Nakamura Cengkareng: Tempat Reflexology Ala Jepang Harga Terjangkau

0
210
Nakamura Cengkareng
Nakamura Cengkareng

Nyeri punggung dan pinggang bikin aktivitas tak nyaman? Mau pijat tapi bingung pilih tempat reflexology yang tepat di Jakarta Barat? Jangan khawatir, bagi Anda yang tinggal di wilayah ini, Anda bisa datang ke Nakamura Cengkareng! Kenapa harus memilih Nakamura?

Ya, selain mengembalikan stamina badan yang mulai kendor, Anda juga akan merasakan sensasi refleksi ala Jepang yang khas dan bikin tenang. Apa itu refleksi ala Jepang? Beberapa di antaranya yang bisa Anda coba adalah Seitai dan Akupresur. 

Urusan harga, Nakamura bisa dibandingkan dengan penyedia layanan pijat yang lain. Sebab, Nakamura memiliki harga yang cukup terjangkau meskipun berada di kota metropolitan. Sebelum mencobanya, yuk kenalan lebih jauh dengan The Healing Touch Nakamura Holistic Therapy!

Daftar Layanan Nakamura Cengkareng 

Daftar Layanan Nakamura Cengkareng
Daftar Layanan Nakamura Cengkareng – [Google Business/Vennesa]
Sebagai penyedia layanan jasa pijat, Nakamura secara konsisten mendesain seluruh cabangnya dengan berbagai pernak-pernik khas Jepang. Oleh karena itu, saat Anda memilih menikmati sensasi refleksi di Nakamura, Anda juga akan merasakan sensasi liburan ke Negeri Sakura, loh.

Bahkan, seluruh layanan-nya pun telah disesuaikan dengan ilmu pengobatan Jepang, seperti Seitai dan akupuntur. Teknik pijat yang diadopsi dari ilmu pengobatan Jepang itu dapat meredakan nyeri pada organ tubuh di sekitar tulang belakang, seperti nyeri punggung, pinggang, maupun boyok.

Seitai sendiri berarti penyelarasan. Oleh karena itu, teknik pengobatan yang satu ini dapat secara alami menyelaraskan tubuh dan jiwa. Terapi yang menggunakan jari tangan ini akan menstimulasi titik-titik akupuntur yang terblokir akibat problem psikologis, seperti stress, tegang, dan sebagainya.

Jadi, Seitai sangat cocok untuk Anda yang sedang mengalami stress dan gangguan nyeri punggung, loh. Lantas, apa lagi layanan yang tersedia di Nakamura? Nah, beberapa layanan yang tersedia di Nakamura, khususnya cabang Cengkareng adalah sebagai berikut:

  • Head to Toe Treatment
  • Mixed Treatment
  • Zona Therapy
  • Lumbar Care Treatment
  • Knee Care Treatment
  • Frozen Shoulder Treatment
  • Golf Swing Treatment
  • Face Aura Acupressure
  • Akupresur Tangan
  • Seitai Leher & Pundak
  • Japanese Seitai
  • Terapi Seluruh Tubuh
  • Child Acupressure
  • Ear Candle
  • Masculine Power Therapy
  • Female Wellness Therapy
  • Beauty Seitai
  • Kerokan

Daftar Harga Nakamura Cengkareng: Sangat Terjangkau!

Untuk menikmati healing ke Jepang melalui sensasi Seitai refleksi, Anda tentu harus membayar-nya dong! Namun, Anda tak perlu khawatir, karena semua layanan Nakamura telah disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga  Yuk Ketahui Manfaat Urut Perut Mulai dari Kesehatan Fisik Sampai Kesehatan Psikologis Disini

Apalgi, Anda bisa mendapatkan berbagai diskon dan promo menarik setiap saat. Layanan di Nakamura sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp35.000 hingga Rp280.000 saja loh. Dengan kocek itu, Anda bisa mengembalikan kebugaran tubuh serta mengurangi stress. 

Nah, berikut ini adalah sejumlah daftar harga layanan di Nakamura, khususnya cabang Cengkareng, Jakarta Barat.

Layanan Durasi Reguler Executive VIP
Head to Toe Treatment 120 menit Rp165.000 Rp200.000 Rp220.000
Mixed Treatment 90 menit Rp145.000 Rp175.000 Rp195.000
Japanese Seitai 60 menit Rp110.000 Rp140.000 Rp160.000
Child Acupressure 60 menit Rp80.000 Rp90.000 Rp110.000
Knee Care 60 menit Rp110.000 Rp140.000 Rp160.000
Frozen Soulder Care 60 menit Rp110.000 Rp140.000 Rp170.000
Terapi Ear Candle 20 menit Rp80.000 Rp90.000 Rp110.000

 

Itulah beberapa daftar harga dan layanan yang dapat Anda nikmati di Nakamura cabang Cengkareng. Jangan khawatir, Anda akan mendapatkan banyak promo dan potongan harga yang sangat menarik dari Nakamura jika Anda melakukan reservasi terlebih dahulu.

Mau tau cara reservasinya? Yuk, ikuti artikel ini sampai tuntas! Namun, sebelum itu, yuk kenali dulu apa saja keunggulan dari Nakamura!

Ini Keunggulan Nakamura yang Perlu Anda Ketahui!

fasilitas Nakamura Cengkareng
fasilitas Nakamura Cengkareng – [Google Business/Diaz Miguel]
Soal kualitas layanan dan fasilitas, Nakamura tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak hal yang menjadi alasan, kenapa kamu haru memilih Nakamura untuk tempat refleksi. Selain para terapisnya yang andal dan telah tersertifikasi resmi dari pemerintah, tempat terapi di Nakamura sangat nyaman.

Sebagai rumah sehat Holistic Therapy ala Jepang, seluruh ruangan didesain identik dengan pernak-pernik khas Negeri Sakura itu, mulai dari minyak terapi, musik terapi, hingga teknik pijatnya. Bukan hanya dibekali dengan ilmu kesehatan Timur, para terapis juga dilengkapi dengan landasan ilmu kesehatan Barat.

Dengan begitu, para terapis Nakamura tidak hanya mengetahui teknik seitai, akupresur, meridian, dan tsubo, akan tetapi juga mengerti tentang anatomi, fisiologi, patofisiologi, dan sebagainya. Oleh karena itu, Anda tidak perlu lagi khawatir soal kualitas layanan di Nakamura.

Dengan seluruh fasilitas yang didapatkan, Anda bisa mendapatkan ketenangan dan kenyamanan. Pasalnya, Anda tidak perlu buka baju untuk menikmati berbagai treatment-nya, loh. Anda pun akan dapat menyelaraskan tubuh dan jiwa Anda untuk siap kembali beraktivitas.

Alamat Nakamura Cengkareng dan Jam Operasional

Meski cenderung baru dibanding cabang yang lainnya, Nakamura di Cengkareng ini sudah banyak dipercaya masyarakat untuk mengatasi berbagai gejala kebugaran tubuh. Anda bisa mendapati cabang ini dengan mudah karena letaknya yang sangat strategis.

Baca Juga  Ketahui 10 Cara Tepat Memijat Bayi Agar Tidak Rewel Ini, Agar Bayi Anda Kembali Tenang

Agar tidak salah datang, pastikan jam operasionalnya, ya

Alamat: Ruko Apartemen City Park, Jl. Diamond Boulevard Blok J No.5-6, RT 07/RW 14, Cengkareng Tim, Kecamatan Cengkareng, Koa Jakarta Barat

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB

Kontak: 0812-1336-9699 (Telp/WhatsApp)

Nah, Anda bisa mendapatkan informasi selengkapnya mengenai harga dan layanan lengkap melalui kontak tersebut. Anda juga bisa melakukan reservasi melalui nomor telepon Nakamura yang tertera itu.

Ini Cara Reservasi di Nakamura yang Perlu Anda Tahu!

Selain melalui nomor kontak di masing-masing cabang, Anda bisa melakukan reservasi di Nakamura melalui aplikasinya. Melalui platform tersebut, Anda bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan untuk menggunakan diskon menarik, loh

Dengan begitu, Anda bisa menikmati layanan di Nakamura tanpa antre dan dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke outletnya.

Tentu saja, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan di aplikasi Nakamura. Lalu, Anda bisa memilih layanan yang paling sesuai dengan kondisi tubuh Anda. Melalui aplikasi itu pula semua harga bisa dilihat secara transparan.

Mau Refleksi Tapi Malas Keluar Rumah? Ini Alternatifnya!

Nakamura memang menjadi tempat refleksi favorit untuk mengatasi masalah kebugaran badan. Namun, tak sedikit loh, yang merasa mager keluar rumah untuk refleksi. Apakah Anda termasuk orang-orang tersebut?

Nah, ada alternatif lain yang bisa Anda lakukan untuk mencari terapis pijat panggilan Jakarta Barat terdekat dari lokasi Anda saat ini. Melalui pijat panggilan online ini, Anda dapat menikmati sensasi refleksi tanpa harus keluar rumah. Bagaimana caranya?

Saat ini, telah banyak platform maupun aplikasi yang dapat memudahkan Anda untuk mendatangkan terapis andal ke rumah Anda. Salah satu aplikasi yang sudah banyak dipercaya soal urusan pijat adalah Halojasa.

Soal kualitas layanan, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena platform ini telah bekerja sama dengan para terapis profesional yang terlatih dan berpengalaman. Mereka juga telah bersertifikat keahlian resmi yang diakui pemerintah. 

Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi. Apalagi, Anda bisa mendapatkan jaminan layanan, seperti garansi dan asuransi. 

Yuk, menjadi lebih sehat dan bugar melalui perawatan holistic therapy dengan lebih mudah dan murah. Nakamura Cengkareng juga tak kalah menarik untuk dicoba, loh. Semoga uraian ini bisa membantu Anda lebih yakin untuk memutuskan merawat kebugaran badan.