Wellnez – Reflexology & Beyond, Pijat Refleksi Aman Bareng Si Kecil

0
63
Wellnez - Reflexology & Beyond

Mau healing sehat bareng keluarga dan si kecil, tapi takut tidak aman? Tenang saja, Anda bisa datang ke Wellnez – Reflexology & Beyond! Wellnez akan membuat Anda dan si kecil lebih sehat dengan pijat refleksi yang telah disesuaikan dan dirancang khusus untuk si buah hati.

Meski begitu, Anda tak perlu khawatir, karena Wellnez juga menghadirkan berbagai layanan yang sangat beragam untuk dewasa. Layanan yang menjadi favorit di Wellnez adalah Zen-Body Massage. Prosedur pijat seluruh tubuh ini dapat menenangkan sekaligus meregangkan otot-otot yang tegang.

Seperti yang Anda rasakan, jika badan pegal-pegal dan nyeri di sana-sini, akan menyebabkan produktivitas terganggu. Jadi, aktivitas pijat ini harus dilakukan secara rutin agar kebugaran badan tetap terjaga. Dengan begitu, Anda akan lebih siap menghadapi hari dengan lebih produktif.

Tapi, pijat refleksi menguras kantong, ya? Eits, jangan salah, layanan pijat refleksi bisa Anda dapatkan dengan lebih terjangkau di Wellnez Reflexology. Harga masing-masing layanan telah disesuaikan dengan durasi dan fasilitas yang diberikan. 

Agar Anda tidak penasaran lagi, berikut ini akan diuraikan mengenai Wellnez Reflexology, layanan dan harganya, serta alamat dan kontak lengkapnya. 

Keunggulan Wellnez – Reflexology & Beyond

Fasilitas Wellnez Reflexology
Fasilitas Wellnez Reflexology – [Business]
Wellnez adalah salah satu tempat pijat yang punya banyak alasan untuk Anda singgahi. Selain karena tempatnya yang menenangkan, juga karena banyaknya layanan pijat yang ditawarkan, mulai dari traditional massage hingga pijat khusus untuk bayi dan ibu hamil.

Layanan yang super lengkap ini tentu akan membantu Anda untuk lebih mudah mendapatkan layanan pijat yang Anda butuhkan. Anda tidak perlu pusing lagi mencari tempat pijat lain untuk kebutuhan tubuh yang lain. 

Tak sampai di situ, Wellnez juga sangat memperhatikan kepuasan pelanggan. Bahkan, Wellnez memiliki catatan dan cerita mengesankan tersendiri untuk loyal customernya. Catatan itu sekaligus menjadi testimoni yang menggembirakan dari para pelanggannya. 

Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas pelayanan dari Wellnez Reflexology. Sebab, Anda akan berada di tangan terapis profesional yang berpengalaman dan terlatih. Tak sampai disitu, berbagai fasilitas, seperti room, Wi-Fi, ruang tunggu yang nyaman, dan aromaterapi yang menenangkan akan membuat Anda nyaman dan rileks di tempat ini. 

Layanan Wellnez – Reflexology & Beyond

Nah, sebelum datang ke outlet Wellnez, sebaiknya Anda mengetahui berbagai layanan yang ditawarkan. Dengan begitu, Anda akan lebih paham mengenai layanan mana yang harus Anda pilih untuk kebutuhan Anda sekarang.

  • Sensatia Botanicals

Sebenarnya, ini bukan merupakan salah satu layanan pijat Wellnez, akan tetapi semua prosedur pijat di Wellnez akan menggunakan organic massage oils ini. Tidak hanya berbentuk minyak, akan tetapi Sensatia Botanicals ini juga berbentuk organic body scrub, baby massage lotion, dan facial toner.

Sensatial Botanicals ini tidak hanya membuat pijat lebih nyaman, akan tetapi juga menenangkan karena bau khas aromaterapi alaminya.

  • Ref-Well-Xology

Sebenarnya, teknik pijat yang satu ini tidak jauh dengan reflexology pada umumnya. Hanya saja, layanan pijat khas Wellnez ini telah disesuaikan dengan berfokus pada titik-titik akupresur pada kaki. Dengan layanan ini Anda akan mendapatkan tiga tahapan massage, mulai dari back massage, e-recliner chair di kabin privat, dan memberikan warm towel, organics drink dan snack.

  • Foot Cupping

Terapi ini menggunakan alat serupa gelas kecil untuk melakukan prosedur cupping. Teknik ini akan membantu Anda untuk melancarkan peredaran darah pada tubuh dan mengendurkan otot-otot tegang. 

  • Zen – Body Massage

Terapi yang satu ini tidak hanya fokus pada kebugaran badan, akan tetapi juga menyeluruh pada terapi jiwa. Relaksasi dilakukan dengan full body massage dan menggunakan getaran buzz yang dapat membantu untuk mengendurkan otot-otot tegang agar badan lebih rileks. 

Pada terapi ini, Anda juga akan mendapatkan tiga tahapan, yakni perendaman kaki, massage di private cabin room dengan memory foam pillow yang empuk, dan pada tahap terakhir, Anda akan diberi minuman organik. 

  • Prenatal Massage dan Well – Kidz 

Prenatal Massage biasa diberikan kepada ibu hamil yang ingin merasakan relaksasi. Sementara Well-Kidz adalah layanan khusus anak berusia 2-10 tahun. Anak akan belajar lebih nyaman dengan sentuhan menenangkan dari para terapis profesional.

Daftar Harga Wellnez – Reflexology & Beyond

Berikut ini adalah daftar harga seluruh layanan yang tersedia di Wellnez Reflexology yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih layanan.

No Layanan Durasi Harga
1 Ref-Well-Xology 60 menit Rp99.000
90 menit Rp149.000
120 menit Rp189.000
2 Foot Cupping Rp59.000
3 Zen – Body Massage 90 menit Rp199.000
120 menit Rp259.000
4 Prenatal Massage 90 menit Rp229.000
120 menit Rp279.000
5 Well – Kidz 60 menit Rp179.000
90 menit Rp229.000
6 Japanese Hot Stone (add) Rp99.000
7 Organic Body Scrub (add) Rp99.000
8 Face Pressure Massage (add) Rp99.000
9 Organic Foot Scrub (Add) Rp49.000
10 Foot Cupping (add) Rp59.000
11 Sooting Face Mask (add) Rp79.000
12 Moisturizing Eye Patch (Add) Rp49.000

 

Selain itu, Anda juga bisa memilih layanan paket dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari Wellnez berikut ini:

No Layanan Durasi Harga
1 Zen Package (Body Massage 90′ + Organic Body Scrub/Hot Stone/Facial Pressure) Rp269.000
2 True Package (Body Massage 120′ + Organic Body Scrub/Hot Stone/Facial Pressure) Rp322.000
3 Well Package (Reflexology 90′ + Foot Cupping/Foot Scrub Rp187.000

 

Alamat Wellnez – Reflexology & Beyond

Alamat Wellnez Reflexology
Alamat Wellnez Reflexology – [Business]
Berikut ini adalah informasi mengenai alamat, jam operasional, dan kontak Wellnez yang bisa Anda hubungi untuk melakukan reservasi.

Alamat: Aniva Grande, Blok G3 No 3, Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten

Jam Operasional: 10.00 – 22.00

No Telepon: 0811-9009-8900

Alternatif Pijat Mudah Tanpa Keluar Rumah

Pijat prenatal dan pijat anak tidak bisa dilakukan serampangan di sembarang tempat. Namun, keluar rumah dan menghadapi macet dan antri juga membutuhkan effort tersendiri untuk mendapatkan pijat refleksi. Hal ini yang acap kali membuat masyarakat urban malas menjaga kebugaran badan.

Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini telah hadir berbagai layanan pijat berbasis teknologi, seperti aplikasi Halojasa. Di dalam aplikasi tersebut, terdapat fitur layanan Halo Massage yang memudahkan Anda mendapatkan terapis profesional dan berpengalaman di tekniknya masing-masing.

Anda tinggal memasukkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan si buah hati, maka terapis profesional akan segera mengetuk pintu rumah Anda. Anda tidak perlu susah lagi mencari tempat massage tangerang dengan aplikasi Halojasa. 

Soal kualitas layanan, Halojasa bisa diadu dengan tempat pijat lainnya. Seluruh terapisnya pun telah mengantongi sertifikat resmi yang diakui pemerintah. Bahkan, dengan Anda pijat di rumah sendiri, Anda juga akan jauh lebih aman dan nyaman. 

Nah, berbagai kemudahan tersebut, membuat Anda tidak punya alasan lagi untuk tidak merawat kebugaran badan. Meski begitu, Wellnez – Reflexology & Beyond tidak kalah menarik untuk dicoba, loh! Apalagi, jika Anda sedang berada di kawasan Tangerang.