Ini Dia Massage Panggilan Solo 24 Jam, Lengkap, Berkualitas dan Harga Bersahabat!

0
46
Massage panggilan Solo

Apa yang terbesit di benak Anda mengenai pijat? Menurut KBBI, pijat adalah mengurut dan menekan memakai jari ke anggota tubuh untuk memperlancar aliran darah sehingga seluruh otot dapat rileks. Sementara itu, kita lebih mengenalnya kegiatan refleksi yang dilakukan oleh terapis untuk memberikan ketenangan dan rasa nyaman di tubuh dengan metode khusus. Saat ini, relaksasi mudah dipesan melalui massage panggilan Solo hanya lewat aplikasi saja. 

Sebagai kota besar, Solo tak pernah beristirahat dari segala aktivitas manusia dari pagi hingga pagi lagi. Kita melihatnya sebagai pusat kebudayaan yang selalu ramai dikunjungi banyak orang. Padatnya kegiatan, membuat tubuh terkadang perlu recovery sejenak melalui pijat online 24 jam yang bisa diandalkan kapan saja. 

Tenang saja, layanan pijat refleksi kali ini dapat menyesuaikan dengan jadwal kegiatan setiap orang. Anda juga bisa memesannya di sela-sela waktu yang benar-benar mendesak dari berbagai lokasi dari rumah, hotel, sampai kantor sekalipun. Daripada penasaran dengan pijat panggilan di Solo, langsung aja simak pembahasan artikel dibawah ini.

Massage panggilan solo

Alasan Mengapa Massage Online di Solo Itu Penting Untuk Kesehatan Tubuh dan Pikiran

Studi kasus di Harvard Medical School mengatakan, keseimbangan antara otak dan tubuh diperlukan untuk menjaga sistem metabolisme terutama saat usia semakin bertambah. Untuk fisik dapat melalui berbagai aktivitas seperti yoga dan olahraga, termasuk juga dengan meditasi agar pikiran fresh. Keseimbangan juga bisa didapatkan melalui istirahat yang cukup, melalui tidur, relaksasi, dan memberikan tubuh pijatan ringan. 

Tidur Semakin Nyenyak 

Insomnia kerap terjadi saat kita memiliki banyak masalah yang menumpuk di pikiran. Kita bisa berjam-jam merenungi berbagai hal sampai mengganggu waktu istirahat sehingga memunculkan macam-macam gangguan kesehatan. Dimulai dari penurunan kinerja otak dalam mengingat, imunitas turun, gangguan jantung, dan tekanan darah tinggi. 

Halo Massage menyediakan layanan pijat akupresur yang berfokus pada penekanan pada bagian tubuh tertentu untuk mengatasi berbagai masalah dalam tubuh, salah satunya insomnia. Dilansir dari Acupuncture Massage Collage, metode pijatan akan memperlancar energi chi yang terdapat dalam tubuh. Manfaat pijat akupresur ternyata membantu dalam mengurangi rasa nyeri, meredakan kecemasan, mengatasi otot tegang, menghilangkan rasa tidak nyaman dan merilekskan persendian. Dengan sirkulasi yang lancar tidur terasa lebih nyenyak. 

Mengatasi Masalah Sakit Kepala 

Pada terapi pijat panggilan, terutama head massage atau yang biasa disebut dengan refleksi kepala berfungsi dalam mengendurkan otot tegang ada ada di sekitar kepala, seperti leher dan bahu. Meskipun Anda bisa melakukan sentuhan pada bagian kepala secara individu, namun perlu terapis yang berpengalaman untuk memberikan hasil yang lebih optimal. 

Pijatan pada area khusus yang memang dapat mengatasi sakit kepala, leher kaku, dan migrain dapat melepaskan endorfin, merupakan hormon yang dapat meredakan nyeri, pegal, dan rasa sakit. Terkadang, rasa sakit dikepala juga muncul akibat stres dan kelelahan yang berkepanjangan bukan hanya karena aktivitas fisik saja. Maka dari itu, dengan metode yang tepat Anda bisa terbebas dari sakit kepala sepenuhnya. 

Produktivitas Meningkat 

Seperti halnya mood, produktivitas juga bisa ikut terganggu. Semakin kita memaksakan tubuh untuk bergerak tanpa henti, justru badan akan mudah kelelahan dan mengganggu fokus dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Menggunakan jasa massage panggilan Solo akan membantu Anda dalam menemukan tukang urut online yang sudah handal dan memiliki jam kerja tinggi. 

Refleksi seluruh tubuh sangat cocok dipilih apalagi jika ditambah dengan creambath dan totok wajah yang akan mempercepat tenaga pada tubuh kembali pulih seperti sedia kala. Halo Massage menyediakan pijat full body massage yang dilengkapi dengan berbagai jenis masker badan yang bisa Anda nikmati dengan berbagai manfaat di dalamnya. 

Memperlancar Aliran Darah

Dampak negatif darah tersumbat antara lain, kram, memperlambat proses penyembuhan pada luka, kesemutan, nyeri, dan mati rasa. Biasanya penyumbatan terjadi akibat beberapa faktor seperti diabetes, penumpukan lemak, serta stres. Penyakit kronis akan sangat sulit disembuhkan jika tidak ditangani sedari awal. 

Memahami bahaya yang akan menyerang kita, Anda bisa mencoba gaya hidup sehat salah satunya membiarkan tubuh untuk istirahat dan mendapatkan refleksi yang mampu memperlancar aliran darah. Anda bisa menghindari penyakit jantung dan penyebaran oksigen lebih merata di dalam tubuh. 

Menjaga Kesehatan Mental

Alasan berikutnya, Anda perlu rutin memerlukan layanan massage online Solo sebab dapat menjaga kesehatan mental. Mengapa demikian? Dikarenakan beberapa saraf tubuh kita sangat sensitif terhadap perubahan hormon. Apabila otak memberikan sinyal kecemasan pada anggota badan, secara langsung tubuh akan menjadi mudah lelah. 

Beberapa penelitian menunjukan pijat refleksi dapat mengatasi masalah gangguan mental yang cukup ekstrem. Beberapa orang yang memiliki masalah kecemasan tinggi, massage ternyata ampuh menenangkan pikiran, dan membuat jauh lebih nyaman. 

Serotonin yang ada pada diri kita mampu meningkat dengan cepat dikarenakan rangsangan dari luar, Serotonin sendiri adalah hormon untuk membuat seseorang merasakan ketenangan. Biasanya dalam medis Anda mendapatkannya melalui obat atau suntikan, tetapi pijat panggilan yang mengandalkan refleksi alami mampu memberikan rasa nyaman tanpa obat-obatan kimia. 

Bantu Atasi Pegal Sampai Cedera

Pegal-pegal dan nyeri merupakan kondisi dimana otot menjadi bengkak. Cara mengatasinya yakni dengan melakukan terapi massage panggilan Solo. Peradangan yang timbul akibat otot tegang bisa berujung pada cedera dan masalah tulang lainnya apabila dibiarkan begitu saja. Beberapa layanan refleksi terdekat yang Halojasa miliki cocok mengatasi kendala tersebut seperti, sparin massage, full body massage, dan juga reflexology. 

Dampak buruk dari cedera yang dibiarkan memang dapat dilihat secara langsung seperti, susah berjalan, pembengkakan, memar, dan lainnya. Namun, tahukah Anda kondisi trauma yang dialami oleh tubuh akibat tekanan fisik yang didapatkan? Mengatasi hal tersebut, Anda perlu penanganan terapi pijat yang membantu meluruskan saraf terjepit dan penyumbatan aliran darah.

Keuntungan Pakai Jasa Massage 24 Jam Solo di Halojasa 

Massage 24 jam solo

Untuk Anda yang kini sedang berada di Solo atau sudah menjadi warga asli kota tersebut, jangan lewatkan manfaat yang didapatkan dari aplikasi pijat online Halojasa. Selain menawarkan banyaknya beragam layanan, Anda diberikan kemudahan memesan refleksi selama 24 jam tanpa perlu antri. Nah, untuk mendapatkan keuntungan lainnya, langsung saja simak pembahasan dibawah ini. 

Terapis Sudah Berpengalaman 

Sebagai customer, kami sangat memahami keinginan Anda terhadap fasilitas yang disediakan tempat pijat panggilan sekalipun dipesan melalui aplikasi. Untuk itu, Halojasa sudah memastikan seluruh terapi mempunyai pengalaman minimal selama dua tahun sebagai tukang urut dengan berbagai keahlian di bidang massage. 

Ditambah lagi, kami juga selalu melakukan training untuk memastikan bahwa kemampuan terapis sudah sesuai dengan standar Halo Massage dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Kelebihan lainnya disini, Anda dibebaskan untuk memilih terapis laki-laki atau perempuan sesuai dengan preferensi. 

Memiliki Banyak Cabang di Berbagai Kota 

Massage panggilan Solo merupakan salah satu diantara banyaknya cabang pijat refleksi miliki kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Kepercayaan konsumen membuat Halo Massage, semakin berevolusi memperluas jaringan agar seluruh masyarakat mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan tanpa harus kerepotan mencari tempat relaksasi dan antri. 

Tenang saja, masalah alat, produk, dan terapisnya dibawah pengawasan Halojasa secara langsung. Pemenuhan semua fasilitas sesuai SOP menjadi ketentuan utama yang sangat diperhatikan oleh kami, tak heran lagi mengapa layanan kami memiliki banyak peminat, dari berbagai usia. 

Bisa Pesan Pijat Online 24 Jam

Kapan lagi bisa menemukan pijat refleksi yang melayani selama 24 jam dari berbagai tempat? Kami memahami bahwasannya tak semua orang bisa mendapatkan treatment terbaik mereka di saat tubuh sudah mulai kelelahan. Padatnya kegiatan semakin mempersingkat waktu mereka meskipun hanya untuk beristirahat sejenak. 

Kini, Anda tak perlu khawatir lagi karena kami menyediakan layanan pijat panggilan selama 24 jam. Bagi warga kota Solo dan wisatawan yang sedang berlibur, jangan biarkan pegal-pegal ganggu keseharian Anda. 

Banyaknya Layanan yang Tersedia 

Dipenuhi dengan beragam profesi dan kegiatan, paket pijat yang kami tawarkan pun tak kalah banyaknya, semua kebutuhan Anda dari spa sampai massage, sudah tersedia semua termasuk dengan produk-produknya. Jadi, nggak perlu lagi menyiapkan bahan dan alat sendiri karena kami menyediakannya. 

Alami masuk angin bikin tubuh nggak nyaman? Cobalah memesan massage seluruh badan dan kerokan. Kerokan sendiri memiliki manfaat untuk mengatasi masuk angin, perut kembung, dan mual. Apabila dipadukan dengan pijatan, menjadi perpaduan yang membuat tubuh rileks seketika. 

Bagi pendamba perawatan wajah sekaligus tubuh, disini menyediakan treatment seperti creambath, totok wajah, masker, dan juga paket spa. Spa membantu dalam menjaga kesehatan kulit dan penampilan kita. Sementara totok sendiri dapat meningkatkan produksi kolagen, mengecilkan pori-pori wajah, dan mampu menyamarkan keriput. 

Langsung Datang Kerumah 

Kita pasti tahu, mengantri menjadi hal yang paling banyak dihindari orang. Terutama bagi kalangan yang sangat sibuk, menunggu hanya akan membuat waktu banyak terbuang. Daripada harus bersusah payah meluangkan waktu Anda sementara banyak pekerjaan menunggu, Anda dapat menikmati massage panggilan Solo hanya dari rumah saja. 

Tanpa harus mengantri atau macet-macetan, terapis langsung datang saat itu juga. Anda hanya tinggal pesan terapi pijat sembari bekerja, membaca buku, memasak, atau melakukan hobi yang disukai. Selain itu, Anda bisa melakukan sesi konsultasi terkait keluhan yang dialami dan pemilihan produk pijat sesuai dengan selera. 

Jenis-jenis Layanan Massage Panggilan Solo 

Manfaat pijat badan yang dulunya hanya sebagai mengatasi pegal-pegal dan kram, saat ini mengalami perubahan sebagai kebutuhan yang penting bagi setiap orang. Bukan hanya mengatasi otot kaku dan masalah persendian, pijat bisa mengatasi masalah sulit tidur, cedera, membantu penyembuhan, dan sebagainya. Untuk itu, kami menyediakan berbagai pilihan massage 24 jam Solo yang tersedia di Halojasa untuk Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Star Reflexology

Star reflexology merupakan terapi refleksi yang berfokus pada bagian tubuh tertentu, terutama titik-titik yang benar-benar bisa memperlancar aliran darah dan meluruskan persendian. Pijatan ini, menawarkan sensasi relaksasi sekelas bintang 5 yang bisa membuat Anda lebih rileks, bugar, dan mengurangi stres berlebih. 

Full Body Massage 

Kemudian layanan yang sering menjadi favorit kebanyakan orang. Full body massage memberikan pijatan seluruh tubuh dari leher sampai kaki. Massage ini, terbukti atasi pegal-pegal dan membantu mengurangi ketegangan otot. Ditambah pemberian essential oil yang memiliki aroma menenangkan.

Sprain Massage 

Jika Anda mengalami cedera atau pembengkakan pada anggota tubuh tertentu yang disebabkan karena jatuh atau terkilir, sprain massage sangat cocok untuk menyembuhkan lebih cepat dari teknik pijatan lain. Terapis menggunakan metode tertentu untuk mengurangi rasa sakit dan membenarkan saraf pada bagian yang terkilir.

Hot Stone Spa Massage 

Hot stone adalah terapi pijat refleksi yang mengandalkan pada batuan pipih panas, yang sebelumnya sudah direndam dengan air bercampur bahan alami untuk memberikan hasil yang lebih maksimal. Fungsi hot stone sendiri dapat memperkebal daya tahan tubuh, memperlancar sirkulasi darah, dan meredakan masalah nyeri otot.

Mom & Baby Spa Massage 

Gak perlu bingung lagi buat cari pijat bayi yang aman dan terpercaya. Si kecil dapat merasakan relaksasi yang bermanfaat untuk menjaga imunitas dan menghilangkan rasa tak nyaman. Bukan hanya bagi bayi saja, sebagai seorang ibu tentunya membutuhkan perawatan yang mengatasi stres dan ketegangan otot berlebih. Refleksi bagi keduanya sangat berguna karena dapat memberikan kenyamanan dan meningkatkan hubungan harmonis ibu dan bayi. 

Daftar Harga Pijat Online Solo

Masih ragu buat memesan terapi pijat dengan harga massage panggilan di Solo? Kami menawarkan banyak sekali diskon yang bisa di klaim melalui aplikasi loh. Ditambah, Halo Massage memberikan harga bersahabat dengan kualitas terjamin. Tak hanya sampai situ, seluruh paket sudah termasuk dengan biaya transportasi, jasa, dan peralatan. Lebih hemat bukan? 

Layanan Durasi Normal Time Midnight Time
Reflexology 60’ Rp. 88.000 Rp. 132.000
90’ Rp. 108.000 Rp. 162.000
Full Body Massage 90’ Rp. 143.000 Rp.214.500
120’ Rp. 158.000 Rp. 252.500
Reflexy & Body Massage 120’ Rp. 168.000 Rp. 252.500
Full Body Massage + Kerokan 120’ Rp. 168.000 Rp. 252.500
150’ Rp. 205.000 Rp. 307.500
180’ Rp. 265.000 Rp. 397.500
Full Body Massage + Lulur 120’ Rp. 178.000 Rp. 267.000
150’ Rp. 215.000 Rp. 322.500
180’ Rp. 275.000 Rp. 412.500

Kesimpulan

Dengan menggunakan jasa massage panggilan Solo Anda bisa merasakan direlaksasi tanpa perlu antri dan bebas dari macet. Sambil menunggu terapis datang, berbagai aktivitas bisa dilakukan tanpa mengganggu jadwal kegiatan dari awal. Hal tersebut dapat memaksimalkan produktivitas Anda sembari mendapatkan kenyamanan massage dari terapis yang berpengalaman. 

Untuk mempermudah kegiatan tersebut, Halojasa menawarkan massage online Solo yang bisa di download melalui Play Store dan App Store. Menggunakan software yang terintegrasi dengan sistem digital, memudahkan customer untuk order layanan yang diinginkan. Selain itu, Anda juga bisa memilih terapis sesuai kebutuhan. 

Jangan menunda kesehatan mental dan fisik Anda hanya karena jadwal padat, istirahatkan tubuh sembari memesan pijat panggilan Halojasa yang bisa di akses melalui berbagai platform, dapatkan juga informasi menarik terkait layanan kami seperti, jasa bersih-bersih panggilan, mengatasi Ac rusak, sampai merawat kendaraan pribadi Anda melalui IG Official, IG Halo Jasa Indonesia, Twitter, Youtube, dan juga Tiktok

Referensi: 

e-jurnal.com: Pengertian Terapi Pijat 

Health.harvard.edu: Body and Brain Crucial To Good Balance 

amcollege.edu: Benefits Acupressure Massage