Shen Reflexology – Pijat Terapi Badan dan Jiwa dengan Relaksasi Khas Tiongkok

0
41
Shen Reflexology

Ingin merasakan sensasi pijat refleksi, sentuhan pada kaki untuk kesehatan jiwa dan badan? Shen Reflexology jawabannya! Sama seperti namanya, ‘Shen’ dalam filosofi China biasa diterjemahkan sebagai substansi dasar yang meliputi tubuh alias ‘roh’. 

Dalam hal ini, maksudnya adalah terapi pijat refleksi yang tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh saja, melainkan juga bermanfaat untuk kesehatan jiwa. Shen didesain khusus untuk memahami gaya hidup masyarakat perkotaan yang penuh dengan tekanan dan mobilitas yang padat.

Karena itu, tempat pijat yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan relaksasi menyeluruh untuk menghilangkan stress. Rasakan sensasi pijat refleksi di Shen dan kembali ke aktivitas Anda dengan lebih sehat dan fokus.

Berbeda dengan tempat refleksi yang lain, Shen mengutamakan layanan yang berfokus pada kesehatan yang menyeluruh. Oleh karena itu, seluruh teknik yang digunakan juga telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, seperti massage aromaterapi, reflexology, massage pengobatan, dan sebagainya. 

Eits, Shen menghadirkan berbagai layanan pijat khas China dengan perpaduan terapi khas Indonesia.  Masing-masing layanan tersebut membuat Anda harus lebih jeli dalam memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Yuk, intip lebih jauh apa saja keunggulan Shen dan daftar layanan serta harganya yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

Sejarah Shen Reflexology

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Shen dibangun atas kesadaran filosofis yang cukup tinggi. Salah satu tujuan utamanya adalah memberikan kemudahan untuk masyarakat perkotaan dalam menjaga dan merawat kebugaran dan kesehatan badan serta jiwa.

Program-program dan layanan yang ditawarkan oleh Shen telah diselaraskan dengan memahami gaya hidup masyarakat urban tersebut. Salah satu hal yang menjadi perhatian Shen adalah kesehatan secara menyeluruh dengan menghadirkan layanan yang sangat lengkap dengan harga terjangkau.

Shen juga menghadirkan layanan yang tidak hanya berfokus pada kekuatan pijat refleksi, akan tetapi juga pijat tradisional khas nusantara. Selain itu, Shen juga menawarkan berbagai pijat khas negara lain, mulai dari massage Jepang, Tuina, dan sebagainya. 

Saat ini, Shen baru berada di Ciputat, Jakarta Selatan. Meski begitu, Shen terus berkomitmen untuk menambah outlet di berbagai daerah.

Keunggulan Shen Reflexology 

Fasilitas Shen Reflexology
Fasilitas Yang Shen Tang Reflexology – [Business]
Nah, agar Anda lebih yakin untuk mencoba berbagai layanan di Shen, Anda perlu mengetahui, apa sih keunggulan yang dimiliki Shen jika dibandingkan dengan tempat pijat lainnya? 

Shen menghadirkan layanan pijat yang tidak hanya berfokus pada kesehatan badan, akan tetapi juga mengutamakan terapi yang menyeluruh. Sehingga, masyarakat dapat meremajakan sel-sel tubuh dan memperbaiki manajemen stress-nya.

Dalam filosofi Tiongkok, Shen merupakan salah satu substansi dasar yang meliputi tubuh atau yang biasa disebut dengan ‘roh’. Roh dalam hal ini meliputi pikiran individu dan fungsi mental dan fisik yang sehat. 

Tidak hanya berfokus pada pijat refleksi, Shen juga menghadirkan berbagai bentuk terapi dari berbagai negara. Salah satu keunggulan yang juga ditawarkan oleh Shen adalah harga pijat yang terjangkau. Hal ini dilakukan Shen untuk memastikan perhatian terhadap individu dan nilai uang yang sepadan untuk para kliennya. 

Tempat pijat di Shen juga dirancang sesuai dengan interior yang mendukung. Suasana dan pencahayaan yang didukung dengan dekorasi khusus akan membuat Anda merasa lebih tenang.

Shen juga sangat cocok untuk Anda yang sibuk dan tidak memiliki waktu lebih untuk pijat. Sebab, Shen mengkhususkan pada pijat refleksi tangan dan kaki yang bekerja secara efektif pada titik refleksi. Namun, jika Anda memiliki waktu lebih panjang, Anda bisa menikmati layanan lainnya.

Layanan Shen Reflexology

Paket layanan yang bisa Anda pilih di Shen sendiri cukup beragam. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini adalah daftar paket layanan yang dapat Anda temukan di Shen.

  • Reflexology
  • Massage Traditional
  • Massage Aromatherapy Oil
  • Massage Kesehatan
  • Additional Treatment

Dari masing-masing paket tersebut, Anda bisa memilih beberapa jenis layanan pijat yang telah disesuaikan dengan durasi dan beberapa teknik pijat yang lainnya.

Harga Shen Reflexology

Nah, untuk melihat detail layanan yang tersedia beserta harganya, Anda dapat menyimak uraian berikut ini. Semoga uraian ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk membantu Anda memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

No Layanan Durasi Harga
1 Reflexology 30 menit Rp45.000
90 menit Rp90.000
120 menit Rp135.000
2 Massage Traditional 30 menit Rp70.000
90 menit Rp125.000
120 menit Rp180.000
3 Massage Aromatherapy Oil 90 menit Rp170.000
4 Massage Tuina Rp180.000
5 Massage Ibu Hamil Rp140.000
6 Massage Jepang Rp140.000
7 Massage Hot Stone Rp170.000
8 Massage Turun Bero Rp140.000
9 Massgae Keseleo (Sport Injury) Rp140.000
10 Bekam Rp125.000

 

Selain layanan di atas, Anda juga bisa menambahkan layanan additional untuk menikmati pijat secara menyeluruh. Berikut ini adalah daftar layanan tambahan di Yang Shen Tang yang bisa Anda pilih beserta harganya.

No Layanan Durasi Harga
1 Totok Wajah + Vitamin Rp115.000
2 Ear Candle Rp115.000
3 Lulur Rp135.000
4 KOP/Kerik Badan (Tambahan) Rp40.000

 

Alamat Shen Reflexology dan Jam Operasionalnya

Alamat Shen Reflexology
Alamat Yang Shen Tang Reflexology – [Business]
Agar Anda tidak salah datang, Anda perlu tahu jam operasional Yang Shen Tang. Nah, berikut ini adalah informasi mengenai alamat, jam operasional, hingga kontak yang bisa Anda hubungi untuk melakukan reservasi.

Alamat: Jl. Ciputat Raya No 5, RT 9/RW 8, Kebayoran Lama Utara Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Jam Operasional: 10.00 – 22.00

No Telepon: 0811-1108-268

Nah, Anda bisa menghubungi kontak di atas untuk melakukan reservasi agar Anda tidak perlu mengantri saat datang ke outlet.

Alternatif Pijat Mudah Tanpa Keluar Rumah

Di tengah kesibukan yang padat sebagai masyarakat urban perkotaan, tentu Anda akan sangat malas untuk keluar rumah di hari weekend. Libur akhir pekan serasa ingin bermalas-malasan di rumah dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta. 

Namun, jangan sampai hal itu menghalangi Anda untuk merawat dan menjaga kebugaran badan, ya! Pastikan Anda tetap menyempatkan diri untuk melakukan pijat secara rutin agar keseimbangan tubuh Anda bisa terjaga. 

Jika Anda malas keluar rumah, jangan khawatir, Anda bisa memanfaatkan layanan pijat panggilan berbasis aplikasi. Saat ini, salah satu inovasi pijat yang menjadi andalan masyarakat adalah Halojasa. Melalui aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi repot keluar rumah mencari pusat-pusat pijat. 

Anda tidak perlu khawatir soal kualitas layanan, karena seluruh terapis Halojasa telah mendapatkan pelatihan keahlian dan keterampilan untuk memberikan pelayanan sesuai standar. Di samping itu, Anda akan lebih nyaman dengan massage panggilan kebayoran lama yang satu ini, karena Anda bisa pijat di rumah sendiri.

Melihat berbagai kemudahan tersebut, kini tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak merawat dan menjaga kebugaran badan. Yuk, ini saatnya Anda mengembalikan keseimbangan tubuh dengan datang ke Shen Reflexology atau menikmati pijat panggilan di aplikasi Halojasa.