Meiso Family Reflexology Lippo Mall Puri – Cocok Untuk Kantong Pekerja

0
218
Meiso Family Reflexology - Lippo Mall Puri
Meiso Family Reflexology - Lippo Mall Puri

Anda sibuk bekerja, sehingga tidak sempat pergi ke tempat reflexology? Wah, sayang sekali, padahal kebugaran badan juga menentukan kinerja Anda, loh. Nah, artikel ini akan menawarkan solusi praktis untuk melakukan pijat tanpa buang-buang waktu. Apa lagi, kalau bukan Meiso Family Reflexology – Lippo Mall Puri!

Anda tentu sudah pernah mendengar nama Meiso Reflexology, bukan? Sebab, tempat refleksi jakarta barat yang satu ini sudah memiliki cabang di berbagai wilayah. Salah satu cabang yang cocok untuk para pekerja yang tidak memiliki waktu panjang adalah Meiso Mall Puri ini.

Kenapa bisa dibilang cocok untuk para pekerja? Sebab, teknik pijat yang digunakan tidak menggunakan minyak, sehingga Anda tidak perlu khawatir pakaian kerja Anda bau minyak setelah pijat refleksi. Jadi, fasilitas dan prosedur pelayanan memang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Nah, Meiso cabang Mall Puri ini cocok untuk Anda yang ingin mengembalikan kebugaran tubuh saat sedang belanja di Mall ataupun sedang menikmati jam istirahat. Sebelum datang ke Mall Puri, Yuk cari tahu terlebih dahulu apa keunggulan Mesio Family Reflexology?

Daftar Layanan Meiso Family Reflexology – Lippo Mall Puri

Daftar Layanan di Meiso Reflexology Lippo Mall Puri
Daftar Layanan di Meiso Reflexology Lippo Mall Puri – [Business/Aries Yudianto]
Seperti namanya, sebenarnya cabang Meiso yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati pijat refleksi bareng keluarga. Di samping itu, tempat ini juga dikhususkan bagi Anda yang tidak memiliki waktu luang untuk pijat refleksi.

Jadi, Anda bisa datang ke tempat ini untuk mengendurkan ketegangan otot di sela-sela pekerjaan yang padat. Dengan refleksi ini, Anda juga bisa meredakan stress, loh. Setelah mendapatkan sensasi pijat refleksi di Meiso, Anda bisa kembali bekerja dengan lebih enjoy

Namun, karena tujuannya itu, Meiso Reflexology tidak menawarkan layanan yang cukup beragam. Tempat pijat yang satu ini hanya menawarkan teknik pijat refleksi sebagai layanan unggulannya. Menariknya, Anda bisa melancarkan sirkulasi darah tanpa harus bau minyak.

Anda juga tidak perlu mandi setelah melakukan pijat refleksi, sehingga penampilan Anda akan tetap terjaga saat belanja maupun kerja. Meski begitu, layanan refleksi di Meiso sudah dikategorikan berdasarkan durasi waktu pemijatan. 

Baca Juga  6 Tempat Spa Terdekat dan Terpopuler di Bogor Ini, Siap Usir Penatmu!

Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena paket-paket itu sudah dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dan ramah kantong. Yuk, cari tahu apa saja paket refleksi yang ditawarkan oleh Meiso Reflexology, khususnya cabang Mall Puri!

  • Reflexology (60 menit)
  • Reflexology (90 meniit)
  • Reflexology (120 menit)

Nah, itulah paket layanan reflexology yang bisa Anda pilih saat berkunjung ke Meiso Mall Puri. Jangan khawatir, meski dalam waktu yang relatif singkat, terapis akan memberikan treatment yang tepat untuk seluruh tubuh Anda, mulai dari kaki, punggung, hingga kepala.

Harga Meiso Family Reflexology – Lippo Mall Puri

Lantas, paket yang cukup sederhana itu dibanderol dengan biaya berapa? Ya, tentu saja hal itu disesuaikan dengan durasi waktu pelayanan yang Anda pilih. Semakin panjang durasi yang Anda butuhkan, maka semakin banyak pula kocek yang harus Anda keluarkan.

Durasi tersebut mengingat kawasan Mall Puri ini adalah pusat perbelanjaan sekaligus kawasan pembangunan Superblok The St. Moritz. Hal ittu berarti kawasan ini juga merupakan pusat perkantoran, hotel, sekolah, rumah sakit, dan sebagainya. 

Dengan begitu, layanan tersebut telah disesuaikan dengan preferensi masyarakatnya yang jarang memiliki waktu senggang untuk melakukan pijat refleksi. Nah, berikut ini adalah harga untuk ketiga paket yang ditawarkan Meiso Reflexology tersebut.

  • Reflexology (60 menit) = Rp 130.000
  • Reflexology (90 menit) = Rp 195.000
  • Reflexology (120 menit) = Rp260.000

Tentu harga tersebut terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan pusat pijat lainnya yang menawarkan berbagai varian teknik pijat. Namun, Anda tak perlu khawatir, para terapis yang berpengalaman akan memberikan pengalaman pijat refleksi yang mampu menghilangkan stress.

Mengapa Harus Memilih Meiso Reflexology?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Meiso Reflexology cabang ini memang didesain khusus untuk Anda yang ingin menikmati pijat refleksi di tengah kesibukan belanja ataupun bekerja. Oleh karena itu, tempat ini cocok untuk peregangan tubuh di tengah aktivitas yang padat.

Selain itu, fasilitas yang tersedia di tempat ini juga cukup lengkap. Anda akan merasa lebih tenang dengan adanya musik terapi selama proses pijat. Tak sampai di situ, Anda juga bisa memilih kamar VIP jika membutuhkan tempat eksklusif untuk menenangkan diri.

Teknik pijat yang tidak menggunakan oil atau minyak juga menjadi keunggulan khas Meiso. Dengan dry massage, Anda tidak perlu khawatir kembali ke kantor dengan badan berminyak. Para terapis hanya akan menggunakan powder untuk membantu proses refleksi pada kaki.

Baca Juga  GRIYA SEHAT Reflexology Scientia: Saatnya Manjakan Tubuh dengan Pijatan Terbaik

Selebihnya, untuk bagian tubuh yang lain, para terapis telah memiliki teknik khusus untuk memberikan pengalaman yang mengesankan. Bahkan, Anda tidak perlu buka baju untuk melancarkan sirkulasi darah Anda, loh. Anda bisa kembali ke aktivitas dengan outfit yang masih segar dan rapi.

Jam Operasional dan Alamat Meiso Family Reflexology – Lippo Mall Puri

Alamat dan jam operasional Meiso Reflexology Lippo Mall Puri
Alamat dan jam operasional Meiso Reflexology Lippo Mall Puri – [Business/Chris Wirawan]
Meiso Family yang terletak di kawasan pusat perbelanjaan dan perkantoran membuat tempat ini sangat strategis. Anda bisa menemukan cabang Meiso yang satu ini dengan cukup mudah. Tentu saja, Anda bisa menemukannya di saat jam buka Mall Puri.

Nah, berikut ini adalah informasi selengkapnya mengenai alamat dan jam operasional Meiso cabang Mall Puri ini.

Alamat: Jalan Puri Indah Raya Lg-28, RT 3/RW 2, Kembangan Sel, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11610.

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB

No Telepon: 0811-8753-152 (WhatsApp)

Nah, itulah informasi mengenai alamat, jam buka, dan kontak yang bisa Anda hubungi untuk menanyakan terkait layanan.

Bagaimana Cara Reservasi di Meiso Reflexology?

Reservasi merupakan cara yang bisa memudahkan para pelanggan agar tidak perlu mengantri di tempat. Dengan adanya reservasi, para pelanggan juga dapat menyesuaikan jadwalnya dengan rutinitas sehari-hari. 

Nah, Anda juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di Meiso Reflexology khususnya cabang Mall Puri ini. Anda bisa langsung menghubungi kontak di atas untuk menentukan jadwal pijat. 

Meski beberapa pelanggan sempat melakukan komplain pada Google Business Meiso Mall Puri ini terkait dengan pelayanan reservasi yang kurang memadai, akan tetapi Meiso berkomitmen untuk melakukan evaluasi dan perbaikan.

Namun, jika Anda menghendaki pelayanan pijat di rumah Anda sendiri, Anda bisa memanfaatkan layanan pijat panggilan. Salah satu penyedia layanan pijat panggilan berbasis aplikasi adalah Halojasa. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendatangkan para terapis profesional ke rumah Anda. 

Tak perlu khawatir soal kualitas layanan, Anda bisa mendapatkan jaminan layanan, loh, jika pelayanan tidak sesuai dengan standard. Jadi, pijat panggilan Jakarta Barat yang satu ini juga cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu senggang bersama keluarga.

Yuk, ini saatnya Anda menjaga kebugaran tubuh melalui sensasi pijat refleksi. Meiso Family Reflexology – Lippo Mall Puri adalah salah satu ide yang patut dicoba!