Meiso Serpong Summarecon – Layanan Refleksi Hemat Di Tangerang

0
140
Meiso Serpong Summarecon
Meiso Serpong Summarecon

Bagi Anda yang sering merasa pegal dan ingin mendapat pijat refleksi, tapi tidak memiliki waktu luang untuk pergi ke pusat pijat, Meiso Serpong Summarecon memang pilihan yang tepat. Meiso menjadi pilihan tempat reflexology di Tangerang yang cocok untuk Anda yang memiliki aktivitas yang padat.

Kenapa Meiso Serpong jadi pilihan yang menarik? Sebab, Meiso memang menargetkan para pekerja atau masyarakat urban yang sibuk. Terletak di komplek perkantoran dan pusat perbelanjaan, Meiso Reflexology memungkinkan Anda untuk merasakan manfaat pijat refleksi di tengah kesibukan yang padat.

Salah satu fitur unggulan dari Maiso Reflexology adalah pemanfaatan dry massage atau pijat kering tanpa minyak. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir tentang tubuh berminyak atau bau tidak sedap setelah pijat. Jadi, meskipun Anda selesai pijat, Anda masih bisa melanjutkan aktivitas berikutnya. 

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk mencoba layanan refleksi di Meiso Serpong, ada baiknya untuk mengetahui lebih dalam tentang apa yang ditawarkan oleh Meiso Reflexology. Nah, berikut ini akan diuraikan mengenai layanan, harga, dan informasi lengkap mengenai Meiso Serpong.

Ini Daftar Layanan di Meiso Serpong Summarecon

Daftar Layanan di Meiso Serpong Summarecon
Daftar Layanan di Meiso Serpong Summarecon – [Business]
Meiso Reflexology menawarkan sejumlah paket pijat yang berfokus pada pijat refleksi dan teknik-teknik akupresur. Dengan terapis terampil dan berpengalaman, Anda dapat merasakan manfaat pijat refleksi yang menyeluruh. 

Meskipun pilihan pelayanannya tidak terlalu beragam, akan tetapi kualitas dan keahlian terapisnya menjadi keunggulan tersendiri. Layanan yang tersedia mencakup sesi pijat refleksi berdasarkan durasi. Hal ini dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda. 

Sebelumnya, perlu Anda ketahui bahwa pijat refleksi cocok untuk badan pegal-pegal dan nyeri sendi. Dengan memanfaatkan teknik pijat akupresur, Anda tidak perlu melepas baju saat melakukan treatment. Sehingga, Anda dapat mempertahankan penampilan tanpa khawatir badan berminyak.

Para terapis akan menyesuaikan teknik khusus dengan area tubuh yang dipijat. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir soal kualitas pelayanan. Berikut ini adalah beberapa price list yang dapat Anda ketahui di Meiso Reflexology.

  • Reflexology (60 menit)
  • Reflexology (90 menit)
  • Reflexology (120 menit)
Baca Juga  10 Tempat Pijat di Jakarta Paling Berkualitas 2024, Pegal-Pegal Minggat!

Nah, itulah beberapa layanan yang mungkin bisa Anda pilih saat berkunjung ke Meiso Serpong. Sesuaikan waktu layanan yang ada tersebut dengan waktu yang Anda miliki. Setelah mengetahui informasi mengenai layanan pijat yang dimiliki, lantas berapa harga masing-masing layanan tersebut?

Harga Meiso Serpong Summarecon

Layanan berdasarkan durasi tersebut tentu memerlukan biaya yang juga variatif. Hal itu telah didasarkan pada layanan dan durasi yang diberikan. Harga layanan di Meiso Reflexology memang cenderung sangat terjangkau dan cocok untuk semua kalangan masyarakat.

Dengan pilihan sesi pijat refleksi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda, Anda dapat menyesuaikan waktu dan, tentu saja, anggaran Anda. Berikut ini adalah informasi mengenai harga layanan yang ada di Meiso Reflexology, khususnya cabang Serpong Summarecon.

  • Reflexology (60 menit) = Rp130.000
  • Reflexology (90 menit) = Rp195.000
  • Reflexology (120 menit) = Rp260.000

Dengan harga yang relatif terjangkau tersebut, Anda bisa merasakan manfaat pijat refleksi tanpa perlu khawatir tentang biaya yang mahal. Anda juga bisa memanfaatkan waktu yang relatif singkat di tengah-tengah pekerjaan Anda. Dengan begitu, Anda akan kembali fokus dan produktif!

Mengapa Harus Mencoba Meiso Reflexology?

Meiso Reflexology adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki jadwal yang padat namun tetap ingin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Teknik pijat kering yang digunakan oleh Meiso Reflexology memungkinkan Anda untuk tetap nyaman dan bersih selama proses pijat. 

Dapatkan layanan yang menyenangkan dengan fasilitas dan pelayanan yang ramah dari para terapis Meiso. Meiso Reflexology juga menyediakan ruangan VIP untuk mereka yang menginginkan privasi lebih selama pijat refleksi. 

Kenapa Reflexology cocok dipilih oleh masyarakat urban, khususnya para pekerja? Sebab, umumnya, cabang outlet Meiso terletak di tempat-tempat strategis, seperti pusat perkantoran dan perbelanjaan, seperti mall, dan sebagainya. 

Oleh karena itu, tempat pijat yang satu ini dapat mengakomodasi kebutuhan para pekerja dan masyarakat yang memiliki aktivitas dan mobilitas yang padat.

Alamat Meiso Serpong Summarecon dan Jam Operasionalnya

Alamat Meiso Serppong Summarecon
Alamat Meiso Serppong Summarecon – [Business]
Terletak di tempat yang strategis di wilayah Tangerang, Meiso tentu dapat Anda temui dengan cukup mudah. Berikut ini adalah informasi selengkapnya mengenai alamat, jam operasional, dan kontak Meiso Serpong yang bisa Anda ketahui. 

Alamat: Summarecon Mall Serpong 1, Jalan Gading Serpong Boulevard No 1 F, Pakulonan Bar, Kecamatan Klp Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

Baca Juga  Ingin Mencoba Masker Badan? Inilah Berbagai Macam Manfaat Masker Badan yang Perlu Kamu Ketahui

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB.

No Telepon: (021) 54201485 / +62811-8753-163 (WhatsApp) 

Nah, itulah beberapa informasi mengenai Meiso Serpong yang bisa Anda ketahui. Anda bisa mendapatkan informasi selengkapnya mengenai layanan dan harganya melalui kontak yang tertera di atas.

Apakah Meiso Reflexology Menerima Reservasi?

Tentu saja Meiso Reflexology menerima reservasi. Sebab, reservasi dapat memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan pelayanan tanpa mengantri. Cara untuk reservasi di Meiso juga cukup mudah. Anda bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di atas untuk cabang Serpong Summarecon. 

Jadi, Meiso memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal Anda tanpa harus menunggu terlalu lama di pusat pijat. Anda dapat melakukan reservasi melalui telepon atau WhatsApp untuk memastikan Anda mendapatkan waktu yang sesuai dengan jadwal Anda.

Untuk melihat kontak selengkapnya mengenai cabang reflexology yang lainnya, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resmi Meiso Reflexology. Anda cukup klik link di Bio untuk mendapatkan informasi mengenai kontak masing-masing cabangnya.

Ini Alternatif Pijat di Rumah Saja

Saat ini, masyarakat urban telah dimudahkan dengan berbagai alternatif pijat panggilan. Bahkan, telah hadir layanan pijat panggilan berbasis aplikasi yang dapat memudahkan para pelanggan menemukan terapis profesional terdekat.

Salah satu aplikasi penyedia layanan jasa pijat adalah Halojasa. Melalui aplikasi ini, Anda dapat menemukan terapis andal dan profesional terdekat dari tempat Anda dengan sangat mudah. Dengan satu aplikasi berbagai jenis dan teknik pijat sudah berada di genggaman tangan Anda. 

Soal kualitas pelayanan, Anda tidak perlu khawatir, karena seluruh terapis Halojasa telah mendapatkan pelatihan dan bersertifikat resmi yang diakui pemerintah. Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan jaminan pelayanan berupa garansi dan asuransi jika pelayanan yang diberikan kurang maksimal

Ini saatnya mulai menjaga kesehatan dan kebugaran badan dengan lebih mudah. Anda bisa memanfaatkan pijat panggilan Tangerang jika Anda tidak ingin bersusah diri keluar rumah. Namun, tak ada salahnya Anda mencoba Meiso Reflexology. 

Meiso Serpong Summarecon adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari pijat refleksi dengan harga terjangkau di sela-sela kesibukan yang padat. Meiso memang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pijat refleksi untuk masyarakat urban yang sibuk namun tetap memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh.