Five Star Reflexology – Pijat Cedera dan Salah Urat Berpengalaman Sejak 2008

0
102
Five Star Reflexology
Five Star Reflexology

Pijat untuk cedera tidak bisa dilakukan di sembarang tempat. Anda membutuhkan terapis yang memiliki keahlian dan berpengalaman untuk mengatasi masalah tersebut. Nah, salah satu tempat pijat yang menawarkan layanan pijat cedera adalah Five Star Reflexology

Five Star telah berpengalaman sejak 2008 silam. Artinya, kurang lebih 16 tahun, Five Star telah dipercaya masyarakat Indonesia untuk urusan pijat-memijat. Oleh karena itu, tak heran jika cabang Five Star Reflexology, bisa Anda temukan di sejumlah daerah.

 

Tidak hanya menawarkan jasa pijat biasa, Five Star juga memberikan berbagai layanan pijat seperti family massage, pijat tradisional, hingga pijat ala Jepang. Dari berbagai layanan yang ditawarkan tersebut, Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. 

Ini adalah ide menarik untuk Anda yang sudah merasakan berbagai gejala penurunan kebugaran badan. Jika Anda sudah merasa pegal-pegal menyerang, masuk angin, badan sering kesemutan, artinya tubuh Anda sudah membutuhkan peremajaan dengan berbagai sentuhan ajaib para terapis andal.

Anda tidak perlu khawatir soal kualitas pijatan yang diberikan oleh para terapis Five Star, karena mereka telah mendapatkan pelatihan keahlian dan keterampilan yang mumpuni dari para ahlinya. Bahkan, mereka telah mengantongi sertifikasi keahlian dalam perkara pijat-memijat.

Nah, sebelum Anda datang ke outletnya, yuk cari tahu lebih jauh tentang Five Star, mulai dari keunggulan, layanan, hingga cabang lokasi Five Star. Dengan begitu, Anda bisa melihat cabangnya yang terdekat dari lokasi Anda.

Sejarah Berdirinya Five Star Reflexology

Dilansir dari laman resmi Fokus Indonesia, Five Star sendiri mulanya adalah brand refleksi keluarga yang telah berdiri sejak tahun 2008 silam. Adapun pada awal berdirinya, Five Star hanya berlokasi di Sunter, Jakarta Utara. 

Namun, seiring berjalannya waktu, Five Star kemudian lebih berkembang dengan berbagai layanan treatment seperti body massage, refleksi kaki, hotstone, kop kerik, family massage, dan sebagainya. Karena permintaan pelanggan yang terus meningkat, akhirnya Five Star kembali membuka cabang di berbagai tempat yang akan kita bahas selanjutnya.

Five Star telah berdiri lebih dari 15 tahun dan mempekerjakan lebih dari 600 terapis. Tak heran jika Five Star telah menjadi pilihan masyarakat untuk mengatasi berbagai masalah kebugaran. Lantaran konsep yang diusung adalah family massage, maka mayoritas customer Five Star yang datang adalah berkeluarga, mulai dari anak kecil hingga lansia. 

Baca Juga  Yuk Ketahui Manfaat Urut Perut Mulai dari Kesehatan Fisik Sampai Kesehatan Psikologis Disini

Keunggulan Five Star Reflexology

Pijat sambil nonton film kesukaan
Pijat sambil nonton film kesukaan – [Business]
Ada banyak keunggulan Five Star seperti yang telah disinggung sebelumnya. Five Star selalu mengutamakan kepuasan pelanggan terhadap hasil pelayanannya. Oleh karena itu, Five Star pun menyeleksi para terapisnya dan memberikan berbagai proses training.

Semua terapisnya pun telah dibekali dengan pengalaman yang cukup banyak di bidang pijat refleksi dan cedera. Nah, inilah yang menjadi salah satu keunggulan Five Star. Tidak banyak tempat atau pusat pijat yang bisa menangani masalah cedera, otot kejepit, salah urat, dan sebagainya.

Namun, Five Star telah dipercaya masyarakat belasan tahun untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Sejumlah terapisnya memang disiapkan khusus untuk menangani kasus atau keluhan pelanggan seperti cedera, salah urat, otot kejepit, maupun pegal linu. 

Tak sampai di situ, sebagai tempat pijat yang memberikan pelayanan untuk semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga lansia, Five Star juga kerap kali memberikan diskon menarik untuk lansia. Biasanya, diskon yang diberikan khusus untuk lansia adalah 50%. 

Dari berbagai layanan yang ditawarkan, mulai dari Reflexology Standar, Complete, Thai Shiatsu Kombinasi, Body Treatment, Lulur, Kerik, Hotstone, Pijat Cedera, dan lain-lain, Five Star hanya mem banderolnya mulai dari Rp150.000 saja. 

Untuk mendapatkan perawatan yang menyeluruh, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp400.000 saja, loh

Daftar Outlet Cabang Five Star

cabang five star reflexology
cabang five star reflexology – [Business]
Nah, berikut ini adalah daftar cabang atau outlet yang dimiliki Five Star di berbagai wilayah. Daftar ini barangkali dapat memudahkan Anda menjangkau lokasi Five Star yang paling dekat dengan posisi Anda saat ini.

Daftar Outlet Five Star Reflexology dan Alamatnya
No Outlet Alamat No Telepon
1 Five Star Daan Mogot Jl. Tampak Siring Blok K-J-G No 5,6,7, RT 8/RW12, Kalideres, Kota Jakarta Barat 0882-1555-1728
2 Five Star PIK Golf Island, Rukan Golf Island Beach Theme Park Blok E, Jl. Pantai Indah Kapuk No 159 Lt. 3-4, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara 0813-8957-5556
3 Five Star Meruya Jl. Meruya Ilir Raya No 48, RT 4/RW 8, Srengseng, Kecamatan Kembangan, ,Kota Jakarta Barat (021) – 58905342
4 Five Star Sunter Ruko Sunter Garden, Jl Sunter Permai Raya Blok B7 No 1 A-E, RT 5/RW 18, Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara (021) – 65836732
Baca Juga  RX Food Plaza PIK – Rekomendasi Massage Keluarga Jakarta Utara dengan Harga Terjangkau

 

Nah, itulah beberapa daftar outlet Five Star yang dapat Anda ketahui, carilah outlet terdekatnya dari rumah Anda!

Alternatif Mudah Dapatkan Pijat Panggilan di Rumah Saja!

Mau pijat bersama keluarga, tapi tidak nyaman pijat di tempat umum? Solusinya adalah mendatangkan pijat panggilan ke rumah Anda. Hal ini akan menawarkan kenyamanan berlipat untuk Anda dan keluarga. Sebab, Anda tidak perlu lagi was-was dan takut pijat di tempat umum.

Selain itu, kondisi atau suasana kota metropolitan kadang tidak memungkinkan Anda untuk keluar rumah. Bahkan, sebagian masyarakat urban akan cenderung malas untuk pergi ke tempat-tempat pijat karena malas menghadapi kemacetan dan antrian yang panjang.

Oleh karena itu, pijat panggilan adalah ide yang cukup menarik untuk Anda. Apalagi, saat ini telah banyak layanan pijat panggilan yang jauh lebih mudah karena berbasis aplikasi, salah satunya adalah Halojasa. Aplikasi ini menawarkan layanan pijat panggilan yang dikenal dengan Halo Massage.

Melalui layanan Halo Massage itu, Anda akan lebih mudah menemukan terapis profesional terdekat dari lokasi Anda. Hanya dengan sekali klik pesan, maka terapis profesional akan segera mengetuk pintu rumah Anda. 

Urusan kualitas layanan pijat, Anda tidak perlu ragu lagi, karena seluruh terapis Halo Massage juga telah mengantongi sertifikat resmi yang diakui pemerintah. Bahkan, Anda berhak mendapatkan jaminan layanan berupa garansi dan asuransi jika pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan standar SOP.

Itulah berbagai kemudahan untuk mendapatkan layanan pijat yang bisa Anda ketahui. Melihat berbagai kemudahan tersebut, maka tidak ada alasan lagi untuk tidak merawat kebugaran badan. Halo Massage cocok untuk Anda yang malas keluar rumah dan menghadapi hiruk-pikuk kota metropolitan.

Eits, tapi Five Star Reflexology juga tak kalah menarik untuk Anda coba jika memiliki waktu lebih luang untuk pergi ke pusat-pusat pijat atau SPA. Ini saatnya Anda kembali memperhatikan tubuh Anda!