Bersatu Galang Dana! Jangan biarkan korban corona di indonesia bertambah lagi

0
8360
halojasa.com
halojasa.com

Jangan biarkan korban corona di indonesia bertambah lagi Halo Jasa bersama Kita Bisa melakukan penggalangan dana lawan virus Corona. Wabah ini sudah semakin menjadi-jadi penyebaran nya. Hingga kini, di Indonesia saja, sudah ada 579 kasus positif Corona. Virus ini merenggut nyawa puluhan orang tak terkecuali tenaga medis. Menurut data yang di rilis oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia), sudah ada 6 orang dokter yang menjadi korban dan gugur karena terpapar virus Corona ini. Meski korban terus positif terus berdatangan, tenaga medis tetap bekerja keras sebagai garda terdepan melawan virus ini.

Penggalangan dana yang bersifat terbuka ini memudahkan semua orang dari berbagai kalangan untuk memberikan sumbangan. Dengan nominal yang tidak ditentukan, berapapun donasi yang kalian berikan akan meringankan kerja mereka yang sedang berperang melawan virus Corona di rumah sakit. Lalu, dana yang terkumpul pada penggalangan dana kali ini akan diberikan kepada siapa saja? Selain penggalangan dana bagi tenaga medis, pengumpulan dana ini juga akan digunakan untuk hal berikut.

Pertama, fokus dari dana ini akan digunakan sebagai penyuplai APD (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga medis yang berjuang melawan Corona. Kemudian, Alat desinfektan juga akan digunakan untuk mensterilkan tempat-tempat publik seperti halte, stasiun, jalanan umum dan sebagainya. Dana ini juga akan dipakai untuk subsidi cek virus yang sebentar lagi akan dijalankan. Alat rapid test yang dibeli langsung dari Cina ini akan digunakan untuk melakukan tes cepat bagi masyarakat umum dan mengetahui apakah mereka tertular atau tidak.

Selain hal penting yang bersifat medis. Dana ini juga akan digunakan untuk membeli peralatan kebersihan seperti sabun cuci tangan dan hand sanitizer. Nantinya  sabun cuci tangan atau hand sanitizer akan ditempatkan di titik-titik keramaian agar masyarakat dapat mencuci tangan mereka.

Dan  juga akan digunakan untuk sosialisasi pencegahan virus, dengan sosialisasi yang tepat, maka masyarakat akan paham dan menjaga diri mereka dari serangan virus ini. Meski penggunaan dana ini terbagi menjadi beberapa poin diatas. Pada intinya, sebagian besar dana akan dialokasikan sebagai penggalangan dana bagi tenaga medis. Karena mereka lah yang berada di garis terdepan dalam melawan wabah virus Corona.

Jadi, sudah siap membantu mengulurkan tangan bagi tenaga medis kita yang sedang berperang? Kamu bisa klik disini  (mulai berdonasi)

Facebook Comments
love
Senang
100%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%