10 Tempat Sport Massage Jakarta 2024 Paling Recommended untuk Mencegah Cedera

0
2020
10 Tempat Sport Massagen Jakarta Paling Recommended
10 Tempat Sport Massagen Jakarta Paling Recommended

Sebelum olahraga, mempersiapkan otot-otot agar lentur dan mencegah cedera dapat dilakukan dengan aktivitas massage atau pijat. Oleh karena itu, tempat sport massage Jakarta akan menjadi salah satu solusi yang bisa membantu Anda melakukan relaksasi otot. 

Saat ini, sport massage di Jakarta sudah sangat banyak. Lantaran hal itu, tak sedikit masyarakat Jakarta yang bingung memilih layanan pijat olahraga terbaik. Nah, jangan khawatir, pada artikel kali ini, kita akan memberikan rekomendasi sport massage terbaik di Jakarta dan sekitarnya.

10 Tempat Sport Massage Jakarta, Ampuh Atasi Cedera

Rekomendasi Sport Massage di Jakarta
Rekomendasi Sport Massage di Jakarta

Nah, bagi Anda yang masih bingung memilih sport massage terbaik di area Jakarta, berikut ini telah kami rangkum dari berbagai sumber mengenai tempat sport massage di Jakarta yang paling recommended.

1. Tommy Fondy 

Tempat pertama sport massage yang patut Anda pertimbangkan saat berada di kawasan Jakarta adalah Tommy Fondy Sport Massage. Tempat ini telah dipercaya oleh banyak pelanggan sejak beberapa tahun yang lalu. Sebab, seluruh terapis yang ada di Tommy Fondy telah berpengalaman di bidangnya.

Namun, yang perlu Anda perhatikan, sebelum datang ke Tommy Fondy, atur terlebih dahulu jadwal reservasi Anda, agar tidak berebut dengan pelanggan yang lain. Untuk melakukan reservasi, dapat Anda lakukan melalui beberapa informasi berikut ini.

Alamat Tommy Fondy: Kompleks Abadi, JL Pendawa No. K.6, RT 11/ RW 6, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

No Telp: 0818-0699-6290. 

2. Giat Kurnia 

Rekomendasi Sport Massage berikutnya adalah Giat Kurnia yang beralamat di Blok A 36 D, Nomor 47, Jalan Agung Utara Raya RT 11/ RW 9, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Giant Kurnia merupakan salah satu tempat pijat yang sudah lama berdiri di Jakarta, sehingga Anda tak perlu diragukan lagi soal kualitasnya.

Tempat yang disediakan untuk pijat pun sangat dijaga kebersihan dan kenyamanannya. Anda bisa mengunjungi tempat ini mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Anda tak perlu khawatir mengantre lama, karena para terapisnya juga cukup banyak.

Baca Juga  Pahami yuk, intensitas Pijat yang Ideal

No Telp: 0821-2265-7603

3. Sport Therapy Shalinda

Sport Massage berikutnya yang dapat Anda pertimbangkan adalah Sport Therapy Shalinda. Tempat yang satu ini bisa dibilang memiliki layanan yang cukup lengkap, termasuk fisioterapi. Seluruh terapis yang bekerja di Sport Therapy Shalinda sudah sangat berpengalaman di bidangnya.

Anda cukup mengatakan keluhan pada tubuh Anda atau kebutuhan Anda untuk menjaga kebugaran tubuh. Dengan begitu, para terapis Sport Therapy Shalinda akan mengatasi keluhan Anda dengan kualitas pelayanan terbaik. 

Soal kualitas, tempat yang satu ini tidak perlu diragukan lagi, loh. Sport Theraphy Shalinda selalu mendapatkan review positif dari para pelanggannya. 

Alamat Sport Therapy Shalinda: Komplek Pelita Air Service 5, Jakarta Timur, DKI Jakarta. 

Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB.

No Telp: 0858-8888-8341

4. Joremedy Sports Massage Therapy

Tempat sport massage Jakarta yang bisa Anda jadikan pilihan berikutnya adalah Joremedy Sport Massage Therapy. Tempat yang satu ini memiliki layanan yang cukup komplit dengan para terapis profesional dan berpengalaman. Salah satu layanan unggulannya adalah Improve Athletic Performance.

Layanan lain yang juga menjadi favorit pelanggan di tempat ini adalah Injury Treatment yang dapat membantu memperbaiki kondisi cedera. Untuk bisa mendapatkan layanannya, Anda dapat mendatangi tempatnya mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Alamat Joremedy Sport Massage: Jalan Telaga, RT 14/ RW 4, Merayu Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta.

No Telp: 0897-6671-625

5. Fontana Sport Massage & Reflexology

Tempat pijat olahraga berikutnya adalah Fontana Sport Massage & Reflexology. Tempat ini juga patut Anda pertimbangkan untuk layanan pijat olahraga. Pasalnya, layanannya sangat lengkap dan memiliki para terapis yang ramah. 

Layanan pijat di tempat ini juga cocok untuk mengembalikan kebugaran tubuh saat pegal-pegal mulai menyerang, keseleo atau cedera. Lokasi Fontana Sport Massage juga sangat mudah ditemukan, yakni berada di Jalan Raya Gading Kirana RT 18/RW 8, Kelapa Gading Bar, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jam Operasional Fontana Sport Massage: 09.00 – 21.00 WIB.

Baca Juga  Tahukah Kamu Pijat bisa Tingkatkan Rasa Bahagia?

No Telp: 0821-45847055

6. House of Relax

Salah satu tempat yang menyediakan layanan pijat olahraga adallah House of Relax. Tempat ini juga dilengkapi dengan para terapis yang ramah. Tak sedikit review positif pelanggan untuk tempat ini. Anda juga dapat menemukan tempat ini dengan mudah di kawasan Cilandak. 

Alamat House of Relax: Jl. Cipete Raya No 11A, RT 8/ RW 3, Cipete Sel, Kecamatan Cilandak, Jakarta. 

No Telp: 0882-1104-9138

7. MCO Nuraga Jakarta

Mencegah dan Mengatasi Cedera dengan Sport Massage
Mencegah dan Mengatasi Cedera dengan Sport Massage

Salah satu tempat pijat yang juga cocok untuk mengatasi cedera saat olahraga adalah MCO Nuraga Jakarta. Teknik pijat yang digunakan oleh para terapis berpengalaman di bidangnya membuat pelayanannya sangat berkualitas. Para terapis yang bekerja di MCO Nuraga juga mendapatkan review positif dari para pelanggan.

Tak hanya mendapatkan layanan pijat yang berkualitas, Anda bisa mendapatkan banyak wawasan mengenai kesehatan tubuh saat berolahraga dari terapisnya. Anda bisa menemuinya di Jalan Putri Tunggal II No. 30, Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta. 

No Telp: 0822-9855-5740

8. Endurance Massage

Rekomendasi sport massage di Jakarta selanjutnya adalah Endurace Massage. Tempat ini dipercaya oleh para pelanggan lantaran telah berpenggalaman lebih dari 10 tahun di bidang sport massage. Konon, terapisnya memang sekolah hingga S3 jurusan Sport Management dan memiliki pengalaman di bidang sport massage.

Tempat ini dapat Anda temukan dengan mudah di Jakarta. Alamat lengkapnya berada di Gang Nangka, No 32 A, RT 13/RW 9, Kb. Pala, Jakarta.

No Telp: 0812-6722-5609

9. Niken Massage

Pusat massage yang juga menyediakan sport massage adalah Niken Massage. Tempat pijat ini telah beroperasi sejak tahun 2014 dan telah memiliki lebih dari 10 cabang di Jakarta. Layanan sport massage merupakan salah satu layanan unggulan dari pusat pijat yang satu ini. 

Di Jakarta Pusat sendiri, tempat ini telah memiliki beberapa cabang, di antaranya adalah di Cempaka Putih & Menteng, Johar Baru & Senen, Sawah Besar, Kemayoran, Tanah Abang,, dan Gambir. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat sport massage Jakarta yang dapat Anda pertimbangkan. Beberapa di antaranya juga memiliki layanan pijat panggilan, sehingga memungkinkan Anda untuk menghadirkan para terapis ke rumah Anda.