Furano Healthy Family Reflexology – Pijat Keluarga yang Super Nyaman di Jakarta Barat

0
66
Furano Healthy Family Reflexology

Jika Anda sudah merasa lelah hingga badan pegal-pegal, kini saatnya Anda mendapatkan pijat reflexology. Pijatan yang berfokus di kaki tapi memberikan manfaat ke seluruh tubuh dan jiwa. Nah, untuk merasakan pijat yang seperti ini, Anda bisa datang ke Furano Healthy Family Reflexology.

Tempat massage di Jakarta Barat ini tidak hanya memberikan layanan untuk kesehatan, akan tetapi juga perawatan kecantikan. Dengan perawatan yang benar, Anda bisa mengatasi semua masalah kebugaran badan, bahkan bisa merawat kesehatan kulit. 

Tak sampai di situ, dengan pijat reflexology, Anda bisa mengatasi stress karena aktivitas yang padat. Sebab, dengan berfokus pada titik akupresur pada tubuh, peredaran darah akan lebih lancar. Sehingga, energi positif dalam tubuh dapat teralirkan hingga ke otak.

Dengan begitu, Anda akan dapat kembali ke aktivitas sehari-hari dengan lebih fokus dan produktif karena konsentrasi dapat lebih terjaga. Untuk mewujudkan komitmennya, Furano Reflexology menghadirkan berbagai macam pijat, akan tetapi tetap berfokus pada kaki dan tangan.

Bahkan, beberapa layanan yang ditawarkan juga merupakan pijat dengan teknik khas Jepang. Nah, agar Anda dapat memilih layanan sesuai dengan kebutuhan Anda, pastikan Anda mengetahui masing-masing manfaat dan khasiat layanan tersebut.

Berikut ini adalah uraian mengenai Furano Reflexology, mulai dari keunggulannya, layanan, hingga harga masing-masing layanannya. Uraian ini dapat menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum datang ke Furano Reflexology.

Keunggulan Furano Healthy Family Reflexology

Fasilitas Furano Reflexology
Fasilitas Furano Reflexology – [Business]
Ada banyak alasan kenapa Anda harus memilih Furano Reflexology untuk mengatasi berbagai macam masalah kebugaran badan. Selain layanannya yang cukup beragam, Anda juga bisa menikmati sensasi pijat refleksi di dalam ruangan yang sangat eksklusif. 

Adapun berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati saat datang ke outlet Furano Reflexology mulai dari ruang tunggu yang sangat nyaman, ruang massage dan SPA, reflexy room, Wi-Fi, toilet bersih dan nyaman, ruang ganti baju dan sebagainya. 

Ruangan yang didesain dengan nuansa coklat dengan pencahayaan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan, Anda bisa merasakan pijat yang menyeluruh. Sebab, ruangan pijatnya pun memberikan efek tenang untuk Anda, sehingga Anda bisa kembali lebih rileks setelah pijat.

Selain itu, seluruh terapis Furano Reflexology juga telah terlatih dan berpengalaman untuk memberikan pelayanan yang berkualitas. Adapun layanan pijat yang dihadirkan Furano Reflexology telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat urban. 

Oleh karena itu, berbagai macam layanan pijat yang diberikan berfokus pada kaki dan tangan dengan memanfaatkan titik-titik ajaib dalam tubuh yang dapat mengalirkan chi alias energi positif. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir badan penuh minyak setelah pijat.

Layanan Furano Healthy Family Reflexology

Adapun beberapa layanan treatment di Furano Reflexology yang bisa Anda nikmati adalah sebagai berikut:

  • Furano Reflexology

Jenis pijat yang satu ini difokuskan pada pemijatan kaki yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tulang dan kekuatan kaki. Salah satunya, Furano Reflexology dapat mengurangi rasa sakit akibat aktivitas sehari-hari.

  • Furano Massage

Jika Furano Reflexology hanya berfokus pada kaki, Furano Massage berkonsentrasi pada titik-titik syaraf di tubuh pada bagian tangan dan kaki. Titik-titik ini diyakini berhubungan dengan urat yang mengontrol syarat organ-organ vital pada tubuh.

Dengan memijatnya, syaraf-syaraf tersebut akan lebih terangsang untuk meningkatkan fungsi organ-organ tubuh. Teknik pijat yang satu ini juga berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah, mengobati diabetes melitus tipe 2, mengatasi migrain, dan membuat tubuh lebih rileks. 

  • Shiatsu Massage

Nah, meski terlihat memiliki prosedur yang sama, Shiatsu Massage merupakan metode pijat ala Jepang yang bertujuan mengalirkan chi dan membantu penyembuhan. Pijat Shiatsu tidak hanya meningkatkan kebugaran fisik, melainkan juga mengendalikan emosional. 

Selain itu, pijat Shiatsu juga dapat mengobat berbagai penyakit, seperti sinusitis, gangguan pencernaan, sakit kepala, dan nyeri otot.

  • Tuina Massage

Selain Shiatsu, salah satu pijat ala Jepang yang tersedia di Furano adalah Tuina Massage. Teknik ini berfungsi untuk menyelaraskan tulang-tulang bengkok pada tubuh. Selain itu, teknik pijat ini juga dapat membantu pembentukan jaringan lunak yang sudah rusak serta mengeluarkan energi negatif.

Anda tidak perlu khawatir badan berminyak, karena metode pijat ini dilakukan tanpa minyak dan tidak perlu melepas pakaian.

  • Hot Stone Massage

Nah, layanan ini merupakan salah satu metode perawatan yang cukup digemari oleh pelanggan setia Furano Reflexology. Metode alami ini ampuh untuk meningkatkan kualitas tidur, mengurangi stress, dan meningkatkan sirkulasi darah.

Harga Furano Healthy Family Reflexology

Berikut ini adalah informasi mengenai harga layanan setiap jenis pijat di Furano Reflexology yang bisa Anda ketahui. Informasi ini bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih layanannya.

No Layanan Durasi Harga
1 Furano Massage 60 menit Rp140.000
90 mnit Rp210.000
2 Shiatsu Massage 90 menit Rp220.000
3 Tuina/ Massage Kering 90 menit Rp220.000
4 Essential Aromatic Massage 90 menit Rp220.000
5 Hot Stone Massage 120 menit Rp260.000
6 Healing Massage 90 menit Rp230.000
7 KOP, Kerik, atau Healing 30 menit Rp70.000
8 Lulur 30 menit Rp70.000
9 Masker Badan 30 menit Rp70.000
10 Totok Wajah 30 menit Rp70.000
11 Earn Candle 30 menit Rp70.000
12 Additional Time 30 menit Rp70.000

 

Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari Furano Reflexology. Oleh karena itu, Anda sebaiknya melakukan konfirmasi saat melakukan reservasi. 

Alamat Furano Healthy Family Reflexology dan Jam Operasionalnya

Alamat Furano Reflexology
Alamat Furano Reflexology – [Business]
Berikut ini adalah informasi mengenai alamat Furano, jam operasional, dan kontak yang bisa Anda hubungi untuk melakukan reservasi. 

Alamat: Jl. Tanjung Duren Barat III No 10, RT 9/RW 5, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat. 

Jam Operasional: 10.00 – 22.00

No Telepon: 0813-8777-9898

Alternatif Mudah Pijat Tanpa Keluar Rumah!

Kehidupan masyarakat urban yang padat dan melelahkan membuat mereka tak jarang malas untuk keluar rumah di waktu senggang. Hal inilah yang membuat mereka tidak rutin menjaga kebugaran badan, apalagi untuk aktivitas pijat. 

Padahal, manfaat pijat sangat besar untuk menjaga produktivitas kerja. Nah, kini Anda tidak perlu pusing lagi, karena telah hadir inovasi pijat panggilan berbasis teknologi. Salah satu aplikasi pijat panggilan yang dipercaya masyarakat adalah Halojasa.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa menemukan dan menghadirkan terapis refleksi Jakarta Barat dari lokasi Anda. Dengan begitu, terapis profesional akan segera datang ke rumah Anda dan siap memberikan pengalaman pijat terbaik.

Selain kualitas pijat yang menjanjikan, Anda juga akan lebih nyaman karena bisa menikmati pijat di rumah Anda sendiri. Melalui aplikasi tersebut, Anda bisa memilih berbagai jenis pijat sesuai kebutuhan Anda dengan harga yang sangat transparan.

Anda tidak perlu khawatir karena seluruh terapis telah memiliki sertifikasi resmi yang diakui pemerintah. Selain itu, Anda berhak untuk mendapatkan jaminan layanan berupa garansi dan asuransi jika pelayanan tidak memenuhi standar. 

Nah, tunggu apa lagi? Kini saatnya Anda menikmati kemudahan dalam merawat kebugaran tubuh ini! Eits, Furano Healthy Family Reflexology juga menarik untuk dicoba, loh!