Trend Celana Jeans di Tahun 2017 yang Harus Anda Ketahui

0
3450
trend celana jeans di tahun 2017
1

Celana jeans memang memiliki tempat tersendiri bagi setiap orang, dengan beredarnya berbagai macam item fashion yang cantik dan lucu ternyata celana jeans menjadi salah satu iten yang tidak pernah hilanh ditelan zaman. Tidak hanya itu, item yang satu ini juga selalu berjaya meskipun ada trend baru yang sedang disukai oleh masyarakat. Ada banyak potongan  celana jeans yang mungkin tidak asing bagi Anda seperti cutbray, basic, high waisted dan skinny. Meskipun tahun sudah bergulir tetap saja semua potongan jeans masih memiliki banyak peminat dan hampir tidak pernah sepi peminat. Dan semenjak ada instagram, dengan mudah Anda bisa mengakses berbagai macam model dan gaya dari seluruh dunia.  Ternyata model celana jeans tidak hanya tentang skinny, high waisted atau cut bray lho. Sebagai pecinta fashion masih banyak lagi trend celana jeans di tahun 2017 yang harus Anda ketahui. Dengan beragam model dan variasi yang sedang digandrungi, berikut halojasa sajikan beberapa model yang sedang menjadi trend di tahun 2017 ini.

  1. Denim Patch Jeans

trend celana jeans di tahun 2017

Sumber gambar: pinterest

Bagi Anda yang suka bergaya minimalis dan tidak terlalu suka banyak pernak – pernik dan hiasan, patch jeans bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan bentuk dan model yang sederhana, Anda tetap terlihat fashionable dengan perpaduan dan tambahan bahan-bahan dari denim lain yang ditumpuk menjadi satu. Selain itu Anda juga bisa membuatnya sendiri dan menyesuaikan dengan selera Anda. Mau memilih tampilan serasi atau kontras Anda yang menentukan. Anda juga tidak perlu takut terlihat biasa saja, karena dengan saling tumpuk akan memberikan kesan artsy dan stylish.

  1. Side Stripe Jeans

trend celana jeans di tahun 2017

Sumber gambar: pinterest

Bagi Anda yang suka tampilan sporty namun tetap ingin terlihat menawan dan suka memakai celana jeans maka jangan lewatkan side stripe jeans. Jeans dengan model side stripe ini bisa menjadi salah satu andalan Anda dan juga para pecinta fashionista. Penggunaan side stripes jeans ini sangat cocok dipadukan dengan kemeja polos. Tidak hanya itu Anda juga bisa memadukannya dengan oversized shirt dan sweater. Terlihat modis tetapi tetap sporty. Tampilan jeans satu ini mirip dengan celana training atau track pants yang mana dari sinilah kesan sporty akan Anda dapatkan. Untuk sepatu Anda bisa memilih running shoes atau sneakers.

  1. Embrodiered Jeans

trend celana jeans di tahun 2017

Sumber gambar: topshop

Melihat kemeja dengan bordiran pasti bukan pemandangan langka untuk saat ini, karena memang trend satu ini sedang hits. Jika Anda sangat menyukai bordir, maka embroidered jeans harus ada di lemari baju. Sebenarnya embroidered jeans merupakan variasi dari celana jeans polos yang diberi bordir yang mana hal ini sengaja ditambahkan oleh desainer untuk membuat tampilan celana jeans yang Anda kenakan terlihat lebih stylish. Jika celana embroidered jeans yang Anda kenakan memiliki banyak bordiran maka Anda bisa memadukannya dengan atasan polos agar penampilan Anda tidak terkesan ramai.

  1. Patches Jeans

trend celana jeans di tahun 2017

Sumber gambar: fustany

Tampil playful dengan jeans bisa menjadi salah satu pilihan ketika Anda ingin hangout bersama teman-teman atau keluarga. Patches jeans bisa menjadi item yang Anda pilih. Patches pastinya sering Anda lihat pada jaket yang mana sedang menjadi hits ahkir-ahkir ini. Tetapi mengaplikasikan patches untuk jeans juga menarik. Bahkan Anda bisa DIY (Do It Your Self) pada celana polos Anda. Anda bisa memilih patches dengan desain yang lucu dan sesuai selera lalu tempel pada celana jeans.

  1. Pilcro Hyphen Mid-Rise Boyfriend Jeans

trend celana jeans di tahun 2017

Sumber gambar: anthropologie

Jika semua gaya celana jeans yang Anda miliki sudah terlalu biasa maka Anda bisa berkreasi sendiri dengan membuat model satu ini.  Pilcro Hyphen Mid-Rise Boyfriend Jeans sangat cocok bagi Anda yang suka gaya native atau gaya vintage. Apalagi jika Anda termasuk orang yang ekspresif maka hiasan yang ada dibawah celana jeans ini akan memperkuat statement untuk penampilan Anda. Anda bisa membuatnya sendiri dengan bahan dari baju yang sudah tidak terpakai dan bergaya vintage. Untuk penampilan maksimal, Anda bisa memadukannya dengan sandal mule.

  1. Half Jeans

trend celana jeans di tahun 2017

Sumber gambar: topshop

Jika dulu Anda pernah memiliki washed jeans, maka untuk trend celana jeans tahun ini, half jeans menggantikan kedudukan washed jeans. Washed jeans memadukan kombinasi warna terang dan gelap, sedangkan untuk half jeans menggunakan kombinasi dua warna yaitu gepal dan terang.  Jadi pada setiap sisi celana akan dibagi menjadi dua warna, sebelah warna tua dan sebelahnya lagi warna muda. Dengan kombinasi ini celana jeans yang Anda kenakan akan terlihat menarik.

  1. Slit Up Jeans

trend celana jeans di tahun 2017

Sumber gambar: bloglovin

Slit dress dan slit top memang sedang ngehits, ternyata selain dua item tersebut. Slit up jeans juga menjadi trend celana jeans yang up to date saat ini. Jika selama ini Anda memiliki celana jeans dengan bagian bawah yang rapi maka untuk slit up jeans ini celana Anda seperti disobek dibagian samping atau belakangnya. Slit up jeans sangat cocok dikenakan untuk gaya kasual dan santai Anda.

  1. Fringe Denim

trend celana jeans di tahun 2017

Image: pixiemarket

Menjadi pusat perhatian tentu akan menyenangkan. Untuk menjadi pusat perhatian di acara semiformal, Anda cukup memakai fringe denim yang dipadukan dengan batwing top dan strap heels. Frineg denim memberikan kesan bohemian style pada penampilan Anda. Tidak hanya itu super high fashion juga akan secara otomatis melekat pada image Anda saat mengenakan jeans model satu ini.

  1. Quotes Jeans

trend celana jeans di tahun 2017

Sumber gambar: lazyoaf

Model satu ini bisa menjadi pilihan jika Anda sudah bosan dengan celana jeans lama yang ada di lemari. Untuk membuat quotes jeans sangat mudah, Anda tinggal mengambil spidol permanen dan menuliskan kata-kata favorit ke celana. Dan celana quotes jeans Anda suah jadi.

  1. Pom POm Short Jeans

trend celana jeans di tahun 2017

Sumber gambar: pinterest

Pom POm Short Jeans satu ini memang sangat cantik dan lucu. Cocok sekali bagi Anda yang suka memakai celana pendek tetapi tetap ingin tampil stylish. Jika Anda memiliki celana pendek yang sudah lama tidak dipakai maka Anda bisa merombaknya sendiri dengan menambahkan bola-bola alias pom pom pada bagian bawa celana dan celana pendek Anda akan terlihat baru lagi.

Baca juga: Tips dan Trik Padu Padan Warna

1