Ketahui Protokol Pesan layanan Halo Jasa dimasa PSBB fase dua

0
7015

Halo Jasa terapkan sejumlah Protokol Kerja baru. Jika kamu berencana untuk memesan layanan kami di masa seperti ini, ada beberapa hal yang perlu kamu pahami nih sobat berjasa. Mengikuti ketentuan dari pemerintah kota DKI Jakarta, kami tetap beroperasi dengan sejumlah protokol dan aturan kerja baru.

Demi mencegah penularan yang berlanjut, seluruh vendor akan dibekali dengan berbagai perlengkapan penunjang kerja mereka agar dapat beraktifitas pada kondisi ini. Yuk simak dibawah ini:

panduan untuk memesan halo jasa
panduan new normal
  • Selama kondisi ini, operasional vendor kami berjalan normal dengan penyesuaian jam. Operasional berjalan pada pukul 08:00 – 18:00.
  • Halo Jasa menyediakan masker, face shield serta thermometer bagi seluruh vendor yang bertugas.
  • Penggunaan masker serta face shield adalah keharusan bagi seluruh vendor yang sedang bekerja. Pastikan mereka menggunakan nya selama proses pengerjaan pesanan kamu ya.
  • Vendor kami akan meminta izin kepada kamu untuk mencuci tangan sebelum serta sesudah kerja. Kami memohon kerjasama kamu untuk menyediakan tempat cuci tangan bagi mereka ya.

Kami juga menambahkan sejumlah fitur baru yang bisa kamu check pada aplikasi, pastikan untuk melakukan update aplikasi halo jasa ke versi terbaru ya.

ilustrasi panduan memesan layanan halo jasa saat psbb
panduan new normal
  • Semua vendor dibekali dengan thermometer, mereka akan diwajibkan untuk melakukan cek suhu tubuh dan melakukan input hasil tes pada aplikasi vendor. Mereka juga diwajibkan untuk melakukan foto diri beserta hasil tes thermometer untuk menunjukkan keaslian.
  • Kamu selaku konsumen saat melakukan pesanan dan mendapat vendor, akan dapat melihat hasil tes suhu tubuh vendor untuk layanan kamu pada halaman pemesanan. Klik detail suhu tubuh vendor untuk mengetahui angka serta hasil foto diri vendor.
  • Hasil suhu tubuh akan di-reset setiap hari nya, sehingga setiap vendor harus melakukan kontrol suhu tubuh setiap hari. Mereka tidak akan bisa menerima order dari kamu sebelum melakukan update suhu tubuh.

Sebagai konsumen, kamu berhak untuk membatalkan pesanan secara sepihak apabila ada indikasi perbedaan suhu tubuh yang tertera di aplikasi dengan yang tertera pada foto diri vendor di laman pemesanan kamu.

Sebelum mulai pesan Halo Jasa, Pastikan hal berikut:

  1. Sebelum Mulai Pesan

Pastikan kamu tidak memiliki riwayat kontak fisik dengan pasien ODP maupun PDP. Vendor kami berhak untuk menolak mengerjakan pesanan kamu apabila ada indikasi kamu atau orang disekitar mu sedang sakit.

  1. Pastikan Kondisi Sekitarmu

Jika kamu tinggal di kawasan perumahan ataupun apartemen, mohon pastikan perizinan terkait membawa orang dari luar kedalam kawasan kamu. Terlebih pada kondisi New Normal di Jakarta ini, dimana kedatangan orang dari luar ke tempat tinggal akan sangat dibatasi. Agar tidak terjadi miskomunikasi antara vendor dengan pihak keamanan setempat.

  1. Saat Mendapat Vendor untuk Layanan kamu

Lakukan cek detail pesanan kamu. Cek suhu tubuh vendor yang akan mengerjakan layanan kamu. Pastikan foto diri vendor dengan thermometer sama dengan yang tertera di aplikasi.

  1. Saat Vendor Melakukan Pekerjaan nya

Batasi kontak fisik antara kamu dengan vendor. Menjaga jarak aman minimal 1 meter adalah anjuran yang bisa kamu terapkan. Jangan lupa untuk selalu kenakan masker selama proses pemesanan layanan kamu ya.

  1. Gunakan Metode Pembayaran E-Money

Halo Jasa bekerjasama dengan DANA sebagai metode pembayaran. Atau kamu juga bisa menggunakan Halo Point, E-Money dari Halo Jasa. Gunakan 2 metode pembayaran ini untuk mengurangi kontak fisik kamu dengan vendor jika menggunakan uang kertas. Dengan menggunakan E-Money pun, kamu akan merasakan banyak manfaat, seperti cashback dan voucher.

Jakarta PSBB sampai kapan akan bergantung pada kedisiplinan kita dalam menjaga diri dan lingkungan. Agar penyebaran virus dapat dicegah semaksimal mungkin. Jadi pastikan untuk selalu berperilaku sehat dan menjaga diri ya sobat berjasa.

Facebook Comments
love
Senang
100%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%