Meiso Reflexology Plaza Indonesia: Lengkap, Berkualitas dan Affordable di Jakarta Pusat

0
241
meiso plaza indonesia jadi tempat pijat favorit
temukan rekomendasi tempat pijat terbaik seperti Meiso Reflexology Plaza Indonesia

Selamat datang di  tempat reflexology terdekat anda  yang berkualitas dan mengedepankan kepuasan pelanggan! Massage di Meiso Reflexology di Plaza Indonesia, di mana ketenangan bertemu dengan penyegaran. Layanan pijat keluarga kami menawarkan tempat perlindungan untuk relaksasi dan kenyamanan pijat, memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda dan orang-orang terkasih.

Layanan pijat keluarga yang Meiso Reflexology tawarkan memiliki tempat pijat yang sangat aman dan nyaman untuk relaksasi dan untuk sekedar melepas penat, tempat ini sangat cocok dan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki intensitas bekerja yang berlebih.

Meiso Reflexology Plaza Indonesia menjadi tempat dimana Anda dan keluarga dapat menemukan ketenangan dan penyembuhan dalam satu tempat. Dengan layanan pijat keluarga, Anda tidak hanya akan merasa segar, tetapi juga merasakan kehangatan hubungan keluarga yang erat.

meiso reflexology plaza indonesia menjadi salah satu tempat yang baik untuk pijat
sumber : Direkroti Tempat Spa Indonesia

Daftar Layanan Meiso Reflexology Plaza Indonesia

  • Pijat Tradisional Indonesia

Kombinasi dari teknik-teknik pijat khas Indonesia yang telah teruji selama berabad-abad, membantu mengurangi tegangnya otot dan meningkatkan sirkulasi darah.

Jenis paket ini sangat cocok untuk anda yang memiliki aktifitas berat setiap harinya. Sehingga dengan layanan pijat ini, diharapkan mampu menjawab masalah pegal-pegal dan meredakan stres bagi anda yang sangat aktif setiap harinya.

  • Refleksi Kaki

Merelaksasi tubuh secara menyeluruh dengan merangsang titik-titik refleksi pada kaki untuk meningkatkan kesehatan organ-organ penting. Merangsang titik-titik refleksi pada telapak kaki untuk meningkatkan kesehatan organ-organ tubuh dan meredakan stres secara menyeluruh.

  • Pijat Aromaterapi

Menggunakan minyak aromaterapi yang dipilih khusus untuk mengatasi masalah kesehatan tertentu sambil memberikan efek relaksasi pada tubuh dan pikiran. Pijat dengan teknik ini memberikan manfaat pada kesehatan seperti membantu mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan kulit.

  • Pijat Jaringan Dalam

Teknik-teknik ini menyasar otot-otot dalam untuk mengurangi ketegangan yang lebih dalam dan meningkatkan fleksibilitas. Dengan teknik ini, tubuh anda akan terasa lebih baik karena menyasar jaringan-jaringan dalam tubuh untuk mengurangi ketegangan otot yang lebih dalam dan meningkatkan fleksibilitas.

  • Terapi Batu Panas

Rasakan sentuhan hangat batu-batu yang dipanaskan yang membantu melonggarkan otot-otot kaku dan memperbaiki aliran energi dalam tubuh. Menggunakan batu-batu yang dipanaskan untuk meredakan ketegangan otot dan meningkatkan aliran energi dalam tubuh.

  • Pijat Prenatal
Baca Juga  RX Food Plaza PIK – Rekomendasi Massage Keluarga Jakarta Utara dengan Harga Terjangkau

Dirancang khusus untuk ibu hamil, memberikan dukungan fisik dan emosional selama masa kehamilan dengan pijatan yang lembut dan aman. Pijat ini sangat penting untuk perkembangan janin didalam kandungan. Serta untuk ibu hamil, membantu mengurangi ketidaknyamanan dan meningkatkan kenyamanan selama kehamilan.

  • Pijat Pasangan

Pengalaman pijat yang romantis untuk Anda dan pasangan, memungkinkan Anda untuk bersantai bersama dalam suasana yang intim. Bagikan momen keintiman dengan pasangan Anda dalam sesi pijat yang romantis, menciptakan ikatan yang lebih dalam.

  • Pijat Anak-anak (teknik lembut khusus untuk anak-anak)

Anak-anak juga dapat menikmati manfaat relaksasi dengan teknik pijat yang lembut dan menyenangkan. Teknik lembut yang disesuaikan untuk anak-anak, membantu mereka merasa rileks dan nyaman. 

  • Pijat Lansia (teknik lembut dan terapeutik untuk lansia)

Berikan perawatan istimewa bagi orang tua dengan pijatan lembut yang membantu mengurangi ketegangan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Pijatan lembut dan terapeutik yang disesuaikan dengan kebutuhan fisik dan kesehatan orang tua.

  • Pijat Kursi (untuk sesi relaksasi cepat)

Pilihan cepat untuk relaksasi di tengah-tengah kesibukan, membantu mengurangi ketegangan otot dan meningkatkan kesejahteraan dalam waktu singkat. Walau dalam durasi cepat, tetapi akan memberikan dampak yang baik untuk kesehatan anda.

Harga Layanan Pijat di Meiso Reflexology Plaza Indonesia

Harga kami bervariasi berdasarkan durasi dan jenis pijat yang dipilih. 

No. Jenis Paket Pijat Harga/Durasi Pengerjaan
1. Pijat Tradisional Indonesia Rp 115.000/90 menit

Rp 140.000/120 menit

2. Refleksi Kaki Rp 70.000/60 menit

Rp 100.000/90 menit

3. Pijat Aromaterapi Rp 90.000/60 menit

Rp 150.000/120 menit

4. Pijat Jaringan Dalam Rp 130.000/90 menit

Rp 160.000/120 menit

5. Terapi Batu Panas Rp 110.000/60 menit

Rp 170.000/120 menit

6. Pijat Prenatal Rp 120.000/60 menit

Rp 150.000/90 menit 

7. Pijat Pasangan Rp 250.000/90 menit

Rp 300.000/120 menit

8. Pijat Anak-anak (teknik lembut khusus untuk anak-anak) Rp 90.000/90 menit

Rp 110.000/120 menit

9. Pijat Lansia (teknik lembut dan terapeutik untuk lansia) Rp 125.000/90 menit

Rp 155.000/120 menit

10. Pijat Kursi (untuk sesi relaksasi cepat) Rp 130.000/90 menit

Rp 160.000/120 menit

Silakan hubungi kami secara langsung untuk informasi harga yang terperinci sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

Baca Juga  15 Rekomendasi Pijat Online Terdekat dan Terbaik di Jakarta tahun 2024

Benefit yang Dapat Anda Rasakan

Nikmati berbagai manfaat pijat keluarga di Meiso Reflexology Plaza Indonesia:

  • Waktu Berkualitas

Menciptakan kenangan abadi sambil menikmati perawatan mewah. Menciptakan kenangan indah sambil menikmati perawatan relaksasi bersama keluarga.

  • Kesehatan

Meningkatkan sirkulasi, mengurangi nyeri otot, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Ini sangat baik bagi anda yang tidak terlalu memperhatikan kesehatan karena pijat di Meiso Reflexology dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi nyeri otot, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  • Meredakan Stres

Meredakan stres dan ketegangan, memungkinkan Anda dan keluarga untuk merasakan kedamaian dalam pikiran dan tubuh serta memberikan kesempatan untuk merilekskan pikiran dan tubuh.

  • Perawatan Personal

Para terapis kami yang terampil memenuhi kebutuhan unik setiap anggota keluarga. Terapis kami yang terampil akan memberikan perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap anggota keluarga, memastikan pengalaman yang memuaskan bagi semua orang.

Alamat Meiso Reflexology Plaza Indonesia

Tempat pijat Meiso Reflexology Plaza Indonesia ini terletak di Plaza Indonesia P2 Unit L-006, RT/RW 009/005, Kel. Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta kode pos 10350.

meiso reflexology plaza indonesia
sumber : Direktori Tempat Spa Indonesia

Cara Memesan Layanan di Meiso Reflexology Plaza Indonesia

Untuk memesan pengalaman pijat keluarga Anda, cukup kunjungi situs web resminya atau hubungi hotline resminya di  (021) 29924378. Atau, Anda juga bisa datang langsung dan bertanya di lokasi Plaza Indonesia kami.

Alternatif Baru dengan Pijat Panggilan

Mencari layanan lain untuk meningkatkan kesehatan Anda? Jelajahi beragam perawatan kesehatan holistik kami di Halojasa, menawarkan massage terbaik dan berkualitas, meditasi, dan konseling nutrisi untuk melengkapi pengalaman pijat Anda. jasa pijat panggilan yang memberikan layanan terbaik dan sudah teruji khasiatnya melalui terapis yang professional dan kredibel.

HaloJasa memiliki layanan pijat panggilan terpopuler yakni Halo Massage. Disini anda cukup memesan dan tunggu beberapa saat, terapis akan hadir untuk membuat tubuh makin fresh.

Kini keputusan ada di tangan anda, memilih pijat di tempat pijat atau di rumah memiliki kenyamanan tersendiri yang disesuaikan dengan preferensi anda. Nikmati relaksasi dan penyegaran bersama orang-orang terkasih di Meiso Reflexology Plaza Indonesia atau HaloJasa. Pesan janji temu Anda hari ini dan mulailah perjalanan menuju kesejahteraan bersama. Nikmati momen kebersamaan yang santai dan menyegarkan hanya untuk anda!