Bersih Sehat Mayestik: Pengalaman Family Massage di Jakarta Selatan yang Mengasyikkan

0
222
Bersih Sehat Mayestik
Bersih Sehat Mayestik

Bersih sehat mayestik  merupakan pijat pengobatan alternatif yang sampai saat ini masih banyak peminatnya. Dimana kini sudah banyak tempat pijat yang menyediakan berbagai layanan dengan konsep yang berbeda-beda, seperti salah satunya konsep family massage yang terletak di Jakarta Selatan. dan Inilah mengapa Bersih Sehat Mayestik hadir di tengah kerumunan masyarakat Jakarta Selatan, memberikan pelayanan terbaik dari yang terbaik.

Layanan pijat tersebut sudah beroperasi sejak 1983 ini membuktikkan ke eksistensinya sampai sekarang,  kualitas sudah menjadi bukti nyata di tempat ini. Konsep family massage jakarta selatan ini seakan menyempurnakan apa yang sudah ada disini.

Penasaran dengan Bersih Sehat ini? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Bersih Sehat Mayestik
Bersih Sehat Mayestik – Google Maps

Apa Saja Layanan Bersih Sehat Mayestik? 

Jika kamu mencari tempat pijat yang terpercaya, Bersih Sehat adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan pengalaman lebih dari empat dekade sejak tahun 1983, Bersih Sehat telah menjadi pionir di industri ini. Setiap perawatan yang ditawarkan di Bersih Sehat dirancang sesuai dengan standar yang ketat, menjamin kualitas dan keamanan layanan yang diberikan kepada pelanggan. 

Kamu dapat memiliki keyakinan bahwa setiap sesi di Bersih Sehat akan dilakukan oleh terapis profesional yang terlatih dengan baik. Berikut adalah layanan-layanan yang ditawarkan:

1. Massage (Pijat)

  • Traditional (Tradisional). Pijat tradisional Indonesia yang menggabungkan teknik-teknik klasik untuk meredakan ketegangan otot dan meningkatkan peredaran darah.
  • Shiatsu. Pijat Jepang yang menggunakan tekanan jari pada titik-titik tertentu di tubuh untuk meredakan stres dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
  • Acupressure (Akupresur). Metode pengobatan tradisional Tiongkok yang menggunakan tekanan lembut pada titik-titik akupresur untuk meredakan ketegangan dan meningkatkan kesehatan.
  • Reflexology (Refleksi). Pijat yang berfokus pada titik-titik refleksi di kaki, tangan, dan telinga yang terhubung dengan berbagai bagian tubuh, untuk memperbaiki keseimbangan energi dalam tubuh.

2. Lulur

  • Temu Giring. Lulur konvensional yang memanfaatkan bahan alami seperti kunyit dan temu giring untuk membersihkan serta menyegarkan kulit.
  • Susu Bengkoang. Lulur yang terdiri dari susu bengkoang, kaya akan nutrisi dan vitamin untuk menjaga kelembaban serta kecerahan kulit.
  • Kopi. Lulur yang menggunakan kopi sebagai bahan utama, terkenal akan kemampuannya mengangkat sel-sel kulit mati dan meningkatkan peredaran darah.
  • Teh Hijau. Lulur yang mengandung teh hijau, dikenal mengandung antioksidan tinggi yang bermanfaat bagi kesehatan kulit serta mengurangi peradangan.
  • Sekar Melati. Lulur yang mengandung bunga melati, memberikan aroma segar yang dapat merilekskan tubuh dan pikiran..
Baca Juga  Ini 7 Tempat Spa Terdekat dan Terpercaya di Bekasi, Bikin Capekmu Hilang!

3. Additional (Tambahan)

  • Body Scrub. Scrub tubuh untuk membersihkan dan meremajakan kulit dengan lebih mendalam.
  • Aromatherapy (Terapi Aromaterapi). Penggunaan minyak esensial alami untuk meningkatkan kesehatan fisik dan emosional melalui aromanya yang menyegarkan.

Ini Daftar Harga Bersih Sehat Mayestik

Bersama konsep tempat refleksi family massage yang diterapkan pada tempat pijat ini, tentu nggak hanya dapat merasakan manfaat-manfaat pijat saja, akan tetapi juga bisa mendapatkan ketenangan, kenyamanan dan kesenangan yang diperoleh dari fasilitas-fasilitas di tempat ini. Adapun Bersih Sehat ini memasang tarif yang bisa dikatakan standar, bisa bersaing dengan jasa lain, mengingat Bersih Sehat ini beroperasi mulai tahun 1983, pastinya kualitas yang dihasilkan di tempat ini sangat tinggi dan tarif yang dipasang bisa dikatakan murah. Berikut ini informasi lengkap mengenai harga.

Layanan Pijat
1. 1 Jam Rp. 170.000
2. 1 ½  Jam Rp. 255.000
3. 2 Jam Rp. 340.000
4. 2 ½  Jam Rp. 425.000
5. 3 Jam Rp. 510.000

 

Layanan Lulur
1. 1 ½  Jam Rp. 290.000
2. 2 Jam Rp. 375.000
3. 2 ½  Jam Rp. 460.000
4. 3 Jam Rp. 545.000

 

Layanan Refleksi
1. 1 Jam Rp. 120.000
2. 1 ½  Jam Rp. 180.000
3. 2 ½  Jam Rp. 240.000

 

Benefit yang Kamu Dapatkan Saat Pijat di Bersih Sehat Mayestik 

Keuntungan yang akan kamu dapatkan dari tempat pijat Bersih Sehat ini ada berbagai macam, termasuk:

  1. Relaksasi Otot. Pijatan yang terampil dapat membantu mengurangi ketegangan dan kekakuan otot, sehingga meredakan rasa sakit dan meningkatkan fleksibilitas.
  2. Mengurangi Stres. Pengalaman pijat yang menyeluruh dapat merangsang pelepasan hormon endorfin, yang dapat mengurangi stres dan meningkatkan perasaan kesejahteraan secara keseluruhan.
  3. Peningkatan Sirkulasi. Teknik pijat tertentu dapat meningkatkan peredaran darah, membantu mengalirkan lebih banyak oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh, serta membantu menghilangkan zat-zat limbah.
  4. Mengurangi Nyeri.Pijatan dapat membantu mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh berbagai kondisi, seperti sakit kepala, nyeri punggung, atau nyeri sendi.
  5. Meningkatkan Kualitas Tidur. Pijatan yang menyeluruh dapat membantu mengurangi ketegangan tubuh dan pikiran, sehingga membantu meningkatkan kualitas tidur.
  6. Meningkatkan Kesehatan. Pengalaman relaksasi yang mendalam dari pijatan dapat membantu mengurangi kecemasan, depresi, dan gangguan tidur, serta meningkatkan kesejahteraan mental secara keseluruhan.
  7. Pemulihan Cedera. Pijatan terapeutik dapat membantu mempercepat proses pemulihan dari cedera olahraga atau trauma fisik lainnya dengan meningkatkan peredaran darah dan mempromosikan penyembuhan jaringan.
Baca Juga  Lebih Mengenal Jenis Masker Wajah Agar Nggak Keliru Lagi
Bersih Sehat Mayestik
Bersih Sehat Mayestik – Google Maps

Alamat Pijat Bersih Sehat Mayestik

Alamat dari Bersih Sehat ini berada di Jl. Tebah 2 No. 2, 12240, Jakarta Selatan, DKI. Kamu bisa langsung datang untuk mengetahui apa saja layanan yang tersedia dan apakah sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Cara Pemesanan 

Cara pemesanan yang ada di Bersih Sehat Mayestik bisa dengan dua cara, diantaranya:

  1. Datang Langsung. Kamu bisa datang langsung ke Bersih Sehat untuk melakukan pemesanan terhadap layanan-layanan pijat yang tersedia, sehingga kamu juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu apabila kamu memiliki keluhan atau hal-hal lain yang ingin kamu sampaikan.
  2. Reservasi. Kamu juga bisa melakukan reservasi apabila kamu khawatir layanan sudah penuh booking jika kamu datang kesana, kamu dapat menghubungi Bersih Sehat ini di nomor (021) 7221551.

Layanan Pijat Panggilan,  Solusi Masa Kini untuk Segera Kembali Bugar dan Rileks Secara Alami

Pijat memang menjadi pengalaman yang mengasyikkan, apalagi jika kamu dalam kondisi yang nggak memungkinkan untuk beraktivitas, dengan pijat semuanya akan kembali pulih dan bugar. Namun, kadang-kadang, ada saja hambatan yang dapat mengganggu orang-orang untuk pergi ke tempat refleksi. Nah, hal ini bisa kamu atasi dengan solusi masa kini dari Halojasa. 

Halojasa menawarkan layanan massage panggilan jakarta selatan 24 jam berbasis aplikasi dan  terlengkap, khususnya di Jakarta Selatan.  Aplikasitersebutmemungkinkan seseorang untuk memesan  layanan pijat dari mana saja dan kapan saja, cukup klik di aplikasi Halojasa, pilih layanan yang kamu butuhkan, selanjutnya terapis kami yang berpengalaman dan profesional akan mengunjungi Anda untuk memberikan terapi terbaik sesuai kebutuhan dan preferensi Anda.

Tunggu apalagi? Dapatkan tubuh yang kembali bugar dan rileks bersama layanan pijat terbaik dari Halojasa. Yuk, cobain!