Meiso Mall Kelapa Gading – Pengalaman Pijat Refleksi Tanpa Minyak Anti Alergi

0
170
Meiso Mall Kelapa Gading
Meiso Mall Kelapa Gading

Jika tubuh sudah mulai lelah, tapi kesibukan tidak memungkinkan Anda mengunjungi pusat pijat, Meiso Mall Kelapa Gading menjadi pilihan menarik untuk Anda. Terletak di komplek perkantoran dan pusat perbelanjaan, tempat refleksi jakarta utara yang satu ini memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin merasakan manfaat pijat refleksi tanpa harus menyisihkan banyak waktu.

Salah satu keunggulan Meiso Reflexology adalah pilihan dry massage tanpa penggunaan minyak, sehingga Anda tidak perlu khawatir tubuh terasa berminyak setelah perawatan. Selain itu, tempat ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap, termasuk opsi ruang eksklusif bagi mereka yang menginginkan privasi lebih. 

Layanan yang ditawarkan oleh Meiso Reflexology cabang Mal Kelapa Gading ini difokuskan pada refleksi dengan memanfaatkan titik-titik akupresur. Para terapis yang andal akan menggunakan beragam teknik untuk membantu merilekskan otot-otot tegang Anda.

Meskipun hanya menggunakan powder pada bagian kaki, teknik pijat khusus yang dimiliki oleh terapis Meiso akan memastikan kualitas perawatan yang optimal.  Nah, sebelum mengunjungi outlet Meiso yang satu ini, yuk cari tahu apa saja layanan dan harganya!

Daftar Layanan Meiso Mall Kelapa Gading

Daftar layanan Meiso Mall Kelapa Gading
Daftar layanan Meiso Mall Kelapa Gading – [Business/Agus Handoko]
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, salah satu keunggulan Meiso Reflexology adalah pilihan dry massage tanpa penggunaan minyak. Hal itu juga menjadi satu-satunya layanan yang disediakan oleh Meiso Reflexology. Hanya saja, layanan reflexology yang ditawarkan itu telah digolongkan ke dalam beberapa paket.

Tenang saja, paket yang hanya digolongkan berdasarkan durasi waktu pemijatan ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, loh. Jadi, Anda bisa menikmati refleksi dan menenangkan pikiran sejenak di tempat ini di sela-sela kesibukan Anda.

Meiso Reflexology menawarkan tiga paket layanan berdasarkan durasi pemijatan. Paket ini telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat urban yang sibuk. Harga yang ditawarkan juga telah disesuaikan dengan pasar di kawasan Kelapa Gading.

Hal ini memberikan kesempatan Anda untuk merasakan manfaat refleksi tanpa harus menguras dompet. Apa saja sih, layanan pijat yang tersedia di Meiso Reflexology, khususnya cabang Kelapa Gading ini?

  • Reflexology (60 menit) 
  • Reflexology (90 menit) 
  • Reflexology (120 menit)
Baca Juga  Ingin Meredakan Nyeri Gigi Tanpa Obat? 5 Titik Pijat Sakit Gigi Ini Wajib Anda Tahu

Nah, itulah beberapa paket yang ditawarkan oleh Meiso cabang Kelapa gading. Memang varian pijat yang ditawarkan tidak cukup beragam, hal ini menyesuaikan tujuan utama Meiso untuk memudahkan para pekerja maupun masyarakat urban yang ingin relaksasi di tengah kesibukan.

Sangat Terjangkau – Ini Harga Meiso Mall Kelapa Gading 

Layanan yang tersedia berdasarkan durasi waktu tersebut bisa dibilang sangat terjangkau. Apalagi, Meiso memang menawarkan layanan yang sederhana, yang didasarkan pada kesibukan masyarakat urban yang banyak menghabiskan waktu untuk pekerjaan. 

Kawasan Kelapa Gading tentu termasuk salah satu wilayah yang sesuai dengan pasar tersebut. Dengan 60 menit saja, Anda bisa mengangkat pegal-pegal dari badan, serta mampu meredakan stress, sehingga Anda bisa kembali bekerja dengan lebih produktif dan rileks. 

Ini adalah beberapa harga paket layanan di atas yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

  • Reflexology (60 menit) = Rp 130.000
  • Reflexology (90 menit) = Rp 195.000
  • Reflexology (120 menit) = Rp260.000

Terjangkau, bukan, untuk mengembalikan kebugaran tubuh? Anda tinggal menyesuaikan dengan waktu senggang yang Anda miliki dengan paket-paket tersebut. Tak perlu khawatir, meski hanya satu jam, Anda akan mendapatkan pengalaman pijat refleksi terbaik dari para terapis profesional.

Keunggulan Meiso Reflexology

Kenyamanan tempat Meiso Reflexology Mall Kelapa Gading
Kenyamanan tempat Meiso Reflexology Mall Kelapa Gading – [Business/Astri Nindita]
Mengapa Anda harus mencoba Meiso Reflexology? Sebab, tempat ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang tidak memiliki banyak waktu untuk merawat diri. Dengan teknik pijat kering yang disesuaikan dengan fasilitas lengkap, Meiso memberikan pengalaman refleksi yang menyegarkan dan melepas stress.

Bukan hanya refleksi kaki, selama proses pemijatan, seluruh tubuh Anda akan mendapatkan treatment dan teknik pijat yang berbeda-beda dan telah disesuaikan dengan kebutuhan bagian tubuh tertentu. Hanya saja, pada bagian kaki, para terapis harus menggunakan powder untuk memudahkan penekanan pada titik tertentu.

Namun, tak perlu khawatir, pada bagian tubuh yang lain, seperti tangan dan punggung para terapis hanya memanfaatkan teknik-teknik tertentu agar memberikan pijatan yang pas. Dengan begitu, Anda bisa kembali ke aktivitas Anda tanpa perlu cemas pakaian Anda lusuh.

Anda juga tidak perlu melepas baju untuk mendapatkan perawatan di Meiso Reflexology. Oleh karena itu, tempat pijat yang satu ini menarik untuk Anda coba.

Alamat Meiso Mall Kelapa Gading dan Jam Operasionalnya

Terletak di kawasan pusat perbelanjaan dan perkantoran, Meiso yang satu ini akan sangat mudah Anda jumpai. Anda bisa mampir ke outlet Meiso di Mall ini saat sedang belanja maupun di sela-sela pekerjaan yang padat. 

Baca Juga  7+ Manfaat dan Tips Pijat Bayi Yang Wajib Diketahui Moms!

Anda juga bisa menikmati layanan di tempat ini bersama rekan kerja Anda jika kebetulan sedang memiliki agenda di Mall ini. Nah, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai alamat, jam operasional, hingga nomor telepon yang bisa Anda hubungi.

Alamat: Mal Kelapa Gading 3 Lantai G, Jalan Boulevard Raya, RT 13/RW 18, Kelapa Gading Tim, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240. / Lantai 0 Summarecon Mal Kelapa Gading.

 Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB.

No Telepon: (021) 45853618 / +62811-8753-155 (WhatsApp)

Nah, itulah informasi mengenai alamat, jam operasional, dan nomor telepon yang bisa Anda hubungi untuk mendapatkan informasi mengenai layanan di Meiso Kelapa Gading.

Apakah Meiso Menerima Reservasi?

Anda ingin melakukan reservasi sebelum datang ke outlet Meiso? Tentu hal ini sangat dimungkinkan. Apalagi, reservasi akan memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan layanan tanpa harus mengantri di tempat. 

Nah, cara reservasinya juga sangat mudah, loh. Anda bisa menghubungi kontak di atas, baik melalui telepon kantor maupun melalui WhatsApp. Anda bisa menjadwalkan terapi melalui customer service tersebut. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi mengantri saat tiba di outlet.

Anda tidak perlu khawatir, selama ini masih belum Ada komplain pelanggan yang cukup signifikan untuk Meiso cabang Kelapa Gading ini. 

Alternatif Lebih Mudah Rasakan Sensasi Pijat Refleksi di Rumah Saja

Tak jarang masyarakat urban yang merasa malas untuk keluar rumah, apalagi untuk sekedar pijat refleksi. Banyak hal yang dipertimbangkan, mulai dari menghadapi macet hingga mengantri. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang memilih menggunakan layanan pijat panggilan. 

Saat ini, mendatangkan terapis andal ke rumah bisa dilakukan dengan sangat mudah. Banyak penyedia layanan yang bisa mendatangkan terapis profesional dengan basis aplikasi, salah satunya adalah Halojasa. 

Aplikasi ini memugkinkan Anda untuk mendatangkan terapis profesional melalui pijat panggilan Jakarta Utara. Seluruh terapsisnya pun telah berpengalaman dan bersertifikasi keahlian resmi yang diakui pemerintah. Dengan begitu, Anda tak perlu cemas soal kualitas pelayanannya.

Ini saatnya Anda menjaga kebugaran tubuh dengan lebih mudah melalui aplikasi. Eits, meski begitu, Meiso Mall Kelapa Gading juga tak kalah menarik untuk dicoba, loh