Kokuo Reflexology Senayan City – Tempat Refleksi interior unik

0
276
Kokuo Reflexology Senayan City
Kokuo Reflexology Senayan City

Ingin merasakan sensasi pijat refleksi bersama keluarga saat menikmati weekend? Yups, Kokuo Reflexology Senayan City bisa menjadi pilihan Anda! Apalagi, jika Anda sedang berada di wilayah Jakarta Pusat. Ini adalah tempat yang memiliki teknik perpaduan antara Indonesia dengan Jepang dan China.

Oleh karena itu, Kokuo sangat menarik untuk Anda coba bersama keluarga,sebagai tempat refleksi di jakarta pusat Sebab, Kokuo Reflexology dan Athletic Massage telah berpengalaman sejak tahun 2003 melayani family massage. Seluruh terapis yang ada di Kokuo telah terlatih dan profesional dalam memberikan pelayanan.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir soal kualitas, karena Kokuo selalu mengedepankan persoalan kualitas layanan. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk datang ke outlet Kokuo di Senayan City, ada baiknya Anda mengetahui lebih dalam mengenai layanan dan juga harganya.

Jika Anda ingin berkenalan lebih jauh dengan Kokuo Reflexology, Anda berada di artikel yang tepat. Pada artikel kali ini akan dijelaskan beberapa hal tentang Kokuo yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

Ini Daftar Layanan Kokuo Reflexology Senayan City

Daftar Layanan Kokuo Reflexology Senayan City
Daftar Layanan Kokuo Reflexology Senayan City – [Business]
Terkenal sebagai tempat terapi dan pijat refleksi yang memadukan teknik Jepang dan China, Kokuo Reflexology pun dilengkapi dengan fasilitas dan tempat yang menenangkan ala China dan Jepang. Hal inilah yang kemudian menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Kokuo.

Nah, selain fasilitas yang cukup lengkap, Kokuo juga menawarkan berbagai macam layanan yang dibedakan ke dalam 4 paket layanan. Hal ini telah disesuaikan dengan teknik pijat, durasi, ruangan, fasilitas yang didapatkan, hingga harganya. 

Lantas, apa saja layanan di Kokuo Reflexology yang bisa Anda pilih?

  • Signature Massage

Layanan pijat yang satu ini merupakan Full Body Massage, mulai dari kepala sampai kaki. Hanya saja Signature Massage menawarkan pijat kering dan hanya pada bagian kaki saja yang memakai krim. Layanan ini bisa dibilang merupakan layanan paling sederhana dari Kokuo.

Selain itu, Signature Massage tidak menggunakan ruangan yang dilengkapi dengan home theatre, sehingga Anda tidak bisa menikmati film-film kesukaan Anda sembari merasakan sensasi pijat refleksi.

  • Premium Massage

Paket kedua yang bisa Anda pilih adalah Premium Massage. Layanan ini terbilang lebih lengkap jika dibandingkan dengan Signature Massage. Paket ini juga menawarkan pijat seluruh badan atau full body massage

Sama seperti Signature, Premium juga merupakan pijat kering dan hanya menggunakan krim di bagian kaki. Namun, pada paket ini, Anda akan mendapatkan ruangan yang dilengkapi dengan home theatre, sehingga Anda bisa menikmati sensasi pijat refleksi sambil menonton film kesukaan Anda.

  • Seitai Massage

Nah, paket ini cocok untuk Anda yang sedang mengalami nyeri sendi, badan kaku karena aktivitas sehari-hari. Sebab, pada paket Seitai Massage, Anda akan mendapatkan full stretching, yang berfokus pada pelemasan otot dan penyelarasan tulang belakang, serta tidak menggunakan krim/oil.

  • Athletic Massage

Paket yang terakhir ini seperti halnya pijat urut tradisional. Teknik pijat ini juga cocok untuk Anda yang ingin meregangkan otot dan sendi. Namun, Athletic Massage akan lebih berfokus pada titik punggung dan menggunakan oil.

Nah, itulah beberapa layanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Lantas, berapa kocek yang harus Anda keluarkan untuk menikmati pijat relaksasi tersebut?

Harga Kokuo Reflexology Senayan City

Untuk merasakan sensasi pijat refleksi dengan kualitas dan fasilitas yang memadai tersebut, tentu Anda harus mengeluarkan biaya. Namun, jangan khawatir, karena Kokuo Reflexology telah memberikan berbagai treatment tersebut dengan harga yang cukup terjangkau. 

Yuk, cari tahu harga layanan yang Anda mau pada uraian berikut ini.

No Layanan Durasi Harga
1 Full Body Massage (Signature) 60 menit Rp120.000
90 menit Rp180.000
120 menit Rp240.000
2 Full Body Massage (Premium) 90 menit Rp225.000
120 menit 285.000
3 Athletic Massage 90 menit  Rp255.000
120 menit Rp340.000

 

Itulah beberapa harga dari beberapa daftar layanan yang tersedia di Kokuo Reflexology, khususnya cabang Senayan City. Anda tidak perlu khawatir, harga di atas bisa lebih terjangkau ketika Anda datang di hari kerja atau weekdays. 

Setiap pembelian di hari kerja akan mendapatkan potongan mulai dari Rp15.000 – Rp20.000, loh. Belum lagi diskon dan promo-promo menarik di hari-hari spesial lainnya. Oleh karena itu, Kokuo Reflexology layak untuk Anda coba.

Kenapa Harus Pilih Kokuo Reflexology?

Fasilitas di Kokuo Reflexology Senayan City
Fasilitas di Kokuo Reflexology Senayan City – [Business]
Ada banyak alasan kenapa Anda harus mencoba Kokuo Reflexology untuk meningkatkan kebugaran badan. Di antaranya adalah fasilitasnya yang sangat lengkap dan juga para terapisnya yang profesional dan memiliki keahlian khusus.

Beberapa sudut di tempat refleksi yang satu ini didesain khusus ala Jepang. Dengan lampu temaram berwarna kuning, Anda bisa merasa lebih rileks. Belum lagi, seluruh kamar yang disediakan merupakan kamar premium dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Di tempat ini, Anda juga bisa merasakan harum aromaterapi yang menenangkan. Anda bisa menikmati Wifi gratis dan lingkungan yang nyaman. Bahkan, pada paket-paket tertentu, Anda bisa mendapatkan room theatre

Tak sampai di situ, Anda juga bisa menikmati berbagai hidangan minuman khas Jepang dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari 30 ribuan saja.

Alamat Kokuo Reflexology Senayan City dan Jam Operasional

Anda bisa mengunjungi tempat ini dengan sangat mudah. Apalagi Anda yang sudah terbiasa berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Berikut ini informasi lengkap mengenai alamat dan jam operasional Kokuo Reflexology.

Alamat: Senayan City, Jl. Asia Afrika B2/C, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB

No Telepon: (021) 72781100

Apakah Kokuo Reflexology Menerima Reservasi?

Tentu saja Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke outlet. Sebab, dengan reservasi, Anda tidak perlu mengantri lagi untuk mendapatkan pelayanan. Anda bisa melakukan reservasi melalui nomor telepon di atas.

Selain itu, untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai cabang Kokuo yang lainnya, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resmi Kokuo Reflexology. Anda tinggal klik link yang ada di Bio Kokuo. 

Alternatif Pijat Refleksi Anti Ribet Tanpa Keluar Rumah

Di zaman sekarang ini, banyak orang yang mengandalkan kemudahan teknologi dalam berbagai hal, salah satunya adalah untuk mendapatkan layanan pijat refleksi. Jika Anda termasuk orang-orang yang malas keluar rumah untuk pijat, tenang saja, Anda bisa memanfaatkan layanan berbasis aplikasi.

Anda bisa mendatangkan terapis andal dan profesional melalui aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi terpercaya yang dapat mendatangkan terapis profesional ke rumah Anda adalah Halojasa. Selurut terapis dari aplikasi ini telah mendapatkan pelatihan dan bersertifikat resmi.

Oleh karena itu, kualitas pelayanannya tidak perlu Anda ragukan. Anda juga bisa mendapatkan garansi layanan jika pelayanan kurang memuaskan. Bagi Anda yang berada di kawasan Senayan, Anda bisa datangkan home service massage Jakarta Pusat melalui aplikasi yang satu ini.

Yuk, mulai menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan pijat refleksi! Kokuo Reflexology Senayan City juga menarik untuk dicoba, loh!