Kokuo Pondok Indah – Pijat Healing Warga net +62 Jakarta Selatan

0
172
Kokuo-Pondok-Indah
Kokuo-Pondok-Indah

Konsentrasi buyar karena badan tidak fit bikin kerja tidak produktif. Ini tidak bisa dibiarkan! Itu tandanya tubuh Anda mengalami penurunan kebugaran. Yuk, segera atasi masalah kebugaran tubuh Anda dengan treatment pijat. Jika Anda bingung, Kokuo Pondok Indah bisa menjadi solusi untuk Anda. 

Kokuo Reflexology pondok indah memang telah banyak dipercaya masyarakat untuk urusan kebugaran. Sebab, Kokuo menawarkan berbagai bentuk treatment kesehatan keluarga yang khas dibanding pusat pijat lainnya. Selain itu, Kokuo juga memiliki pengalaman sejak tahun 2003. Itu artinya pusat pijat ini sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun.

Lantaran menawarkan treatment khas Jepang, Kokuo juga memberikan pelatihan khusus untuk para terapisnya. Pelatihan Kokuo mendatangkan langsung ahlinya dari Jepang agar dapat memberikan pelayanan yang optimal untuk para pelanggannya.

Namun, Anda tak perlu khawatir, karena pijat ala Jepang itu telah dikombinasikan dengan pijat tradisional Indonesia. Dengan begitu, treatment-nya pun dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Namun, untuk dapat membuktikannya, Anda perlu mencoba sendiri dengan datang ke Kokuo.

Nah, jika Anda sedang berada di kawasan Pondok Pinang, Anda bisa datang ke Kokuo cabang Pondok Indah. Eits, sebelum datang langsung ke outlet-nya, yuk cari tahu dulu apa saja layanan di tempat pijat Jakarta Selatan yang satu ini!

Daftar Layanan Kokuo Refleksi Pondok Indah

Daftar Layanan Kokuo Pondok Indah
Daftar Layanan Kokuo Pondok Indah – [Business]
Kouo termasuk tempat pijat yang menyediakan banyak teknik dan jenis pijat. Oleh karena itu, Anda harus mengenalnya satu per satu agar tidak salah pilih layanan. Dengan mengetahui manfaatnya, Anda bisa menentukannya berdasarkan kebutuhan tubuh Anda.

Nah, berikut ini adalah sejumlah paket layanan treatment di Kokuo yang bisa Anda pesan ketika berkunjung ke Kokuo Reflexology. Setidaknya, paket layanan di Kokuo dikelompokkan ke dalam tiga kategori, yakni:

  • Signature Massage

Paket ini cocok untuk Anda yang tidak suka pijat menggunakan oil atau minyak urut. Sebab, paket ini akan mengkombinasikan full body massage dengan teknik dry massage. Oil hanya akan diaplikasikan pada kaki pelanggan untuk menghindari rasa sakit akibat tekanan refleksi.

Baca Juga  8 Pilihan Spa Hotel di Jakarta Plus Benefit Dan Penawaran Yg Wajib Kamu Coba

Untuk itu, Signature Massage ini bisa dibilang layanan yang paling sederhana di Kokuo Reflexology. Nah, jika Anda ingin melakukan treatment di sela-sela pekerjaan atau aktivitas lainnya, Anda bisa memanfaatkan layanan ini, karena tidak terlalu menggunakan minyak badan.

  • Premium Massage

Sebenarnya, layanan Signature dan Premium Massage hampir sama, mulai dari kombinasi treatment-nya dan teknik pijatnya. Kedua paket ini menggunakan teknik dry massage yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. 

Namun, bedanya paket ini dengan Signature adalah fasilitas ruangan yang diberikan. Anda bisa menikmati ruangan yang dilengkapi dengan home theatre Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan pada pelanggan dalam proses pijat. Dengan begitu, pasien akan lebih rileks dan badan kembali bugar.

  • Seitai Massage 

Sesuai dengan namanya, paket pijat yang satu ini tentu saja akan memanfaatkan teknik pijat Seitai ala Jepang. Paket ini cocok untuk Anda yang mengalami nyeri sendi dan pegal-pegal akibat kelelahan. 

Penggunaan teknik ini akan berfokus pada pelemasan otot dan penyelarasan tulang belakang. Anda bisa mendapatkan layanan ini di sela-sela aktivitas yang padat tanpa khawatir badan berminyak. Sebab, teknik ini juga memanfaatkan pemijatan dry massage

  • Athletic Massage

Nah, jika Anda lebih suka dengan teknik pijat khas Indonesia, maka paket ini adalah solusinya. Teknik pijat yang satu ini akan lebih banyak menggunakan oil untuk pemijatan yang menyeluruh. Paket ini cocok untuk Anda yang ingin melancarkan peredaran darah dan menghilangkan stress.

Itulah beberapa paket layanan Kokuo Family khususnya cabang Pondok Indah. Lantas, berapa harga paket-paket treatment di atas?

Ini Daftar Harga Kokuo Reflexology Pondok Indah

Untuk bisa menikmati pijat dengan berbagai teknik dan fasilitas di atas, tentu kita harus merogoh sedikit kocek. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau. 

No Layanan Durasi Harga
1 Full Body Massage (Signature) 60 menit Rp140.000
90 menit Rp210.000
120 menit Rp280.000
2 Full Body Massage (Premium) 90 menit Rp225.000
120 menit Rp325.000
3 Seitai 60 menit Rp350.000
90 menit Rp500.000
4 Athletic Massage 90 menit  Rp300.000
120 menit Rp380.000

 

Nah, itu dia beberapa informasi harga layanan treatment di Kokuo Reflexology cabang Pondok Indah. Eits, menariknya, Anda juga akan berkesempatan untuk mendapatkan Gift Voucher senilai Rp1.200.000 loh. Menyenangkan, bukan?

Baca Juga  GRIYA SEHAT Reflexology Depok: Temukan Relaksasi Melalui Pijat Berkualitas

Kenapa Harus Memilih Kokuo Pondok Indah?

Fasilitas-Kokuo-Pondok-Indah
Fasilitas-Kokuo-Pondok-Indah – [Business]
Tidak ada salahnya mencoba Kokuo sebagai solusi pijat keluarga, apalagi jika Anda sedang berada di kawasan Pondok Pinang. Selain dekat, Anda juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan lainnya. Bukan hanya pijat biasa, tetapi Anda bisa merasakan sensasi healing ke Jepang.

Hampir seluruh ruangan di Kokuo didesain dengan berbagai pernak-pernik khas Jepang dan China. Terdapat pula sejumlah ruangan eksklusif yang memungkinkan Anda menikmati pijat dengan menonton film kesukaan Anda. 

Selain itu, untuk menambah kenyamanan, Kokuo juga memberikan smoothing aromaterapi, free Wi-Fi, mobile phone charger, clean and cozy environment, serta premium room. Jadi, kenyamanan tempat pijat yang ditawarkan oleh Kokuo akan membuat pelanggan merasa lebih rileks, sehingga stress pun bisa hilang. 

Di samping itu, semua terapis di Kokuo Reflexology juga telah memiliki pengalaman dan keahlian di bidangnya. Jadi, soal kualitas treatment yang diberikan, Anda tidak perlu khawatir lagi. 

Alamat Kokuo Pondok Indah 

Alamat Kokuo Pondok Indah
Alamat Kokuo Pondok Indah – [Business]
Berikut ini adalah informasi mengenai alamat, jam operasional, dan kontak Kokuo Pondok Indah yang bisa Anda ketahui. 

Alamat: Jalan Metro Pondok Indah UF 15 No 24, RT 5/ RW 14, Pondok Pinang, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Jam Operasional : 10.00 – 23.00 WIB.

No Telepon: (021) 75931141

Bagaimana Cara Reservasi di Kokuo?

Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi nomor tertera di atas. Lakukan panggilan untuk customer service dan jadwalkan pijat sesuai dengan waktu luang Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi mengantre ketika datang ke outlet Kokuo Pondok Indah.

Namun, jika Anda adalah orang yang malas untuk keluar rumah untuk pijat, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, saat ini layanan pijat panggilan sudah banyak tersebar di berbagai wilayah. Salah satu layanan pijat panggilan berbasis aplikasi adalah Halojasa

Aplikasi Halo Jasa memungkinkan Anda untuk mendatangkan terapis andal dan profesional ke rumah Anda hanya melalui aplikasi. Di dalam aplikasi itu, Anda sudah bisa melihat seluruh harga layanan dengan transparan. 

Sesuaikan alamat Anda untuk memberikan informasi akurat jika ingin menggunakan layanan pijat panggilan Jakarta Selatan agar memudahkan para terapis mengetuk pintu rumah Anda. 

Yuk, ini saatnya Anda memberikan perawatan intensif terhadap kebugaran tubuh Anda agar tidak kehilangan keseimbangan saat beraktivitas. Kokuo Pondok Indah juga layak untuk dicoba, loh!