Kokuo Eastern Reflexology – Pijat Favorite Di Tangerang

0
90
Kokuo Eastern Reflexology
Kokuo Eastern Reflexology

Punya waktu luang bersama keluarga, tapi bingung mau apa? Pijat refleksi ajaYups, Kokuo Eastern Reflexology adalah ide menarik untuk Anda kunjungi. Tempat refleksi yang satu ini memiliki fasilitas lengkap untuk menikmati pijat ala Jepang bersama keluarga. 

Nah, jika Anda sedang berada di Tangerang, jangan lewatkan kesempatan pijat di Kokuo cabang BSD. Kokuo Eastern ini memiliki tempat yang sangat unik dengan desain ala Negeri Sakura. Dengan begitu, bukan hanya mengembalikan kebugaran badan, Anda bersama keluarga akan seolah merasakan healing ke Jepang.

Tak sampai di situ, para terapisnya juga telah dilatih dengan teknik khusus oleh para terapis yang didatangkan langsung dari Jepang dan China. Mereka kemudian merancang teknik pijat dengan perpaduan pijat ala Jepang maupun China dengan teknik pijat tradisional Indonesia.

Oke, sebelum Anda datang ke outlet Kokuo Eastern, sebaiknya kenali terlebih dahulu sejumlah layanan dan khasiatnya masing-masing, agar Anda tidak salah memilih layanan. 

Ini Daftar Layanan Kokuo Eastern Reflexology

Yups, seperti yang Anda tahu, Kokuo memiliki banyak jenis layanan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi para pelanggannya. Oleh karena itu, sebelum Anda datang ke outlet, pastikan Anda memahami kondisi kebugaran tubuh Anda.

Adapun layanan yang tersedia di Kokuo disesuaikan dengan durasi serta teknik dan fasilitas yang diberikan pada masing-masing paketnya. Dengan begitu, Anda bisa memilih paket layanan yang Anda rasa sesuai dengan kondisi kebugaran Anda serta durasi treatment sesuai jadwal Anda.

Nah, berikut ini adalah beberapa layanan dari Kokuo Eastern yang bisa Anda pilih:

  • Signature Massage

Kombinasi full body massage, mulai dari kaki hingga kepala, akan membuat Anda merasakan sensasi pijat secara menyeluruh. Namun, bagi Anda yang hanya memiliki waktu pijat di sela-sela pekerjaan yang padat, Anda tidak perlu khawatir, karena paket ini memanfaatkan teknik dry massage.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir badan berminyak setelah pijat. Bagian tubuh yang akan mendapatkan treatment menggunakan minyak adalah bagian kaki saja. Bisa dibilang, paket ini adalah layanan paling sederhana.

  • Premium Massage

Sebenarnya, paket Premium Massage ini hampir sama dengan Signature, yakni layanan full body massage dengan teknik dry massage. Hanya saja, paket Premium Massage ini memungkinkan Anda mendapatkan fasilitas yang lebih apik dan menarik. 

Baca Juga  Meiso Reflexology – Harga Cocok untuk Kalangan Pekerja

Pasalnya, Anda akan menikmati sensasi treatment di ruangan yang lebih eksklusif disertai dengan fasilitas home theatre. Dengan begitu, Anda bisa pijat dengan menyaksikan film kesukaan Anda.

  • Seitai Massage

Seperti namanya, tentu saja paket dari Kokuo yang satu ini menggunakan teknik seitai asal Jepang. Pada layanan ini, Anda akan mendapatkan full stretching treatment, yang berfokus pada pelemasan otot-otot tubuh serta penyelarasan tulang belakang. 

Tenang saja, teknik pijat yang satu ini juga tidak menggunakan minyak pijat. Jadi, Anda tetap bisa beraktivitas setelah menikmati pijat.

  • Athletic Massage

Berbeda dengan paket-paket sebelumnya yang mengkombinasikan teknik pijat akupresur, paket pijat yang satu ini justru memanfaatkan teknik pijat khas Indonesia. Dengan paket ini, Anda bisa merasakan pijat tradisional menggunakan minyak. 

Paket ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan treatment menyeluruh dengan sentuhan para terapis andal. Massage ini akan berfokus pada pelenturan otot-otot yang tegang karena aktivitas sehari-hari. 

Harga Kokuo Eastern Reflexology 

Fasilitas Kokuo Reflexology
Fasilitas Kokuo Reflexology – [Business]
Untuk merasakan sensasi pijat di atas, tentu saja Anda harus mengeluarkan kocek. Namun, tenang saja, harga masing-masing layanan telah disesuaikan dengan fasilitas dan durasi pijat yang diberikan. Seluruh harga pelayanannya pun sangat terjangkau untuk semua kalangan. 

Nah, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai harga layanan di Kokuo Eastern yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

No Layanan Durasi Harga
1 Full Body Massage (Signature) 60 menit Rp140.000
90 menit Rp210.000
120 menit Rp280.000
2 Full Body Massage (Premium) 90 menit Rp225.000
120 menit Rp325.000
3 Seitai 60 menit Rp350.000
90 menit Rp500.000
4 Athletic Massage 90 menit  Rp300.000
120 menit Rp380.000

Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari Kokuo Reflexology, khususnya masing-masing cabangnya. Menariknya, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk meraih Gift Voucher treatment senilai Rp1.200.000, loh

Kenapa Harus Mencoba Layanan Kokuo?

Seperti yang Anda ketahui, layanan pijat saat ini sudah menjamur dan mudah ditemui di berbagai wilayah. Namun, setiap tempat tersebut tentu memiliki layanan dan kualitas yang berbeda-beda. Oleh karena itu, Anda perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Jika Anda ingin menikmati pijat refleksi di tengah kesibukan kerja yang padat, Anda bisa memanfaatkan layanan dari Kokuo Reflexology. Sebab, beberapa paket Kokuo telah disesuaikan dengan teknik dry massage agar Anda bisa melanjutkan aktivitas tanpa takut badan berminyak.

Baca Juga  Meiso Reflexology PIK Avenue: Tempat Pijat Refleksi Jakarta Utara Terbaik

Selain itu, fasilitas yang bisa Anda nikmati dengan pijat di Kokuo sangat beragam, mulai dari tempat yang nyaman dan menenangkan khas Jepang, juga ruangan yang menyenangkan. Fasilitas umum yang juga bisa Anda dapatkan adalah smoothing aromatherapy, Wi-Fi, clean cozy environment, mobile phone charger, dan sebagainya.

Soal kualitas layanan, Anda juga tak perlu khawatir lagi, karena para terapis Kokuo telah mendapatkan pelatihan langsung dari terapis ahli yang didatangkan dari Jepang. Mereka dapat mengkombinasikan teknik pijat ala Jepang dan China dengan teknik tradisional Indonesia.

Dengan begitu, semua kalangan masyarakat Indonesia dapat menerima layanan atau treatment yang diberikan oleh Kokuo. 

Jam Operasional dan Alamat Kokuo Eastern Reflexology

Alamat Kokuo Eastern Reflexology
Alamat Kokuo Eastern Reflexology – [Business]
Seperti halnya tujuan Kokuo Reflexology yang ingin memudahkan masyarakat urban untuk mendapatkan perawatan kebugaran, cabang Kokuo Eastern ini juga dapat Anda temukan dengan mudah. Berikut adalah informasi lengkap mengenai alamat dan jam operasional Kokuo Eastern.

Alamat: Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15345.

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB.

No Telepon: (021) 22231983

Bagaimana Cara Reservasi di Kokuo?

Setiap cabang Kokuo akan memiliki customer service masing-masing. Jadi, untuk Anda yang berada di kawasan BSD Tangerang, Anda bisa menghubungi kontak yang tertera di atas untuk melakukan reservasi Kokuo Eastern. 

Alternatif Mudah Mendapatkan Treatment Refleksi di Rumah Saja!

Masyarakat urban yang memiliki kesibukan padat selalu identik dengan segala hal yang instan dan efektif. Oleh karena itu, banyak bermunculan penyedia jasa layanan pijat atau kebugaran yang memanfaatkan teknologi untuk memberikan kemudahan terhadap masyarakat urban.

Salah satu layanan pijat berbasis aplikasi yang telah dipercaya masyarakat urban adalah Halojasa. Melalui aplikasi ini, Anda dapat menemukan terapis profesional terdekat dari lokasi Anda. Halojasa siap menghadirkan terapis dengan keahlian yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Ini adalah ide yang menarik untuk menemukan jasa pijat panggilan Tangerang. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot lagi keluar rumah dan membuang waktu berharga Anda untuk mengantre ataupun macet-macetan di jalan.

Eits, meski begitu, Kokuo Eastern Reflexology juga tak kalah menarik untuk Anda coba, loh. Tidak ada alasan lagi untuk tidak menjaga kebugaran badan!