Meiso Reflexology Setiabudi One – Pijat Refleksi Tanpa Khawatir Badan Berminyak

0
183
Meiso Reflexology Setiabudi One
Meiso Reflexology Setiabudi One

Badan pegal-pegal bikin Anda ingin melakukan pijat refleksi? Sayangnya, tidak ada waktu senggang untuk datang ke pusat-pusat pijat? Nah, salah satu tempat menarik untuk pijat di sela kesibukan yang padat adalah Meiso Reflexology Setiabudi One

Tempat pijat refleksi yang satu ini terletak di komplek perkantoran dan pusat perbelanjaan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir bakal menghabiskan waktu untuk datang ke pusat-pusat pijat. Di sela-sela pekerjaan atau saat istirahat, Anda bisa menyempatkan datang ke Meiso Jakarta Selatan ini.

Takut tubuh berminyak bikin pakaian bau tak sedap? Eits, tenang saja, Meiso Reflexology hanya menawarkan dry massage tanpa minyak, sehingga Anda tidak perlu khawatir minyak pijat menempel pada tubuh saat bekerja. 

Apalagi, tempat refleksi yang diberikan memiliki fasilitas yang cukup komplit. Anda juga bisa meminta ruang eksklusif jika tidak ingin pijat bersama pelanggan yang lain. Namun, sebelum Anda mencoba Refleksi di Meiso kawasan Plaza Setiabudi, Yuk cari tahu lebih dalam tentang Meiso Reflexology!

Daftar Layanan Meiso Reflexology Setiabudi One

Reflexology adalah layanan unggulan Meiso Reflexology Setiabudi One
Reflexology adalah layanan unggulan Meiso Reflexology Setiabudi One – [Freepik]
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Meiso Reflexology memang hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat urban yang tidak memiliki cukup waktu senggang untuk merawat kebugaran badan. 

Oleh karena itu, layanan yang ditawarkan pun tidak cukup beragam. Meiso fokus terhadap pelayanan pijat refleksi dengan pemanfaatan titik-titik akupresur. Dengan beragam teknik, para terapis andal Meiso akan memberikan sentuhan refleksi untuk meregangkan otot tegang Anda.

Adapun untuk membantu proses pemijatan, terapis biasanya hanya akan menggunakan powder pada bagian kaki. Sementara, untuk bagian tubuh yang lain, para terapis telah memiliki teknik pijat khusus yang tetap mempertahankan kualitas pemijatan.

Adapun paket layanan yang ditawarkan oleh Meiso Reflexology pada umumnya hanya memiliki tiga jenis. Ketiga paket tersebut dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Beberapa layanan di Meiso Reflexology, khususnya cabang Setiabudi One adalah sebagai berikut.

  • Reflexology (60 menit)
  • Reflexology (90 menit)
  • Reflexology (120 menit)

Nah, itulah beberapa layanan yang mungkin bisa Anda pilih saat berkunjung ke Meiso Reflexology, Plaza Setiabudi. Paket layanan tersebut disesuaikan dengan durasi pemijatan. Lantas berapa harga masing-masing layanan reflexology dari Meiso tersebut?

Baca Juga  7 Salon Spa dengan Layanan Reflexology Terbaik di Depok, Yuk, Simak!

Harga Meiso Reflexology Setiabudi One

Paket pelayanan berdasarkan durasi di atas bisa dibilang cukup terjangkau. Apalagi, Meiso memang menawarkan layanan yang sederhana, mengingat kesibukan di masyarakat urban yang kebanyakan menghabiskan waktu untuk pekerjaan.

Kawasan Setiabudi One tentu saja termasuk salah satu wilayah yang sesuai dengan pasar tersebut. Dengan 60 menit saja, Anda bisa meregangkan otot dan nyeri punggung akibat terlalu banyak duduk menghadap komputer. 

Yuk, cari tahu harga Refleksi di Meiso Setiabudi One berikut ini.

  • Reflexology (60 menit) = Rp 130.000
  • Reflexology (90 menit) = Rp 195.000
  • Reflexology (120 menit) = Rp260.000

Cukup terjangkau bukan, harga yang dibanderol untuk pijat refleksi di Meiso? Anda tinggal menyesuaikan waktu senggang Anda dengan paket-paket tersebut. Tidak perlu khawatir, meski hanya satu jam, seluruh tubuh Anda akan mendapatkan treatment dengan teknik yang tepat.

Mengapa Harus Coba Meiso Reflexology?

Fasilitas Meiso Reflexology Setiabudi
Fasilitas Meiso Reflexology Setiabudi – [Business/Medika Pahala]
Meiso Reflexology adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang memang tidak memiliki waktu cukup lama untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Tentu Anda tidak ingin membiarkannya berlarut hingga mengganggu aktivitas Anda, bukan?

Oleh karena itu, Meiso Reflexology hadir untuk memudahkan Anda, para pekerja untuk melakukan refleksi. Teknik pijat kering yang digunakan tentu juga telah disesuaikan dengan kebutuhan para customer-nya. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi khawatir keluar tempat pijat dengan tubuh berminyak.

Tak hanya itu, tempat dan fasilitas refleksi juga cukup lengkap. Anda bisa menemukan kamar VIP yang lebih privat jika tidak ingin melakukan reflexology bersama dengan pelanggan yang lain. Proses pemijatan juga akan dilengkapi dengan musik terapi yang menenangkan, sehingga stress pun hilang.

Alamat Meiso Reflexology Setiabudi One dan Jam Operasional

Terletak di kawasan perkantoran dan pusat perbelanjaan, Meiso Reflexology cabang Setiabudi ini sangat mudah ditemukan. Ketika Anda sedang jalan-jalan di Plaza Setiabudi, Anda bisa mampir ke tempat ini untuk mengembalikan stamina tubuh.

Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai alamat, kontak, dan jam operasional Meiso Reflexology di Setiabudi.

Alamat: Setiabudi One Building 1 Lantai 1 Unit B.207, Jalan H. R. Rasuna Said No.Kav. 62, RT 18/RW 2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12940.

Baca Juga  6 Pilihan Salon Refleksi Terbaik di Bogor untuk Memanjakan Tubuh!

Jam Operasional: 10.00 – 21.00 WIB

No Telepon: (021) 5210364 / +62811-8753-149 (WhatsApp)

Nah, itulah informasi lengkap mengenai alamat, jam operasional, dan nomor telepon Meiso Reflexology cabang Setiabudi One.

Apakah Meiso Reflexology Cabang Setiabudi One Menerima Reservasi?

Sebenarnya, layanan reservasi akan memudahkan para pelanggan agar tidak perlu mengantri terlalu panjang di pusat-pusat kebugaran. Hal ini juga memudahkan para pelanggan untuk menentukan jadwal yang cocok dengan aktivitasnya.

Nah, Anda juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di Meiso Reflexology. Untuk cabang Setiabudi One, Meiso dapat Anda hubungi melalui kontak di atas. Anda juga bisa melakukan penjadwalan melalui nomor WhatsApp di atas. 

Hanya saja, beberapa pelanggan pernah mengeluhkan terkait dengan proses reservasi di Meiso ini melalui ulasan Google Business. Namun, Anda tidak perlu khawatir, Meiso Reflexology berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan meminimalisir terjadinya miskomunikasi.

Ini Cara Mudah Dapatkan Layanan Pijat Hanya di Rumah Saja

Problem masyarakat urban pada umumnya adalah tidak memiliki waktu senggang untuk menjaga kebugaran badan. Belum lagi jika mengingat harus bersabar menghadapi kemacetan kota metropolitan. Nah, Anda tidak perlu khawatir lagi soal itu, karena layanan pijat sudah bisa Anda dapatkan di rumah Anda.

Pasalnya, saat ini telah hadir berbagai layanan jasa berbasis aplikasi, termasuk juga jasa pijat refleksi. Salah satu aplikasi yang juga telah dipercaya masyarakat untuk mendatangkan para terapis andal adalah Halojasa. Aplikasi ini dapat Anda manfaatkan untuk mendatangkan para terapis pijat profesional ke ambang pintu rumah Anda.

Mengapa layanan pijat panggilan Jakarta Selatan ini menjadi ide menarik untuk Anda? Sebab, para terapis yang bekerja sama dengan penyedia layanan ini adalah terapis yang terlatih dan berpengalaman. Bahkan, mereka telah memiliki sertifikasi resmi yang diakui pemerintah.

Apalagi, Anda juga bisa mendapatkan jaminan layanan berupa garansi dan asuransi jika pelayanan yang diberikan kurang maksimal. Wah, tentu ini akan membuat Anda lebih tenang saat mendatangkan terapis melalui aplikasi Halojasa ini.

Namun, ini adalah salah satu alternatif yang bisa Anda gunakan jika Anda memang ingin menikmati waktu senggang bersama keluarga di rumah saja. Selebihnya, Meiso Reflexology Setiabudi One juga layak untuk dicoba, loh. Ini saatnya Anda merawat dan menjaga kebugaran tubuh dengan lebih mudah!