Reflexology Citywalk Sudirman, pastikan Anda telah membaca review agar tidak salah pilih layanan. Selain itu, Anda juga bisa melihat daftar harga untuk semua layanan di Meiso Reflexology. 

Anda tidak perlu khawatir soal layanan yang diberikan, karena seluruh terapis yang bekerja di Meiso Reflexology merupakan para terapis yang berpengalaman dan siap memberikan pengalaman refleksi terbaik untuk Anda.

Nah, mari kita lihat terlebih dahulu, kenapa Anda harus memilih tempat refleksi yang satu ini dan apa saja sih, layanan yang ditawarkan. Jika Anda tertarik dengan layanan dan harganya, Anda bisa langsung jadwalkan untuk reservasi, loh!

Daftar Layanan Meiso Reflexology CS

Outlet Meiso Reflexology CS
Outlet Meiso Reflexology CS – [Business/Ryosuke Sasaki]
Meiso Reflexology cabang Citywalk Sudirman ini merupakan salah satu cabang yang terletak di Jakarta Pusat. Jika dilihat dari daftar layanan, maka seluruh layanan yang ditawarkan oleh Meiso Reflexology terbagi ke dalam dua paket, yakni paket regular dan paket VIP.

Nah, untuk menyesuaikan jenis layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, maka pastikan Anda memahami paket-paket ini. Sebab, kedua paket tersebut telah dirancang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi para pelanggan.

Yuk, cari tahu apa saja bedanya paket regular dan paket VIP!

  • Paket Regular Reflexology

Paket ini merupakan paket yang banyak menjadi pilihan para pengunjung. Sebab, paket ini memberikan banyak keuntungan. Selain layanan yang memukau dari para terapis andal dan profesional, paket ini dirancang dengan harga yang cukup terjangkau. 

Untuk Anda yang tidak terlalu membutuhkan durasi lama untuk pijat, Anda bisa memilih paket ini. Sebab, paket ini menawarkan layanan foot reflexology dengan durasi hingga 90 menit atau satu setengah jam. 

Baca Juga  Benarkah Hair SPA adalah Perawatan untuk Rambut Kering? Ini Perbedaannya dengan Creambath

Tentu waktu ini sudah sangat cukup untuk Anda yang memiliki keluhan tidak terlalu berat. Paket ini akan sangat membantu Anda mengembalikan kesegaran pada tubuh serta menghilangkan pegal-pegal akibat ketegangan otot dan nyeri sendi.

  • Paket VIP Reflexology

Jika dibandingkan dengan paket regular, paket VIP Reflexology ini cenderung lebih mahal. Sesuai dengan namanya, paket ini juga memiliki keunggulan lebih dibandingkan paket regular. Di antara keunggulan paket ini adalah memberikan fasilitas pelayanan yang lebih lengkap.

Dengan paket ini, Anda bisa merasakan relaksasi dengan lebih nyaman. Sebab, fasilitas yang diberikan juga lebih modern dengan kualitas yang lebih baik. Tak hanya itu, durasi yang diberikan pada paket VIP ini juga lebih lama, yakni 90 menit hingga 120 menit alias dua jam. 

Dengan begitu, Anda akan dapat merasakan sensasi refleksi untuk meredakan ketegangan otot dengan lebih maksimal. Tentu saja, Anda juga harus menyesuaikannya dengan kebutuhan pijat Anda. Jika Anda membutuhkan pelayanan lebih lama, maka Anda bisa memilih paket VIP Reflexology ini.

Harga Meiso Reflexology CS

Informasi selanjutnya setelah Anda mengetahui paket-paket layanannya adalah informasi mengenai harga layanan. Setiap paket tentu saja memiliki ketentuan layanan yang berbeda-beda. Seperti yang telah disinggung di sebelumnya, paket VIP Reflexology akan dibanderol dengan harga lebih mahal.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena harga tersebut akan sebanding dengan layanan yang Anda dapatkan. Selain itu, harga yang diberikan oleh Meiso Reflexology juga masih sangat terjangkau dan cocok untuk semua kalangan masyarakat.

Anda bisa merasakan sensasi pijat refleksi di Meiso dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp130.000 saja, loh. Paling mahal, Anda harus mengeluarkan kocek hingga Rp300.000 untuk layanan VIP dan terlengkap. 

Informasi selengkapnya mengenai harga layanan yang ditawarkan oleh Meiso Reflexology, Anda bisa menghubungi customer service pada masing-masing cabangnya.

Kenapa Harus Meiso Reflexology?

Fasilitas Meiso Reflexology CS
Fasilitas Meiso Reflexology CS – [C.JKT]
Seperti yang sudah diketahui, Meiso Reflexology merupakan salah satu tempat pijat yang sudah banyak dipercaya oleh masyarakat. Mengingat Meiso sendiri sudah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. 

Bukan hanya fasilitas yang sangat memadai, Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang berkualitas. Sebab, seluruh terapis yang bertugas di Meiso Reflexology adalah para terapis andal dan profesional yang telah memiliki sertifikat keahlian resmi dan diakui pemerintah.

Baca Juga  Meiso Green Terrace TMII: Menikmati Relaksasi Sejenak di Jakarta Timur

Oleh karena itu, tidak ada lagi alasan untuk tidak mencoba layanan di Meiso Reflexology. Anda bisa mendapatkan pengalaman pijat refleksi menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Alamat Meiso Reflexology CS dan Jam Operasional

Bagi Anda yang sedang jalan-jalan atau sedang meeting di kawasan Citywalk Sudirman, ini adalah kesempatan Anda untuk bisa merasakan sensasi pijat refleksi dengan sangat mudah.

Alamat: Citywalk Sudirman Lantai 2 Blok 2F Unit 20, Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 121, Karet Tengsin, Tanah Abang, RT 10/RW 11, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Jam Operasional: 11.00 – 21.00 WIB

No Telepon: (021) 29704070

Bagaimana Cara Reservasi di Meiso Reflexology?

Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di Meiso Reflexology untuk menghindari antri di outlet. Caranya sangat mudah, loh! Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas untuk bertanya langsung ke customer service mengenai layanan dan juga harganya.

Selain itu, Anda bisa mengetahui seluruh kontak untuk masing-masing cabang Meiso melalui akun Instagram resminya. Anda cukup klik link di Bio-nya untuk mengakses masing-masing kontaknya. Nah, sangat mudah, bukan? Kini, tidak ada lagi alasan takut ngantri di pusat-pusat pijat!

Ini Alternatif Mendapatkan Layanan Pijat Lebih Mudah dari Rumah Saja

Saat ini, Anda tidak perlu cemas karena harus keluar rumah untuk merasakan sensasi pijat refleksi. Anda cukup klik order untuk mendatangkan terapis profesional ke hadapan pintu rumah Anda. Bagaimana caranya?

Yups, saat ini sudah banyak bermunculan berbagai aplikasi penyedia jasa layanan pijat panggilan online 24 jam, salah satunya adalah Halojasa. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memanggil terapis profesional ke rumah Anda untuk merasakan sensasi pijat refleksi.

Anda tidak perlu  khawatir soal kualitas layanan, karena para terapis Halojasa telah melalui pelatihan dan bersertifikat resmi. Bahkan, Anda bisa mendapatkan garansi layanan dan asuransi jika mendapatkan layanan yang kurang maksimal.

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk melewatkan kesempatan mudah menjaga kebugaran badan ini. Ini adalah ide yang juga sangat menarik untuk mendatangkan pijat panggilan Jakarta Pusat

Yuk, mulai menjaga kesehatan dan kebugaran badan dengan pijat refleksi lebih mudah. Eits, Meiso Reflexology CS juga tak kalah menarik untuk dicoba, loh! Jadi, lakukan reservasi sekarang dan mulailah menjaga kebugaran tubuh!