7 Spa Hotel Terdekat dan Berkualitas di Bogor untuk Perawatan Kebugaran dan Kecantikan Terbaik

0
247

 

AnyConv.com  5. Rekomendasi Spa Hotel 696Menikmati liburan di tempat-tempat wisata yang ada di Bogor memang mengasyikkan. Bagi Anda yang sedang menghabiskan waktu liburan di Bogor, ada beberapa rekomendasi spa hotel dan pijat refleksi yang bisa menjadi referensi untuk memanjakan tubuh setelah lelah berkeliling Bogor. Tidak hanya untuk relaksasi saja, spa juga memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan.

Dengan melakukan spa, pikiran Anda akan lebih rileks, tidak stress, meredakan nyeri otot dan sendi, memperlancar peredaran darah, mengatasi sulit tidur, dan membuat kulit lebih cerah. Karena berada di hotel-hotel ternama, tempat-tempat spa ini menawarkan pelayanan dan fasilitas premium. Halo Jasa punya beberapa rekomendasi spa di hotel-hotel Bogor yang menarik untuk relaksasi tubuh dan pikiran antara lain sebagai berikut.

 7 Spa Hotel Bogor Terdekat dan Berkulitas di Bogor

Spa memang menawarkan sejumlah manfaat baik bagi kesehatan fisik maupun mental. Spa sendiri merupakan salah satu bentuk body treatment dengan beberapa tahapan mulai dari pijat hingga proses berendam dengan wewangian untuk memberikan sensasi relaksasi. 

Bagi Anda yang lelah dengan segala rutinitas harian yang padat atau lelah explore tempat-tempat liburan di Bogor, layanan pijat terdekat dan spa bisa menjadi solusi terbaik untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Berikut ini beberapa tempat spa di hotel yang recommended menurut versi Halo Jasa.

1.      The Alana Hotel

AnyConv.com  Alana 696 1

Bagi Anda yang sedang liburan di Bogor dan membutuhkan referensi spa atau massage terdekat yang recommended, Anda bisa mencoba perawatan spa premium di Chocolaspa. Berada di dalam kawasan The Alana Hotel, Anda akan diajak merasakan nikmatnya spa ala ratu-ratu kecantikan. 

Dengan pijatan mahir terapis yang sudah profesional dan bersertifikat, Anda akan mendapatkan pengalaman spa yang berbeda dari spa lainnya. Di tempat spa hotel ini, Anda bisa mencoba sensasi Javanese massage atau pijat tradisional khas Jawa. Dengan tekanan-tekanan di titik-titik yang mengarah ke saraf internal, maka bersiaplah untuk mendapatkan kenyamanan terbaik dan pegal di badan pun menghilang.

Tidak jauh berbeda dengan spa pada umumnya, rangkaian treatment ini akan diakhiri dengan prosesi berendam di kolam khusus spa yang sudah diberi wewangian aromaterapi. Dengan begitu, tidak hanya badan yang bugar saja, pikiran Anda pun akan terasa lebih rileks dan tidak stress lagi. 

Menariknya lagi, spa The Alana Hotel ini berada di lantai 9 sehingga Anda akan dimanjakan dengan view Sentul yang indah sembari ditemani secangkir minuman jahe yang menghangatkan. Meskipun berada di kawasan hotel berbintang, Anda tidak perlu khawatir dengan harga massage spa di The Alana Hotel karena tetap terjangkau yaitu mulai Rp280.000 saja. Tertarik untuk mencobanya? 

Bagi Anda yang tertarik untuk memanjakan tubuh dan pikiran dengan melakukan spa di The Alana Hotel, jam operasionalnya dimulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

Alamat : Jalan Ir. H. Juanda 76, Citaringgul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor

No. Telepon : (0221) 84280888 / 08118954388

2.      Hotel Salak The Heritage – Chocolaspa

AnyConv.com  Salak 696

Rekomendasi spa hotel selanjutnya yang menarik untuk Anda coba saat liburan ke Bogor yaitu Chocolaspa yang ada di Hotel Salak The Heritage. Spa premium satu ini recommended karena berada di dalam kawasan hotel sehingga Anda yang menginap di hotel ini tentunya tidak perlu jauh-jauh mencari tempat spa. 

Sesuai namanya, tempat spa ini menggunakan bahan baku cokelat premium untuk lulur dan masker badan yang memberikan sensasi aromaterapi sehingga pikiran menjadi lebih rileks. Tidak hanya itu, dengan penggunaan bahan cokelat premium, Anda akan mendapatkan bonus kulit yang sehat, bersih, dan cerah.

Jika tertarik untuk melakukan spa dan body treatment di Chocolaspa yang ada di Hotel Salak The Heritage, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena sangat terjangkau. Karena lokasinya yang berada di hotel, interior tempat spa satu ini mengusung desain yang mewah dan elegan sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi pelanggannya. 

Semua treatment yang ada di tempat spa ini juga sudah dilakukan oleh terapis profesional dan sudah bersertifikat sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, manjakan tubuh Anda dengan spa di Chocolaspa – Hotel Salak The Heritage.

Baca Juga  Urut untuk Perut Sakit? Mengapa Tidak?
Jenis Layanan Harga Keterangan
Body Treatment Package
Chocolate Spa Experience

(Chocolate Massage, Chocolate Scrub, Sauna)

Rp295.000  
Luxury Chocolate Spa Treatment

(Chocolate massage, face acupressure, chocolate scrub, chocolate body mask, chocolate milk bath, chocolate face mask, sauna)

Rp597.000  
Chocolate Glowing Package

Chocolate massage, chocolate body scrub, chocolate body mask

Chocolate massage, chocolate body scrub, dark chocolate mask, sauna, choco milk bath

 
Rp385.000  
Rp450.000  
Coffee & Milk Spa Treatment

(Coffee scrub, massage, milky whitening mask, milk bath, sauna)

Rp425.000  
Cookies Spa Treatment

Massage, strawberry whitening mask, Strawberry sorbet scrub, bathbomb

Massage, milky body mask, greentea latte scrub,  bathbomb

 
Rp395.000  
Rp395.000  
Body Treatment    
Choco Bathbomb Rp155.000  
Chocolate Body Massage Rp230.000  
Aromatic Body Massage Rp195.000  
Vanilla Body Massage Rp230.000  
Chocolate Body Scrub Rp185.000  
Coffee Body Scrub Rp160.000  
Greentea Body Scrub Rp160.000  
Whitening Body Scrub Rp175.000  
Aromatic Flower Scrub Rp175.000  
Chocolate Body Mask Rp150.000  
Sauna Rp30.000 15 menit
Sea Salt Bath Rp155.000  
Chocolate Milk Bath Rp185.000  

Alamat : Jalan Arsitek F. Silaban, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor

No. Telepon : 082113406336

3.      Ibis Styles Bogor

AnyConv.com  Ibis 696 1

Pikiran yang penat karena aktivitas harian yang padat memang rentan menyebabkan stress. Maka dari itu, sisihkan waktu sejenak untuk merelaksasi pikiran dengan cara spa. Spa dinilai ampuh untuk mengembalikan fisik dan pikiran yang lelah. 

Dengan pijatan lembut di titik-titik saraf tertentu, badan Anda yang pegal akan bugar kembali. Tidak hanya itu saja, spa juga bermanfaat untuk menaikkan sistem imunitas agar tidak gampang sakit, memperbaiki kualitas tidur, dan meremajakan kulit tubuh.

Sembari staycation, Ibis Styles Bogor adalah pilihan terbaik untuk Anda yang ingin menikmati spa mewah ala hotel berbintang. Rekomendasi spa hotel satu ini menawarkan aromatherapy massage atau pijat menggunakan essential oil yang memberikan sensasi relaksasi, body scrub untuk kesehatan kulit, dan perawatan tubuh lainnya seperti manicure dan pedicure.

Alamat : Jalan Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor

No. Telepon : (0251) 827199

4.      Royal Tulip Resort & Golf

AnyConv.com  Royal 696 1

Badan lelah setelah seharian jalan-jalan berkeliling Bogor? Cara jitu untuk mengatasinya adalah dengan melakukan spa di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf. Resort dengan spa ini cocok untuk Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk-pikuk dan polusi perkotaan. 

Dengan mengusung gaya modern kontemporer dengan dikelilingi area perbukitan, spa di Royal Tulip akan memberikan sensasi yang berbeda. Selain dimanjakan oleh pijatan terapis profesional, Anda juga akan disuguhkan dengan view yang indah sehingga tubuh dan pikiran Anda akan terelaksasi dengan sempurna.

Untuk ruangan spa, resort ini mengusung desain tradisional yang dipadukan dengan gaya modern kontemporer sehingga siapapun yang menghabiskan waktu untuk spa di sini akan merasa nyaman. Spa hotel ini juga menyediakan beberapa paket treatment yang tentunya ramah di kantong karena sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Alamat : Jalan Raya Golf Gunung Geulis, Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor

No. Telepon : (0251) 7563800

5.      Swiss-Belhotel Bogor

AnyConv.com  Swiss 696 1

Rutinitas harian yang padat memang mudah membuat tubuh menjadi lelah dan pikiran terasa penat. Hal inilah yang membuat banyak orang memilih memanjakan tubuh dengan mencari reflexology near me untuk menikmati pijat refleksi yang siap membuat badan lebih rileks. Anda juga bisa mencoba menyisihkan waktu sebentar untuk melakukan spa di Swiss-Belhotel Bogor sebagai cara jitu relaksasi badan dan pikiran. 

Selain menikmati nyamannya kamar hotel, Anda juga wajib mencoba fasilitas spa di hotel ini yang berada di lantai P1. Anda akan diajak merasakan spa mewah dengan interior nuansa Bali. Rainforest Spa yang ada di hotel ini menyediakan beragam pilihan body treatment.

Dengan sentuhan tradisional khas Bali, perawatan Rainforest Spa yang ada di Swiss-Belhotel Bogor akan membantu memulihkan otot tubuh yang lelah dan merelaksasi pikiran. Harga yang dibanderol untuk spa di hotel ini juga terbilang ramah di kantong mulai Rp200.000 tergantung jenis treatment yang Anda pilih. 

Tidak perlu diragukan lagi kualitas dan kenyamanannya, spa hotel ini sudah dilakukan oleh terapis yang sudah bersertifikasi dan profesional di bidangnya.

Baca Juga  Relaksasi Tubuh di Tengah Kesibukan

Alamat : Jalan Salak Nomor 38-40, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor

No. Telepon : (0251) 7565111

6.      The 1O1 Bogor Suryakancana

AnyConv.com  101 696

Liburan ke Bogor memang menjadi solusi yang tepat untuk melepas penat dari rutinitas yang padat dan hiruk-pikuk metropolitan. Bingung mencari layanan spa atau massage service near me yang recommended di Bogor? 

Spa di Hotel The 1O1 Bogor Suryakancana bisa menjadi solusi me time terbaik untuk memanjakan badan dan me-refresh pikiran yang penat. Hotel nyaman yang terletak di pusat Kota Bogor ini memang menjadi rekomendasi terbaik karena menyediakan beragam fasilitas yang menarik untuk dicoba, salah satunya spa.

De’Luwes Spa merupakan tempat spa recommended yang ada di The 1O1 Bogor Suryakancana yang menyediakan layanan spa dan body treatment. Anda akan diajak merasakan pengalaman berendam dan sentuhan pijatan dari terapis andal dan profesional yang menenangkan. 

Dengan sentuhan pijat tradisional ala Bali, dijamin badan pegal dan pikiran Anda yang stress akibat pekerjaan akan sirna seketika. Lokasi spa hotel satu ini juga sangat strategis karena berdekatan dengan beberapa tempat wisata menarik di Bogor, salah satunya yaitu Kebun Raya Bogor. Tertarik untuk mencobanya? Anda bisa datang kapan saja untuk menginap di hotel ini dan untuk layanan spa dimulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Lalu, bagaimana jika tidak menginap di The 1O1 Bogor Suryakancana? Apakah tetap bisa menikmati layanan spa di De Luwes? Jelas, boleh. Pengunjung yang tidak menginap di hotel ini tetap menikmati pijatan tradisional khas Bali dan sensasi relaksasi berendam yang menenangkan. Untuk informasi selengkapnya mengenai layanan spa hotel Bogor, Anda cek langsung website The 1O1 Bogor Suryakancana.

Alamat : PT. Oasis Hotel Bogor, Jalan Suryakancana 179-181, Kota Bogor

No. Telepon : (0251) 7565101

7.      Aston Bogor Hotel & Resort

AnyConv.com  Aston Spa 696

Dibandingkan dengan laki-laki, wanita memang lebih memperhatikan penampilan dan perawatan tubuh dengan cara spa. Tidak hanya untuk merawat tubuh saja, spa juga ampuh untuk mengatasi stress dan memperbaiki kualitas tidur karena memberikan efek relaksasi. 

Aston Bogor Hotel & Resort memiliki fasilitas spa yang recommended untuk Anda coba sebagai cara relaksasi terampuh dan terbaik. Hotel berbintang satu ini memiliki tempat spa dengan nama Lotus Nusantara Spa.

Sesuai dengan namanya, tempat spa hotel ini mengusung konsep nusantara dengan wewangian aromaterapi yang menenangkan dan pernak-pernik bunga untuk memberikan kesan aesthetic dan nyaman. Di sini, Anda bisa mencoba beberapa pilihan paket spa seperti paket Stress Away. 

Dengan pilihan paket ini, Anda bisa merasakan sensasi pijat menggunakan essential aromatherapy yang membuat rileks. Selama 90 menit, Anda juga akan mendapatkan treatment face and head acupressure yang cocok untuk meredakan stress sehingga badan dan pikiran menjadi fresh kembali. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp300.000 saja, Anda sudah bisa memanjakan diri dengan paket Stress Away dari Lotus Nusantara.

Selain paket tersebut, Anda juga bisa mencoba paket lainnya yang ditawarkan oleh Lotus Nusantara Spa yaitu Fresh & Glow Package yang diperuntukkan bagi kaum hawa untuk mempercantik penampilan dan kesehatan kulit agar tetap segar, ternutrisi, dan lebih bersinar. 

Dengan memilih paket treatment satu ini, Anda juga akan mendapatkan sensasi pijat untuk tangan dan kaki, serta facial treatment. Jadi, tunggu apa lagi? Bersiaplah untuk dimanjakan dengan pijatan dan spa mewah ala Aston Bogor Hotel & Resort.

Alamat : Jalan Indigo Raya, Jalan Pahlawan, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor

No. Telepon : (0251) 8200300

Spa memang menjadi cara terampuh mengusir lelah dan stress pikiran akibat rutinitas harian yang padat. Beberapa rekomendasi spa hotel di atas bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk memanjakan diri dan relaksasi. Tidak perlu repot-repot datang ke hotel, Anda juga bisa menikmati layanan spa dan pijat panggilan dari Halo Jasa sehingga lebih praktis dan efisien. 

Layanan on demand pijat panggilan ini melayani area Bogor, Jakarta, Bekasi, dan kota-kota lainnya dengan terapis yang sudah berpengalaman, profesional, dan bersertifikasi sehingga tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. 

Ada banyak pilihan pijat yang bisa dipilih hanya di Halo Massage dari Halo Jasa mulai dari reflexology hingga pregnancy massage yang diperuntukkan bagi wanita hami. Jadi, tunggu apa lagi? Order layanan Halo Massage sekarang juga hanya di HaloJasa.com dan terapis profesional kami akan segera meluncur ke lokasi Anda.