Wow! Ternyata Pijat Wajah Bisa Membuat Anda Lebih Cantik

0
3865
Halojasa Pijat Wajah Bisa Membuat Cantik

Pijat Wajah Bisa Membuat Cantik – Pijatan telah menjadi hal yang khas di Indonesia. Banyak jenis pijat dan ahli yang bisa melakukan pijatan dengan cara yang berbeda-beda. Jenis pijatan yang umum biasanya adalah pijat tubuh yang bisa menghilangkan rasa lelah. Pijatan ini bisa dilakukan ditempat yang memang bisa memberikan pijatan untuk relaksasi. Namun pernahkah Anda mendengar bahwa pijatan sangat penting untuk wanita. Pijatan yang dilakukan pada bagian wajah ternyata bisa membuat wanita menjadi lebih cantik. Terapi ini memang awalnya dikenalkan di negara Asia Timur, kemudian berkembang sampai ke Indonesia. Saat ini sudah banyak jenis pijatan wajah yang dilakukan dengan alat sederhana atau hanya dengan tangan.

Mengapa Pijat Wajah Bisa Membuat Cantik

Tapi benarkah, bahwa pijatan wajah bisa membuat Anda berubah lebih cantik. Tentu saja benar dan jika itu dilakukan secara teratur. Dibawah ini adalah alasan mengapa Anda harus mencoba pijatan wajah agar wajah segar dan cantik.

  1. Membuat otot wajah tidak tegang

Tanpa kita sadari ternyata semua bagian otot wajah kita bisa menjadi sangat tegang. Semua itu bisa dipengaruhi karena berbagai aktifitas yang kita lakukan sehari-hari. Kemudian saat otot wajah menjadi tegang maka itu juga bisa membuat kulit wajah menjadi mudah keriput. Jika Anda tidak percaya maka cobalah untuk menggerakan bagian wajah ke arah yang sama. Kemudian akhirnya akan terbentuk keriput kecil dan tipis. Jika itu sudah terjadi sangat lama maka kerpiut akan membentu di sekitar  bagian wajah yang mudah berlipat seperti sekitar mulut saat tertawa. Dan akhirnya pijat pada wajah selama kurang lebih 10 menit perhari akan membantu mengatasi masalah ini.

  1. Sangat baik untuk sirkulasi darah

Biasanya pijatan yang dilakukan pada semua bagian tubuh memang sangat penting untuk sistem pembuluh darah. Ketika semua bagian tubuh mendapatkan aliran darah yang sehat maka tubuh Anda menjadi lebih segar dan nyaman. Dan pijatan wajah juga bsia memberi efek seperti itu. Meskipun pijatan wajah hanya dilakukan pada titik tertentu diwajah tapi bisa memberi efek untuk punggung, bahu dan otot wajah. Ini sangat penting untuk membuat semua bagian wajah mendapatkan suplai darah dan oksigen yang cukup.

  1. Sangat baik untuk mencegah penuaan

Secara tidak disadari maka sebenarnya semua bagian otot di wajah membutuhkan aliran darah yang sempurna. Kekurangan darah dan oksigen bisa menyebabkan otot mudah lelah. Terlebih jika bagian wajah Anda sering terkena udara AC yang dingin di waktu yang sama. Ini yang akan membuat sebagian otot wajah menjadi kaku kemudian berpengaruh pada bentuk wajah. Dan ternyata pijatan bisa merubah kondisi ini menjadi lebih baik. Semakin banyak aliran darah yang masuk ke wajah maka bisa membuat produksi kolagen semakin tinggi. Kolagen dibutuhkan oleh kulit untuk menjaga kekencangan kulit sehingga kulit wajah Anda tampak selalu muda.

  1. Bisa membuat produk wajah terserap lebih alami

Memang sangat penting untuk memilih berbagai bahan kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit. Termasuk jika Anda memilih berbagai produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan alami. Efek pemijatan bisa membuat pori-pori menjadi lebih ringan saat menyerap produk kecantikan. Anda bisa memberikan pijatan saat sudah menerapkan kosmetik ataupun belum. Pijatan juga sangat baik untuk terapi mengecilkan ukuran pori-pori. Jadi karena itu Anda juga harus memilih produk kosmetik yang aman untuk kulit dan tubuh Anda.

  1. Bisa membuat wajah Anda lebih muda

Apakah Anda percaya ada wanita-wanita yang sudah berumur lebih dari 50 tahun dan tetap terlihat muda serta cantik? Semua itu memang kenyataan yang diinginkan oleh semua wanita di dunia. Biasanya wanita ini merawat tubuh dengan sangat baik. Caranya seperti dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, latihan secara teratur dan menjaga waktu istirahat. Dan ternyata memberi pijatan ringan untuk wajah juga penting untuk membuat wajah menjadi lebih muda. Ini juga terapi yang dilakukan oleh wanita yang memang terbukti cantik sampai usia lanjut. Pijatan sangat penting untuk sirkulasi darah dan mencegah jerawat.

  1. Pijatan akan melembutkan kulit wajah

Apakah Anda ingin memiliki kulit yang lembut, sehat dan sangat segar? Jika Anda sudah menggunakan berbagai produk maka lebih baik juga melakukan pijat wajah. Pijatan wajah sangat baik untuk merangsang kulit agar bisa bekerja secara maksimal. Pijatan juga bisa membuat kulit menjadi lebih lembut kemudian semua kotoran akan terangkat dari kulit. Anda bisa menggunakan jari manis untuk beberapa area di sekitar mata dan hidung. Kemudian berikan tekanan lembut untuk bagian pipi. Lakukan ini setiap pagi dan malam menjelang tidur, maka wajah Anda bisa menjadi sangat lembut dan halus.

  1. Bisa membuat kulit menjadi lebih jernih

Saat ini banyak wanita yang menggunakan berbagai produk kosmetik untuk memutihkan dan membuat wajah menjadi sangat halus. Tapi semua itu ternyata tidak selalu berhasil dan terkadang juga bisa membuat efek samping pada kulit. Dan daripada memberikan resiko pada kulit maka lebih baik melakukan cara alami seperti pijat. Anda bisa mencoba untuk mencuci  bersih tangan sebelum memijat, kemudian terapkan tehnik pijat sederhana untuk wajah. Setelah itu gunakan minyak lavender atau minyak alami lain. Hasilnya wajah Anda bisa menjadi sangat jernih dan halus.

Inilah ternyata bukti bahwa memang memijat wajah bisa membuat kecantikan Anda bisa bertahan. Jika semua tips ini dilakukan sejak masih muda maka kulit Anda pasti bisa cantik saat nanti sudah tua.

Baca juga: 4 Tips Mendapatkan Kulit Putih Alami yang Mudah Anda Terapkan

Facebook Comments
love
Senang
0%
haha
Terinspirasi
50%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
50%