Nano Healthy Family Pluit – Massage & Refleksi Harga Terjangkau

0
134
Nano Healthy Family Pluit
Nano Healthy Family Pluit

Tak sedikit aktivitas sehari-hari yang membuat tubuh kehilangan keseimbangannya. Bukan hanya pekerjaan bermobilitas tinggi, melainkan juga pekerjaan yang hanya duduk seharian di depan komputer. Jika sudah begitu, tandanya Anda harus segera datang ke Nano Healthy Family Pluit

Kunjungan Anda ke artikel ini tentu saja ingin mencari tahu perihal Nano Healthy, bukan? Jika benar, Anda mengunjungi artikel yang tepat! Jadi, Nano Healthy adalah salah satu penyedia layanan pijat premium yang dipercaya masyarakat Indonesia hampir 20 tahun.

Oleh karena itu, kualitas pelayanan pijat premium-nya tidak perlu Anda ragukan lagi. Seluruh terapis yang bekerja sama dengan Nano Healthy telah memiliki sertifikasi keahlian yang siap membuat Anda lebih yakin menikmati sensasi reflexology di Nano. Tempat ini juga cocok untuk family massage, loh!

Tak sampai di situ, fasilitas pijat yang tersedia di Nano Healthy juga tidak kaleng-kaleng. Bukan hanya kebugaran secara fisik, Anda juga akan disuguhi dengan terapi emosi dengan movie therapist. Seluruh ruangan pun didesain khusus untuk memberikan ketenangan terhadap pelanggan.

Namun, sebelum datang ke outlet-nya, pastikan Anda mengetahui seluruh layanan yang tersedia di Nano Healthy agar Anda tidak salah pilih, ya!

Ini Daftar Layanan Nano Healthy Family Pluit

Fasilitas Nano Healthy Family Pluit
Fasilitas Nano Healthy Family Pluit – [Business]
Sesuai dengan namanya, Nano Healthy Family – Pluit, maka sudah pasti tempat pijat yang satu ini menyediakan layanan khusus untuk terapi kebugaran keluarga. Namun, ternyata tidak hanya itu, Nano Healthy Pluit juga menyediakan berbagai jenis layanan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Adapun beberapa layanan yang bisa Anda pilih ketika berkunjung ke Nano Healthy adalah berbagai jenis perawatan kebugaran dan kecantikan sebagai berikut:

  • Layanan Family Massage

Layanan ini akan memberikan Anda ruangan khusus untuk menikmati treatment bersama keluarga. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti movie therapist, Anda dan keluarga akan merasa lebih tenang, sehingga dapat mereduksi stress akibat peredaran darah yang tidak lancar.

Pada paket Family Massage ini, Anda bisa memilih layanan body massage biasa atau full body massage, pijat khas tradisional Indonesia. Hal ini dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan kebugaran keluarga Anda.

  • Reflexology

Jika paket Family Massage menawarkan body massage khas keluarga Indonesia, pada paket Reflexology, Anda akan dipijat menggunakan teknik akupresur. Dengan teknik pijat ini, Anda dapat mengembalikan kesegaran dan kebugaran Anda tanpa pijat seluruh badan.

  • Nail SPA Treatment

Selain perawatan kebugaran, Nano Healthy juga menawarkan layanan peremajaan diri dengan berbagai treatment kecantikan, seperti Nail SPA. Perawatan kuku ini bukan manicure padicure biasa, karena Anda akan mendapatkan perawatan kuku dengan kombinasi sentuhan terapeutik yang menenangkan. 

Baca Juga  Meiso Reflexology Plaza Indonesia: Lengkap, Berkualitas dan Affordable di Jakarta Pusat

Ini saatnya Anda mencoba berbagai layanan tersebut di Nano Healthy. Namun, untuk menikmati berbagai layanan tersebut, tentu saja Anda harus mengeluarkan kocek, dong!

Ini Daftar Harga Nano Healthy Family Pluit

Masing-masing layanan tentu memiliki harga tersendiri yang telah disesuaikan dengan pelayanan dan durasi yang diberikan. Namun, Anda tak perlu khawatir, karena semua layanan di Nano Healthy dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan. 

Adapun beberapa paket layanan dan informasi lengkap mengenai harganya dapat Anda lihat pada tabel berikut:

No Layanan Durasi Harga
BODY MASSAGE
1 Body Massage 90 menit Rp185.000
120 menit Rp245.000
2 Additional Time 60 menit Rp124.000
3 Massage 2 In 1 120 menit Rp245.000
4 Massage & Kerik Coin 120 menit Rp255.000
5 Massage & Cupping 120 menit Rp255.000
Basic Cupping Therapy – Fire Cupping Therapy – Fire Moving Cupping Therapy
REFLEXOLOGY
1 Happy Manula 90 menit Rp70.000
2 Happy Hour 90 menit Rp85.000
3 Nano Refleksi 90 menit Rp115.000
4 Additional Refleksi 30 menit Rp40.000

 

Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari Nano Healthy, belum juga termasuk diskon dan promo spesial menarik lainnya. Namun, informasi di atas dapat Anda jadikan pertimbangan sebelum memilih layanan pijat sesuai kebutuhan Anda. 

Kenapa Harus Memilih Nano Healthy

Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, Nano Healthy telah dipercaya masyarakat Indonesia sejak tahun 2005 silam. Hampir 20 tahun pengalaman Nano Healthy di bidang pijat dan kebugaran tubuh akan menjadi bekal tersendiri untuk memberikan pelayanan yang berkualitas.

Tak sampai di situ, desain interior Nano Healthy didesain khusus untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada pelanggan agar mendapatkan hasil treatment yang optimal dan menyeluruh. Anda juga dimungkinkan untuk mendapatkan movie therapy untuk hasil yang memuaskan.

Bukan hanya dapat mengembalikan kebugaran badan, Nano Healthy juga menawarkan perawatan dan peremajaan kecantikan tubuh yang dikombinasikan dengan sentuhan therapist yang menenangkan. 

Baca Juga  Ketahui 10 Cara Tepat Memijat Bayi Agar Tidak Rewel Ini, Agar Bayi Anda Kembali Tenang

Oleh karena itu, tempat pijat yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan perawatan kebugaran sekaligus kecantikan yang menyeluruh. Apalagi, para terapisnya telah memiliki keahlian dan bersertifikat resmi, sehingga tidak perlu dicemaskan lagi. 

Nano Healthy Pluit sendiri memiliki sejumlah produk kecantikan dan perawatan tubuh herbal yang bisa mendukung maksud Anda mengembalikan kebugaran dan kesegaran tubuh. Tempat yang dilengkapi dengan coffee shop akan membuat Anda dapat menikmati pijat bak healing keluarga. 

Alamat Nano Healthy Family Pluit dan Jam Operasionalnya

Alamat Nano Healthy Family Pluit
Alamat Nano Healthy Family Pluit – [Business]
Jam operasional Nano Healthy Pluit sendiri cukup unik, karena masing-masing layanannya itu memiliki jam operasional khusus agar Anda dapat bertemu dengan terapis spesialisnya. Oleh karena itu, simak uraian berikut agar Anda tidak salah datang untuk beberapa layanan tertentu.

Alamat: Jalan Pluit Selatan Raya No 28 – 30, RT 21/RW6, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14450.

Jam Operasional Umum: 

Senin – Kamis: 10.00 – 21.00 WIB
Jumat – Sabtu: 09.00 – 21.00 WIB

Jam Operasional Layanan Reflexology: 

Senin – Kamis: 12.00 – 14.00 WIB

Jam Operasional Layanan Happy Manula

Senin – Kamis: 10.00 – 12.00 WIB
Sabtu – Minggu: 09.00 – 12.00 WIB

No Telepon: (021) 6600888 / 085313236336 (WhatsApp)

Cara Reservasi di Nano Healthy

Untuk melakukan reservasi di Nano Healthy, Anda bisa menghubungi kontak di atas. Anda tinggal menyebutkan tujuan Anda dan jadwalkan treatment Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Cara Mudah Family Massage Di Rumah Saja!

Kesibukan masyarakat urban acap kali membuat mereka malas untuk keluar rumah lagi di saat weekend bersama keluarga. Namun, Anda tak perlu khawatir, karena Anda akan tetap bisa mendapatkan treatment family massage dengan pijat panggilan. 

Anda bisa dengan lebih cepat dan efisien mendatangkan terapis profesional berbasis aplikasi seperti Halojasa. Aplikasi ini telah dipercaya masyarakat untuk mendatangkan terapis terdekat dari rumah Anda. 

Tak perlu khawatir soal kualitas, karena para terapis yang bekerja sama dengan layanan ini juga telah bersertifikasi keahlian resmi yang diakui pemerintah. Anda juga berhak mendapatkan jaminan layanan jika kualitas pelayanan tidak sesuai standar Halojasa.

Nah, ini saatnya Anda merawat kebugaran badan dengan lebih mudah. Melihat berbagai kemudahan di atas, maka tidak ada alasan lagi untuk tidak melakukan perawatan kebugaran. Eits, mencoba Nano Healthy Family Pluit juga tidak kalah menarik, loh.