Massage Panggilan Palangkaraya – Saatnya Relaksasi Anti Ribet di Rumah Saja dengan Halojasa!

0
51
Massage Panggilan Palangkaraya

Masyarakat urban yang padat kesibukan sangat identik dengan segala sesuatu yang serba cepat. Hal itu dimudahkan dengan berbagai inovasi teknologi di berbagai bidang, tak terkecuali urusan pijat dan kebugaran badan. Untuk mencari massage panggilan Palangkaraya, Anda tidak perlu repot lagi.

Pasalnya, saat ini sudah terdapat banyak penyedia layanan pijat berbasis teknologi yang dapat menghadirkan terapis andal ke rumah Anda tanpa ribet lagi. Salah satu layanan pijat berbasis aplikasi yang sudah dipercaya masyarakat adalah Halojasa. 

Dengan layanan ini, Anda bisa menemukan terapis pijat Palangkaraya terdekat dari tempat Anda tanpa repot meninggalkan rumah. Sebenarnya, ada banyak alasan yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk menginstall aplikasi Halojasa dan menggunakan layanannya. 

Nah, artikel kali ini akan menguraikan secara terperinci mengenai keunggulan, manfaat, dan berbagai fasilitas serta layanan dan harganya yang sangat terjangkau. Yuk, cari tahu, apa sih keunggulan Halojasa yang perlu Anda buktikan sendiri! 

Ini Keunggulan Massage Panggilan Palangkaraya Halojasa

Saat ini, banyak aplikasi penyedia layanan pijat yang telah dimudahkan dengan inovasi teknologi. Namun, Anda juga tidak bisa serampangan memilihnya. Pastikan bahwa Anda telah memilih layanan pijat yang memiliki para terapis berpengetahuan, memiliki keahlian yang mumpuni soal anatomi tubuh dan sebagainya.

Dengan begitu, Anda akan lebih yakin untuk mempercayakan masalah kebugaran badan Anda kepada tangan terapisnya. Nah, inilah keunggulan Halojasa selain para terapis yang sudah terpercaya. 

  • Banyak Pilihan Layanan

Pilihan layanan yang sangat bervariasi, akan membuat Anda tidak perlu repot lagi untuk mencari penyedia layanan pijat yang lainnya. Di satu tempat ini, Anda sudah bisa memilih teknik pijat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Adapun berbagai layanan dari Halojasa sendiri sudah disesuaikan dengan keahlian para terapisnya. Dengan begitu, setiap teknik pijat yang Anda pilih akan menghadirkan terapis yang benar-benar ahli di bidangnya. 

  • Kenyamanan Tak Tertandingi

Soal kenyamanan, Halojasa menawarkan kenyamanan tak tertandingi, yakni dari rumah Anda sendiri. Anda tidak perlu khawatir dan was-was lagi rasa tidak nyaman saat pijat di tempat umum. Apalagi, jika teknik massage yang digunakan mengharuskan Anda membuka pakaian.

Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa memanfaatkan layanan Halojasa. Sebab, Anda akan menemukan kenyamanan pijat di rumah Anda sendiri dengan terapis handal dan berpengalaman. Dengan begitu, Anda akan merasakan manfaat pijat secara menyeluruh.

  • Memiliki Jaminan Layanan

Lantas bagaimana dengan kualitas pijat yang diberikan para terapis? Anda tidak perlu ragu lagi, loh! Sebab, selain para terapisnya yang sudah mendapatkan pelatihan keahlian dan keterampilan, Anda juga bisa lebih percaya karena Anda akan mendapatkan jaminan layanan untuk masalah kualitas. 

Anda bisa klaim garansi dan asuransi jika pelayanan yang diberikan oleh para terapis tidak memenuhi standar. 

  • Fasilitas dan Peralatan yang Terstandarisasi

Fasilitas dan Peralatan Massage Palangkaraya
Fasilitas dan Peralatan Massage Palangkaraya – [Freepik]
Selain terapis yang terlatih dan berpengalaman, Anda juga akan mendapatkan banyak fasilitas dan peralatan yang terstandarisasi. Seluruh peralatan yang dibawa dan digunakan oleh para terapis sudah dipastikan higienis dan bersih serta aman untuk Anda. 

Handuk yang digunakan untuk pijat pun juga hanya sekali pakai dan terstandarisasi laundry. Perlengkapan lain seperti mattress, aromatherapy diffuser, essential oil, dan sebagainya pun telah dipastikan aman untuk Anda. 

Manfaat Pijat untuk Kesehatan Tubuh dan Mental

Seperti halnya pijat pada umumnya, pijat panggilan juga memberikan manfaat yang signifikan untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Bahkan, pijat juga dapat membantu mengatasi berbagai masalah psikis, seperti gangguan kecemasan, dan lain-lain. 

Yuk, cari tahu apa saja manfaat pijat untuk kesehatan tubuh dan mental berikut ini:

  • Mengatasi stress dan gangguan kecemasan, karena pijat dapat membuat badan rileks dan melepaskan hormon kebahagiaan.
  • Meningkatkan peredaran darah, sehingga oksigen dapat dialirkan ke seluruh tubuh dengan lebih lancar, termasuk ke otak.
  • Mengurangi ketegangan otot, sehingga dapat mengurangi nyeri sendi dan pegal-pegal pada badan.
  • Meningkatkan kualitas tidur karena tubuh merasakan sensasi ketenangan dan rileks, juga mengatur hormon yang bertanggung jawab untuk mengatasi gangguan tidur.

Masih ada banyak manfaat pijat yang akan Anda dapatkan dengan cara melakukan pijat secara rutin. Dengan begitu, tidak ada alasan lagi untuk tidak melakukan pijat ketika melihat berbagai manfaat yang diberikan.

Daftar Layanan Pijat Panggilan Pontianak Halojasa

Daftar Layanan Massage Palangkaraya
Daftar Layanan Massage Palangkaraya – [Freepik]
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa salah satu keunggulan Halojasa adalah memiliki banyak jenis layanan pijat yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Nah, berikut ini adalah beberapa layanan yang ditawarkan oleh Halojasa dan bisa Anda pilih sesuai dengan kondisi tubuh Anda.

  • Reflexology
  • Full Body Massage
  • Full SPA Body Massage
  • Reflexology & Body Massage
  • Kerokan
  • Lulur
  • Totok Wajah
  • Masker Wajah
  • Hot Stone Massage
  • Creambath & Full SPA Body Massage
  • Full Body Massage + Dry Cupping
  • Sprain Massage 
  • Pregnancy Massage
  • Mom & Baby SPA Massage

Seluruh layanan yang tersedia di atas bisa Anda kombinasikan satu sama lain sesuai dengan keinginan Anda, sehingga Anda bisa merasakan sensasi yang menyeluruh. Bahkan, Halojasa juga menawarkan paket-paket layanan dengan harga terjangkau. Anda bisa simak paket layanan yang ditawarkan tersebut melalui portal resminya, yakni halojasa.com.

Ini Daftar Harga Massage Panggilan Palangkaraya Halojasa, Sangat Terjangkau!

Jika Anda sudah menemukan layanan yang ingin Anda kombinasikan, sebaiknya Anda lihat terlebih dahulu paket kombinasi layanan yang ditawarkan Halojasa. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan paket layanan itu dengan harga yang jauh lebih terjangkau. 

Nah, berikut ini adalah beberapa informasi harga layanan pijat di Halojasa Palangkaraya yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Pastikan Anda memilih paket layanan yang sesuai dengan kebutuhan, ya!

Daftar Harga Paket Regular Massage Panggilan Palangkaraya Halojasa

No Jenis Layanan Durasi Normal Time Midnight
1 Reflexology 60′ Rp88.000 Rp132.000,00
90′ Rp108.000 Rp162.000,00
2 Full Body massage 90′ Rp143.000 Rp214.500,00
120′ Rp168.000 Rp252.000,00
150′ Rp205,00 Rp307.500,00
180′ Rp265,00 Rp397.500,00
3 Reflexy & Body Massage 90′ Rp168.000 Rp252.000,00
120′ Rp168.000 Rp252.000,00
150′ Rp205,00 Rp307.500,00
180′ Rp265,00 Rp397.500,00
4 Full Body Massage + Kerokan 120′ Rp168.000 Rp252.500,00
150′ Rp205,00 Rp307.500,00
180′ Rp265,00 Rp397.500,00
5 Full Body Massage + Lulur 120′ Rp178.000 Rp267.000,00
150′ Rp215,00 Rp322.500,00
180′ Rp275,00 Rp412.500,00

 

Harga yang tertera pada tabel di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari Halojasa. Biasanya, harga yang tertera di atas juga berubah karena adanya diskon atau penawaran spesial untuk pelanggan-pelanggan tertentu. 

Untuk mengetahui harga secara lebih akurat sesuai dengan titik rumah Anda, segera cek di aplikasi Halojasa. Install aplikasi Halojasa di PlayStore maupun AppStore sekarang juga dan rasakan manfaatnya!

Ini Saatnya Pijat Mudah di Rumah Saja dengan Halojasa

Setelah mengetahui berbagai keunggulan massage online 24 jam Palangkaraya dan layanan yang tersedia di Halojasa, ini saatnya Anda merasakan manfaatnya. Tanpa perlu repot keluar rumah lagi, Anda bisa mendatangkan terapis massage online Palangkaraya andal dan profesional ke rumah Anda untuk mengatasi masalah kebugaran dan kesehatan. 

Terlebih lagi, Halojasa juga acap kali membagikan diskon dan penawaran spesial lainnya. Agar Anda tidak ketinggalan informasi mengenai promo dan diskon menarik lainnya, segera follow official account Halojasa di Instagram, Twitter, TikTok, dan YouTube resminya!

Kini, tidak ada alasan lagi untuk tidak menjaga kebugaran badan dan kesehatan mental kita. Sebab, semua kemudahan sudah ada di tangan Anda. Install sekarang dan temukan terapis massage panggilan Palangkaraya dengan lebih mudah!

Referensi:

  • Halodoc.com – Mengenal-Body-Massage-dan-Manfaatnya-untuk-Kesehatan
  • Halojasa.com