Mine Reflexology – Kombinasi Thai Massage dan Tradisional Andalan di Sunter

0
67
Mine Reflexology

Badan pegal-pegal dan nyeri otot bikin konsentrasi ikut menurun. Jika dipaksakan tetap fokus, hal itu bisa bikin pekerjaan amburadul. Oleh karena itu, Anda harus aware dengan kondisi badan Anda. Jangan paksakan terus bekerja tanpa memberikan perawatan rutin untuk kebugaran. Nah, salah satu solusi andalan atasi masalah kebugaran badan adalah Mine Reflexology!

Apa itu Mine Family Reflexology? Jika Anda bagian dari kawasan Sunter, Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan nama tempat pijat yang satu ini. Yups, Mine Family adalah tempat pijat andalan bagi masyarakat yang berada di Sunter, Jakarta Utara.

Tempat ini menjadi tujuan masyarakat karena menawarkan layanan pijat yang berbeda dari yang lain. Bukan hanya layanan, dari segi fasilitas, teknik pemijatan, dan harganya, Mine Family Reflexology sangat bisa bersaing. Bahkan, sangat recommended untuk urusan kebugaran badan.

Sesuai dengan namanya, Mine Family juga sangat cocok untuk healing sehat bareng keluarga. Hal ini didukung dengan teknik pijat dan fasilitas ruang yang aman dan nyaman untuk semua kalangan, dari anak-anak hingga lansia. 

Oleh karena itu, ini adalah saatnya Anda untuk mencoba sendiri layanan Mine Family dan buktikan sendiri apa saja keunggulan dan manfaat pijat. Namun, sebelum Anda datang ke outletnya, pastikan Anda telah mengetahui jenis-jenis layanannya. Dengan begitu, Anda tidak akan bingung memilih layanan saat sudah berada di outletnya.

Keunggulan Mine Reflexology

Fasilitas Mine Reflexology
Fasilitas Mine Reflexology – [Business]
Ada banyak keunggulan Mine Family yang bisa menjadi alasan bagi Anda untuk mencoba layanannya. Meski belum memiliki cabang di daerah lain, akan tetapi Mine Family siap memanjakan Anda dengan maksimal. Mine akan membayar effort Anda yang telah datang ke outletnya dengan pijat yang mengesankan.

Perjuangan Anda datang ke outlet Mine Family akan dibayar dengan teknik pijat beragam yang dapat Anda pilih. Bukan hanya pijat tradisional Indonesia, Anda juga bisa menikmati prosedur pijat ala Thailand. Anda juga dapat memadukannya dengan layanan perawatan kecantikan tubuh seperti totok dan lulur.

Dengan berfokus pada Thai Massage sebagai layanan unggulan, Mine akan lebih menjaga rasa nyaman customer-nya. Sebab, dengan prosedur Thai Massage, Anda tidak perlu membuka baju dan dilumuri minyak urut. Teknik ini lebih memanfaatkan titik-titik tekanan untuk meningkatkan aliran energi ke seluruh tubuh Anda.

Dengan begitu, Mine Family Reflexology akan sangat cocok untuk Anda yang memiliki masalah nyeri punggung dan sakit kepala. Bahkan, dengan tekniknya yang hampir mirip seperti yoga, Thai Massage akan mampu membuat Anda memproduksi lebih banyak hormon kebahagiaan, sehingga membantu Anda lebih rileks.

Di samping itu, Anda juga akan lebih nyaman dan tenang karena didukung dengan desain interior ruangan yang menenangkan. Dengan pencahayaan yang cukup serta aromaterapi yang khas, Anda akan jauh lebih rileks dengan perawatan yang menyeluruh.

Ini Daftar Layanan Mine Reflexology

Selain Thai Massage, Anda juga bisa menemui beragam layanan dengan prosedur pijat yang lainnya di Mine Family. Di tempat pijat yang satu ini, Anda bisa menemui beberapa kombinasi massage tradisional yang telah disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya. 

Berikut ini adalah beberapa jenis layanan di Mine Family Reflexology yang bisa Anda pilih untuk menikmati treatment.

  • Combine Massage 

Layanan ini cocok untuk Anda yang ingin merasakan kombinasi Thai Massage dengan teknik pijat tradisional Indonesia. Pada layanan ini, Anda akan menikmati perpaduan pijat yang pas dengan menggunakan oil dan dilakukan dalam posisi berbaring di matras.

  • Full Thai Massage

Nah, jika layanan sebelumnya merupakan kombinasi Thai Massage dengan pijat tradisional Indonesia, Full Thai Massage ini benar-benar murni dengan teknik Thai. Adapun teknik Thai sendiri seperti pijat stretching, pressure/tekanan, dan peregangan badan.

Thai Massage hampir mirip dengan yoga karena tanpa menggunakan oil dan dilakukan dengan posisi berbaring di matras. Terapis akan membantu customer untuk melakukan stretching 

  • Refleksi Premiere

Kalau layanan yang satu ini cocok untuk Anda yang tidak punya waktu lebih banyak untuk melakukan refleksi. Treatment yang satu ini akan dibantu dengan kursi khusus refleksi dan dengan teknik pressure pada titik-titik akupresur pada kaki dan tangan.

  • Totok Wajah

Sebenarnya, totok juga merupakan salah satu teknik dari pijat refleksi, hanya saja dilakukan di area wajah untuk melancarkan peredaran darah. Dengan begitu, wajah akan tampak lebih cerah, sehat, dan awet muda.

Daftar Harga Mine Reflexology

Seluruh layanan Mine di atas, bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Nah, berikut ini adalah pricelist Mine Family.

No Layanan Durasi Harga
1 Reflexology Premiere 60 menit Rp100.000
90 menit Rp115.000
120 menit Rp140.000
2 Combine/Traditional Massage 60 menit Rp145.000
90 menit Rp170.000
120 menit Rp195.000
3 Full Thai Massage 90 menit Rp195.000
4 KOP (add) Rp70.000
5 Kerik (add) Rp70.000
6 Totok Wajah Rp70.000
7 Scrub Wajah Rp40.000
8 Scrub Kaki Rp40.000
9 Lulur/Scrub Badan Rp120.000
10 Masker Wajah Rp40.000

 

Selain harga masing-masing layanan di atas, Anda juga bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dengan paket COMBO. Berikut ini adalah daftar paket COMBO Mine Family yang bisa Anda dapatkan.

No Layanan Durasi Harga
1 COMBO I Refleksi – KOP 90 menit Rp145.000
2 COMBO I Refleksi – Kerik 90 menit Rp145.000
3 COMBO I Refleksi – Totok Wajah 90 menit Rp145.000
4 COMBO 2 Refleksi – KOP 120 menit Rp155.000
5 COMBO 2 Refleksi – Kerik 120 menit Rp155.000
6 COMBO 2 Refleksi – Totok Wajah 120 menit Rp155.000
7 COMBO 3 Massage – Lulur 90 menit Rp190.000
8 COMBO 4 Massage – Lulur 120 menit Rp235.000
9 COMBO 6 Massage – Refleksi 120 menit Rp215.000

 

Alamat Mine Family Reflexology

Alamat Mine Reflexology

Berikut ini adalah alamat lengkap Mine Family, jam operasional, dan kontak yang bisa Anda hubungi untuk reservasi.

Alamat: Bank of India Indonesia (Sunter Agung), Jl. Danau Sunter Utara Kav 3E-3F, Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Jam Operasional: 10.00 – 22.00

No Telepon: 0821-3331-0300

Alternatif Mudah Pijat Tanpa Keluar Rumah

Meskipun pusat pijat bisa ditemui di berbagai tempat, akan tetapi tak jarang pula masyarakat urban yang enggan keluar rumah untuk mengunjungi pusat kebugaran dan kecantikan. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Anda bisa pijat dan perawatan di rumah saja, loh.

Sebab, saat ini telah hadir berbagai inovasi untuk layanan pijat berbasis teknologi, salah satunya adalah aplikasi Halojasa. Dalam aplikasi ini, terdapat layanan pijat panggilan Halo Massage. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendatangkan terapis profesional dan berpengalaman ke rumah Anda tanpa harus keluar rumah.

Jangan khawatir, aplikasi ini menawarkan transparansi harga dan profesional terapi dengan kenyamanan berlebih. Sebab, Anda bisa menikmati pijat refleksi di hunian Anda sendiri. Pesan sekarang dan tunggu terapis profesional massage jakarta akan segera mengetuk pintu rumah Anda!

Kini, tidak ada alasan lagi untuk tidak merawat kebugaran badan. Dapatkan layanan dengan lebih mudah melalui berbagai inovasi teknologi tersebut. Meski begitu, Mine Reflexology tak kalah menarik untuk dicoba, loh!