Kokuo Reflexology – Coba Pijat Keluarga unik dan Lengkap Ala Jepang

0
98
Kokuo Reflexology
Kokuo Reflexology

Ketika konsentrasi terganggu karena kondisi fisik yang kurang fit, pekerjaan pun menjadi tidak produktif. Ini adalah sinyal bahwa tubuh Anda mengalami penurunan kebugaran yang tidak boleh diabaikan. Atasi masalah tersebut dengan melakukan pijat di Kokuo Reflexology!

Kenapa harus di Kokuo? Yups, artikel ini akan membahas mengenai Kokuo sebagai tempat pijat yang telah dipercaya masyarakat sejak puluhan tahun lalu. Hal ini dikarenakan Kokuo menawarkan berbagai jenis treatment kesehatan keluarga yang unik dibandingkan dengan pusat pijat lainnya.

Selain itu, Kokuo telah berpengalaman sejak tahun 2003. Artinya, pusat pijat ini telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun Karena menawarkan treatment ala Jepang, Kokuo juga memberikan pelatihan khusus untuk para terapisnya. 

Pelatihan Kokuo juga melibatkan ahli langsung dari Jepang untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena pijat ala Jepang tersebut telah digabungkan dengan pijat tradisional Indonesia.

Dengan demikian, treatment yang ditawarkan juga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Namun, untuk membuktikannya, Anda perlu mencoba sendiri dengan datang ke Kokuo cabang manapun. Berikut ini akan diuraikan keunggulan serta cabang Kokuo yang bisa Anda temukan di berbagai wilayah.

Perjalanan Kokuo Reflexology dalam Urusan Pijat

Kokuo Reflexology and Athletic Massage adalah griya pijat kesehatan yang didesain khusus untuk keluarga. Tempat pijat yang satu ini telah berdiri sejak tahun 2003 silam. Kokuo selalu mengedepankan pelayanan terbaik untuk pelanggannya.

Lantaran hal itu, semua terapis Kokuo adalah terapis yang andal dan profesional yang dapat menunjang motto Kokuo. Perpaduan teknik refleksi China dan Jepang dengan teknik tradisional Indonesia adalah layanan unggulan yang ditawarkan oleh Kokuo. 

Perpaduan teknik pijat tersebut terbukti keampuhannya untuk kebugaran tubuh para pelanggan. Selain itu, suasana sejuk Kokuo juga dapat memberikan kenyamanan dan membantu mendapatkan kesegaran jiwa. 

Keunggulan Kokuo Reflexology 

Kokuo Reflexology FX Sudirman
Fasilitas Kokuo Reflexolog – [Business]
Untuk urusan pijat keluarga, tidak ada salahnya Anda pilih Kokuo sebagai solusinya. Selain telah memiliki banyak cabang di berbagai wilayah, Kokuo juga akan memungkinkan Anda mendapatkan berbagai keuntungan lainnya. 

Bukan hanya pijat biasa, Anda juga bisa merasakan sensasi ke Jepang, loh. Sebab, hampir seluruh ruangan di Kokuo didesain dengan pernak-pernik khas Jepang dan China. Terdapat pula ruangan eksklusif yang memungkinkan Anda menikmati pijat sambil menonton film kesukaan Anda.

Baca Juga  Ini Rahasia Luluran Mencerahkan Kulit dan Menyehatkan loh!

Selain itu, untuk menambah kenyamanan, Kokuo juga memberikan aromaterapi, Wifi gratis, charger ponsel, lingkungan yang bersih dan nyaman, serta ruang premium. Semua ini dapat membuat pelanggan merasa lebih rileks, sehingga stress pun bisa hilang.

Seperti yang telah diuraikan sebelumnya, Kokuo tidak sembarangan memilih terapis, sehingga soal kualitas layanan, Anda tidak perlu ragu lagi. Adapun berbagai layanan pijat yang bisa Anda dapatkan di Kokuo mulai dari paket Signature, Premium, Seitai, hingga Athletic. 

Anda bisa menikmati berbagai layanan, seperti full body massage hingga seitai mulai dari Rp140.000 – Rp500.000 saja, loh. Harga tersebut termasuk terjangkau jika melihat berbagai fasilitas yang diberikan dengan durasi yang telah disesuaikan. 

Daftar Cabang Kokuo Reflexology

Kokuo Reflexology FX Sudirman
Kokuo Reflexology FX Sudirman – [Business]
Agar Anda lebih mudah melihat cabang lokasi Kokuo Reflexology yang terdekat dari lokasi Anda, berikut ini adalah seluruh cabang Kokuo yang bisa Anda ketahui. 

Daftar Outlelt Yuyuantang Reflexology dan Alamatnya
No Outlet Alamat No Telepon
1 Kokuo Menteng Jl. Timor No 12, RT 9/RW 4, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta (021) – 3140022
2 Kokuo Melawai Jl. Melawai Raya No 189 B 7, RT 7/RW 5, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan (021) – 27510022
3 Kokuo Lotte Mall Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Satrio No 3-5, RT 18/RW 4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan (021) – 29889134
4 Kokuo FX Sudirman FX Mall F4 Unit 23, Jl. Jenderal Sudirman, Jl Pintu Satu Senayan No 23 10-11, RT 1/RW 3, Senayan Jakarta, Kota Jakarta Pusat (021) – 29110300
5 Kokuo Pacific Place Pacific Place Mall, Kt. 6, RT 5/RW 3, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan (021) – 51400520
6 Kokuo Sampoerna Strategic Square Jl. Jenderal Sudirman No 45-46 3, RT 3/RW 4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan (021) – 5770001
7 Kokuo Menara Astra Jl. Jenderal Sudirman No Kav 5-6, RT 10/ RW 11 Menara Astra, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat (021) – 25617918
8 Kokuo Plaza Senayan Sogo Plaza Senayan, Plaza Senayan, Jl Asia Afrika No 8 Level 5, RT 1/RW 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat (021) – 57900022
Baca Juga  Mau Totok Wajah Mandiri? Ini 7 Titik Totok Wajah yang Harus Diketahui
Cabang Kokuo Reflexology
9 Kokuo Bali Discovery Shopping Mall, Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung (0361) – 769500
10 Kokuo Signature Bumi Pakubuwono, Jl. Bumi No 15 Level 1, RT 13/RW 2, Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan (021) – 38250036
11 Kokuo Midplaza Jl. Jenderal Sudirman Kav 10-11 Jakarta, Indonesia MidPlaza 1, Basement Floor, RT 10/RW 11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta (021) – 5735780
12 Kokuo PIK Ruko Golf Island Jl. Pantai Indah Kapuk RGIA No 10-11, Jakarta (021) – 22571800
13 Kokuo Senayan City Senayan City, Jl. Asia Afrika B2/C, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat (021) – 72781100
14 Kokuo Bintaro Bintaro Avenue Foodcourt Lt. Dasar, Jl. Moh Husni Thamrin No. 01 Blok A02, Pd. Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (021) – 22929999
15 Kokuo Aeron BSD Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang (021) – 22231983

Alternatif Mudah Temukan Pijat Panggilan di Rumah Saja

Anda dapat melakukan reservasi di Kokuo dengan menghubungi masing-masing kontak yang tertera pada masing-masing cabang. Hubungi customer service dan jadwalkan pijat sesuai dengan waktu luang Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengantri ketika datang ke outlet Kokuo. 

Namun, jika Anda malas keluar rumah, Anda tidak perlu khawatir karena layanan pijat panggilan saat ini sudah tersedia di berbagai wilayah. Salah satu layanan pijat panggilan yang populer adalah Halojasa. Anda dapat mendatangkan terapis profesional ke rumah Anda hanya melalui aplikasi.

Sesuaikan alamat Anda untuk memberikan informasi akurat bagi terapis agar mereka dapat menemukan rumah Anda dengan mudah. Para terapis bersertifikat resmi dari Halojasa akan memberikan pengalaman mengesankan untuk kebugaran tubuh Anda. 

Anda berhak mendapatkan jaminan layanan berupa asuransi dan garansi jika pelayanan yang diberikan para terapis tidak sesuai dengan standar. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk takut mendatangkan pijat panggilan. 

Sekaranglah saat yang tepat untuk memberikan perawatan intensif terhadap tubuh Anda agar tetap seimbang saat beraktivitas. Eits, Kokuo Reflexology layak untuk dicoba, loh!