Kokuo Alam Sutera – Pijat Refleksi Tangerang Selatan Cari Tau !

0
329
Kokuo Alam Sutera
Kokuo Alam Sutera

Weekend bersama keluarga kurang lengkap rasanya jika tidak melakukan aktivitas yang menyenangkan. Salah satu aktivitas yang menarik, tidak hanya menyenangkan tetapi juga menyehatkan adalah pijat refleksi. Kokuo Alam Sutera adalah solusi untuk Anda yang berada di wilayah Tangerang Selatan.

Setelah sepekan penuh beraktivitas yang melelahkan, Anda butuh peregangan otot dan penyeimbangan kebugaran badan. Badan pegal-pegal dapat menyebabkan mudah stress karena peredaran darah yang tidak lancar. Hal ini butuh treatment khusus agar kembali bugar dan berkonsentrasi.

Jadi, tidak ada salahnya Anda dan keluarga mencoba treatment pijat bersama di Kokuo Reflexology. Kokuo sendiri sudah memiliki banyak cabang di berbagai wilayah, jadi tidak sulit untuk Anda menemukan outlet pijat yang satu ini.

Nah, jika Anda sedang mencari tempat pijat di Tangerang Selatan, Kokuo cabang Alam Sutera bisa menjadi pilihan Anda. Namun, sebelum berangkat ke outlet-nya, sebaiknya Anda juga mengetahui berbagai layanan dan informasi harga masing-masing layanannya berikut ini.

Daftar Layanan Kokuo Alam Sutera Tangerang

Fasilitas Kokuo Alam Sutera
Fasilitas Kokuo Alam Sutera – [Business]
Kokuo memang terkenal sebagai tempat pijat yang memadukan tempat pijat ala Jepang dan China dengan teknik pijat tradisional Indonesia. Karena itu, fasilitas dan pelayanannya pun didesain khas ala Negeri Sakura yang membuat para pengunjung terasa healing ke Jepang.

Nah, berdasarkan fasilitas dan durasi pelayanan, Kokuo Reflexology memiliki sejumlah paket layanan yang bisa dipilih. Anda tidak perlu khawatir, karena semua paket tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi para pelanggan. 

Adapun beberapa paket layanan Kokuo yang telah disesuaikan dengan fasilitas dan durasi tersebut adalah sebagai berikut:

  • Paket Signature

Layanan pertama yang bisa Anda pilih di Kokuo adalah paket Signature Massage. Paket ini terbilang paling sederhana, baik dari durasi yang pendek maupun fasilitas ruangannya. Meski begitu, hal itu tidak mengurangi kualitas pelayanan dari para terapisnya, loh.

Paket ini memang dikhususkan untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang. Dengan begitu, paket ini akan menawarkan teknik dry massage untuk pelayanan full body massage, sehingga Anda tidak perlu khawatir badan berminyak setelah pijat. 

  • Paket Premium

Premium Massage menawarkan layanan pijat yang sama dengan Signature, yakni full body massage dengan teknik dry massage. Penggunaan minyak hanya akan dilakukan di kaki untuk memudahkan proses pemijatan. 

Baca Juga  Benarkah Hair SPA adalah Perawatan untuk Rambut Kering? Ini Perbedaannya dengan Creambath

Bedanya, paket Premium ini akan memungkinkan Anda untuk menikmati pijat di ruangan yang lebih eksklusif yang dilengkapi dengan home theatre, sehingga Anda bisa menonton tayangan kesukaan Anda. Durasi pemijatan-nya pun cukup variatif untuk Anda pilih.

  • Seitai Massage

Seperti namanya, paket ini akan memberikan layanan pijat Seitai ala Jepang untuk Anda. Dengan teknik pijat ini, terapis akan lebih fokus untuk melakukan full stretching untuk melenturkan kembali otot-otot yang tegang akibat kelelahan. Selain itu, pijat ini akan membantu Anda untuk menyelaraskan tulang belakang.

  • Athletic Massage

Pilihan paket yang terakhir ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai pijat tradisional khas Indonesia, yakni full body massage menggunakan minyak. Teknik pijat ini akan memberikan sentuhan secara menyeluruh untuk melancarkan peredaran darah. 

Dengan begitu, badan tidak lagi merasakan pegal-pegal dan nyeri di sana-sini. Badan tidak kaku, produktivitas pun kembali meningkat!

Harga Kokuo Alam Sutera

Setelah mengetahui paket-paket layanan di Kokuo, berikut ini adalah informasi mengenai harga masing-masing layanan tersebut. Tentu saja, masing-masing paket tersebut akan terbagi lagi ke dalam beberapa layanan yang disesuaikan dengan durasi. 

Jadi, Anda dapat menyesuaikan kembali kebutuhan kebugaran tubuh Anda dengan durasi yang Anda miliki untuk melakukan refleksi.

No Layanan Durasi Harga
1 Full Body Massage (Signature) 60 menit Rp140.000
90 menit Rp210.000
120 menit Rp280.000
2 Full Body Massage (Premium) 90 menit Rp225.000
120 menit Rp325.000
3 Seitai 60 menit Rp350.000
90 menit Rp500.000
4 Athletic Massage 90 menit  Rp300.000
120 menit Rp380.000

 

Nah, itulah beberapa informasi mengenai harga layanan di Kokuo Reflexology, khususnya cabang Alam Sutera, Tangerang Selatan. Seluruh harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari Kokuo. 

Namun, Anda tak usah khawatir, karena Kokuo Reflexology selalu membagikan gift voucher treatment senilai Rp1.200.000 kepada pelanggan yang beruntung.

Kenapa Memilih Kokuo Reflexology?

Tempat-tempat reflexology memang sudah sangat menjamur di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Tangerang. Namun, tidak banyak tempat pijat yang dipercaya oleh masyarakat dapat memberikan pelayanan treatment yang sesuai dengan kebutuhannya.

Oleh karena itu, Anda harus pandai-pandai memilih tempat pijat yang sesuai dengan kebutuhan Anda.  Nah, jika Anda ingin pijat di tengah-tengah kesibukan yang padat, Anda bisa memanfaatkan layanan Kokuo Reflexology. 

Baca Juga  Yuyuantang Reflexology – Reflexology dari China Pertama didunia

Tanpa khawatir badan berminyak, Anda bisa menikmati sensasi pijat refleksi dan kembali melanjutkan aktivitas. Tak sampai di situ, Kokuo juga menawarkan kenyamanan ruangan yang didesain khas bak Negeri Sakura. 

Kalau soal kualitas pelayanan, Anda tidak perlu ragu lagi, karena semua terapis Kokuo telah dilatih langsung oleh ahlinya dari Jepang. Kombinasi treatment pijat ala Jepang, China, dan Indonesia akan membuat Anda ketagihan merawat kebugaran badan.

Alamat Kokuo Alam Sutera dan Jam Operasionalnya

Alamat Kokuo Alam Sutera
Alamat Kokuo Alam Sutera – [Business]
Sesuai dengan misinya yang ingin memudahkan masyarakat urban mendapatkan pelayanan kebugaran, Kokuo Reflexology selalu mudah ditemukan. Selain karena tempatnya yang strategis juga karena Kokuo telah memiliki cabang di berbagai wilayah, termasuk Tangerang Selatan.

Nah, berikut ini adalah alamat dan jam operasional Kokuo Family Massage & Reflexology Alam Sutera.

Alamat: Roman – Okabe Gallery Alam Sutera, Jalur Sutera No 32A, Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15230.

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB.

No Telepon: (021) 22352938

Bagaimana Cara Reservasi Kokuo Reflexology?

Setiap cabang Kokuo tentu memiliki customer service masing-masing. Oleh karena itu, jika Anda ingin melakukan reservasi di salah satu cabang Kokuo, sebaiknya hubungi kontak sesuai cabangnya. Nah, jika Anda ingin melakukan reservasi di Kokuo cabang Alam Sutera, Anda bisa menghubungi kontak di atas.

Cara Mudah Mendatangkan Pijat ke Rumah Saja!

Sebagaimana halnya masyarakat urban pada umumnya, Anda juga tentu menginginkan segala sesuatu yang instan dan cepat. Soal pijat pun tak kalah efektif, para penyedia jasa layanan pijat telah menghadirkan berbagai kemudahan berbasis aplikasi.

Salah satu layanan pijat berbasis aplikasi adalah Halojasa. Layanan ini telah dipercaya masyarakat untuk mendatangkan terapis profesional ke rumahnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan terapis pijat dengan keahlian yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Jadi, Halojasa adalah salah satu ide menarik untuk memudahkan Anda mendapatkan jasa pijat panggilan Tangerang Selatan. Soal kualitas, Halojasa bisa diadu dengan penyedia pijat lainnya. Anda berhak mendapatkan jaminan layanan berupa garansi dan asuransi jika pelayanan yang diberikan tidak maksimal.

Namun, Kokuo Alam Sutera tak kalah menarik untuk dicoba, loh. Semua kemudahan ini membuat Anda tidak memiliki alasan lagi untuk malas menjaga kebugaran badan.