Griya Sehat – Family Massage Ala Jepang Harga Paling Terjangkau

0
69
Griya Sehat
Griya Sehat

Ingin merasakan pijat refleksi bersama keluarga tapi budget terbatas? Gampang! Pilih saja Griya Sehat (GS) Reflexology! Budget Rp100.000-an sudah bisa merasakan berbagai jenis pijat refleksi, mulai dari pijat tradisional hingga Shiatsu.

GS telah memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia. Jika Anda baru mendengar nama tempat pijat yang satu ini, Anda harus tahu, GS adalah salah satu pusat pijat yang banyak diminati masyarakat urban. 

Bukan hanya karena pelayanan dan fasilitasnya yang lengkap, harga layanannya juga sangat terjangkau, loh. Karena itulah GS acap kali menjadi pilihan bagi kalangan pekerja sebagai salah satu i tempat healing  bersama keluarga sekaligus  mengembalikan kebugaran badan.

Layanan di GS pun cukup komplit, mulai dari pijat refleksi, Shiatsu, hingga pijat tradisional ala Jepang lainnya. Berbagai jenis pijat yang tersedia di GS tentu memiliki khasiat masing-masing. Oleh karena itu, Anda perlu memahami masing-masing khasiatnya agar tidak salah pilih.

Selain itu, dapatkan pula informasi mengenai cabang lokasi Griya Sehat agar Anda dapat menemukan outlet terdekat dari lokasi Anda. Nah, jika Anda membutuhkan berbagai informasi mengenai GS tersebut, Anda berkunjung di artikel yang tepat.

Berikut ini akan diuraikan mengenai keunggulan GS hingga berbagai cabang dan alamat lengkapnya di berbagai wilayah.

Layanan Lengkap Griya Sehat

GS memiliki layanan yang jauh lebih lengkap jika dibandingkan dengan pusat pijat yang lainnya. Bukan hanya layanan pijat untuk mengatasi masuk angin, GS juga dapat membantu mengatasi masalah salah urat. 

Ada berbagai layanan yang juga cocok untuk pijat bersama keluarga. Hal itu didukung dengan sejumlah fasilitas yang sangat memadai. Selain pijat untuk masalah kebugaran badan, Anda juga bisa merasakan sensasi terapi kecantikan di GS. 

Adapun berbagai layanan yang bisa Anda dapatkan dari GS cukup beragam dan telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui khasiat masing-masing teknik pijatnya.

Layanan pijat yang tersedia di GS adalah Reflexy, Massage, Lulur, Kerik, KOP, Totok Wajah, Bekam, dan masih banyak lagi yang lain Anda bisa mencoba layanan Reflexy, Shiatsu, dan Massage jika merasa kebugaran menurun, di tandai dengan munculnya rasa pegal dan kesemutan di tubuh.

Selanjutnya, Anda bisa memilih kerik serta bekam jika badan meriang dan masuk angin. Terakhir, Anda bisa memilih layanan kecantikan seperti Totok Wajah dan Lulur jika ingin mendapatkan perawatan kecantikan.

Keunggulan Griya Sehat 

Fasilitas Griya Sehat
Fasilitas Griya Sehat – [Business]
Seperti halnya pusat pijat yang lainnya, GS juga memiliki sejumlah keunggulan tersendiri yang membedakannya dengan pusat pijat lainnya. Nah, apa saja keunggulan GS jika dibandingkan dengan yang lainnya?

  • Terapis Ahli dan Profesional

Terapis yang bekerja sama dengan GS tentu telah melalui masa seleksi yang ketat. Mereka juga telah mendapatkan pelatihan keahlian sesuai dengan layanan yang diberikan. Jika Anda ingin merasakan sensasi Shiatsu, maka terapis yang akan mendampingi Anda adalah terapis ahli Shiatsu.

  • Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang diberikan GS tidak kaleng-kaleng. GS memberikan fasilitas mulai dari Sofa Refleksi yang bisa digunakan untuk mendapatkan terapi pijat yang mengesankan. Selain itu, terdapat pula privat room yang dilengkapi dengan home theatre. 

Sesuai dengan namanya, GS juga sangat direkomendasikan untuk pijat bareng keluarga. Sebab, semua fasilitas yang disediakan juga telah disesuaikan dengan kebutuhan tersebut. Begitu pula dengan paket layanan yang diberikan, tentu telah disesuaikan dengan harga yang sangat terjangkau.

Jadi, untuk Anda yang ingin menikmati sensasi terapi holistik bareng keluarga, Anda bisa mendatangi outlet GS terdekat dari lokasi Anda. Berikut ini adalah beberapa cabang outlet dari GS beserta alamat lengkapnya.

Cabang Griya Sehat dan Alamat Lengkapnya

Daftar Cabang dan Alamat Griya Sehat

Daftar Outlelt Griya Sehat dan Alamatnya
No Outlet Alamat No Telepon
1 Griya Sehat Depok Sebelah Jasper Skin Care Depok, Jl. Margonda Raya No 27, Kota Depok, Jawa Barat 0852-4699-9999
2 Griya Sehat Citra Raya Jl. Citra Raya Boulevard No 239 Blok V1A, Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten 0853-9043-2222
3 Griya Sehat Scientia Square Part Scientia Square Park, Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 0823-5326-6666
4 Griya Sehat Serpong Odessa Ruko Odessa, Jl. Gading Serpong Boulevard No 46 AA2, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten (021) – 59599711
5 Griya Sehat Kota Wisata Perum Kota Wisata, Cibubur, Jl. Pesona Florence Raya No 66 Blok H9, Ciangsana, Kecamatan Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 0812-9578-9719
6 Griya Sehat Bali Deretan Bebek Timbungan, Sebelah Bank BJB, Pertokoan Indah, Jl. Sunset Road No 10/11 1, Gedung, Kuta, Badung Regency, Bali (0361) – 4754268
7 Griya Sehat Galaxy Ruko Galaxy City Blok RGK 586, Grand Galaxy City, RT 002/RW 019, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat (021) – 82766655
8 Griya Sehat Muara Karang Jl. Muara Karang Raya No 52, RT 14/RW 8, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 0823-5326-6666
9 Griya Sehat MOI Jl. Boulevard Barat Raya, RT 18/RW 8, Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Terletak di Mall Of Indonesia (MOI) 0823-5326-6666
10 Griya Sehat Palangka Raya Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 0821-5898-9898
11 Griya Sehat Banjarbaru Jl. Ahmad Yani No 17, Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 0822-5138-7789
12 Griya Sehat Banjarmasin Depan POLTABES , Jl Ahmad Yani, Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 0812-5500-2222

 

Nah, itulah beberapa cabang dari GS yang bisa Anda ketahui. Carilah cabang GS yang paling dekat dengan lokasi Anda saat ini.

Alternatif Pijat Lebih Mudah di Rumah Saja!

Saat ini, ada banyak alternatif pijat yang memungkinkan Anda mendapatkan layanan pijat tanpa perlu ribet keluar rumah. Nah, jika Anda termasuk orang-orang yang enggan keluar rumah untuk menikmati pijat, Anda bisa menggunakan alternatif ini. Apa itu?

Pijat panggilan berbasis aplikasi jawabannya! Dengan inovasi ini, Anda bisa menemukan terapis pijat profesional terdekat dari lokasi Anda tanpa perlu keluar rumah. Salah satunya aplikasi pijat panggilan yang telah dipercaya masyarakat luas adalah Halojasa.

Bagi ada yang tinggal atau sedang berada di wilayah Jakarta, Halojasa menawarkan Tempat Massage Jakarta yang bisa Anda akses melalui aplikasi. Aplikasi ini memungkinkan Anda mendatangkan terapis profesional sesuai keahliannya hanya dengan sekali klik order. Dengan harga transparan, Anda dapat lebih mudah menentukan jenis atau teknik pijat seperti apa yang Anda butuhkan. 

Seluruh terapis yang bekerja sama dengan Halojasa telah melalui pelatihan keahlian dan keterampilan yang memadai. Sehingga, soal kualitas pemijatan, bisa dibandingkan dengan pusat pijat lainnya.

Melihat berbagai kemudahan yang kini telah tersedia, tidak ada lagi alasan Anda untuk tidak merawat kebugaran badan. Yuk, pesan sekarang dan buktikan sendiri khasiatnya!

Eits, seluruh cabang Griya Sehat lainnya juga tidak kalah menarik untuk Anda coba, loh!