10 Tempat Pijat dan Refleksi Berkualitas di Tangerang Selatan, Yuk, cobain!

0
3920
10 Tempat Pijat di Tangerang Selatan
10 Tempat Pijat di Tangerang Selatan

10 Tempat Pijat dan Refleksi di Tangerang SelatanMemasuki musim hujan, ancaman penyakit masuk angin, nggak enak badan, lesu dan semacamnya seperti melambai-lambai di seberang sana. Apalagi jika kamu memiliki aktivitas yang sibuk, bekerja dari pagi hingga sore, jangan heran apabila badan seperti nggak mau diajak kompromi.

Nah, agar badan kamu bisa seimbang, kamu harus meluangkan waktu sejenak untuk bersantai dan rileks, supaya badan kamu juga segar dalam menghadapi segala macam ancaman penyakit di musim hujan.

Terutama di Tangerang Selatan, memang di daerah ini kamu seringkali terbebas dari banjir dan macet, akan tetapi kesibukan tetaplah kesibukan, terutama di musim hujan ini, energi yang kamu keluarkan tetaplah banyak. Salah satu solusinya adalah dengan pijat, sebagai kota industri yang memilik banyak penduduk, ada banyak jasa yang menawarkan layanan pijat dengan berbagai jenis pijat.

Baca juga: Pijat Panggilan di Tangerang Selatan yang Membawa Kabar Baik untuk Kamu

Berikut ini rekomendasi 10 tempat pijat di Tangerang Selatan yang pas untuk melawan ancaman penyakit di musim hujan.

10 Tempat Pijat di Tangerang Selatan
10 Tempat Pijat di Tangerang Selatan

 10 Tempat Pijat di Tangerang Selatan yang Terbaik

  • Tosyma Pijat

Rekomendasi pijat pertama yang ada di Tangerang Selatan adalah Tosyma Pijat, pijat tradisional ini menawarkan berbagai macam layanan pijat, seperti refleksi, zhiatsu, lulur dan pijat tradisional lainnya. Khusus zhiatsu bagi yang belum tahu merupakan pijat tradisional dari Tiongkok yang berfokus pada tekanan jari. Tosyma pijat ini juga menawarkan pijat panggilan sehingga bagi kamu yang malas keluar-keluar, cukup diam di tempat dan mereka akan datang ke kamu, Tosyma Pijat bisa menjadi sebuah solusi. Alamat Tosyma pijat ini berada di Jl. Ambon Blok MA No.11, sektor 14-6 BSD City, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Adapun nomor telepon yang dapat kamu hubungi (+62) 857-8000-2261.

  • Pijat Kerik Panggilan Tangerang Selatan

Rekomendasi yang kedua yakni Pijat Kerik Panggilan Tangerang Selatan, pijat kerik yang ditawarkan dapat membantu memperlancar peredaran darah kamu dan membuat badan kembali rileks dengan satu tarikan nafas. Metode kerik ini bisa menyembuhkan masuk angin, perut kamu yang kembung, sakit kepala, sesak nafas, pegal linu dan lain-lain. Seperti namanya, layanan ini membuka jasa panggilan ke tempat yang kamu inginkan untuk pijat. Alamat dari Pijat Kerik Panggilan Tangerang Selatan ini berada di Jl. Gurame III C No.77, RT.004/RW.001, Bambu Apus, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten. Adapun No. telepon yang dapat dihubungi (+62) 813-8537-7573.

  • Pijat dan Terapi Rumah Hijau

Khusus untuk yang rekomendasi ketiga ini, jasa ini tidak hanya menawarkan paket layanan pijat saja akan tetapi juga menyediakan layanan terapi, seperti terapi pasca stroke, terapi syaraf, patah tulang dan berbagai macam jenis lainnya. Untuk layanan pijat sendiri menyediakan layanan pijat tradisional, seperti zhiatsu, refleksi dan lain-lain. Kamu bisa datang ke Pijat dan Terapi Rumah Hijau di Jl. Merpati Raya No.17a, RT.03/RW.01, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten. No. telepon dari Pijat dan Terapi Rumah Hijau adalah (+62) 811-294-499.

  • Ayo Pijat Bintaro

Berbagai macam layanan pijat dapat kamu temukan di sini, Ayo Bintaro juga menyediakan fitur seperti siapa saja yang bertugas hari ini jadi kamu dapat mengetahui jadwal-jadwal dari terapis di Ayo Pijat Bintaro. Tidak hanya itu saja, juga menyediakan berbagai macam layanan promo pijat dengan ketentuan-ketentuan yang ditetapkan sehingga kamu dapat memilih akan datang di hari apa dan promo mana yang akan kamu gunakan, menarik kan? Segera datang ke Ayo Pijat Bintaro di Jl. Komp. Pu Pengairan No.1, Rengas, Kota, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten. Mau booking terlebih dahulu? Hubungi (+62) 898-9898-230.

  • Pijat Classic Ceger

Rekomendasi yang kelima adalah Pijat Classic Ceger, layanan pijat yang menawarkan pijat dari balita sampai dewasa, dengan teknik pijat tradisional yang dibawakan, diharapkan bisa meningkatkan kesehatan, kebugaran dan lainnya. Selain itu, juga menawarkan paket layanan pijat untuk tubuh bagian tulang. Kamu bisa datang ke Pijat Classic Ceger di  Jl. Ceger Raya No.42, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Di sini kamu harus mendaftar terlebih dahulu supaya terapis bisa mempersiapkan diri terlebih dahulu atau kamu juga dapat mengetahui nomor antrian kamu, kamu bisa mendaftar di nomor berikut ini (+62) 896-5384-5395.

Baca Juga  Bersih Sehat Pondok Indah Jakarta Selatan Paling Diminati
10 Tempat Pijat di Tangerang Selatan
10 Tempat Pijat di Tangerang Selatan
  • Pijat Urut Tradisional Massage, Refleksi, Khusus Wanita

Berikutnya ada salah satu rekomendasi pijat yang dikhususkan untuk wanita, yap, Pijat Urut Tradisional Massage, Refleksi, Khusus Wanita. Layanan pijat yang hanya menerima pasien wanita ini menyediakan paket pijat seperti full body massage dengan opsi kerokan, urat, refleksi dan lainnya. Pijat ini tidak hanya mengembalikan kebugaranmu saja, akan tetapi menyehatkan badan kamu sehingga siap menyelesaikan hari-hari yang padat. Kamu bisa mendatangi jasa pijat ini di Jl. Sedap Malam II No.80, Pisangan, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten. Adapun No. telepon yang dapat kamu hubungi (+62) 812-8024-1394.

  • PTMY Massage

Pijat terapi yang disediakan oleh bapak Teguh Suyanto yang mana sudah memiliki sertifikasi dan penghargaan untuk usahannya ini menawarkan layanan terapi dengan teknik-teknik tradisional. Jika kamu memiliki masalah dengan tubuh kamu atau memerlukan terapis agar tubuh bisa normal kembali, maka PTMY Massage bisa menjadi sebuah solusi bagi kamu. Penasaran? Hubungi PTMY Massage (+62) 897-8269-815 atau kamu bisa mendatanginya di Jl. Waru No.123, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

  • Woods Family Massage and Reflexology

Jasa layanan pijat bintang lima dengan berbagai macam fasilitas yang ada dan beragam layanan pijat ini memberikan sebuah opsi bahwa hidup itu harus dinikmati, meski hanya sebentar. Yap, di sini kamu bisa merasakan bagaimana nikmatnya dipijat oleh terapis profesional dan handal, di mana layanan ini ditambah dengan beragam fasilitas yang ada sehingga kenikmatan yang kamu rasakan semakin tinggi. Kamu bisa datang ke Woods Family Massage and Reflexology di Jl. Dr. Setiabudi No.6 Blok C13, Pamulang Tim., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten atau dapat menghubunginya terlebih dahulu ke No. (+62) 813-2462-8633.

  • Selamat Sehat Pijat Kretek-Kretek Therapi Sehat Pijat Sehat Berkah Tangsel

Pernah melihat konten di media sosial yang memperlihatkan pijat kretek-kretek atau dalam bahasa lain namanya chiropatic? Kamu ingin merasakan bagaimana rasanya di kretek oleh profesional? Nah, layanan pijat yang satu ini menawarkan layanan kretek-kretek yang dapat memperbaiki struktur tulang kamu dan menyehatkan badan kamu secara tidak langsung. Seorang profesional yang akan membantu kamu mendapatkan layanan pijat ini bisa kamu datangi di  Jl. Pahlawan Gg. Anggur VI No.4, RT.1/RW.09, Rempoa, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten. Jika kamu ingin reservasi terlebih dahulu, kamu bisa menghubunginya di (+62) 878-7525-1615.

  • Bersih Sehat: Menjadi Penutup Rekomendasi Tempat Pijat di Tangerang Selatan

Rekomendasi terakhir untuk layanan pijat di Tangerang Selatan adalah Bersih Sehat, yap di sini kamu akan menjumpai berbagai macam fasilitas pijat dan layanan pijat yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Layanan pijat seperti refleksi, urut, full body massage dan lain-lain akan ditambahkan dengan beragam fasilitas pijat yang modern di mana dapat membantu proses pijat semakin tambah nikmat dan nyaman. Kamu bisa datang ke Bersih Sehat di Jl. Dr. Sam Ratulangi, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Juga, dapat menghubungi Bersih Sehat ke No. (021) 74864014.

Baca Juga  Cek 6 Tempat Refleksi dan Pijat Berkualitas serta Terdekat di Depok Ini! Bikin Hemat!
10 Tempat Pijat di Tangerang Selatan
10 Tempat Pijat di Tangerang Selatan

Itulah 10 rekomendasi tempat pijat di Tangerang Selatan yang dapat kamu coba, semuanya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Namun, jika kamu mencari yang praktis tetapi memiliki banyak kelebihan dan manfaat, kamu dapat mencoba Jasa Pijat Panggilan Tangerang Selatan yang akan membawa kamu ke tempat tertinggi kenikmatan dipijat oleh seorang profesional. Cukup klik-klik melalui aplikasi yang disediakan dan terapis kami akan siap datang ke tempat kamu, mudah kan? Jadi tunggu apalagi, segera unduh aplikasi kami di playstore atau apps store dan mulai pesan apa yang harus kamu pesan dari sekarang.