Promo Couple dari Halo Massage, Sehat Bersama Pasangan Bikin Makin Romantis

0
165
Promo Couple Halo Massage
Promo Couple Halo Massage

Menikmati waktu luang bersama pasangan tampaknya selalu diidam-idamkan semua pasutri. Sudah ada ide akan melakukan apa bersama pasangan saat menikmati waktu senggang berdua? Kepikiran untuk pijat bareng, tidak? Nah, ini adalah ide menarik untuk menciptakan momen romantis bareng pasangan! Apalagi, ada Promo Couple dari Halojasa!

Eits, apa itu Promo Couple? Di bulan penuh cinta ini, Halojasa memberikan banyak diskon dan promo spesial untuk para penggunanya, salah satunya adalah promo spesial untuk para pasutri. Melalui aplikasi Halojasa, Anda bisa menghadirkan terapis andal dan profesional sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Tinggallah di rumah saja dan datangkan terapis ke ambang pintu rumah Anda! Yuk, simak informasi selengkapnya tentang promo menarik ini dan jangan sampai terlewatkan tanggalnya, ya!

Apa Itu Promo Couple Halo Massage? 

Promo Coule untuk pasutri
Promo Coule untuk pasutri – [Instagram/ @halojasa.official]
Promo Couple hadir untuk Anda dan pasangan yang ingin menikmati healing di rumah saja! Tentu saja dengan layanan Halo Massage, Anda bisa menikmati pijat refleksi untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh dengan lebih mudah. 

Promo menarik dari Halo Massage di aplikasi Halo Jasa sedang menawarkan khusus massage premium untuk couple. Free Voucher 60 menit untuk layanan Full SPA Body Massage. Jadi, Sobat Berjasa cukup pesan layanan melalui aplikasi di rumah saja, para terapis profesional Halo Jasa akan hadir ke rumah Anda!

Tanpa menghadapi macet dan antrian panjang, Anda bisa menikmati layanan pijat bersama pasangan tercinta. Tentu akan lebih nyaman menikmati refleksi di rumah Anda sendiri! 

Baca Juga  Sambut Imlek 2024, Layanan Halo Massage Bagi-Bagi Angpao Halo Point

Kapan Masa Berlaku Free Voucher 60 Menit untuk Pasutri?

Nah, Anda bisa menggunakan voucher Free 60 Menit ini dengan syarat berikut:

  • Berlaku tanggal 15 – 29 Februari 2024
  • Khusus Layanan Massage Premium untuk Couple

Tunggu apa lagi, segera buka aplikasi Halojasa dan booking pijat untuk Anda dan pasangan sesuai jadwal yang Anda inginkan.

Syarat dan Ketentuan Promo Couple Halo Jasa

Untuk bisa klaim promo ini, Anda harus mengikuti syarat dan ketentuan berikut ini:

  • Berlaku untuk order pada hari Senin – Jumat (10.00 – 17.00 WIB)
  • Melakukan order untuk layanan pasutri di waktu yang sama
  • Tanpa minimun transaksi
  • Transkasi layanan berada di alamat yang sama
  • Berlaku untuk wilayah Jakarta
  • Berlaku untuk check out order layanan katagorie massage premium (couple body massage)
  • Voucher akan diberikan melalui email untuk digunakan pada layanan berikutnya.
  • Voucher tidak dapat digunakan bersamaan dengan promosi lainnya kecuali diatur sebagaimana kebijakan Halo Jasa.

Bagaimana Cara Klaim Voucher Free 60 Menit?

  • Klaim voucher melalui booking customer service
  • Lampirkan voucher kepada terapis pada saat melakukan order
  • Customer dianggap telah membaca dan memahami serta menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.

Apa Keunggulan Halo Massage?

Kenapa sih, Anda harus mencoba layanan Halo Massage di Halojasa? Selain karena banyak promo menarik, Anda juga bisa tetap menjaga kebugaran tubuh di sela-sela aktivitas yang padat. Tentu, sebagai masyarakat urban, Anda akan berpikir seribu kali untuk keluar rumah untuk mengantri di pusat-pusat pijat.

Nah, Halo Massage hadir untuk memudahkan Anda memelihara kesehatan tubuh dengan di rumah saja. Hanya dengan sekali klik, Anda bisa mendatangkan terapis profesional dengan keahlian yang tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Peringati Hari Imlek, Halojasa Bagikan Promo Imlek Gila-Gilaan untuk Layanan Pijat Panggilan Jakarta

Tak perlu khawatir soal kualitas layanan, para terapis di Halojasa telah melalui seleksi yang ketat dan melalui pelatihan keahlian dan keterampilan. Apalagi, Anda bisa klaim garansi dan asuransi jika pelayanan yang diberikan kurang maksimal. 

Yuk, kapan lagi bisa pijat bareng istri di rumah saja tanpa harus antri. Dengan Promo Couple, pijat makin lama, ciptakan momen romantis makin panjang. Sehat dan romantis dalam satu genggaman, hanya di Halojasa!