Yi Tao Xian Reflexology – Tempat Massage Jakarta Kombinasi Jawa-China

0
46
Yi-Tao-Xian-Reflexology

Setelah kesibukan yang padat, ingin rasanya memanjakan badan di tempat istirahat yang nyaman dan dapat mengembalikan kebugaran. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan treatment yang aman untuk keluarga Anda, Yi Tao Xian Reflexology adalah pilihan yang menarik. 

YTX Reflexology terletak di jantung distrik paling semarak di Jakarta. Tempat pijat ini akan menjadi tempat peristirahatan yang berbentuk terapi manual dengan berbagai teknik pijat. Adapun teknik pijat yang ditawarkan di YTX adalah kombinasi antara teknik tradisional Jawa dan China.

Tempat pijat yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin healing bareng keluarga dengan pengalaman pijat yang terus berkembang. Tentu saja YTX akan tetap nyaman untuk Anda, penggemar pijat sendirian. 

YTX berkomitmen untuk memelihara  dan memulihkan kesehatan Anda dengan sentuhan terapeutik di tengah kesibukan kehidupan kota yang padat. YTX Reflexology sendiri didirikan pada akhir 2021. Meski begitu, YTX telah memberikan pengalaman yang mengesankan untuk semua pelanggannya.

Nah, jika Anda juga tertarik untuk mencoba layanan YTX, Anda sebaiknya terlebih dahulu mengenal jenis-jenis terapi pijat yang ditawarkan. Ketahui pula beberapa cabang lokasi Yi Taou Xian Reflexology agar Anda dapat menemukan outlet terdekat.

Sejarah Perjalanan Yi Tao Xian Reflexology

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, YTX Reflexology didirikan pada tahun 2021 lalu. Meski belum terlalu lama berdiri,, akan tetapi dalam 1,5 tahun, YTX telah beroperasi di 10 cabangnya. Seperti tujuannya, YTX hendak mendirikan pusat pijat terbesar di Indonesia. 

Dengan memadukan teknik pijat khas Jawa dan China, layanan pijat YTX masih dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. Adapun beberapa layanan yang tersedia di YTX cukup beragam. Di antaranya adalah Reflexology, Body Massage, Tuina, Four Hands, Shiatsu, Hot Stone, Body Scrub, dan Cupping.

Masing-masing jenis pijat tersebut telah disesuaikan secara khas menjadi teknik pijat YTX Reflexology dengan kombinasi yang pas. Reflexology YTX berbeda dengan yang lain. Reflexology di YTX telah disesuaikan kembali ke asal mula pija itu sendiri, yakni China, oleh sebagian besar terapis ahli. Di mana Reflexology memang dirancang untuk meredakan stress, meningkatkan rileks, dan  membantu tubuh bekerja lebih baik. 

Keunggulan Yi Tao Xian Reflexology

Fasilitas-Yi-Tao-Xian-
Fasilitas-Yi-Tao-Xian – [Business]
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, YTX Reflexology memiliki prosedur yang unik dan telah disesuaikan oleh para ahli dengan kombinasi Jawa-China. Hal itu dilakukan untuk memberikan kepuasan tersendiri terhadap para pelanggannya di Indonesia.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati layanan pijat dengan teknik khas China. Menariknya, seluruh ruangan di dalam YTX juga telah disesuaikan sedemikian rupa untuk membuat pelanggan betah berlama-lama di dalamnya. 

Selain tempat pijat, YTX juga menyediakan beberapa snack atau minuman herbal serta aromaterapi yang membuat suasana terapinya terasa sangat nyaman. Ditambah lagi, para terapisnya pun telah terlatih dengan kekuatan anak muda. Setelah sesi pijat selesai, Anda akan mendapatkan minuman penghangat tubuh, yakni wedang jahe. 

Nah, bagi Anda yang ingin datang bersama keluarga, YTX juga sangat cocok. Sebab, YTX juga didesain untuk bisa dinikmati semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga lansia. Ruangan-ruangan tertentu juga telah disesuaikan untuk Anda yang ingin pijat bareng keluarga.

Daftar Cabang Yi Tao Xian Reflexology

Alamat-Yi-Tao-Xian
Alamat-Yi-Tao-Xian – [Business]
Daftar Outlet Yi Tiao Xian Reflexology dan Alamatnya
No Outlet Alamat No Telepon
1 YTX Reflexology Alam Sutera Ruko Jalur Sutera, Jl. Jalur Sutera No Kav 30 D, No 12&15 Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Selatan 0813-8882-8261
2 YTX Reflexology Gading Serpong Ruko Pisa Grande 2 Blok G 19 – G 20, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten – 
3 YTX Reflexology Kelapa Gading Ruko Inkopal, Jl. Boulevard Barat Raya No 26-31 Blok B, RT 2/RW 9, Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 0812-2999-7917
4 YTX Reflexology Jakarta Pluit Jl. Pluit Karang Ayu Barat No 19, RT 20/RW 2, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara 0813-3131-3761
5 YTX Reflexology PIK Ruko Beach Boulevard Blok F No 17, Golf Island, Jl. Pantai Indah Kapuk, DKI Jakarta 0812-1515-0761
6 YTX Reflexology Greenville Ruko Blok AX No 3-4, RT 10/RW 14, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat 0812-2999-6127
7 YTX Reflexology Medan Katamso Jl. Brigjend Katamso No 427, Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 0812-8000-3761
8 YTX Reflexology Bogor Pajajaran Jl. Raya Pajajaran No 76, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor 0813-1515-3607
9 YTX Reflexology Pandu Raya Jl. Achmad Adnawijaya No 59. RT 01/RW 016, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor 0813-8882-8253
10 YTX Reflexology Cibubur Cibubur TCR, Ruko Oregon, Jl. Raya Kota Wisata No 37, Ciangsana, Kecamatan Gn. Putri, Kabupaten Bogor 0812-2999-2138

 

Nah, itulah beberapa daftar cabang YTX Reflexology yang bisa Anda ketahui. Manakah outlet YTX yang lebih dekat dari lokasi Anda? Sebelum datang ke outletnya, Anda juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor yang tertera pada masing-masing outlet. 

Ini saatnya Anda merasakan sensasi pijat campuran ala Jawa dan China di YTX Reflexology. Datang ke outlet dan rasakan sendiri berbagai manfaat dan khasiatnya!

Alternatif Mudah Pijat Tanpa Keluar Rumah

Pusat-pusat pijat memang banyak didirikan di pusat kota metropolitan. Hal ini memang bertujuan untuk memudahkan masyarakat perkotaan yang sibuk untuk mendapatkan perawatan kebugaran badan. Namun, tak sedikit masyarakat urban justru enggan dan malas keluar rumah untuk pijat.

Oleh karena itu, muncul berbagai layanan pijat panggilan yang bisa datang ke rumah. Meski begitu, Anda juga tidak bisa serampangan memilih terapis pijat. Pastikan Anda mengetahui kualitas pijatan dan keamanan serta kenyamanan Anda selama proses pijat berlangsung.

Nah, untuk mendapatkan kenyamanan dan jaminan keamanan itu, Anda bisa mencoba layanan Halo Massage dari Halojasa. Halojasa merupakan aplikasi penyedia layanan pijat yang telah dipercaya masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia. 

Melalui aplikasi ini, Anda bisa menemukan terapis pijat refleksi terdekat dari lokasi Anda tanpa ribet keluar rumah. Bahkan, Anda sudah bisa melihat jarak serta harga yang transparan untuk mendapatkan paket layanan dari Halojasa. 

Anda tidak perlu khawatir soal kualitas pijat serta keamanan dan kenyamanan Anda. Sebab, Anda berhak mendapatkan jaminan layanan berupa garansi dan asuransi jika pelayanan yang diberikan oleh para terapis tidak sesuai dengan standar.

Tenang saja, seluruh terapisnya juga telah mendapatkan pelatihan keahlian dan keterampilan. Mereka juga telah mengantongi sertifikasi keahlian resmi yang diakui pemerintah. Jadi, Anda sudah bisa bayangkan betapa nyaman pijat di rumah sendiri bersama para terapis andal dan berpengalaman.

Nah, ini saatnya Anda meremajakan sel tubuh Anda. Dengan berbagai kemudahan tersebut, tidak ada alasan lagi untuk tidak menjaga kebugaran tubuh. Demikian uraian mengenai Yi Tao Xian Reflexology yang bisa Anda ketahui, selamat mencoba!