GRIYA SEHAT MOI Kelapa gading – Pijat Refleksi Jakarta Utara dengan Home Theater

0
377
GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu (MOI)
GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu (MOI)

Reflexology terdekat di Jakarta Utara merupakan salah satu alternatif menjaga kesehatan dan kebugaran yang paling populer di kalangan masyarakat urban. Apakah kamu termasuk orang yang masih memanfaatkan alternatif pijat? Nah, jika iya, tentu Anda tidak asing lagi dengan GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu MOI di area kelapa gading

GRIYA SEHAT MOI sendiri merupakan salah satu tempat pijat yang telah memiliki banyak cabang di Indonesia. Sebab, selain reflexology, para pelanggan juga akan menemukan banyak jenis pijat yang relatif lengkap, mulai dari pijat tradisional hingga teknik pijat yang lebih modern.

Selain itu, salah satu hal yang menjadi alasan GRIYA SEHAT menjadi pilihan masyarakat adalah karena fasilitasnya yang di luar nalar. Anda bisa menemui Home Theater dengan koleksi film yang cukup lengkap di dalam Griya Sehat, loh. Luar biasa, bukan?

Nah, sebelum memutuskan untuk mencoba layanannya, tidak ada salahnya Anda terlebih dahulu membaca ulasan tentang Griya Sehat Refleksiologi di bawah ini, khususnya cabang ruko Mall of Indonesia (MOI), Jakarta. 

Daftar Layanan GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu MOI, Kelapa Gading

Daftar Layanan Griya Sehat Reflexology & Shiatsu Modern Keluarga (MOI)
Daftar Layanan Griya Sehat Reflexology & Shiatsu Modern Keluarga (MOI) – (Google Business]

Layanan yang ada di GRIYA SEHAT termasuk cukup lengkap jika dibandingkan dengan pusat pijat yang lain. Untuk Anda yang sedang merasa tidak enak badan karena masuk angin, Anda bisa mendatangi tempat ini karena ada layanan kerik dan bekam KOP. 

Selain itu, Anda yang sedang ingin menikmati akhir pekan dengan menikmati pijat untuk mengembalikan kebugaran juga bisa datang ke GRIYA SEHAT, karena ada layanan Massage dan Refleksi. 

Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi pijat sekaligus perawatan kecantikan dengan lulur badan juga bisa datang ke tempat yang satu ini. Seluruh layanan itu ditawarkan dengan mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi kesehatan Anda.

Eits, jangan sampai salah, GRIYA SEHAT cabang MOI juga memiliki layanan yang berdasarkan pada waktu pelayanan, loh. Ada layanan khusus siang dan layanan khusus malam. Sebenarnya, bedanya hanya ada pada layanan additional.

Namun, secara keseluruhan, beberapa layanan yang bisa Anda dapatkan saat berkunjung ke GRIYA SEHAT MOI adalah sebagai berikut:

  • Reflexy
  • Massage
  • Lulur
  • Kerik
  • KOP
  • Totok Wajah
  • Bekam
Baca Juga  GRIYA SEHAT Reflexology Cabang Muara Karang – Ini Tempat Reflexology Cocok untuk Keluarga

Nah, itulah beberapa layanan yang bisa Anda dapatkan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda di GRIYA SEHAT. Seluruh layanan itu bisa Anda dapatkan dengan harga yang relatif terjangkau. Yuk, cari tahu berapa harga layanan yang ada di GRIYA SEHAT MOI?

Daftar Harga Terbaru GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu MOI, Kelapa Gading

Setiap cabang yang dimiliki GRIYA SEHAT memiliki bandrol harga yang berbeda-beda pula. Oleh karena itu, Anda perlu memastikannya sesuai dengan cabang yang akan Anda kunjungi. Namun, jangan khawatir, Anda sudah bisa mendapatkan layanan di GRIYA SEHAT mulai dari Rp60.000-an saja, loh.

Ya, seperti halnya pusat pijat lainnya, semakin lama pelayanan yang diberikan, tentu saja membuat Anda harus merogoh kocek lebih banyak lagi. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Anda bisa mendapatkan harga yang berbeda, selain karena durasi, juga karena waktu pelayanan, ya!

Oleh karena itu, yuk, Simak baik-baik daftar harga di GRIYA SEHAT cabang Mall of Indonesia, Jakarta berikut ini!

 

Layanan Siang
No Layanan Durasi Harga
1 Reflexy 60 menit Rp85.000
90 menit Rp100.000
2 Massage 60 menit Rp130.000
90 menit Rp150.000
120 menit Rp200.000
3 Lulur 30 menit Rp100.000
90 menit Rp250.000
4 Kerik (*add) 30 menit Rp50.000
KOP (*add) 30 menit Rp50.000
Penambahan Waktu Siang
Reflexy 30 menit Rp50.000
Massage 30 menit Rp60.000

 

Layanan Malam
No Layanan Durasi Harga
1 Reflexy 90 menit Rp125.000
2 Massage 90 menit Rp175.000
3 Lulur 30 menit Rp130.000
120 menit Rp300.000
4 Totok Wajah (*add) 45 menit Rp130.000
Bekam (*add) 90 menit Rp280.000
Penambahan Waktu Malam
Reflexy 30 menit Rp55.000
Massage 30 menit Rp65.000

 

Nah, itulah beberapa layanan dan daftar harga dari GRIYA SEHAT, khususnya cabang MOI yang bisa Anda ketahui. Tentu saja harga-harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan promo dan diskon menarik yang ditawarkan. 

Kenapa Anda Harus Pilih GRIYA SEHAT KELAPA GADING?

Fasilitas dan Keunggulan Griya Sehat Reflexology & Shiatsu (MOI)
Fasilitas dan Keunggulan Griya Sehat Reflexology & Shiatsu (MOI) – [Google Business]
Ada banyak alasan, kenapa Anda direkomendasikan untuk memilih GRIYA SEHAT untuk urusan kebugaran badan. Apa saja itu? Yuk, cari tahu, apa saja sih, keunggulan GRIYA SEHAT jika dibandingkan dengan pusat pijat yang lainnya?

  • Terapis Profesional

Anda tidak perlu khawatir soal keamanan dan kualitas pelayanan. Sebab, para terapis yang bekerja sama dengan GRIYA SEHAT merupakan para terapis yang profesional dan berpengalaman. Anda tidak perlu khawatir merasa sakit berlebihan setelah aktivitas pijat, karena para terapisnya bisa menyesuaikan dengan preferensi Anda.

  • Fasilitas Lengkap, dari Sofa Refleksi hingga Home Theater

Mengisi waktu luang dengan terapi holistik ke GRIYA SEHAT adalah pilihan yang tepat. Sebab, ada banyak fasilitas yang dapat menunjang aktivitas pijat di tempat ini. Beberapa di antaranya adalah 8 kursi Sofa Reflexy dan Private Room.

Baca Juga  Apa Itu SPA Kesehatan? Ini Pengertian, Manfaat, dan Cara Mendapatkannya!

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati sejumlah film menarik dari Home Theater yang disediakan. Menarik, bukan? Anda bisa menikmati sensasi refleksi dengan menonton film kesukaan Anda. 

Sesuai dengan namanya, Shiatsu Keluarga Modern, tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan treatment bareng keluarga, loh. Anda tak perlu khawatir soal  harga. Sebab, GRIYA SEHAT telah menawarkan paket layanan sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga yang lebih terjangkau.

Alamat GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu (MOI)

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menikmati sensasi refleksi bersama keluarga di GRIYA SEHAT cabang MOI, Anda bisa dengan mudah menemukan tempatnya. Berikut ini adalah informasi alamat dan kontak GRIYA SEHAT cabang MOI yang bisa memudahkan Anda untuk mendapatkan layanannya.

Alamat: Ruko Mall of Indonesia (MOI) Jalan Boulevard Barat Raya, RT 18/RW 8, Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI.

Jam Operasional: 24 jam/7 hari

Nomor Telp: (021) 22458119 / 0823-5326-6666

Apakah GRIYA SEHAT MOI Menerima Reservasi?

Nah, untuk memudahkan para customer-nya, GRIYA SEHAT memungkinkan para pelanggannya untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi mengantri, loh. Bagaimana cara reservasi di GRIYA SEHAT cabang MOI?

Gampang! Anda tinggal menghubungi receptionist di nomor kontak yang telah disebutkan di atas. Lakukan reservasi sebelum Anda datang ke outlet-nya ya Sobat Sehat!

Alternatif Kebugaran yang Lebih Mudah dengan Pijat Panggilan Online

Anda ingin merawat kebugaran tubuh, tapi malas keluar rumah dan mengantri di pusat-pusat pijat? Tenang saja! Saat ini, layanan pijat juga telah berada di genggaman tangan Anda! Pasalnya, telah banyak para penyedia jasa pijat yang berbasis aplikasi, seperti Halojasa!

Melalui aplikasi itu, Anda bisa menghadirkan para terapis profesional ke ambang pintu rumah Anda. Hanya dengan sekali klik, Anda bisa menemukan terapis sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan khawatir soal layanan, karena seluruh terapisnya telah dibekali dengan keahlian dan keterampilan khusus. 

Bahkan, mereka juga sudah bersertifikat resmi, loh. Apalagi, Anda juga bisa mendapatkan jaminan layanan berupa garansi dan asuransi. Jadi, pijat panggilan Jakarta Utara juga bisa dengan mudah Anda dapatkan melalui aplikasi ini.

Eits, meski begitu, GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu Modern Keluarga (MOI) juga tidak kalah menarik untuk Anda coba, loh. Semoga uraian ini bisa membantu Anda lebih yakin untuk menjaga dan merawat kebugaran tubuh!