Refleksi Terdekat 24 Jam, Hadirkan Layanan Terbaik!

0
83
refleksi terdekat 24 jam

Setelah seharian merasakan tubuh lelah, sebaiknya Anda mencoba untuk mengistirahatkan tubuh dengan alternatif terbaik, seperti pijat refleksi. Agar lebih memudahkan Anda untuk beristirahat, Halo Jasa akan berbagai informasi mengenai refleksi terdekat 24 Jam yang dapat diakses setiap saat.

Saat tubuh kelelahan, tentu saja akan ada efek yang dapat mengganggu keberlangsungan aktivitas sehari-hari Anda. Lelah dapat memengaruhi kondisi mental maupun tubuh kita. Oleh karena itu, ketika Anda mulai merasakan lelah, sebaiknya untuk mengistirahatkan tubuh agar energi terisi kembali.

refleksi terdekat 24 jam
tubuh lelah mengganggu produktivitas harian – freepik

Dengan mengembalikan energi, tentu saja tubuh akan menjadi lebih segar dan pikiran pun terasa lebih santai. Berikut beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan melalui pijat refleksi. yuk, simak!

Temukan Manfaat Pijat Refleksi Terdekat dari Sini, Sekarang Juga! 

Sobat bugar, berikut beberapa manfaat baik yang bisa Anda dapatkan dengan jasa refleksi terdekat dari sini. yuk, simak ragam manfaat pijat yang bagus untuk kesehatan tubuh dan pikiran berikut ini.

Meningkatkan Sirkulasi Darah

Salah satu manfaat yang dapat Anda dapatkan ketika melakukan pijat refleksi adalah aliran darah yang semakin lancar. Proses aliran tersebut mampu membantu penghantaran oksigen dan nutrisi pada tubuh kita lebih lancar. Sehingga energi bisa menjadi lebih meningkat dan lelah pun hilang seketika.

Meredakan Rasa Nyeri

Pijat refleksi yang mampu merilekskan otot tegang mampu meredakan berbagai jenis nyeri pada tubuh kita. Beberapa rasa nyeri yang bisa diatasi dengan pijatan, seperti sakit kepala, sakit leher, sakit punggung, dan nyeri sendi. Di samping itu, pijat juga dapat mengurangi rasa nyeri kram saat wanita sedang premenstrual.

Merilekskan Tubuh & Mengurangi Stres

Pijat adalah salah satu upaya yang baik ketika kita ingin membuat tubuh menjadi lebih rileks dan tenang. Sensasi sentuhan pijat mampu menyebabkan pelepas endorfin. Manfaat tersebut juga dituliskan pada laman Klikdokter (2017), bahwa relaksasi dari pijat terjadi karena adanya pengaruh biokimia tubuh yang berubah setelah adanya sentuhan. Sehingga, tubuh dapat merasakan sensasi tenang, rileks, hingga bahagia. 

Meningkatkan Kesehatan Pencernaan

Pijatan yang tepat mampu membantu melancarkan sistem pencernaan kita yang terganggu. Sehingga permasalahan perut, seperti kembung, sembelit, dan diare dapat terbantu proses penyembuhannya dengan pijat.

Itulah beberapa manfaat dari pijat yang mampu kita dapatkan dari terapis refleksi terdekat Halo Jasa dengan akses 24 Jam. Selanjutnya, yuk simak keuntungan apa saja yang bisa Anda dapatkan bersama Halo Jasa.

Keuntungan Layanan Refleksi – Halojasa

Pijat Refleksi Terdekat 24 Jam Tanpa Ribet

Dengan menggunakan Halo Jasa Anda tak perlu bingung lagi untuk merehatkan tubuh yang lelah. Anda hanya perlu mendownload aplikasi Halo Jasa yang telah tersedia di Play Store atau pun App Store. Penggunaan aplikasi akan memudahkan Anda melakukan pemesanan jasa refleksi terdekat tanpa ribet, yang dapat diakses dengan posisi Anda dari sini atau pun dari sana.

Pilih Terapis dan Tentukan Lokasi Sendiri

Kemudahan lain yang akan membantu Anda untuk segera mendapatkan istirahat terbaik adalah kebebasan memilih terapis. Anda bisa menentukan gender terapis, sehingga selama sesi pijat Anda akan mendapatkan kenyamanan lebih.

Refleksi Terdekat 24 Jam 2
terapis ahli memijat tubuh – freepik

Layanan Pijat Refleksi, Ada Pijat Kaki Juga loh! – Halo Jasa 24 Jam

Berikut beberapa jenis layanan pijat yang dapat menjadi pilihan refleksi Anda. Ada pilihan refleksi kaki juga loh, tentunya Anda bisa mengakses 24 jam setiap saat. yuk, simak!

Jenis Layanan Pijat Perawatan Tubuh
Full Spa Body Massage

 

Layanan satu ini bisa menjadi teman relaksasi terbaik untuk Anda yang sedang kelelahan. Pijatan terapis yang merilekskan ditambah dengan penggunaan minyak esensial organik yang memiliki aroma menenangkan, tentu akan membuat Anda lebih nyaman. 

Rangkaian perawatan ini menawarkan relaksasi dengan metode pijat tradisional dan modern. Tak hanya itu saja, terapis juga akan membantu Anda merilekskan tubuh yang kaku dengan gerakan peregangan yang membantu.

Serenity Spa Reflexology & Body Massage Serenity Spa Reflexology & Body Massage berikut ini dapat menjadi pilihan yang pas untuk Anda yang merasa lelah atau pegal pada seluruh bagian tubuh. 

Sentuhan yang lembut ditambah dengan tekanan yang pas dari terapis, tentu akan meringankan ketegangan yang ada di tubuh Anda. Perawatan ini akan fokus pada titik pijat di bagian badan, tangan, dan kaki. 

5 Star Reflexology Ingin mendapat refleksi kaki 24 jam? Anda bisa mendapatkannya dari Halo Jasa sebagai jasa layanan refleksi terdekat dari sini, sekarang juga!

Perawatan satu ini layak untuk dicoba karena akan memberi sentuhan yang menenangkan untuk kaki pegal Anda. 5 Star Reflexology akan memberi Anda sebuah pengalaman lebih dengan memanjakan kaki. 

Terapis akan memberi pijatan yang berfokus pada titik refleksi di area betis hingga telapak kaki. Tak hanya itu saja, Anda juga akan merasakan hangatnya rendaman kaki menggunakan bath salt yang kaya akan manfaat baik. 

Full Spa Body Massage + (Kerokan/Luluran) Ingin merilekskan tubuh sekaligus membuat tubuh menjadi lebih bugar? coba rangkaian perawatan Full Spa Body Massage + Kerokan bersama Halo Jasa. 

Selain itu, ada juga pilihan Full Spa Body Massage + Luluran yang tak kalah menarik untuk dicoba. 

Kedua jenis layanan tersebut tentu akan membuat Anda mendapatkan pijatan dengan perawatan lebih untuk tubuh. 

Tentu saja, sentuhan terbaik dari terapis yang dikombinasikan dengan perawatan lain akan membuat tubuh Anda rileks sekaligus kembali bugar dan sehat. 

Hot Stone Spa Massage Tak hanya sekadar pijatan, dengan refleksi dari Halo Jasa ini Anda juga bisa mendapatkan layanan spa terbaik. Hot Stone Spa Massage menawarkan relaksasi penuh dengan memberikan perawatan hidroterapi klasik. Anda akan mendapatkan manfaat relaksasi ganda dengan hantaran hangat dari batu vulkanik selama proses perawatan berjalan.
Massage + Totok Wajah & Masker Tak hanya tubuh, wajah pun menjadi bagian penting untuk dirawat juga! dengan perawatan Massage Wajah & Masker, Anda bisa melemaskan kembali otot pada wajah yang lelah.

Tak hanya relaksasi dengan titik-titik pijatan yang berfokus pada muka saja, terapis juga akan memberi Anda perawatan lebih. Rangkaian pemberian masker organik dalam proses perawatan satu ini akan membantu wajah Anda kembali bersinar dan cerah lagi.

Sobat bugar, itulah beberapa jenis layanan yang dapat Anda pilih untuk memanjakan diri saat tubuh terasa lelah. Tentu saja layanan tersebut akan membuat tubuh Anda menjadi kembali segar kembali. Informasi layanan lebih lengkap kunjungi website Halo Jasa, sekarang juga! 

Harga Jasa Refleksi Terdekat 24 Jam – Halo Jasa

Untuk melengkapi informasi, berikut daftar harga jasa refleksi terdekat 24 jam dari Halo Jasa untuk Anda. yuk, temukan perawatan diri dengan harga terjangkau di bawah ini.

 

Jenis Layanan Durasi Normal time Midnight time
Regular Price list
 

 

Halo Massage

Reflexology 90′ Rp128.000 Rp192,000
120″ Rp152,000 Rp228,000
Full body massage 90′ Rp163.000 Rp244,500
120′ Rp188.000 Rp282,000
150′ Rp225.000 Rp337,500
180′ Rp285.000 Rp427,500
Reflexy & Body Massage 120′ Rp188.000 Rp282,000
150′ Rp225.000 Rp337,500
180′ Rp285.000 Rp427,500
Full Body Massage + Kerokan 120′ Rp188.000 Rp282,000
150′ Rp225.000 Rp337,500
180′ Rp285,000 Rp427,500
Full Body Massage + Lulur 120′ Rp198.000 Rp297,000
150′ Rp235.000 Rp352,500
180′ Rp295.000 Rp442,500

 

Sahabat sehat, itulah beberapa informasi mengenai refleksi terdekat 24 Jam yang dapat menemani Anda setiap saat di mana saja dan kapan saja. Ingin mencoba pijat dari terapis profesional Halo Jasa? download aplikasinya di App Store atau Play Store sekarang juga! Sebagai pengguna baru Anda juga bisa memanfaatkan tawaran spesial berupa potongan harga, cek informasi promonya di Instagram Halo Jasa atau Family Home Spa.

Jangan lupa untuk tetap terhubung dengan akun sosial media lainnya, seperti Twitter, TikTok, dan YouTube. Jadikan Halo Jasa sebagai sahabat setia Anda untuk mendapatkan relaksasi sepenuhnya!

 

 Referensi:

  • Klikdokter.com;diakses 14 Mei 2024, Mengatasi Stres dengan Pijat Refleksi.