Sambut Imlek 2024, Layanan Halo Massage Bagi-Bagi Angpao Halo Point

0
157
Halo Massage Bagi-Bagi Angpao Halo Point
Halo Massage Bagi-Bagi Angpao Halo Point

Sambut Tahun Baru Imlek 2024/2576 dengan bagi-bagi hoki, Halojasa membagikan angpao Halo Point besar-besaran untuk para pelanggannya. Melalui layanan Halo Massage, Halo Jasa membagikan Promo Imlek Angpao Halo Point spesial untuk Sobat Berjasa di wilayah Jakarta.

Bukan hanya berbagai potongan harga, promo spesial Halo Jasa juga dibagikan dengan berbagai cara yang menarik, mulai dari voucher transaksi dan cashback hingga Rp50.000. Kabar promo menggembirakan ini disambut dengan penuh antusias oleh para pengguna Halojasa, khususnya Halo Massage.

Sebab, berbagai promo menarik ini memang dikhususkan bagi para pelanggan Halo Massage alias layanan pijat panggilan yang berada di wilayah Jakarta. Menariknya, Halo Jasa juga menawarkan promo layanan full body massage untuk para pasutri. 

Para Customer Manfaatkan Cashback Berlimpah

Berbagai diskon dan promo cashback menarik itu diserbu para pelanggan Halojasa. Namun, hanya orang-orang yang beruntung yang telah memenuhi syarat dan ketentuan dari Halojasa yang bisa mendapatkan angpao Imlek ini. 

Berikut ini adalah berbagai Angpao Imlek Halo Point yang dibagikan bersyarat kepada para pelanggan Halo Massage di kawasan Jakarta.

  • Angpao Imlek Halo Point 50.000

Info Bagi-Bagi Angpao Halo Point
Info Bagi-Bagi Angpao Halo Point – [Instagram/@halojasa_official]
Tidak secara cuma-cuma kepada customer, angpao ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan transaksi atau pembelian di tanggal 8-9 Februari 2024. Selain itu, kesempatan ini hanya bisa didapatkan oleh para customer yang melakukan transaksi minimal Rp182.000. 

Mengingat layanan Halo Jasa cukup beragam, mulai dari layanan kebersihan hingga service AC, maka angpao ini hanya bisa diterima oleh pelanggan yang melakukan order untuk layanan Halo Massage Premium. 

Baca Juga  Promo Couple dari Halo Massage, Sehat Bersama Pasangan Bikin Makin Romantis

Tak sampai di situ, promo cashback ini juga hanya bisa didapatkan dalam pembelian pada pukul 10.00 – 17.00 WIB. Namun, pelanggan tak perlu repot untuk mengeklaim angpao Imlek Halo Point ini. Sebab, mereka cukup menggunakan kode promo ANGPAO50 yang telah dibagikan secara bebas melalui akun Instagram resmi Halojasa Indonesia.

  • Angpao Imlek Halo Point 30.000

Tak jauh berbeda dengan Angpao Halo Point 50.000, voucher ini juga bisa diklaim dengan cukup mudah menggunakan kode promo ANGPAO30. Angpao ini juga hanya dibagikan kepada customer yang melakukan order khusus pada layanan Halo Massage Premium.

Menariknya, promo cashback ini bisa didapatkan tanpa minimal pembelian, loh. Berbeda dengan angpao Halo Point 50k yang dibagikan pada tanggal 8-9, angpao Imlek 30k ini dibagikan Halojasa pada tanggal 12-13 Februari 2024. 

Mau Cara Mudah Pesan Layanan di Halo Massage?

Bagi-bagi promo khusus layanan pijat panggilan ini mendorong masyarakat urban untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran badan di tengah aktivitas padat sehari-hari. Oleh karena itu, adanya promo ini diharapkan dapat memberikan motivasi baru untuk tetap menjaga kesehatan badan melalui pijat refleksi.

Saat ini, pelanggan Halo Massage bisa mendapatkan layanan ini dengan sangat mudah. Pelanggan tinggal mengunjungi website www.halojasa.com atau menghubungi customer service melalui nomor +62811-1402-222. Diskon menarik lainnya bisa didapatkan dengan cara order melalui aplikasi Halojasa.