Kenko Reflexology – Sensasi Pijat Akupresur dengan Teknik Anti Ribet

0
64
Kenko Reflexology

Kenko Reflexology bisa ditemukan di lantai dasar beberapa mal besar di Jakarta. Melihat lokasinya, Anda pasti sudah bisa membayangkan bagaimana jika pijat ditempat umum seperti itu? Akankah Anda pulang dengan badan penuh minyak setelah pijat?

Tenang saja! Kenko telah menyesuaikan teknik pijat yang cocok dan tidak membuat para pelanggannya ribet. Tidak seperti tempat pijat lainnya yang mengharuskan pelanggan membuka baju untuk treatment, Kenko akan membuat Anda lebih nyaman dengan teknik dry massage.

Seperti namanya, Kenko hanya memfokuskan pelayanan pada teknik pijat reflexology yang memanfaatkan titik-titik akupresur yang ada di kaki. Meski begitu, Anda juga bisa request untuk mendapatkan treatment pada bagian-bagian tubuh tertentu yang ingin Anda fokuskan.

Anda cukup bilang ke para terapisnya agar memberikan treatment khusus pada bagian tubuh yang mengalami masalah. Tempat pijat yang satu ini memang dikhususkan untuk Anda yang ingin merasakan pijat, akan tetapi tidak memiliki banyak waktu luang.

Jadi, di tengah-tengah kesibukan pekerjaan, Anda bisa menyempatkan diri mampir ke Kenko untuk mengembalikan kebugaran dan stamina tubuh. Melakukan perawatan di Kenko, Anda tidak perlu khawatir badan atau pakaian menjadi bau minyak. 

Nah, untuk mengetahui tentang Kenko lebih dalam, berikut ini akan diuraikan keunggulan Kenko dan sejumlah cabang lokasi Kenko Reflexology yang bisa Anda temui di Jakarta.

Keunggulan Kenko Reflexology 

Ada beberapa keunggulan Kenko yang bisa menjadi alasan kenapa Anda harus mencoba layanannya. Bukan hanya terapisnya yang andal dan ramah, Anda juga bisa merasakan pijat ketika sedang sibuk beraktivitas.

  • Pelayanan Cepat dan Tidak Ribet

Fasilitas Kenko Refleksi
Fasilitas Kenko Refleksi – [Business]
Seperti diketahui, Kenko dapat ditemukan di lantai dasar sejumlah mall besar di Jakarta. Artinya, pelayanan yang akan diberikan oleh Kenko adalah semacam siap saji. Anda akan segera mendapatkan treatment begitu masuk ke outlet Kenko. 

Jika pada umumnya, tempat pijat akan sesak dengan pengunjung di akhir pekan, Kenko adalah solusi untuk meremajakan diri dengan cepat tanpa harus mengantre lama. Sebab, Anda tidak perlu mengganti pakaian dengan pakaian sekali pakai saat pijat. 

Begitu Anda masuk, Anda akan diantar ke kursi malas pertama yang tersedia. Selanjutnya, terapis akan mulai merendam kaki sebelum melakukan treatment. Pada tahap ini, Anda juga bisa mengatakan kepada terapis area mana yang ingin difokuskan selama perawatan.

  • Berfokus Pada Titik-Titik Akupresur Tubuh

Kenko merupakan tempat pijat refleksi, sehingga terapis hanya akan menekan atau memberikan sentuhan pada bagian kaki. Hal itu terkecuali bila Anda atau pelanggan meminta untuk memfokuskan area tertentu yang memiliki masalah kebugaran.

Jika ada permintaan semacam itu, terapis akan memijat pula bagian kaki, pinggul, punggung, bahu, dan kepala dengan teknik tersendiri. Begitu para terapis mulai bekerja, setiap ujung jari kaki Anda akan dipijat, digosok, atau ditekan. 

Terapis profesional Kenko sudah mengerti bahwa setiap tekanan akan mengirimkan sensasi kesemutan ke seluruh tubuh Anda. Hal ini dikarenakan peredaran darah Anda yang semula terhambat simpul-simpul akan menjadi lancar.

  • Memberikan Pengalaman Mengesankan 

Setiap tekanan yang dilakukan pada kaki atau bagian tubuh yang lain akan memberikan dua hasil. Pertama, Anda akan kembali merasa segar dan kedua Anda akan merasa ngantuk karena sangat rileks. 

Meski begitu, sebagaimana pijat pada umumnya, sebagian orang juga akan merasa tidak nyaman karena sedikit sakit saat diberikan tekanan. Hal itu disebabkan karena tubuh Anda sedang dipaksa mengeluarkan racun dari sistem kekebalan tubuh. 

Karena itu ‘chi’ dapat kembali diseimbangkan, sehingga tubuh kembali bugar dan seimbang. Namun, jika Anda merasa tidak kuat menahan sakit karena tekanan, Anda bisa berbicara pada terapisnya untuk mengalihkan rasa sakitnya.

Setelah terapis bekerja pada setiap milimeter telapak kaki Anda, terapis akan menggunakan alat kayu untuk lebih fokus pada titik-titik tekanan penting. Di akhir perawatan, terapis akan menggunakan bedak bayi sebagai pengganti minyak, sehingga Anda dapat memakai sepatu sesegera mungkin.

Hal ini tentu akan sangat membantu Anda yang ingin segera melanjutkan aktivitas setelah mendapatkan pijat. Nah, itulah keunggulan Kenko yang perlu Anda coba dan buktikan sendiri.

Cabang Kenko Reflexology

Agar Anda bisa memilih outlet Kenko yang lebih dekat, Anda bisa melihat daftar cabang atau outlet Kenko berikut ini.

Daftar Outlet Kenko Reflexology dan Alamatnya
No Outlet Alamat No Telepon
1 Kenko Reflexology Grand Indonesia Jl. MH. Thamrin, Kb. Melati, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta (021) – 23581001
2 Kenko Reflexology – Pondok Indah Mall 1 Pondok Indah Mall 1 Lt. GF Unit 02, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama RT 1/RW 16, Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta (021) – 7695949

 

Mana yang lebih dekat dari lokasi Anda sekarang? Nah, sebelum Anda datang ke outletnya, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak perlu mengantri saat datang. Dengan begitu, Anda bisa mengatur waktu Anda dengan lebih efisien.

Alternatif Mudah Temukan Pijat Tanpa Keluar Rumah

Meski saat ini tidak sulit lagi untuk menemukan outlet pijat atau pusat SPA, akan tetapi tak sedikit pula yang malas keluar rumah. Apalagi, masyarakat urban kini telah dimudahkan dengan berbagai inovasi, seperti makan delivery, COD, dan sebagainya. 

Maka, tak heran jika urusan pijat apalagi masyarakat urban,  lebih memilih cara yang instan dan serba cepat, anti ribet. Ditambah lagi, aktivitas masyarakat kota metropolitan pun sangat padat, sehingga membuat mereka acap kali mengesampingkan kesehatan dan kebugaran badan. 

Namun, kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena telah hadir berbagai inovasi di bidang kebugaran, salah satunya adalah Halojasa. Halojasa adalah aplikasi layanan pijat yang bisa memudahkan Anda menemukan terapis profesional terdekat untuk datang ke rumah Anda. 

Dengan harga yang terjangkau dan transparan, Anda bisa menentukan jadwal pijat kapanpun dan dimanapun. Menariknya, kualitas pijat yang diberikan juga tidak kaleng-kaleng, loh! Bahkan bisa diadu dengan terapis di pusat-pusat pijat.

Sebab, mereka juga telah melalui seleksi ketat dan pelatihan intens soal keahlian dan keterampilan. Lebih lanjut, Anda akan lebih nyaman lagi untuk pijat di rumah atau tempat Anda sendiri. Dengan begitu, Anda akan lebih rileks dengan menyeluruh. 

Melihat berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh inovasi pijat panggilan dari Halojasa, maka tidak ada alasan lagi untuk tidak merawat kebugaran badan. Selain Kenko, layanan reflexology terdekat  yang juga menarik Anda coba adalah Halo Massage dari Halojasa. 

Jika Anda tidak sedang sibuk, Anda bisa datang ke Kenko Reflexology. Namun, jika Anda sedang malas keluar rumah Anda bisa mencoba Halo Massage. Yuk, pijat sekarang dan rasakan banyak manfaatnya untuk kebugaran tubuh!