Ingin Relaksasi Optimal? Cek 4 Spa Hotel di Depok dengan Fasilitas Terlengkap Berikut!

0
102
Tempat spa hotel di depok

spa hotel di depok

Tempat spa hotel di Depok bisa jadi salah satu pilihan tepat saat staycation  ketika bersama keluarga, teman, atau orang tercinta. Bukan hanya soal menghabiskan waktu untuk healing sejenak. Melainkan, merilekskan tubuh dan pikiran secara bersamaan. Untuk itu, kami merekomendasikan hotel yang memiliki layanan spa di kota Depok yang tentunya bisa didapatkan langsung dari penginapan.

Keahlian terapis di hotel sudah pasti terpercaya dan melalui tahap pelatihan maupun seleksi terlebih dahulu, sehingga para tamu dapat merasakan hasil yang maksimal untuk tubuh yang lelah. Tak hanya itu, paket spa yang ada juga disesuaikan dengan kebutuhan customer, dari pemilihan produk sampai fleksibilitas waktu. 

Spa panggilan ke hotel dapat Anda manfaatkan kapan saja selama 24 jam dengan treatment menarik oleh terapis yang berpengalaman. Selain itu, manfaat spa seperti meredakan nyeri dan ketegangan otot, serta mampu mencerahkan kulit secara alami akan menambah kenyamanan Anda ketika bermalam di penginapan. Berikut ini layanan spa hotel terdekat kota Depok yang sudah dirangkum!

Tempat Spa Hotel di Depok yang Paling Diminati dengan Layanan Relaksasi Paling Ampuh!

Treatment merupakan relaksasi yang tanpa disadari sangat kita butuhkan. Apalagi ketika badan mulai letih dan lesu karena banyaknya kepadatan aktivitas. Seperti sekarang ini, banyaknya tuntutan pekerjaan maupun mobilitas membuat orang sering mengalami stres dan mempengaruhi kondisi fisik tubuh yang menyebabkan penurunan kinerja. 

Hotel menjadi pilihan mayoritas penduduk untuk istirahat sejenak di waktu-waktu tertentu. Kebanyakan mereka hanya fokus untuk rehat dari pekerjaan tanpa memperhatikan kondisi tubuh yang sebenarnya. Kegiatan tersebut tak bisa dibiarkan terus menerus terutama jika berkaitan soal kesehatan fisik dan mental, maka dari itu, melakukan perawatan juga sangat dianjurkan sekalipun sedang hectic

Nikmati perawatan spa hanya dari hotel saja yang ditangani para terapis profesional. Anda tak perlu ragu lagi dengan layanan, alat, maupun bahan yang digunakan. Meskipun bagian dari fasilitas yang disediakan, tentu saja sudah terlatih dan memiliki tenaga ahli yang memang dikhususkan untuk mengatasi masalah pegal-pegal, otot tegang, kaku, perawatan rambut hingga seluruh badan. 

Savero Hotel Depok 

Savero Hotel Depok
Sumber: saverodepok.com

Savero Hotel merupakan salah satu penginapan bintang tiga yang wajib masuk daftar tempat beristirahat ketika berkunjung ke Depok. Dilengkapi berbagai fasilitas seperti restoran mewah, kamar super modern, meeting room, wfi kencang, tempat fitness, serta yang tak kalah menariknya yaitu tempat spa. 

Memiliki fasilitas yang lengkap, bukan berarti tarif bermalam disini fantastis. Anda cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 300.000-an sudah bisa mendapatkan kamar untuk dua orang, gratis sarapan, dan mendapatkan akses gratis lain seperti kolam renang. Bukan hanya itu saja Savero Hotel juga menyuguhkan interior yang terkesan mewah dan modern. 

Harga spa di Savero Hotel berkisar Rp 149.000 saja. Anda bisa menikmati sensasi perawatan dari kamar maupun langsung di ruangan yang tersedia yang tentunya dilengkapi dengan AC, aromaterapi, dan peralatan yang memadai. Sangat praktis bukan? Terapis disini juga menerima keluhan dan request pelanggan sesuai keinginan mereka. 

Paket yang ditawarkan seperti pijat tradisional jawa, scurb, masker, serta, facial wajah. Kombinasi pijat jawa inilah yang sering kali dipesan para pengunjung karena memiliki berbagai manfaat untuk tubuh. 

Adapun manfaat spa disini yang bisa langsung dirasakan diantaranya, mengurangi ketegangan otot yang berlebih dan nyeri, melakukan pembersihan mendalam pada kulit dan mencerahkan, serta mampu meredakan stres yang seringkali datang saat melakukan pekerjaan maupun perjalanan jauh yang memakan waktu lama. 

Harga dan Layanan Savero Hotel

Paket Harga Keterangan
Massage Relaxation
Massage Traditional Javanese Rp 245.000 60”
Traditional Javanese Rp 325.000 90”
Massage Traditional Javanese Rp 395.000 120”
Massage Traditional Aroma Therapy Rp 345.000 90”
Body Treatments
Full Body Massage & Scrub/Mask Rp 455.000 120”
Face 
Whitening Face Mask Rp 149.000 60”

 

Alamat Savero Hotel

Anda bisa langsung datang ke Jl. Margonda Raya No.228, Kemiri Muka, Beji, Depok untuk melakukan booking hotel dan segera menikmati treatment yang memanjakan tubuh pusat kota dengan banyaknya kenyamanan yang didapatkan. Terkait reservasi dapat dilakukan melalui admin +62.21.77802300, aplikasi pemesanan, atau datang langsung ke alamat tersebut. 

Hotel Santika

hotel santika depok
Sumber: Traveloka

Santika Hotel terletak di pusat kota yang memudahkan berbagai akses ke semua tempat. Dari mall hingga cafe semuanya dapat dijangkau hanya dengan transportasi umum. Penginapan satu ini juga memiliki banyak cabang di berbagai kota, sehingga memudahkan para customernya untuk selalu berlangganan dengan fasilitas yang sama setiap kali melakukan perjalanan. 

Apa saja yang ditawarkan? Tentu saja, ada tempat untuk berenang indoor maupun outdoor, room services, restaurant, tempat meeting, serta yang tak kalah menarik adalah spa. Mengusung tema modern yang mewah, Anda dimanjakan dengan interior berbeda setiap ruangan namun tetap menjadi kesatuan yang selaras dengan memperhatikan kebutuhan para pelanggannya. 

Tamu dapat menikmati makanan di restoran yang tersedia, bermain di kolam renang, ataupun memesan spa yang dapat dipanggil langsung dengan menghubungi Call Services. Kini, bukan masalah lagi untuk memilih staycation di Depok yang sudah terfasilitasi dengan spa panggilan di hotel.

Hanya bermalam disini Anda bisa mendapatkan banyak kenyamanan yang merilekskan tubuh maupun pikiran. Tersedia spa dan sauna yang melayani selama 24 jam setiap kali Anda membutuhkannya. Beberapa layanan unggulan yang tersedia, body scrub, massage aromatherapy, dan full body treatment. 

Harga dan Layanan Santika Hotel

Paket Harga Keterangan
Beauty Care Rp. 300.000
Dyandra Signature Massage Rp 300.000 60”
Revitalizing Therapy Package Rp 675.000 120”
Mango Body Scrub Rp 275.000
Mango Body Mask Rp 275.000

Alamat Santika Hotel

Beralamat di Jl. Margonda No.88, Kemiri Muka, Kec. Beji, Depok. Santika hotel menjamin pelayanan yang memuaskan terutama bagi tubuh yang sudah memerlukan istirahat sembari mendapatkan layanan treatment tanpa harus keluar dari kamar. Terkait paket spa ataupun reservasi silahkan hubungi nomor telepon berikut 087865332069.

Bumi Wiyata Hotel

Berbeda dari yang lain, Bumi Wiyata hotel menghadirkan suasana yang asri dan menenangkan. Salah satu penginapan yang memiliki banyak taman dan pepohonan rindang sehingga para tamu dapat menghirup udara sejuk nan dingin di tengah kota. Luasnya area taman disini, Anda juga difasilitasi untuk driving golf bersama keluarga. 

Bagi Anda penikmat golf, Numi Wiyata menyediakan tempat untuk melakukan hobi dengan pelatih profesional. Anda akan ditemani selama waktu yang diinginkan. Anda dibawa bersantai sembari menikmati pemandangan alam secara  langsung di dalam hotel maupun diluar ruangannya.

Bukan hanya itu saja, garden cafe dengan view pemandangan langsung dari alam tersedia disini. Meskipun demikian, Bumi Wiyata mengedepankan kebutuhan customer seperti tempat fitness, outdoor swimming pool, children playground, wedding room, meeting room, serta layanan spa.

Harga perawatan yang tersedia berkisar dari Rp 225.000 untuk massage selama satu jam. Adapun treatment lain yang akan memanjakan Anda selama disini yakni, scrub treatment dan jawa natural package. Berikut harga dan layanan lebih lengkapnya. 

Harga dan Layanan Bumi Wiyata

Paket Harga Keterangan
Jawa Natural Spa Treatment Rp. 400.000 120”
Fruit Scrub Treatment (Massage + Lulur) Rp 300.000 90”
Aromatherapy Massage Rp 275.000 90”
Traditional Java Massage Rp 225.000 60”

Alamat Bumi Wiyata

Terletak di Jl. Margonda Raya Nomor 281, Kota Depok yang cukup strategis di pusat kota sehingga memudahkan Anda untuk menjangkau area publik seperti market. Bumi Wiyata  tempat spa hotel di Depok yang bisa Anda coba. Informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi nomor berikut (021) 7778040. 

The Margo Hotel

Hotel bintang empat yang mempunyai desain modern minimalis dengan kelengkapan layanan yang tersedia salah satunya kolam renang indoor untuk seluruh kalangan tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan. Margo hotel sangat terkenal oleh pendatang maupun penduduk lokal dengan rating tinggi yang menjamin kenyamanan dan kepercayaan customer. 

Bagi Anda yang membutuhkan tempat meeting eksklusif, longue, restoran, dan cafe disini tersedia berbagai menu makanan dan minuman dengan cita rasa yang khas untuk pribadi maupun tamu undangan di tempat meeting. 

Margo hotel juga menyediakan tempat untuk pijat dan treatment seluruh tubuh yang bisa menjadi solusi saat badan sudah mulai terasa keram ataupun kaku. Ditangani oleh terapis yang sudah melalui seleksi dan berpengalaman, bukan menjadi masalah lagi untuk melakukan refleksi sesuai keluhan yang dialami. 

Keuntungan yang bisa didapatkan dari pembuatan member bisa klaim dengan mudah dari pemberian fasilitas gratis, promo, maupun diskon yang tak bisa didapatkan oleh pelanggan reguler. Paket yang paling banyak dicari adalah massage dan treatment seluruh tubuh. 

Harga dan Layanan Margo Hotel

Paket Harga Keterangan
Massage Tradisional Rp 290.000 60”
Massage Tradisional Rp 380.000 90”
Massage Tradisional Rp 450.000 120”

Alamat Margo Hotel

Memiliki interior yang mewah di seluruh ruangan, membuat tempat bermalam satu ini diminati banyak tamu dari luar kota. Letaknya yang cukup strategis, yaitu di Jalan. Margonda No.358, Kemiri Muka, Kec Beji, Depok selalu ramai didatangi meskipun harganya cukup mahal. Jika Anda penasaran dengan resort satu ini silahkan hubungi CS langsung atau melalui nomor berikut +62 21 29515888.

Tempat spa hotel di Depok diatas memiliki keuinkan tersendiri dengan produk serta teknik yang berbeda di setiap hotel.  Meskipun disediakan oleh pihak hotel, mereka tetap menjaga kualitas peralatan dan para terapisnya. Dengan begitu, apabila terdapat kekhawatiran Anda bisa menghubungi langsung resepsionis terkait masalah yang menjadi kendala. 

Relaksasi kegiatan penting, bukan hanya untuk menjaga stamina kembali, tetapi  membantu badan sehat dan menjaga imunitas meskipun diterpa kepadatan kegiatan setiap harinya. Untuk itu, jasa spa panggilan dan refleksi dari Halojasa hadir sebagai solusi bagi Anda yang tidak sempat melakukan treatment ke tempat pijat atau spa konvensional. Kami menyediakan pijat panggilan dan spa selama 24 jam dimanapun Anda berada. 

Menawarkan kemudahan penduduk mobile yang tidak sempat melakukan perawatan secara langsung dari berbagai tempat dan dapat menyesuaikan jadwal customer. Jangan biarkan kelelahan halangi produktivitas Anda! Yuk, segera booking pijat Haloajasa sekarang juga!