Relaksasi Massage Panggilan Cilegon 24 Jam, Harga Terjangkau!

0
38
masage panggilan cilegon

Saat tubuh Anda lelah, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi kelelahan tersebut. Salah satu cara ampuh yang bisa dicoba adalah dengan pijat refleksi. Dengan memanfaatkan jasa relaksasi pijat atau massage panggilan yang ada di Cilegon ini, Anda bisa membuat tubuh serta pikiran kembali lebih segar dan lebih sehat.

Kondisi tubuh yang lelah tentu saja akan memberikan banyak dampak pada kesehatan baik itu fisik atau pun mental. Tentu saja sobat bugar tidak ingin memiliki masalah dengan kesehatan tersebut, bukan?

massage panggilan cilegon
Pijat menjadi salah satu terapi yang bisa mengembalikan kebugaran tubuh – pexels

Pijat memiliki banyak manfaat baik, tak heran jika pijat sering disebut sebagai sentuhan ajaib. Dengan memanfaatkan jasa massage panggilan yang dapat diakses selama 24 jam ini, Anda bisa memanjakan diri setiap saat. yuk, kenali manfaat dari sentuhan ajaib berikut ini.

Manfaat Massage Panggilan Cilegon – Halo Jasa

Dilansir dalam sebuah artikel Halodoc (2023) yang membahas mengenai manfaat dari pijat refleksi, ternyata ada banyak efek positif yang bisa Anda dapatkan. Berikut sebagian besar manfaat yang bisa Anda dapatkan melalui sentuhan ajaib pijat refleksi.

Melancarkan Peredaran Darah

Pijat menjadi salah satu cara ampuh yang mampu melancarkan peredaran darah dalam tubuh kita. Sentuhan yang diberikan oleh para terapis profesional pada titik-titik yang ada di tubuh kita, mampu membuka simpul yang ada pada pembuluh darah.

Proses tersebut mampu memicu nadi dan vena dalam melakukan tugasnya untuk mengalirkan darah menjadi lebih optimal dari sebelumnya. Saat dipijat pun, juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya penyakit yang bisa ditimbulkan dari peredaran darah yang tak lancar.

Mengurangi Stres dan Kecemasan

Manfaat kedua yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan pijat adalah berkurangnya stres serta kecemasan. Apabila Anda memiliki masalah dengan pikiran tersebut, maka memesan massage panggilan Cilegon akan sangat membantu dan layak untuk dicoba.

Gerakan dari pijat yang memiliki ritme dan tekanan teratur mampu memberi peningkatan aktivitas parasimpatis pada tubuh kita. Tentu saja hal tersebut mampu membantu diri Anda lebih rileks dan tenang. Pijat refleksi juga disebut sebagai alternatif yang mampu membantu meningkatkan suasana hati atau mood Anda yang sedang tidak baik saat ini.

Mengurangi Gejala Penyakit Tertentu

Dalam artikel yang telah ditinjau oleh dr. Rizal Fadli ini, Halodoc (2023) menuliskan bahwa pijat sebagai terapi mampu membantu meringankan gejala beberapa penyakit ringan. Di antara lainnya adalah penyakit, seperti sakit kepala, masalah pencernaan, hingga nyeri punggung.

Membantu Mengurangi Nyeri

Merujuk pada studi Iranian Red Crescent Medical Journal (2011), disebutkan bahwa pijat refleksi adalah sebuah teknik kuno. Pijat juga dijelaskan sebagai teknik non-invasif yang telah digunakan secara luas sebagai metode non-farmakologis untuk menghilangkan rasa sakit.

Beberapa studi ilmiah telah membuktikan banyaknya manfaat dari pijat refleksi yang mampu mengurangi rasa nyeri pada tubuh. Bahkan jika pemijatan dilakukan secara rutin sebagai salah satu metode terapi, dikatakan mampu menurunkan gejala penyakit tertentu.

Meredakan Migrain atau Sakit Kepala

Manfaat selanjutnya yang bisa didapatkan adalah pijat yang mampu mengurangi migrain atau sakit kepala. Rasa sakit yang timbul pada bagian kepala dan dapat merambat hingga leher ini bisa Anda atasi dengan memanfaatkan layanan massage panggilan 24 jam yang bisa didapatkan di Cilegon.

Meningkatkan Fleksibilitas dan Mobilitas

Pijat mampu membuat otot tubuh kita yang tegang menjadi lebih rileks, sehingga manfaat fleksibilitas dan mobilitas pun bisa Anda rasakan. Setelah seharian melakukan berbagai kegiatan aktif, tentu saja otot tubuh menjadi tegang.

Oleh karena itu, pemijatan pada titik-titik yang tepat dari para terapis mampu memberikan rangsangan yang baik pada tubuh kita. Kekakuan otot yang sebelumnya Anda rasakan, bisa berkurang dan jika dilakukan dengan rutin mampu menghilangkan kekakuan yang ada.

massage panggilan cilegon
Relaksasi mudah dengan pijat terapis profesional – pexels

Keuntungan Massage Panggilan Cilegon – Halo Jasa

Efisien dan Fleksibel Setiap Saat

Sebagai layanan jasa pijat berbasis aplikasi, tentu saja keuntungan berupa efisiensi hingga fleksibilitas menjadi tawaran yang akan didapatkan dari Halo Jasa. Jika sebelumnya saat ingin pijat Anda perlu datang ke lokasi, kini dengan layanan massage panggilan Anda tak perlu berpindah tempat lagi.

Halo Jasa akan datang ke lokasi yang ada pilih saat melakukan pemesanan terapis. Selain itu, jasa pijat pun bisa Anda pesan setiap saat tanpa batasan waktu. Jadi, tak perlu bingung lagi, jika Anda ingin beristirahat dengan pijat refleksi namun selalu terbentur dengan jadwal yang super padat. Halo Jasa dapat melayani massage selama 24 jam untuk Anda.

Kenyamanan Layanan Selalu untuk Anda

Dengan memanfaatkan layanan massage online Cilegon, Anda tak perlu lagi khawatir dengan kenyamanan yang akan didapat. Sebagai jasa yang akan menghampiri, tentu saja Anda bisa lebih tenang untuk mendapatkan pijatan dari terapis.

Kualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Bukan sembarang jasa panggilan, Halo Jasa menawarkan kualitas terapis terbaik yang telah dibuktikan dengan sertifikat. Profesionalisme dari para terapis yang ada di layanan massage panggilan Cilegon ini tak perlu diragukan lagi.

Layanan Massage Panggilan Cilegon – Halo Jasa

Setelah mengetahui manfaat hingga keuntungan yang bisa Anda dapatkan dalam bersama Halo Jasa, yuk kenali apa saja layanan yang tersedia. Berikut beberapa jenis layanan massage yang dapat Anda pilih.

Jenis Layanan Pijat Perawatan Tubuh
Full Spa Body Massage

 

Bagi Anda yang ingin memanjakan diri agar dapat mengembalikan suasana hati dan pikiran lebih baik, Full Spa Body Massage adalah rekomendasi terbaik untuk dicoba.

Dengan pijat tradisional dan penggunaan minyak esensial organik yang memiliki aroma menenangkan, relaksasi Anda akan semakin sempurna.

Perawatan ini akan memberikan manfaat lengkap, tak hanya sekadar relaksasi otot tubuh untuk tubuh tegang Anda saja, melainkan menenangkan pikiran yang lelah pun juga bisa.

Serenity Spa Reflexology & Body Massage Layanan pijat satu ini akan memberi Anda sentuhan dengan menggunakan teknik pijatan 5 dasar tradisional yang dikombinasikan dengan teknik pijat modern.

Fokus pada pijat Serenity Spa Reflexology & Body Massage terletak pada bagia kaki, tangan, dan badan. Tentu saja, titik-titik yang tepat akan mendapat tekanan lembut dan tangan terampil para terapis. Sehingga membuat tubuh Anda semakin rileks.

5 Star Reflexology Jika Anda memiliki masalah lelah atau pegal pada bagian kaki, maka 5 Star Reflexology bisa jadi pilihannya. Perawatan ini akan memberi rangkaian perawatan yang akan memanjakan kaki Anda. Pada prosesnya Anda akan mendapatkan pemijatan yang berfokus pada dari telapak kaki hingga area betis kaki.

Namun sebagai layanan bintang 5, pemijatan ini pun akan melibatkan area kepala, tangan, dan punggung Anda untuk dipijat.  Selain pijatan, kaki Anda juga akan mendapatkan treatment perendaman dengan air hangat. Kehangatan air yang pas dicampur dengan bath salt dengan kandungan mineral yang baik, tentu akan membuat relaksasi semakin memuaskan.

Full Spa Body Massage + (Kerokan/Luluran) Pilihan layanan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memanjakan diri dengan paket lengkap. Anda akan mendapatkan pijatan penuh (lihat layanan 1) pada seluruh bagian tubuh.

Tambahan layanan kerokan akan cocok untuk Anda yang merasa lelah. Selain itu, pilihan Full Spa Body Massage dengan luluran juga cocok untuk memberikan perawatan tubuh lebih banyak sebagai reward pada diri Anda.

Hot Stone Spa Massage Tak hanya pijatan atau rendaman kaki saja, sebagai jasa massage panggilan Halo Jasa juga memiliki layanan relaksasi Hot Stone Spa Massage untuk Anda.

Layanan ini akan memberi pijatan Full Body Massage dan setelahnya Anda akan merasakan sensasi hangat dari batu alam yang diletakkan pada beberapa area tubuh, seperti tangan, kaki, perut, punggung, dan pinggang.

Massage + Totok Wajah & Masker Anda merasa lelah dan wajah terlihat loyo? Hilangkan masalah tersebut dengan Massage + Totok Wajah & Masker bersama Halo Jasa.

Perawatan satu ini akan memanjakan Anda dengan sentuhan yang berfokus untuk mengembalikan aura kecantikan Anda. Selain itu, jenis perawatan ini juga mampu menghilangkan stres dan kekakuan otot muka.

Sobat bugar, itulah beberapa jenis layanan pijat yang tersedia di Halo Jasa. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi website Halo Jasa.

Harga Spa Pijat Panggilan Murah Cilegon

Berikut tarif pijat atau massage panggilan yang dapat Anda temukan di Cilegon dengan kualitas dan layanan terbaik setiap saat dari Halo Jasa.

Jenis Layanan Durasi Normal time Midnight time
Regular Cilegon
 

 

Halo Massage

Reflexology 90′ Rp128.000 Rp192,000
120″ Rp152,000 Rp228,000
Full body massage 90′ Rp163.000 Rp244,500
120′ Rp188.000 Rp282,000
150′ Rp225.000 Rp337,500
180′ Rp285.000 Rp427,500
Reflexy & Body Massage 120′ Rp188.000 Rp282,000
150′ Rp225.000 Rp337,500
180′ Rp285.000 Rp427,500
Full Body Massage + Kerokan 120′ Rp188.000 Rp282,000
150′ Rp225.000 Rp337,500
180′ Rp285,000 Rp427,500
Full Body Massage + Lulur 120′ Rp198.000 Rp297,000
150′ Rp235.000 Rp352,500
180′ Rp295.000 Rp442,500

 

Setelah mengetahui informasi singkat mengenai massage panggilan Cilegon di atas tersebut, tentu saja Anda tak ingin tertinggal informasi terbaru dari layanan Halo Jasa lainnya, bukan? yuk, follow official account Instagram Halojasa dan Instagram Family Home Spa.

Ada banyak informasi layanan dan promo diskon hingga cashback yang menguntungkan setiap harinya. Jangan lupa download aplikasi Halo Jasa di Play Store atau App Store sekarang juga. Agar tetap terhubung dengan Halo Jasa, ikuti juga media sosial nya di Twitter, TikTok, dan YouTube.

Referensi:

– Halodoc.com; diakses 5 Mei 2024, 11 Manfaat Pijat Refleksi Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui.

– Iranian Red Crescent Medical Journal; diakses 5 Mei 2024, The Effect of Reflexology on Pain Intensity and Duration of Labor on Primiparas.