10 Tempat Pijat di Jakarta Paling Berkualitas 2024, Pegal-Pegal Minggat!

0
653
10 tempat pijat di Jakarta
10 tempat pijat di Jakarta

Saat badan terasa pegal, pijat adalah salah satu alternatif yang paling banyak dicari. Namun, karena saking banyaknya tempat-tempat pijat, kita seringkali bingung menentukan tempat pijat paling cocok. Tak perlu khawatir, pada pembahasan kali ini, Anda akan bisa menemukan tempat pijat di Jakarta paling recommended untuk menghilangkan pegal-pegal di badan.

Beberapa tempat pijat yang akan dibahas berikut ini akan dilengkapi dengan tarif harga secara umum pada layanan yang tersedia di masing-masing tempat. Oleh karena itu, Anda bisa mempertimbangkan layanan yang paling sesuai dengan Anda dan menyesuaikan dengan tarifnya.

Ini 10 Rekomendasi Tempat Pijat di Jakarta yang Bisa Anda Pilih!

Tempat Pijat di Jakarta
Tempat Pijat di Jakarta

Pijat sudah bukan hal baru lagi di kalangan masyarakat. Sejumlah teknik pijat juga telah dipercaya masyarakat sejak lama untuk mengatasi berbagai penyakit, seperti masuk angin. Karena itu, pusat-pusat pijat hadir sebagai solusi untuk memudahkan masyarakat urban mendapatkan jasa terapis pijat profesional.

Saking banyaknya tempat-tempat pijat, masyarakat justru bingung untuk memilihnya. Nah, berikut ini, Halo Jasa telah memilihkan beberapa rekomendasi pijat yang cocok untuk mengatsi berbagai masalah kesehatan tubuh Anda.

  • TranquiliTree Reflexology

Tempat pijat di Jakarta pertama yang direkomendasikan untuk Anda adalah Tranquili Tree Reflexology. Di tempat ini tersedia berbagai jenis layanan pijat yang bisa Anda dapatkan. Adapun yang menjadi layanan unggulan di tempat ini adalah pijat refleksi dan perawatan totok wajah.

Sementara itu, untuk tarif yang dipatok di TranquiliTree Reflexology cukup beragam yang disesuaikan dengan durasi layanan, antara 60 sampai 90 menit. Sebagai informasi, Anda bisa mendapatkan layanan dari pusat pijat yang satu ini hanya mulai dari Rp100.000 saja. 

Meskipun harganya bisa dibilang cukup terjangkau, akan tetapi Anda tidak perlu meragukan kualitas layanannya. Anda bisa mendatangi TranquiliTree Reflexology mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Nah, jika Anda tidak ingin mengantre terlalu panjang, sebaiknya Anda datang lebih awal.

Alamat TranquiliTree Reflexology: Jl. Moh Kahfi 1 No.100, RT 7/RW 1, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  • Sense by Jari Jari

Salah satu tempat pijat yang juga memiliki pelayanan terbaik di Jakarta adalah Sense by Jari Jari. Bukan hanya layanan pijat yang beragam, tempat ini juga hadir dengan desain yang cukup estetis. Karena itu, tempat ini akan mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pelanggannya. 

Di tempat pijat yang satu ini, Anda juga bisa merasakan fasilitas tambahan berupa mandi air hangat. Pelanggan juga dimungkinkan untuk memilih jenis minyak sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Masalah harga, Sense by Jari Jari termasuk standard, yakni mulai dari Rp240.000 dengan durasi 90 menit.

Baca Juga  7 Salon Spa dengan Layanan Reflexology Terbaik di Depok, Yuk, Simak!

Alamat Sense by Jari-Jari: Jl Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan.

  • Tosyma Pijat Keluarga

Tempat pijat Jakarta berikutnya yang juga menjadi rekomendasi adalah Tosyma. Tempat pijat yang satu ini sangat cocok untuk keluarga. Hal itu karena adanya beragam layanan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan kebugaran keluarga. 

Salah satu hal yang menjadi keunggulan tempat pijat yang satu ini adalah tempatnya yang cukup nyaman. Berbagai layanan itu tersedia dengan durasi layanan yang berbeda, yakni mulai dari 60 menit, 90 menit,, hingga 120 menit 

Nah, sebagai pertimbangan untuk Anda, harga layanan yang dipatok pada berbagai layanan yang tersedia adalah mulai dari Rp65.000 hingga Rp130.000 saja. 

  • Mitra Sehat

Mitra Sehat termasuk ke dalam rekomendasi tempat pijat yang tersedia di Jakarta. Sesuai dengan namanya, tempat ini didesain khusus untuk membantu Anda mendapatkan kembali kesehatan dan kebugaran tubuh. Hal yang menarik dari tempat ini adalah tersedianya tingkat kekuatan gerakan pijat, mulai dari soft, medium, dan hard. 

Meski tidak menyediakan jenis pijat yang beragam, akan tetapi Mitra Sehat menawarkan layanan tambahan berupa scrub dan aromaterapi dengan tarif yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp180.000 untuk durasi 60 menit.

  • Happy Healthy Reflexology Family Massage

Rekomendasi tempat pijat berikutnya di Jakarta adalah Happy Healthy Reflexology Family Massage. Tempat ini menawarkan harga yang terjangkau dengan durasi mulai dari 60 menit, 90 menit, hingga 120 menit hanya mulai dari Rp95.000 saja. 

Berbeda dengan yang lain, salah satu layanan unggulan yang ada di tempat ini adalah layanan pijat trafisional khas Jawa yang cocok untuk mengatasi tubuh pegal-pegal, masuk angin, dan meredakan ketegangan otot. Anda bisa mendapatkan layanan pijat di tempat ini mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

  • House of Relaz

Tempat pijat di Jakarta yang menjadi rekomendasi berikutnya adalah House of Relax. Tempat ini tersedia untuk mengatasi pegal-pegal pada tubuh dengan layanan pijat yang beragam. Selain pijat biasa, tempat ini juga menyediakan layanan pijat untuk ibu hamil dan balita, sport massage, totok wajah, hingga thai massage.

Anda bisa menikmati layanan pijat di tempat ini mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. Urusan harga, Anda tidak perlu khawatir, tempat ini menyediakan layanan dengan tarif mulai dari Rp160.000 saja. Dengan tarif yang terjangkau ini, Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik dan memuaskan. 

  • Taman Sari Royal Haritage SPA

Jika Anda memilih pijat untuk menjaga kebugaran tubuh, pusat pijat yang satu ini juga cocok Anda pertimbangkan. Nah, buat Anda yang tinggal di Jakarta, salah satu tempat yang memiliki layanan pijat dan perawatan berkualitas adalah Taman Sari Royal Heritage SPA.

Baca Juga  Pijat Refleksi Bisa Menyembuhkan Sakit Gigi? Intip Teknik dan Manfaat hingga Sejarahnya!

Tempat pijat yang satu ini, mengusung konsep tradisional Jawa dengan beberapa jenis treatment. Treatment yang dilakukan juga menggunakan bahan-bahan alami dan tradisional. Ini akan sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan relaksasi. 

Beberapa layanan di Taman Sari Royal Heritage SPA adalah Phyto Whitening, Stress Reduction, Detoxifying Program. Anda bisa mendapatkan layanan ini mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp100.000 saja, loh!

Alamat Taman Sari Royal Heritage: Jalan KH. Wahid Hasyim Nomor 133, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat

  • Zen Family and Reflexology SPA

Tempat pijat keluarga di Jakarta
Tempat pijat keluarga di Jakarta

Salah satu tempat pijat dan SPA rekomended di Jakarta berikutnya adalah Zen Family and Reflexology. Di tempat ini, Anda bisa request ruangan untuk pribadi atau keluarga. Dengan begitu, Anda bisa menikmati sensasi pijat relaksasi bareng dengan keluarga. 

Salah satu layanan unggulan dari Zen Family and Reflexology SPA ini adalah  layanan Balinese massage. Jenis massage ini menggunakan teknik terbaik dari relazing water yang sangat efektif mengurangi stress. Adapun tarif harga dari layanan yang diberikan adalah mulai dari Rp350.000.

Alamat Zen Family: Jalan Gunawarman Nomor 43, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

  • Bambu SPA

Tempat SPA yang satu ini cukup unik, karena menggunakan bambu untuk melakukan perawatan pada tubuh. Tempat pijat ini telah dipercaya mulai dari tahun 2008. Nah, jika Anda bosan dengan teknik massage atau SPA yang itu-itu saja, Anda bisa datang ke tempat ini.

Beberapa layanan favorit dari tempat ini adalah traditional bamboo massage, dan aromatherapy relaxation massage. Anda bisa menikmati layanan ini di jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00 – 21.00 WIB. Adapun patokan tarifnya juga cukup terjangkau, hanya mulai dari Rp100.000 saja, loh!

Alamat Bambu SPA: Jalan Taman Palem Mutiara Blok A15, Cengkareng, Jakarta Barat

  • Ha-Su Wellness and Reflexology Boutique

Ha-Su Wellness and Reflexology Boutique juga merupakan salah satu tempat pijat di jakarta yang menawarkan beragam jenis SPA. Terdapat rangkaian pijat dengan kombinasi teknik pijat ala Bali, Lomi-Lomi, Swedia, hingga China kuno, sehingga pelanggan bisa memilihnya.

Adapun jam operasional Ha-Su Wellness and Reflexology Boutique adalah setiap hari pukul 10.00 – 21.00 WIB. Harga untuk setiap layanannya dipatok mulai dari Rp250.000 saja.

Alamat Ha-Su Wellness: Jalan Bakti I, Selong, Kebayoran Baru, Kecamatan Kebayoran Baru, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Nsh, itulah beberapa rekomendasi tempat pijat di Jakarta 2024 yang bisa Anda pertimbangkan saat ingin mendapatkan layanan pijat.