Kokuo Bintaro – Rekomendasi Pijat Keluarga Warga Tangerang Selatan

0
171
Kokuo-Bintaro
Kokuo-Bintaro

Kamu warga Tangerang? Mau pijat refleksi dengan sensasi Negeri Sakura? Kokuo Bintaro aja! Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan Kokuo, bukan? Yups, Anda mengunjungi artikel ini pasti untuk mencari tahu lebih jauh tentang Kokuo cabang Bintaro sebelum mengunjungi outletnya.

Pilihan yang tepat! Sebab, artikel ini akan mengulas secara mendalam mengenai Kokuo, khususnya cabang Bintaro, mulai dari layanan, harga, hingga cara reservasinya. Yuk, simak penjelasan berikut dengan seksama agar Anda tak melewatkan informasi berharga tentang Kokuo Reflexology.

Ya, seperti yang Anda ketahui, Kokuo Reflexology bintaro memang telah dipercaya masyarakat untuk masalah kebugaran. Soal kualitas, sudah tidak diragukan lagi, tempat pijat Tangerang Selatan ini telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun, yakni sejak pertama kali dibuka pada tahun 2003. 

Bukan hanya karena layanan pijatnya yang cukup beragam, outlet pijat Kokuo selalu didesain dengan perpaduan nuansa Jepang dan China. Karena itu, tak heran jika banyak masyarakat terkesan dengan Kokuo, merasakan sensasi pijat bak healing ke Jepang.

Nah, mengingat Kokuo menawarkan beragam jenis pijat, Anda sebaiknya mengenali lebih jauh berbagai paket pijat yang tersedia agar tidak salah pilih layanan. 

Ini Daftar Layanan Kokuo Bintaro

Fasilitas-Kokuo-Bintaro
Fasilitas Kokuo Bintaro – [Business]
Anda datang ke outlet Kokuo tentu sudah mengetahui masalah kebugaran tubuh Anda, bukan? Apakah Anda merasa pusing, pegal-pegal, nyeri otot, atau sering kesemutan? Tentu berbagai gejala kebugaran tersebut juga membutuhkan penanganan yang berbeda-beda.

Belum lagi jika disesuaikan dengan aktivitas harian Anda yang sangat padat. Oleh karena itu, simak uraian mengenai daftar layanan yang tersedia di Kokuo berikut ini.

Jadi, paket layanan pijat di Kokuo, setidaknya, dikelompokkan ke dalam tiga bagian yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Nah, berikut ini adalah beberapa daftar layanan yang bisa Anda dapatkan di Kokuo cabang Bintaro:

  • Signature Massage

Pada paket Signature, Anda akan mendapatkan layanan pijat refleksi dengan kombinasi full body massage khas Indonesia. Anda tak perlu khawatir badan berminyak, karena Signature Massage memanfaatkan teknik dry massage untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan.

Oil atau minyak hanya akan digunakan pada bagian kaki untuk menghindari rasa sakit saat refleksi. Meski layanan ini termasuk paling sederhana, akan tetapi paket ini cocok untuk Anda yang ingin pijat di tengah aktivitas yang padat.

  • Premium Massage

Premium Massage hampir sama dengan paket Signature Massage. Layanan ini juga memanfaatkan teknik dry massage dengan sedikit oil atau minyak pada area kaki. Meski begitu, tetap ada perbedaan antara kedua paket ini.

Baca Juga  9 Spot Refleksi Pilihan di Jakarta yang Bakal Menenangkan Pikiran Anda

Paket Premium Massage memungkinkan Anda untuk merasakan sensasi pijat di ruangan dengan fasilitas yang memadai, yakni dilengkapi dengan home theatre, sehingga Anda dapat menikmati refleksi dengan menonton film kesukaan Anda. 

  • Seitai Massage

Dilihat dari namanya, tentu Anda sudah bisa menebak paket layanan ini. Paket ketiga ini bisa Anda pilih jika merasakan nyeri sendi dan pegal-pegal akibat padatnya aktivitas sehari-hari. Seperti namanya, layanan pada paket ini akan menggunakan teknik pijat ala Jepang, yakni Seitai.

Penggunaan teknik ini berfokus pada pelemasan otot dan penyelarasan tulang belakang. Paket ini juga cocok untuk Anda yang ingin merasakan pijat refleksi di tengah-tengah aktivitas yang padat. Tidak usah khawatir badan berminyak, karena teknik yang digunakan untuk Seitai adalah dry massage.

  • Athletic Massage

Jika ketiga paket di atas mengkombinasikan pijat khas Jepang dengan pijat tradisional Indonesia, paket yang keempat ini dirancang khusus untuk Anda yang menyukai teknik pijat khas Indonesia. Dengan paket ini, Anda bisa mendapatkan full body massage dengan minyak atau oil seluruh tubuh.

Paket ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan treatment secara menyeluruh. Dengan paket pijat ini, Anda dapat melancarkan peredaran darah dan mengurangi stress. 

Harga Layanan di Kokuo Bintaro

Setelah mengetahui berbagai jenis layanan dan manfaatnya untuk tubuh di atas, Anda juga tentu perlu informasi mengenai harga masing-masing layanan. Tentu saja, setiap paket layanan memiliki harga yang telah disesuaikan dengan teknik dan fasilitasnya. 

Namun, Anda tak perlu khawatir, karena harga yang dibanderol pada setiap layanan Kokuo cabang Bintaro ini masih sangat terjangkau untuk semua kalangan. 

No Layanan Durasi Harga
1 Full Body Massage (Signature) 60 menit Rp140.000
90 menit Rp210.000
120 menit Rp280.000
2 Full Body Massage (Premium) 90 menit Rp225.000
120 menit Rp325.000
3 Seitai 60 menit Rp350.000
90 menit Rp500.000
4 Athletic Massage 90 menit  Rp300.000
120 menit Rp380.000

 

Nah, itulah informasi lengkap mengenai harga layanan pijat di Kokuo cabang Bintaro yang bisa Anda ketahui. Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Kokuo Reflexology. Namun, jangan khawatir, setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan Gift Voucher senilai Rp1.200.000. 

Kenapa Harus Mencoba Layanan Kokuo Bintaro?

Seperti yang sudah diketahui, Kokuo telah dipercaya masyarakat untuk mengatasi kebugaran sejak puluhan tahun yang lalu. Tentu saja hal itu dikarenakan berbagai keunggulan Kokuo sebagai tempat refleksi. 

Baca Juga  Bersih Sehat : Tempat Rekomendasi Refleksi di Jakarta Selatan Sejak 1983

Salah satu keunggulan Kokuo jika dibandingkan dengan yang lain adalah kombinasi treatment yang ditawarkan. Kokuo Reflexology menawarkan berbagai teknik pijat khas Jepang dan China yang dikombinasikan dengan teknik tradisional Indonesia. 

Dengan begitu, masyarakat Indonesia pun bisa menerima teknik pijat yang digunakan tersebut. Di samping itu, suasana yang menenangkan juga menjadi ciri unik dari Kokuo, mulai dari desain ruangan ala Jepang yang dipenuhi bunga sakura hingga berbagai fasilitas lainnya.

Adapun beberapa fasilitas yang membuat para pengunjung nyaman di outlet Kokuo Reflexology adalah smoothing aromaterapi, free Wi-Fi, mobile phone charger, clean and cozy environment, serta premium room yang memungkinkan Anda menonton film kesukaan Anda.

Menawarkan pijat dengan teknik ala Jepang dan China, Kokuo mendatangkan terapis ahli dari Jepang untuk memberikan pelatihan terhadap para terapisnya. Dengan begitu, layanan yang diberikan kepada pelanggan pun dapat lebih optimal.

Alamat dan Jam Operasional Kokuo Bintaro

Ini Alamat Kokuo Bintaro
Ini Alamat Kokuo Bintaro – [Business]
Alamat: Bintaro Avenue Food Court Lt. Dasar, Jl Moh. Husni Thamrin No.01 Blok A02, Pd Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. 

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB.

No Telepon: (021) 22929999

Cara Reservasi Kokuo Reflexology

Saat ini, setiap tempat pijat tentu menerima reservasi sebagai upaya agar pelanggan tidak perlu mengantri di outlet. Nah, untuk reservasi sendiri cukup mudah, Anda bisa menghubungi kontak yang tertera di atas. 

Katakan maksud Anda pada customer service dan tentukan jadwal pijat yang Anda butuhkan. Dengan begitu, pelayanan pada hari dan jam tersebut akan dikhususkan untuk Anda.

Namun, saat ini tak jarang masyarakat urban yang malas keluar rumah untuk melakukan pijat refleksi. Mereka cenderung akan mencari tukang urut yang bisa didatangkan ke rumahnya.. Nah, Anda tidak perlu repot lagi, saat ini telah hadir layanan pijat panggilan berbasis aplikasi dari Halojasa.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendatangkan terapis profesional terdekat dari lokasi Anda tanpa harus keluar rumah. Anda juga bisa melihat daftar harganya secara transparan. Soal kualitas, Anda tak perlu ragu lagi, karena para terapisnya telah melalui pelatihan dan bersertifikat resmi.

Nah, tidak ada alasan lagi untuk tidak merawat kebugaran badan melihat berbagai manfaat dan kemudahan pijat di atas. Ini adalah ide menarik untuk mendatangkan pijat panggilan Tangerang Selatan dengan jauh lebih praktis.

Yuk, pijat untuk mengembalikan kebugaran badan! Kokuo Bintaro tak kalah menarik untuk dicoba, loh!