5 Destinasi Tempat Refleksi Cilegon yang Bisa Bikin Tubuh Makin Rileks, Badan Pegal Auto Minggat!

0
88
tempat refleksi cilegon

Perlu Anda ketahui, relaksasi merupakan proses yang mampu mengistirahatkan tubuh dan pikiran dari tekanan pekerjaan dan masalah lain yang dihadapi sehari-hari oleh setiap orang. Ketika kita relaksasi, tubuh kita mempunyai kemampuan alami dalam mengurangi kadar hormon stres, seperti kortisol. Kota yang terkenal sebagai penghasil baja terbesar di Asia tenggara, saat ini memiliki tempat refleksi di Cilegon untuk mengurangi angka cedera kerja dan kelelahan bagi penduduknya. 

Hormon kortisol apabila dibiarkan terlalu lama dan menumpuk dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti gangguan tidur, menjadikan obesitas, dan masalah kardiovaskular. Selain itu, relaksasi dapat membantu menurunkan tekanan darah, memperbaiki pencernaan, dan mengurangi ketegangan otot. Kita tak boleh menganggap memesan layanan pijat panggilan suatu hal yang biasa saja. Justru saat ini, tukang urut menjadi teman yang siap mengatasi badan lelah sampai mengalami kecemasan berlebih. 

Manfaat secara menyeluruh, sekarang, pijat tak hanya mengobati masalah yang ditimbulkan karena fisik, tetapi juga membantu menyeimbakan tubuh dan pikiran. Untuk itu, kami sudah merangkum tempat massage Cilegon yang bisa dinikmati setiap kali Anda membutuhkan relaksasi. 

tempat massage cilegon

Jangan Biarkan Produktivitas Mengganggu, Berikut Layanan Tempat Refleksi Cilegon yang Patut Anda Coba! 

Di era yang serba cepat seperti sekarang ini, sering kali semua orang dituntut untuk terus bergerak demi pekerjaan mereka, melakukan istirahat sejenak terkadang jadi terabaikan begitu saja. Namun, memberikan waktu untuk relaksasi bukanlah hanya kegiatan mewah, melainkan kebutuhan dasar tubuh dan pikiran yang membantu menjaga kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Thumb Family Reflexology 

Butuh tempat pijat Cilegon yang menyediakan family massage? Thumb Family Reflexology menawarkan sensasi pijat yang berfokus untuk mengurangi kepenatan, stres, dan memberikan efek tenang bagi customernya. Anda juga bisa memesan layanan ini di kota lain seperti Serang. Kemampuan terapisnya yang sudah terbukti mahir, terlihat dari pembukaan cabang berikutnya yang mendapat sambutan hangat masyarakat luas. 

Hadir sebagai pijat refleksi yang mudah dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, membuat tempat massage satu ini memiliki berbagai paket yang bisa dipilih. Dari shiatsu merupakan refleksi khas jepang, ear candle untuk mengatasi masalah yang sering timbul di area telinga, thai herbal ball yang berfungsi mengurangi nyeri akibat otot terkilir dan cedera, hingga perawatan kuku tangan dan kaki. 

Dengan harga yang bersahabat, customer juga di fasilitasi dalam kebebasan memilih terapis yang mereka suka, tersedia tukang urut laki-laki dan wanita yang siap membantu mengatasi segala keluhan Anda. Uniknya, setiap hari jumat akan ada potongan harga sebesar 30 persen.

Harga dan Layanan Thumb Family Reflexology 

Paket  Harga Keterangan
Tuina Massage Rp. 140.000 90”
Vulkano Stone Aromatherapy Rp. 120.000 90”
Herbal Body Compress Rp. 120.000 90”
Shiatsu Body Massage Rp. 140.000 90”
Thai Massage Rp. 140.000 90”
Traditional Massage Rp. 120.000 60”
Foot Spa + Foot Jelly Rp. 80.000 60”
Face Refreshing (Totok Wajah Viva) Rp. 70.000
Ear Candle Rp. 70.000
Facial Rp. 80.000
Scrub Whitening Bali Alus Rp. 80.000
Ratus Exclusive Rp. 60.000
Steam/Kop Badan Rp. 40.000
Kerok Badan Rp. 40.000

 

Alamat dan Jam Buka Thumb Family Reflexology

Untuk alamatnya terletak di Jalan. Ahmad Yani Nomor.35, Sukmajaya, Kecamatan. Jombang, Cilegon, Banten. Pijat refleksi yang sudah berdiri sejak tahun 2011 ini, memberikan banyak promo menarik yang hampir setiap harinya ada. Dapatkan informasi tersebut melalui nomor telepon berikut (0254) 383766. Atau kunjungi langsung di jam bukan 09.00 am – 21.00 pm hari senin sampai minggu. 

Ay Refleksi Cilegon

Menjadi salah satu tempat refleksi Cilegon yang memiliki izin STPT, yakni surat yang ditandatangani resmi oleh pemerintah sebagai bentuk dukungan kepada lembaga atau perorangan yang mempunyai usaha di bidang jasa terapi refleksi. Keunggulan ini, membuat Ay refleksi sudah ditangani oleh terapis yang bersertifikat serta memenuhi kualifikasi yang diawasi langsung oleh pusat. 

Menerima banyak penghargaan tentunya membuat massage ini selalu ramai dikunjungi banyak orang. Bahkan Anda harus booking dahulu sebelum datang langsung karena terbatasnya terapis namun customer kian membludak. Menyediakan terapi kesehatan, pijat ibu hamil, anak-anak, pijat bayi, bekam, lulur, dan lainnya, 

Selain menjadi layanan refleksi yang memiliki banyak lisensi, terapisnya juga memberikan pelayanan yang sangat memuaskan, dibekali dengan pengalaman sekaligus jamuan yang sangat ramah untuk dijadikan teman relaksasi yang menyenangkan. Disini juga menyediakan pijat keluhan dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen. 

Harga dan Layanan Ay Refleksi

 

Paket  Harga Keterangan
Full Body Massage Rp. 100.000 60”
Full Body Massage Rp. 120.000 90”
Pijat Bayi Rp. 75.000
Pijat Ibu Hamil Rp. 110.000
Lulur Kuning Rp. 60.000

 

Alamat dan Jam Buka Ay Refleksi

Jangan sampai tak mencoba tempat refleksi Cilegon yang selalu ramai didatangi banyak orang hampir setiap hari, saat Anda berlibur ke kota ini, pastikan mengunjunginya yang berada di area Perumahan Nasional Bumi Cibeber Kencana Jalan. Garuda I Nomor.9, Kecamatan. Cibeber, Cilegon, Banten. Untuk jam buka, Ay Refleksi menerima order reflexy setiap hari pukul 09.00 pagi hingga 21.00 malam. Pastikan untuk reservasi dahulu melalui nomor berikut 0857-0088-8893. 

RX Reflexology

Rx reflexology
Sumber: Traveloka

Menghadirkan nuansa yang lega di setiap sudut ruangan dan dilengkapi dengan AC yang membuat Anda lebih nyaman saat pijat tanpa kegerahan. Pemilik gangguan insomnia wajib banget mencoba sleep terapi yang berfokus pada pijatan akupresur di bagian jaringan tubuh tertentu untuk melepaskan hormon stres. 

Ada beberapa treatment lain yang bisa atasi segala permasalahan masyarakat urban zaman sekarang seperti, refleksi, shiatsu, hot stone, lymphatic hot stone yang bisa membantu atasi kram perut dan penyakit lainnya, serta perawatan wajah yang bantu kencangkan saraf sampai menghilangkan kerutan halus. 

Harga dan Layanan Ay Refleksi

 

Paket  Harga Keterangan
Signature Treatment
Back Therapy  Rp. 65.000 20”
Refleksi  Rp. 65.000 30”
Refleksi Rp. 85.000 60”
Reflexy Shiatsu  Rp. 110.000 90”
Traditional Massage Rp. 150.000 60”
Sport Massage Rp. 210.000 90”
Injury Therapy Rp. 125.000 30”
Sleeping Therapy Rp. 125.000 30”
Additional 
Kerik Rp. 95.000 30”
Lulur / Scrub Rp. 105.000 30”
Face Mask Rp. 50.000
Aromatherapy Rp. 20.000
Face Therapy Rp. 50.000 30”

Alamat dan Jam Buka RX Reflexology

Tempat refleksi Cilegon kali ini terletak di Jalan. SA. Tirtayasa, Ramanuju, Kecamatan. Purwakarta yang dapat melayani keluhan customer setiap harinya mulai dari jam 09.00 am – 17.00 pm. Dapatkan informasi terbarunya melalui sosial media Instagramnya atau langsung menghubungi layanan untuk menanyakan seputar relaksasi. 

Pahala Sehat Refleksi Keluarga

pahala sehat reflexology
Sumber: Top Rated Online

Berikutnya ada Pahala Sehat Refleksi Keluarga yang tak kalah populer menjadi langganan tempat pijat Cilegon yang saat ini memiliki mobilitas penduduk cukup tinggi. Dengan menghadirkan family massage, Anda dapat mengandalkan destinasi tersebut masuk ke dalam daftar list sebagai layanan terapi pijat yang bisa dikunjungi. 

Nggak perlu khawatir soal terapisnya, karena Pahala Sehat menjamin kualitas massage melalui seleksi terapis. Dengan memberikan fasilitas memadai seperti terapis yang profesional dan sudah terlatih,  Anda hanya perlu menikmati pijatan sambil merilekskan badan untuk mendapat berbagai jenis treatment. Adapun diantaranya, facial, scrub, body massage, dan reflexology aromaterapi. 

Harga dan Layanan Pahala Sehat Refleksi Keluarga

Paket  Harga Keterangan
Reflexology Aromatherapy
Foot refleksi Rp. 55.000 60”
Full Body Massage Rp. 65.000 60”
Full Body Massage
Combination Shiatsu & Thai Massage Rp. 90.000 60”
Shiatsu Rp. 90.000 60”
Thai  Rp. 90.000 60”
Swedish Rp. 90.000 60”
Body Scrub 
Full Body Scrub  Rp. 90.000
Full Body Scrub + 30 Mins Traditional Massage Rp. 120.000
Facial
Normal Dry Skin Facial Rp. 90.000
Anti Aging Facial Rp. 115.000
Normal Oily Skin Facial Rp. 90.000
Ear Candle Detoxification Therapy Rp. 50.000

Alamat dan Jam Buka Pahala Sehat

Beralamat di Jalan. Pondok Indah Cilegon, Rk. Business Square, di Blok A, No. 20, Kecamatan. Cibeber, Kota Cilegon bisa Anda kunjungi mulai dari hari senin hingga minggu pada waktu pagi hari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 malam. Terletak di pusat kota membuatnya sering dilalui banyak orang sehingga tak pernah sepi pengunjung. Pastikan reservasi agar bisa memastikan Anda mendapat layanan pijat melalui nomor ini 0813-1809-1925. 

Gangnam Massage & Reflexology

Gangnam Massage & Reflexology menjadi tempat refleksi di Cilegon yang memiliki gaya desain minimalis dan modern. Ketika pertama memasuki ruangan, akan disuguhkan dengan warna dominan putih yang sudah tertata rapi dan bersih. Interior yang mengusung konsep stylish mampu membuat pelanggan merasa nyaman dan betah. 

Setiap area terpisah dengan pembatas yang untuk menjaga privasi setiap orang yang sedang melakukan relaksasi, sehingga Anda tak perlu sungkan lagi jika datang sendirian disini. Pijatan terapisnya juga bisa disesuaikan dengan keinginan, dari refleksi halus untuk pemula atau dengan tekanan penuh yang membuat tubuh lebih cepat rileks. 

Meskipun servicenya memuaskan, harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat dan bisa dijangkau oleh semua kalangan, dari pelajar, ibu rumah tangga, sampai pekerja kantoran yang ingin cepat-cepat menghilangkan penat. Pilihan paket terdiri dari foot, hand,dan juga body massage. 

Harga dan Layanan Gangnam Massage & Reflexology

Paket  Harga Keterangan
Foot Reflexology
Rp. 80.000 30”
Rp. 110.000 45”
Foot and Back
Rp. 100.000 30”
Rp. 130.000 45”
Full Body Massage
Rp. 125.000 30”
Rp. 175.000 45”
Dry Massage
Rp. 125.000 30”
Rp. 175.000 45”

Alamat dan Jam Buka Gangnam Massage & Reflexology

Dapatkan potongan harga Happy Time setiap senin sampai jumat sebesar 20 persen dari harga normal di waktu weekend. Pastikan klaim garansinya pada alamat berikut ini Ruko, Jalan. Bonakarta Nomor.35 di Blok. A, Masigit. Terkait informasi lainnya seperti pada sabtu minggu Anda bisa bertanya langsung lewat nomor 0852-1918-2200. Layanan dapat dihubungi setiap harinya di jam kerja dari 10.00 am – 22.00 pm. 

Kesehatan bukan hanya didapatkan dari menjaga gaya hidup dan pola makan saja, melainkan juga tetap memperhatikan keselarasan antara pikiran dan tubuh yang hanya bisa didapatkan melalui terapi di tempat refleksi Cilegon. Selain membantu meredakan otot kaku, refleksi juga bisa meringankan kecemasan dan mengurangi insomnia

Kini, pijat online selama 24 jam hadir di Halojasa yang bisa diorder kapanpun dan dimanapun dari kos-kosan, apartemen, rumah, hotel, dan juga kantor, tanpa perlu menunggu antrian lama dan macet-macetan. Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi yang tersedia di Playstore dan Appstore dari berbagai perangkat. 

Tukang urut Halojasa sudah dibekali dengan peralatan dan bahan yang memadai sehingga Anda tak perlu menyiapkan keperluan lain yang merepotkan. Kami juga memastikan terapis berpengalaman minimal selama dua tahun untuk memaksimalkan hasil refleksi ke seluruh tubuh. Terkait informasi lainnya dapat diakses melalui Twitter, Tiktok, IG Official, IG Halojasa Indonesia, dan Youtube. Nikmati pelayanan seperti service AC, tukang bersih-bersih rumah, hingga bengkel panggilan dari kami.