Berbagi Jas Hujan Untuk Pemberdayaan Ekonomi

0
257

Setelah membersihkan rumah warga yang terkena banjir pada tanggal 10 Januari 2020 kemarin, Halo Jasa kembali memberikan bantuan kepada para pengemudi ojek online di Jakarta berupa pemberian jas hujan. Pembagian ini dilakukan dua hari yaitu pada tanggal 4 & 14 Januari 2020 di delapan area sekitar Jakarta.

“Halo Jasa selalu berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat. Setelah turut membersihkan rumah warga yang terkena dampak banjir silam, kami pun turut memberikan jas hujan secara cuma-Cuma kepada tukang ojek online di Jakarta,” ucap Chief Operational Officer (COO) Halo Jasa, Thomas Edyson. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Halo Jasa terhadap tukang ojek yang kerap mengalami kesulitan bekerja di tengah hujan deras. Hal ini diakibatkan ketiadaan jas hujan kepada para penumpang maupun bagi si tukang ojek itu sendiri saat hujan deras terjadi, sehingga order mengalami penurunan.

Untuk itu diharapkan dengan adanya jas hujan ini, para tukang ojek tersebut dapat kembali bekerja seperti sediakala sehingga penghasilan mereka tidak terganggu. “Hal ini tentu sesuai dengan misi dari Halo Jasa yaitu ingin memberdayakan kaum informal agar penghasilan mereka tetap terjaga,” lanjut Thomas.  Pembagian yang dilakukan oleh Halo Jasa dilakukan di area stasiun-stasiun kereta besar seperti stasiun Juanda, Palmerah, dan Tebet. Serta shelter area tempat di mana para tukang ojek online tersebut sering berkumpul seperti shelter area Sunter dan Kemayoran.

Facebook Comments
love
Senang
100%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%