Kokuo Reflexology Menteng –Pijat di Jakarta Pusat dengan Layanan Ala Jepang

0
239
Kokuo Reflexology Menteng
Kokuo Reflexology Menteng

Wajib Coba Layanan di Kokuo Reflexology Menteng. Kokuo adalah salah satu tempat refleksi Jakarta Pusat yang paling banyak direkomendasikan, tak heran lagi, karena Kokuo Reflexology menawarkan berbagai treatment untuk kesehatan keluarga yang dipercaya sejak tahun 2003. Terbayang bukan, mereka telah berpengalaman lebih dari 20 tahun melayani masyarakat Indonesia. 

Apalagi, seluruh terapis Kokuo menteng merupakan terapis yang profesional dan berpengalaman. Mereka telah mendapatkan pelatihan teknik pijat khusus dari ahlinya yang didatangkan langsung dari Jepang. 

Dengan kombinasi refleksi ala Jepang, China, dan pijat tradisional Indonesia, tentu layanan yang diberikan oleh Kokuo dapat diterima dengan baik bagi masyarakat Indonesia. Untuk membuktikannya, Anda perlu mencobanya sendiri dan dapatkan pengalaman pijat ala Jepang terlengkap di Kokuo.

Eits, sebelum datang ke outletnya di Menteng, yuk cari tahu terlebih dahulu informasi selengkapnya mengenai layanan dan harga refleksi di Kokuo berikut ini..

Daftar Layanan Kokuo Reflexology Menteng

Fasilitas Kokuo Reflexology Menteng
Fasilitas Kokuo Reflexology Menteng – [Bussiness]
Kokuo Reflexology termasuk salah satu tempat pijat yang menyediakan beragam jenis dan teknik pijat untuk para pelanggannya. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahuinya satu per satu manfaatnya agar tidak salah pilih layanan. Sesuaikan layanan yang tersedia di Kokuo dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Berbagai jenis dan teknik layanan pijat yang tersedia di Kokuo Reflexology tersebut kemudian dikelompokkan menjadi tiga paket utama. Ketiga paket Kokuo Reflexology tersebut adalah sebagai berikut.

  • Paket Signature Massage

Paket pertama ini dikombinasikan dengan layanan full body massage, mulai dari kepala hingga kaki. Namun, pada paket Signature Massage ini Anda hanya akan mendapatkan dry massage dengan penggunaan krim di bagian kaki saja. 

Jadi, Signature Massage bisa dibilang merupakan layanan yang paling sederhana dari Kokuo. Hal ini tentu telah disesuaikan dengan preferensi pelanggan yang tidak ingin pijat menggunakan minyak di sela-sela kesibukan. 

  • Paket Premium Massage

Paket ini merupakan pengembangan dari paket Signature Massage. Seluruh layanan yang diberikan hampir sama, mulai dari full body massage dengan pemanfaatan teknik dry massage, dan hanya menggunakan krim pada bagian kaki. 

Baca Juga  Meiso Cilandak Town Square: Solusi Atasi Penat di Tengah Kota Jakarta Selatan

Bedanya, pada paket ini Anda bisa merasakan sensasi pijat refleksi di ruangan yang cukup premium, yang dilengkapi dengan home theatre. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan pengalaman pijat refleksi dengan menikmati film kesukaan Anda.

  • Seitai Massage Package

Nah, untuk paket ini memang telah dikhususkan untuk Anda yang sedang mengalami nyeri sendi, badan kaku akibat aktivitas sehari-hari. Sesuai namanya, paket ini tentu saja khusus untuk teknik pijat Seitai ala Jepang. 

Teknik pijat ini berfokus pada pelemasan otot dan penyelarasan tulang belakang. Namun, Anda tidak perlu khawatir badan berminyak setelah treatment. Sebab, layanan ini merupakan pakket dry massage.

  • Athletic Massage

Paket pijat yang terakhir ini memanfaatkan teknik pijat tradisional Indonesia. Nah, jika Anda lebih suka dengan pijat menggunakan oil atau krim, paket ini lebih cocok untuk Anda. 

Nah, itulah beberapa paket di Kokuo Reflexology, khususnya cabang Menteng yang bisa Anda pilih. Lantas, berapa harga paket-paket reflexology di atas?

Berapa Harga Kokuo Reflexology Menteng?

Untuk menikmati sensasi pijat dengan fasilitas lengkap seperti di atas, tentu saja Anda harus mengeluarkan kocek yang sesuai. Berikut ini adalah informasi mengenai harga paket refleksi di Kokuo Reflexology, khususnya cabang Menteng yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

No Layanan Durasi Harga
1 Full Body Massage (Signature) 60 menit Rp140.000
90 menit Rp210.000
120 menit Rp280.000
2 Full Body Massage (Premium) 90 menit Rp225.000
120 menit Rp325.000
3 Seitai 60 menit Rp350.000
90 menit Rp500.000
4 Athletic Massage 90 menit  Rp300.000
120 menit Rp380.000

 

Nah, itulah beberapa informasi harga yang bisa Anda ketahui dari Kokuo Reflexology cabang Menteng. Menariknya, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan Gift Voucher seharga Rp1.200.000, loh

Kenapa Harus Mencoba Layanan Kokuo Reflexology?

Fasilitas Kokuo Reflexology Menteng
Fasilitas Kokuo Reflexology Menteng – [Business]
Seperti yang dijelaskan di atas, ada banyak hal yang bisa menjadi alasan Anda agar memilih Kokuo Reflexology. Selain memang menawarkan layanan pijat ala Jepang dan China, tempat ini juga memberikan kenyamanan tempat pijat. 

Seluruh ruangan didesain dengan berbagai pernak-pernik khas Jepang. Bahkan, dengan paket premium, Anda bisa mendapatkan ruangan eksklusif yang dilengkapi dengan home theatre. Selain itu, ada banyak fasilitas lain yang dapat menunjang kegiatan pengunjung. 

Beberapa di antara fasilitas tersebut adalah smoothing aromaterapi, free Wi-Fi, mobile phone charger, clean and cozy environment, serta premium room. Soal kualitas pelayanan, Anda tidak perlu meragukannya lagi.

Baca Juga  Intip Tips Luluran Alami Untuk Mencerahkan Kulit Kusam, Coba Sekarang!

Pasalnya, seluruh terapis di Kokuo Reflexology telah mendapatkan pelatihan resmi dari ahlinya yang didatangkan langsung dari Jepang. Oleh karena itu, Anda akan mendapatkan pengalaman terapi pijat ala Jepang dengan sensasi yang berbeda.

Alamat Kokuo Reflexology Menteng dan Jam Operasionalnya

Karena berada di wilayah yang cukup strategis, Anda bisa menemukan outlet Kokuo Reflexology cabang Menteng ini dengan cukup mudah. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai alamat, jam operasional, dan kontak Kokuo Menteng yang bisa Anda hubungi.

Alamat: Jalan Timor No. 12, RT 9/ RW 4, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350.

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB

No Telepon: (021) 3140022 / +62821-2221-0022 (WhatsApp) 

Bagaimana Cara Reservasi di Kokuo Reflexology?

Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di Kokuo dengan cara yang cukup mudah. Anda bisa menghubungi kontak di atas untuk melakukan booking sesuai jadwal Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu antri lagi di outlet Kokuo Reflexology. 

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai layanan dan harganya melalui call center tersebut. 

Alternatif Lebih Mudah Refleksi di Rumah Saja!

Tak sedikit orang, khususnya masyarakat urban, yang merasa malas keluar rumah untuk melakukan perawatan kebugaran badan. Hal itu tentu saja mempertimbankan macet dan antrian yang panjang. Namun, saat ini masyarakat urban telah dipermudah dengan hadirnya berbagai inovasi teknologi.

Masyarakat urban kini bisa memesan layanan pijat ke rumahnya melalui layanan berbasis aplikasi, seperti Halojasa. Aplikasi tersebut memungkinkan Anda untuk menghadirkan terapis andal dan profesional ke ambang pintu rumah Anda.

Ini adalah salah satu ide pijat panggilan Jakarta Pusat yang cukup menarik untuk dicoba. Selain tak perlu ngantri, Anda juga tak perlu repot keluar rumah. Soal kualitas layanan, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, seluruh terapi Halojasa telah mendapatkan sertifikasi keahlian yang diakui pemerintah.

Bahkan, Anda bisa mendapatkan jaminan layanan berupa garansi dan asuransi jika pelayanan yang diberikan kurang maksimal. Meski begitu, Kokuo Reflexology Menteng juga tak kalah menarik untuk Anda coba, apalagi jika kebetulan Anda berada di kawasan Jakarta Pusat.