6 Pilihan Salon Refleksi Terbaik di Bogor untuk Memanjakan Tubuh!

0
209

7. Rekomendasi Salon Yang Ada Refleksi 696  1

Pikiran yang penat dan tubuh yang lelah memang bisa menghambat aktivitas harianmu. Luangkan waktumu sejenak untuk relaksasi dengan pijat refleksi. Selain untuk perawatan rambut, sekarang ini sudah banyak rekomendasi salon dengan layanan pijat  refleksi. Jadi, kamu bisa melakukan perawatan rambut sekaligus memanjakan tubuhmu dengan pijat refleksi.

Sebagai kota besar yang dekat dengan ibukota, Bogor memang menawarkan hiruk-pikuk perkotaan yang rentan membuat stress dan badanmu terasa lelah. Nah, solusi terbaik untuk memanjakan diri adalah dengan pijat refleksi di salon kecantikan sekaligus melakukan perawatan rambut. Berikut ini beberapa salon dengan layanan reflexology terdekat di Bogor yang menyediakan layanan refleksi untuk membuat tubuhmu terasa lebih rileks rekomendasi Halo Jasa.

6 Salon dengan Layanan Reflexology Terbaik untuk Memanjakan Tubuh!

Kemajuan zaman memang membuat segala sesuatunya menjadi semakin mudah dan efisien, termasuk dalam hal perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Pijat refleksi sekarang ini sudah banyak disediakan di salon-salon kecantikan sehingga kamu tidak perlu datang ke tempat khusus pijat refleksi. 

Ada banyak manfaat yang bisa kamu peroleh dari pijat refleksi seperti mengendurkan otot yang tegang dan pegal, meningkatkan sistem imunitas tubuh, mengatasi insomnia, dan sejumlah manfaat lainnya. Pijat refleksi juga ampuh untuk mengusir stress. Ada beberapa rekomendasi salon yang menyediakan layanan reflexology bagi kamu yang tinggal di Bogor antara lain sebagai berikut.

1.      Rengganis Tajur

AnyConv.com  Rengganis Tajur 696 1

Bagi kamu yang ingin memanjakan tubuh dengan perawatan rambut dan tubuh, Salon Rengganis cabang Tajur bisa menjadi pilihan yang tepat. Salon kecantikan ini menyediakan beragam layanan perawatan mulai dari perawatan rambut hingga perawatan tubuh. Di salon ini, kamu juga bisa mencoba pijat refleksi yang membantu mengatasi pegal di badan dan merelaksasi pikiran yang penat. Seringkali, pikiran yang penat dan stress akan membuat performa tubuh menjadi menurun. Akibatnya, kamu jadi mudah lelah dan mudah terserang penyakit seperti masuk angin.

Luangkan waktumu sejenak untuk memanjakan diri dengan perawatan di Rengganis Tajur. Dengan pijatan yang lembut, pegal di badanmu akan hilang dan badan kembali fresh. Bagi kamu yang tertarik untuk melakukan perawatan rambut dan pijat refleksi di Rengganis, salon ini memiliki jam operasional mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dan buka setiap hari dari Senin sampai Minggu.

Demi kepuasan setiap pelanggannya, kamu akan mendapatkan welcome drink dan snack sembari menikmati treatment yang ada. Pelayanan yang diberikan juga sangat menyenangkan dengan kapster yang ramah dan responsif. Tertarik mencobanya?

Jenis Layanan Harga
Refleksi Rp70.000
Massage kaki Rp85.000
Scrub kaki Rp85.000
Massage badan Rp175.000
Massage punggung + kaki Rp145.000
Massage punggung + tangan Rp145.000
Massage punggung + tangan + kaki Rp160.000

Alamat : Jalan Raya Tajur 67J, KelurahanTajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor

No. Telepon : (0251) 8391081

2.      Rengganis Men

AnyConv.com  Rengganis Men 696 1

Tidak hanya kaum hawa saja yang suka melakukan perawatan tubuh, kaum adam juga tidak mau kalah. Rengganis Men juga masuk dalam daftar rekomendasi Salon yang ada refleksi terbaik di Bogor. Sesuai dengan namanya, salon satu ini hanya melayani pelanggan pria saja. Tidak hanya cuci dan potong rambut saja, di salon ini para pria juga bisa melakukan treatment atau pijat refleksi untuk menghilangkan pegal akibat otot-otot yang kaku dan tegang. Selain membantu agar badan terasa lebih enteng dan fit, pijat refleksi juga ampuh mengatasi insomnia dan meredakan stress. Refleksi juga efektif untuk melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tidak perlu diragukan lagi dari segi pelayanannya karena pasti memuaskan terbukti dari banyak testimoni para pelanggan yang pernah melakukan perawatan rambut dan tubuh. Ada banyak pilihan treatment yang ditawarkan Rengganis Men mulai dari haircut, creambath, lulur, totok wajah, manicure, pedicure, hingga massage full body.

Baca Juga  Ketahui 5+ Manfaat dan Cara Tepat Memijat Bayi yang Sakit Badan Ini, agar Bayi Anda Ceria Kembali

Alamat : Jalan Pandu Raya Nomor 3 (Ruko Nusa Indah), Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor

No. Telepon : (0251) 8576088

3.      Salon Fizza

AnyConv.com  Fizza Bogor 696 1 1

Badan yang lelah dan mudah masuk angin tidak hanya disebabkan oleh aktivitas fisik yang berat, namun bisa saja dikarenakan banyak pikiran yang membuat kamu stress. Stres akan membuat sistem kekebalan tubuhmu menurun. Maka dari itu, luangkan waktu sejenak untuk me time dengan menikmati layanan pijat refleksi sekaligus perawatan rambut di Salon Fizza. Salon kecantikan satu ini menyediakan layanan pijat refleksi yang siap memanjakan tubuhmu sehingga pegal dan penat akan hilang seketika. Tidak perlu khawatir dengan harga yang dipatok karena pasti bersahabat di kantong.

Dikerjakan oleh terapis yang profesional, kamu akan merasakan sensasi relaksasi yang nyaman dan menenangkan. Pijat refleksi ini juga ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, meningkatkan imunitas tubuh, dan mengatasi insomnia. Jadi, bagi kamu yang sulit tidur di malam hari, kamu wajib coba refleksi di Salon Fizza Bogor. Sesuai namanya, salon ini juga melayani perawatan rambut dan tubuh untuk mempercantik diri mulai dari cuci & potong rambut, creambath, hair mask, body scrub, dan treatment lainnya. Bagi kamu yang tertarik untuk menikmati perawatan kecantikan dan refleksi di Salon Fizza, salon ini memiliki jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB setiap hari Senin sampai Minggu.

Alamat : Jalan Lodaya Nomor 4, RT/RW: 01/01, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor

No. Telepon : (0251) 8310613

4.      Sparkle Beauty Salon & Spa

AnyConv.com  Sparkle Bogor 696 1

Memanjakan diri sejenak dengan perawatan rambut dan refleksi di Sparkle Beauty Salon & Spa bisa menjadi pilihan terbaik. Salon kecantikan satu ini tidak hanya melayani perawatan rambut saja, namun kamu juga bisa mencoba sensasi nikmatnya pijat refleksi untuk relaksasi. Seringkali, aktivitas harian yang padat akan membuat tubuhmu terasa lelah, bahkan mudah terserang flu atau masuk angin. Dengan melakukan pijat refleksi di Sparkle Beauty Salon & Spa, otot-otot tubuh yang pegal dan lelah akan bugar kembali.

Tidak hanya itu saja, karena dikerjakan oleh terapis profesional, pijat refleksi di salon ini juga ampuh mengatasi penat dan pikiran yang stress. Dengan melakukan pijatan ke titik-titik acupressure, saraf internal tubuh yang terhubung akan kembali rileks. Salon ini sangat recommended untuk dikunjungi dengan pilihan perawatan yang beragam mulai dari cuci, potong, catok, infus keratin, hair care, hingga massage. Bagi kamu yang tertarik untuk melakukan pijat refleksi di Sparkle Beauty Salon & Spa, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp35.000 untuk refleksi tangan dan kaki selama 15 menit. Sementara itu, jika ingin mencoba pijat seluruh badan, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp100.000 dengan durasi pijat selama 60 menit alias 1 jam.

Jenis Layanan Harga
Relaxing Treatment Package
Massage, body scrub, creambath, sauna Rp280.000
Massage, body scrub, creambath, totok wajah, face mask, sauna Rp350.000
Massage, creambath, bleaching, sauna Rp360.000
Massage, bleaching, body scrub, creambath, sauna Rp445.000
Massage, bleaching, body scrub, face mask, bleaching, creambath, sauna Rp470.000
Pranikah Package
Massage, scrub, sauna, ratus, hair spa Rp350.000
Massage, scrub, sauna, totok, face mask, ratus, hair spa Rp420.000
Massage, scrub, sauna, ratus, hair spa, meni pedi   Rp470.000
Massage, scrub, sauna, bleaching, ratus, hair spa Rp500.000
Massage, scrub, sauna, totok, face mask, ratus, hair spa, meni pedi Rp540.000
Massage, scrub, sauna, bleaching, totok, face mask, ratus, hair spa Rp550.000
Massage, scrub, sauna, bleaching, ratus, hair spa, meni pedi Rp620.000
Massage, scrub, sauna, bleaching, totok, face mask, ratus, hair spa, medi pedi Rp670.000

Alamat : Jalan KSR Dadi Kusmayadi, Ruko Sweet Garden, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor

No. Telepon : 08111482200

5.      Ninna Beauty Salon

AnyConv.com  Ninna Bogor 696 1

Ninna Beauty Salon juga bisa menjadi salah satu rekomendasi salon yang ada refleksi terbaik di Bogor. Tidak hanya menyediakan perawatan kecantikan saja, Ninna Beauty Salon juga menyediakan layanan pijat refleksi yang siap memanjakan tubuhmu. Dengan melakukan pijat refleksi, otot badan yang tegang akan terelaksasi dengan sempurna sehingga tubuhmu akan kembali fit.

Baca Juga  Cara Pijat Kaki Keseleo yang Benar

Dengan interior ala Eropa dan kebersihan yang terjamin, setiap pelanggan yang datang akan merasa kenyamanan yang memuaskan saat melakukan perawatan rambut dan tubuh di salon kecantikan satu ini. Di sini, setiap pelanggan yang datang untuk melakukan perawatan atau pijat refleksi akan mendapatkan free welcome drink dan snack. Suasana salon yang ditawarkan juga sangat nyaman sehingga cocok untuk kamu yang ingin me time dengan melakukan refleksi atau treatment lainnya. Bagi kamu yang tertarik untuk memanjakan tubuh dengan perawatan-perawatan yang ditawarkan Ninna Beauty Salon, kamu bisa datang ke sini dengan jam operasional mulai pukul 09.00 hingga 18.00 setiap hari Senin sampai Minggu.

Jenis Layanan Harga Keterangan
Reflexy Rp80.000 30 menit
Reflexy Rp110.000 60 menit
Body massage Rp200.000 60 menit
Body massage Rp250.000 90 menit
Back massage Rp80.000 30 menit
Body mask Rp130.000  
Body scrub Rp150.000  
Body massage + scrub Rp320.000 60 menit
Body massage + scrub Rp380.000 90 menit
Totok wajah + masker Rp170.000 45 menit

Alamat : Jalan Bangbarung Raya AF Nomor 2, RT. 05 RW. 06, Kelurahan Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor

No. Telepon : 089513000132

6.      Elite Salon and Spa

AnyConv.com  Elite Bogor 696 1 Me time terbaik adalah memanjakan diri dengan pijat refleksi yang membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks. Elite Salon and Spa bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu yang ingin menenangkan pikiran sekaligus menghilangkan capek di badan. Sesuai dengan namanya, salon kecantikan satu ini menyediakan beragam pilihan treatment mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Pijat refleksi di salon ini dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat yaitu kisaran Rp35.000 untuk durasi pijat selama 15 menit.

Pijat refleksi ini berfokus pada tangan atau kaki dengan melakukan pijatan di titik-titik saraf tertentu sehingga efektif untuk melancarkan peredaran dalam tubuh. Seluruh treatment yang ditawarkan di Elite Salon and Spa juga sudah dilakukan oleh terapis profesional sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dan kredibilitasnya. Berangkat dalam keadaan pegal dan pikiran yang penat, pulang dari Elite Salon and Spa dijamin tubuhmu akan terasa lebih bugar dan fit kembali.

Selain pijat refleksi dan perawatan rambut, Elite Salon and Spa juga menawarkan pilihan treatment lainnya seperti nail care, perawatan untuk anak-anak, waxing, dan body treatment. Interior di salon ini juga didesain dengan mengusung konsep elegan dan mewah, serta kebersihan ruangan treatment yang bersih. Dengan begitu, pelanggan akan merasa nyaman dan betah melakukan treatment di Elite Salon and Spa. Bagi kamu yang tertarik untuk me time dengan pijat refleksi dan perawatan kecantikan lainnya, salon ini memiliki jam operasional mulai pukul 09.00 – 18.00 setiap hari dari Senin sampai Minggu. Kamu juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak perlu menunggu giliran treatment terlalu lama.

Jenis Layanan Harga Keterangan
Hand/foot massage Rp35.000 15 menit
Back massage Rp60.000 30 menit
Full body massage Rp100.000 60 menit
Hot stone massage Rp100.000 60 menit
Hand/foot scrub Rp40.000  

Alamat : Jalan Raya Jakarta – Bogor KM 45, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor

No. Telepon : 08111299880

Sekarang kamu sudah tidak bingung lagi mana saja salon yang recommended dan sudah menyediakan layanan jasa pijat, kan? Rekomendasi salon yang ada refleksi di atas bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin merelaksasi tubuh dan pikiran agar kembali segar dan bugar. Halo Jasa juga bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu untuk mengusir lelahnya badan dan pikiran. Layanan jasa on demand pijat relaksasi satu ini memudahkan para pelanggannya yang ingin melakukan pijat di rumah atau kantor sehingga lebih praktis dan efisien. Kamu bisa kunjungi website halojasa.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai pilihan layanan pijat online panggilan dan cara ordernya. Yuk, nikmati sensasi relaksasi pijat tanpa repot-repot keluar rumah!