Yuyuantang Reflexology – Reflexology dari China Pertama didunia

0
102
Yuyuantang Reflexology
Yuyuantang Reflexology

Bagi Anda yang ingin merasakan berbagai jenis pijat ala China, Yuyuantang Reflexology adalah pilihan yang menarik. Yuyuantang merupakan cabang luar negeri pertama dari Yu Zu Tang yang telah beroperasi puluhan tahun di China.

Berbagai fasilitas yang tersedia di tempat pijat yang satu ini adalah fasilitas yang eksklusif, mulai dari kamar all VIP, hingga ruang khusus untuk keluarga. Uniknya, Anda juga akan merasakan sensasi pijat bak healing ke Negeri Tirai Bambu itu. 

Sebab, semua fasilitas yang disediakan didesain khusus tanpa meninggalkan ciri khas China. Oleh karena itu, tempat pijat yang satu ini sangat layak untuk Anda coba. Datang dan buktikan sendiri pengalaman pijat mengesankan yang dijanjikan Yuyuantang.

Namun, sebelum datang ke outletnya, sebaiknya Anda kenali lebih jauh terlebih dahulu mengenai Yuyuantang. Sebab, Yuyuantang tidak hanya menawarkan satu jenis pijat, melainkan berbagai jenis dan teknik pijat yang memiliki fungsi dan manfaat masing-masing.

Yuk, cari tahu apa saja layanan di Yuyuantang dan apa manfaatnya untuk tubuh berikut ini agar Anda tidak salah pilih! 

Perjalanan Yuyuantang Reflexology di Indonesia

Yuyuantang telah dibuka sebagai toko luar negeri pertama dari Yu Zu Tang, sejak 22 Juni 2008 silam. Jadi, Yuyuantang telah berpengalaman mengatasi masalah kebugaran badan masyarakat Indonesia sejak 16 tahun yang lalu. 

Yuyuantang didirikan di Indonesia tanpa meninggalkan ciri khas Negeri Tirai Bambu, khususnya untuk bangunan exteriornya. Bangunan itu didesain menyerupai istana China dengan pintu utama yang mirip dengan pintu- pintu di kerajaan Cina. 

Sementara itu, dari segi interiornya, Yuyuantang di desain dengan pintu dan ornamen China yang berisi ukiran dan lukisan yang kental dengan ornamen khas China. 

Keunggulan Yuyuantang Reflexology

Fasilitas Yuyuantang Reflexology
Fasilitas Yuyuantang Reflexology – [Business]
Pengalaman 16 tahun dalam urusan pijat-memijat tentu saja menjadi bekal tersendiri untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan. Terlepas dari semua itu, Yuyuantang memiliki ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki tempat pijat yang lain.

Fasilitas pijat refleksi di Yuyuantang didesain untuk semua kalangan dan usia dengan kamar all VIP. Setiap kamar memiliki kapasitas berbeda-beda yang telah disesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa menikmati fasilitas berupa TV dan Wi-Fi agar lebih nyaman. 

Baca Juga  Bersih Sehat Mayestik: Pengalaman Family Massage di Jakarta Selatan yang Mengasyikkan

Jika Anda datang ke outlet berdua dengan pasangan maupun bersama keluarga, Anda bisa berada dalam satu ruangan dengan fasilitas terbaik. Uniknya, 16 kamar yang tersedia di Yuyuantang diberi nama unik menggunakan nama-nama kota di China, seperti Beijing, Guangzhou, Shanghai, dll. 

Yuyuantang sendiri lebih fokus pada kualitas dan teknik pemijatan. Untuk memberikan hasil yang optimal bagi para pelanggan, para terapis diberikan pelatihan secara intensif selama kurun waktu 2-3 bulan. 

Kapan lagi bisa pijat di Indonesia tapi berasa healing ke China kalau tidak di Yuyuantang? Datang dan buktikan sendiri kualitas pijat di Yuyuantang! Berikut ini adalah daftar cabang lokasi Yuyuantang Reflexology yang bisa Anda temui di sekitar Anda!

Daftar Cabang Yuyuantang Reflexology

Alamat Yuyuantang Reflexology
Alamat Yuyuantang Reflexology – [Business]
Nah, berikut ini adalah beberapa cabang Yuyuantang yang bisa Anda ketahui. Temukan Yuyuantang terdekat dari lokasi Anda!

Daftar Outlelt Yuyuantang Reflexology dan Alamatnya
No Outlet Alamat No Telepon
1 Yuyuantang Pluit Jl. Pluit Putra Raya No 4, RT 001/RW006 Pluit Penjaringan, Jakarta Utara (021) – 6621922
2 Yuyuantang PIK House, Ruko Garden, Jl. Pantai Indah Kapuk No 1-5 Blok A, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara (021) – 29033270
3 Yuyuantang Gajah Mada Jl. Gajah Mada No 77 – 78, RT 04/RW 08, Krukut, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat (021) – 263867260
4 Yuyantang Mahakam Gedung Yasmin, Jl. Mahakam No 11B, RT 1/RW 6, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Utara (021) – 7396707
5 Yuyuantang Gading Serpong Ruko Bolsena Square No 10-11, Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 0813-8975-0636
7 Yuyantang Alam Sutera Ruko Alam Sutera Town Centre Blok 10 G, No 11-12 Serpong, Tangerang Selatan, Banten (021) – 29008608
8 Yuyuantang Pekanbaru Jl. Arifin Ahmad No 101A-D, Sidomulyo Tim, Kecamatan Marpoyann Damai, Kota Pekanbaru, Riau 0821-7275-0492
9 Yuyuantang Wahid Hasyim E Trade Building 1, Jl. K.H. Wahid Hasyim No 55A, RT 1/RW 4, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat (021) – 21236966
10 Yuyuantang Bintaro Jaya Xchange Mall 2 Bintaro Jaya Xchange Mall CBD Bintaro Jaya Blok 02 Sektor 7 Lt. UG-S-30, Kota Tangerang Selatan, Banten 0821-2777-1920

Alternatif Mudah Temukan Pijat Panggilan Tanpa Keluar Rumah

Di era teknologi yang semakin canggih ini, segala sesuatu bisa didapatkan secara instan dan lebih cepat. Bahkan, untuk berbagai keperluan, masyarakat tidak perlu lagi keluar rumah, begitu pula urusan pijat. Untuk mengatasi masalah kebugaran badan, masyarakat kini dimudahkan dengan adanya layanan pijat berbasis aplikasi.

Baca Juga  Mau Belajar Pijat Refleksi? Ketahui Tips dan Caranya Sekarang!

Kini, masyarakat urban, termasuk Anda, bisa dengan mudah menemukan pijat terdekat melalui gadget Anda. Bahkan, urusan pijat kini telah berada di genggaman Anda. Alih-alih harus keluar rumah dan mengantri di pusat-pusat pijat, kini Anda bisa tetap duduk di rumah untuk mendapatkan pijat.

Salah satu layanan berbasis aplikasi yang akan membantu Anda lebih mudah mendatangkan terapis pijat profesional adalah Halojasa. Aplikasi ini juga telah dipercaya masyarakat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan atau kebugaran badan. 

Seluruh terapis yang bekerja sama dengan penyedia aplikasi ini bukan terapis sembarangan. Mereka telah dibekali dengan pelatihan keahlian dan keterampilan. Apalagi, seluruh terapisnya juga telah memiliki pengalaman kurang-lebih dua tahun di bidang ini. 

Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir soal kualitas pelayanan pijat yang diberikan. Ditambah lagi, Anda akan mendapatkan jaminan layanan berupa garansi dan asuransi jika pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan standar yang berlaku. 

Salah satu keunggulan lainnya dari pijat panggilan adalah kenyamanan yang luar biasa. Anda bisa bayangkan kenyamanan yang ditawarkan Halojasa adalah kenyamanan rumah Anda sendiri. Anda tidak lagi harus was-was lantaran pijat di tempat-tempat umum. 

Kesimpulan

Melihat berbagai kemudahan yang kini bisa Anda dapatkan untuk urusan kebugaran badan, tidak ada lagi alasan untuk tidak menjaga dan merawatnya. Anda bisa dengan lebih mudah mendapatkan layanan pijat untuk mengatasi masalah penurunan kebugaran badan.

Jika Anda malas keluar rumah untuk datang ke pusat-pusat pijat, Anda bisa memanfaatkan berbagai layanan pijat panggilan seperti Halo Massage dari Halojasa. Yuk, jaga kebugaran badan agar produktivitas lebih meningkat.

Meski begitu, Yuyuantang Reflexology juga tidak kalah menarik untuk Anda coba dan buktikan sendiri khasiatnya! Pijat ala China yang ditawarkan Yyuyuantang, selain akan mengatasi kebugaran badan Anda, juga akan mereduksi stress karena berbagai pekerjaan yang melelahkan. Manfaatkan kemudahan ini untuk tetap waras dan sehat, ya! Semoga bermanfaat!