RX Relaxology – Punya Banyak Pilihan Terapis Handal

0
79
RX Relaxology
RX Relaxology

Saat hiruk-pikuk keseharian menuntut kegiatan yang padat, tak heran jika banyak masyarakat urban mencari kesempatan untuk merilekskan diri saat akhir pekan tiba. Salah satu pilihan yang diminati adalah pijat refleksi bersama keluarga. Dapatkan pengalaman pijat refleksi yang menyenangkan bersama keluarga di RX Relaxology!

RX, atau yang dikenal sebagai Relaxology, telah mendapat julukan sebagai ‘Pusat Relaksasi Keluarga Terbaik di Indonesia’. Hal ini tak lepas dari beragam layanan terapi yang ditawarkan, yakni memenuhi kebutuhan manusia modern yang sibuk.

Mulai dari terapi tradisional hingga teknik pijat modern yang efektif, RX menawarkan berbagai pilihan yang dapat dinikmati bersama keluarga. Acupressure Academy yang didirikan sejak tahun 2010 oleh RX telah mengembangkan metode relaksasi modern untuk kebutuhan manusia urban.

Para terapis di RX Relaxology berpengalaman tidak hanya dalam teknik pijat, tetapi juga dilengkapi dengan kemampuan komunikasi yang ramah dan bersahabat. Oleh karena itu, tak heran, jika RX mampu memberikan berbagai keunggulan untuk para pelanggannya. 

Berikut ini akan diuraikan sejumlah keunggulan hingga cabang RX Relaxology yang bisa Anda temui di berbagai daerah di Indonesia. 

Perjalanan RX Relaxology Bersama Acupressure Academy

Acupressure Academy didirikan pada tahun 2010, dengan tujuan untuk mengembangkan metode relaksasi modern. Sesuai dengan namanya, tentu teknik refleksi yang digunakan didasarkan pada akupresur. 

Teknik dan metode relaksasi yang ada dikumpulkan, ditinjau dan ditingkatkan. Kemudian seluruh teknik dan metode itu dibentuk kembali menjadi metode relaksasi yang lebih efisien dan efektif untuk kebutuhan manusia modern yang sibuk.

Metode relaksasi yang telah disempurnakan ini kemudian diajarkan kepada para terapis di RX Relaxology. Tidak sembarangan, mereka dilatih oleh para pelatih terbaik untuk memastikan relaksasi yang sempurna. Tentu saja, para terapis tersebut akan dilatih agar ahli dalam  teknik akupresur. 

Adapun sesuai dengan tujuannya, visi dari RX adalah menyiapkan 100 ribu terapis ahli dalam 10 tahun sebagai bentuk kontribusinya terhadap bangsa. Dalam hal ini, RX berkontribusi dalam mengurangi kemiskinan dan pengangguran. 

Namun, sesuai dengan tujuan utamanya, tentu RX akan memberikan kualitas pijat yang memuaskan untuk para pelanggannya. 

Keunggulan RX Relaxology 

Fasilitas RX Relaxology
Fasilitas RX Relaxology – [Business]
Di samping layanannya yang cukup lengkap untuk dipilih, RX juga menjadi pusat pijat yang terpercaya selama hampir 14 tahun. Bagaimana tidak, para terapis RX sendiri telah melalui masa pelatihan bersama ahli yang menguasai berbagai macam teknik dan metode pijat. 

Baca Juga  Cek 6 Tempat Refleksi dan Pijat Berkualitas serta Terdekat di Depok Ini! Bikin Hemat!

Tak kalah penting, RX selalu menawarkan layanan unggulan yang bisa dipilih oleh para pelanggannya, mulai dari Back Therapy, Body Relax, Face Therapy, hingga Quassa. Berbagai jenis pijat itu disediakan RX untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya yang memiliki berbagai macam keluhan.

RX juga menawarkan harga yang bersaing untuk setiap layanannya. Paket-paket signature hingga kombinasi layanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan itu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp270.000 saja tergantung pada teknik dan durasi pemijatan. 

Apalagi, Anda akan ditemani oleh para terapis yang tidak hanya ahli, akan tetapi juga memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan pelayanan yang ramah sehingga pelanggan dapat merasakan refleksi dengan lebih  rileks.

Seluruh cabang outlet RX akan terhubung menggunakan sistem online yang disebut RX System. Dengan begitu, seluruh outlet yang tersebar di Indonesia akan terkelola dengan lebih baik dan didukung pula dengan SOP yang disesuaikan secara berkala agar tetap dapat related dengan kebutuhan pelanggan dan perkembangan bisnis.

Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencoba layanan di RX dan merasakan banyak manfaatnya. 

Daftar Cabang RX Relaxology

Alamat RX Relaxology
Alamat RX Relaxology – [Business]
Nah, berikut ini adalah daftar cabang lokasi RX Relaxology yang bisa Anda ketahui dan temukan yang terdekat dari lokasi Anda!

Daftar Outlet RX Reflexology dan Alamatnya
No Outlet Alamat No Telepon
1 Relaxology Alam Sutera Jl. Jalur Sutera Bar. No Kav 16, RT 2/RW 3, Panunggangan Tim, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang
2 RX Relaxology PGC Pusat Grosir Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No 11 Lt. No 170, RW 11, Bandara, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur 0888-0931-3133
3 RX Relaxology Lampung Jl. P. Antasari No 108, Tj. Baru, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung 0811-7328-186
4 Relaxology Festive Walk Karawang Jl. Galuh Mas Raya No 1, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 0822-4924-8552
5 RX Relaxology Plaza Pondok Gede Plaza Pondok Gede, Jl. Raya Pd. Gede Lt. 2, RT 2/RW 1, Jatiwaringin, Kecamatan Pd. Gede, Kota Bekasi 0815-2599-7041
6 Relaxology PIK Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 0878-7282-4004
7 RX Relaxology Ciffest Bundaran 1, Jl. Citra Raya Boulevard Jl. Ciffest No C2 Blok A, RT07/RW02, Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang 0812-1309-3595
8 RX Relaxology BEC Istana BEC Bandung, Jl. Purnawarman No 13-15, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung 0857-9569-6733
9 Relaxology Maluku City Mall Hative Kecil, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku (0911) – 3823214
10 RX Relaxology Bencoolen Mall Jalan Jalur BIM, Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu 0898-4434-537
11 RX Relaxology Kupang Jl. Frans Seda No 5, Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT 0813-3758-7001
12 RX Atambua Jl. Adam Malik No 24, Berdao, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, NTT 0853-7672-2381
13 RX Relaxology BG Junction Surabaya Bubutan, Kecamatan Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 0813-3577-7536
Baca Juga  Ketahui 10 Cara Tepat Memijat Bayi Agar Tidak Rewel Ini, Agar Bayi Anda Kembali Tenang

 

Alternatif Mudah Temukan Pijat Panggilan di Rumah Saja

Tidak heran jika di tengah kesibukan masyarakat perkotaan, keinginan untuk mendapatkan pijat refleksi dengan cara yang cepat dan mudah semakin meningkat. Banyak dari kita yang enggan untuk keluar rumah, terutama dengan adanya antrian panjang di pusat-pusat pijat.

Namun, ada solusi yang inovatif untuk mengatasi masalah ini, yakni menghadirkan terapis profesional langsung ke pintu rumah Anda melalui aplikasi layanan seperti Halojasa. Halojasa telah menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang menginginkan pengalaman pijat refleksi yang tak terhingga, di mana saja dan kapan saja.

Ini adalah kabar baik terutama bagi Anda yang mencari pijat panggilan. Salah satu keunggulan utama layanan ini adalah keandalan dan keprofesionalan para terapisnya. Mereka tidak hanya memiliki pengalaman yang luas tetapi juga telah bersertifikat resmi. Hal ini akan memberikan jaminan akan kualitas layanan yang diberikan.

Tentu saja, menjaga kesehatan dan kesejahteraan tubuh adalah hal yang sangat penting. Pijat refleksi adalah salah satu cara yang efektif untuk merawat tubuh dan pikiran. Di antara banyak pilihan untuk mencoba pengalaman ini, RX adalah salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan.

Jadi, jika Anda mencari cara untuk meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental Anda, mengapa tidak mencoba pijat refleksi di RX Relaxology! Namun, jika Anda malas keluar rumah, Anda bisa memanfaatkan aplikasi Halojasa untuk lebih muda mengakses terapis profesional terdekat dari lokasi Anda!