Bersih Sehat Reflexology – Punya Banyak Teknik Pijat yang Wajib Dicoba!

0
125
Bersih Sehat
Bersih Sehat

Hiruk-pikuk kota metropolitan terkadang membuat masyarakat urban cepat mengalami kelelahan. Bukan hanya persoalan jadwal kerja yang padat, akan tetapi masyarakat urban juga harus menghadapi kemacetan dan sebagainya. Oleh karena itu, Bersih Sehat menawarkan tempat pijat refleksi yang menyenangkan untuk Anda.

Alih-alih hanya memberikan kenyamanan tempat refleksi, tempat terapi yang satu ini juga menawarkan berbagai jenis dan teknik pijat yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Di destinasi kesehatan menarik ini, Anda bisa mendapatkan mulai dari terapi tradisional hingga reflexology ala China.

Untuk memberikan pengalaman kesehatan dan kebugaran yang optimal, seluruh cabang lokasi Bersih Sehat telah bekerja sama dengan para terapis profesional dengan keahlian masing-masing. Para terapis yang ramah ini akan membuat Anda mendapatkan pengalaman pijat yang menyenangkan.

Di tempat pijat ini, Anda juga akan merasakan sensasi healing dengan penuh ketenangan di tengah-tengah kepadatan kota. Jadi, bukan hanya treatment untuk kebugaran fisik, Anda juga akan mendapatkan perawatan menyeluruh untuk mengatasi stress.

Nah, ketika badan Anda sudah mulai pegal-pegal tak karuan, konsentrasi mulai buyar, dan badan sering kesemutan, Bersih Sehat adalah tempat menarik yang bisa Anda kunjungi. Ada banyak keunggulan dari tempat terapi yang satu ini, berikut akan diuraikan apa keunggulan dan seluruh alamat outletnya.

Keunggulan Bersih Sehat – Terapi yang Menyeluruh

Fasilitas Bersih Sehat
Fasilitas Bersih Sehat – [Business]
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, tempat refleksi yang satu ini tidak hanya menawarkan satu jenis pijat saja, akan tetapi beberapa teknik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Adapun di antara beberapa layanan tersebut adalah Pijat Tradisional, Reflexology, dan Terapi Bekam. 

Di tempat ini, Anda akan merasakan relaksasi total untuk mendapatkan kembali keseimbangan dan kebugaran tubuh Anda. Bukan hanya sentuhan fisik dengan gerakan pijat, akan tetapi Anda akan mendapatkan suasana pijat yang menenangkan dengan alunan musik terapi serta aromatherapy. 

Baca Juga  Wow! Ternyata Pijat Wajah Bisa Membuat Anda Lebih Cantik

Dengan begitu, bukan hanya kesehatan fisik, akan tetapi pijat refleksi di tempat ini akan memberikan Anda keseimbangan konsentarsi dan pengelolaan stress yang baik. Apalagi, semua terapis yang bekerja sama dengan Bersih Sehat telah mendapatkan pelatihan keahlian serta keterampilan yang mumpuni.

Oleh karena itu, Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah dari para terapis yang berpengalaman. Mereka bersedia untuk mengajak Anda berbincang untuk memberikan saran-saran kebugaran yang lebih baik untuk Anda. 

Nah, Anda juga tidak perlu khawatir akan kesulitan menemukan outlet Bersih Sehat. Anda tidak perlu datang lagi ke pusatnya, karena tempat refleksi ini telah memiliki banyak cabang di berbagai wilayah.

Ini Cabang Bersih Sehat dan Alamat Lengkapnya

Cabang Bersih Sehat
Cabang Bersih Sehat – [Business]
Anda tidak perlu khawatir lagi kesulitan mencari tempat pijat di wilayah Jakarta, Bogor, dan Bandung. Sebab, outlet BS telah berada di berbagai wilayah tersebut. Nah, berikut ini adalah daftar lengkap outlet BS dan alamatnya yang bisa Anda ketahui.

No Outlet Alamat No Telepon
1 Bersih Sehat Pondok Indah Jl. Metro Pondok Indah Plaza 2, RT 3/RW 14, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Utara (021) – 7501342
2 Bersih Sehat BSD Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (021) – 5386900
3 Bersih Sehat Bintaro Jl. Dr. Sam Ratulangi, Pd Jaya, Kecamatan Pd Aren, Kota Tangerang Selatan (021) – 74864014
4 Bersi Sehat Menteng Jl. KH. Wahid Hasyim No 106, RT 14/RW 3, Kb Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat (021) – 3900204
5 Bersih Sehat Bogor Jl. Raya Pajajaran No 53, RT 4/RW 13, Bantarjati, Bogor Utara (0251) – 8370011
6 Bersih Sehat Bandung Jl. Sultan Tirtayasa No 31, Citarum, Bandung Wetan (022) – 4260765
7 Bersih Sehat Kelapa Gading Komplek Gading Bukit Indah, Jl. Raya Gading Kirana Blok F-10, Klp Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara (021) – 4513919
8 Bersih Sehat Puri Kencana Kawan Lama Komplek Puri Kencana Blok J-1 No 2R, Deretan, DKI Jakarta (021) – 5826854
Baca Juga  Bersih Sehat Pondok Indah Jakarta Selatan Paling Diminati

 

Alternatif Mudah Mendapatkan Pijat Refleksi di Rumah Saja!

Masyarakat urban barangkali sudah merasa bosan dengan hiruk-pikuk kota metropolitan yang padat. Hal itu membuat masyarakat urban lebih memilih segala sesuatu yang serba cepat dan instan. Sebab, mereka tidak mau lagi keluar rumah dan menghadapi kemacetan, hal itu pun tak terkecuali urusan pijat.

Jika bisa memilih, dibandingkan dengan harus keluar rumah untuk pijat, masyarakat urban akan lebih banyak memilih tetap tinggal di rumah. Apakah Anda juga termasuk orang yang malas keluar rumah untuk pijat. Eits, tapi urusan kebugaran badan Anda juga tidak boleh dikesampingkan, loh!

Jangan khawatir lagi! Kini, Anda bisa tetap merawat kebugaran badan dengan terapi pijat di rumah saja. Sebab, telah hadir layanan pijat panggilan berbasis aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mendatangkan terapis profesional ke rumah Anda dengan harga terjangkau.

Aplikasi yang telah banyak dipercaya masyarakat untuk mendatangkan terapis pijat profesional adalah Halojasa. Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa memanggil terapis yang sesuai dengan masalah kebugaran tubuhnya, begitu pula dengan Anda. 

Apalagi, aplikasi ini menawarkan jasa pijat tersebut dengan harga yang transparan. Harga yang dibanderol tersebut telah disesuaikan dengan fasilitas dan durasi treatment yang didapatkan. Soal kualitas, Anda juga tidak perlu khawatir lagi, karena semua terapis Halojasa telah bersertifikat keahlian resmi.

Adapun layanan yang dihadirkan oleh aplikasi ini adalah Halo Massage yang menawarkan banyak jenis pijat sesuai dengan preferensi pelanggannya. Jika terapis tidak memberikan pelayanan sesuai standar, Anda juga berhak menerima jaminan layanan berupa asuransi dan garansi, loh

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak merawat kebugaran badan, karena Anda bisa dengan lebih mudah mendapatkan layanan pijat dari rumah saja. Meski begitu, Bersih Sehat juga tak kalah menarik untuk dicoba, loh! Pesan sekarang dan buktikan sendiri kemudahannya!