10 Tempat Pijat Terdekat di BSD Ini, You Need To Know!

0
4082
10 Tempat Pijat di bsd
10 Tempat Pijat di bsd

Berbicara tentang Tangerang Selatan, maka pembahasannya nggak akan jauh-jauh dengan BSD. Yap, BSD merupakan singkatan dari Bumi Serpong Damai adalah salah satu kota di Tangerang Selatan yang awal mula tujuan dibangunnya proyek kota mandiri di mana lengkap dengan semua fasilitas modern, seperti properti, pusat perbelanjaan, industri area, perkantoran, area perdagangan, pendidikan sampai wisata.

 Seiring dengan berjalannya waktu, BSD menjadi terkenal sebagai pusat perbelanjaan seperti BSD Plaza, ITC, Giant, AEON Mall dan berbagai macam pusat perbelanjaan lain, sehingga BSD ini semakin hari semakin ramai orang yang datang.

Menjadi pusat keramaian, orang-orang yang bekerja di sini tentunya harus mengeluarkan energi berlebih untuk melawan hari-hari yang sibuk, juga cuaca panas yang kerap melanda, tidak hanya itu, memasuki musim penghujan, tak jarang BSD terkena hujan deras. Maka sebab itu, harus ada keseimbangan bagi siapa saja yang bekerja di sini atau sedang berkunjung ke sini.

Bagaimana caranya? Mudah! Dengan pijat, salah satu teknik yang sudah digunakan sejak masa lampau ini sampai sekarang masih efektif dalam menghilangkan permasalahan lelah, lesu, kehilangan semangat dan lain sebagainya. Menjadi pusat keramaian bukan berarti BSD hanya dipenuhi oleh layanan-layanan perbelanjaan saja, akan tetapi di sini juga banyak jasa yang menyediakan layanan pijat dengan berbagai jenis pijat.

Maka dari itu, agar kamu nggak salah pilih, berikut ini rekomendasi 10 tempat pijat di BSD untuk kamu.

10 Tempat Pijat di bsd
10 Tempat Pijat di bsd

Apa Saja 10 Tempat Pijat di BSD yang Jadi Rekomendasi Kami?

  • Top Massage

Rekomendasi kami yang pertama ada Top Massage, tempat pijat tradisional yang akan membawa kamu menuju titik rileks sehingga bisa melepas penat dengan sejenak. Berbagai macam layanan pijat disediakan di sini, mulai dari pijat tradisional sampai shiatsu. Kamu bisa memilih layanan pijat tersebut sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kamu bisa datang ke Top Massage di BSD City RB 1/9 Sektor 1.1, Jalan Hanjuang Raya, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten. Untuk jam operasional dari Top Massage mulai dari jam 08:00 sampai jam 23:00 waktu setempat. Nomor yang dapat kamu hubungi 0857-1500-0266

  • Dragon Shiatsu & Traditional Massage

Jika sebelumnya merupakan pijat tradisional, rekomendasi kami yang kedua ini merupakan kombinasi antara pijat tradisional dan konsep modern. Terlihat dari bangunannya yang sudah menerapkan konsep unik sehingga tidak hanya dapat merasakan layanan pijat saja akan tetapi tempat nyaman dan estetik dapat kamu rasakan di sini. Layanan pijatnya juga bermacam-macam mulai dari pijat tradisional, pijat refleksi sampai shiatsu. Terapis yang professional dan berpengalaman akan memandu kamu menikmati apa yang disebut relaksasi, jadi ini merupakan tempat yang pas untuk kamu coba saat kamu di BSD.

Kamu bisa datang ke Dragon Shiatsu & Traditional Massage di Komplek Ruko Golden Boulevard Blok Q-26, Lengkong Karya, Serpong Utara, South Tangerang City, Banten. Untuk jam operasional dari Dragon Shiatsu & Traditional Massage mulai dari jam 10:00 sampai jam 22:00 waktu setempat. Nomor yang dapat kamu hubungi  (021) 53167891.

  • Hary Pijat Sumber BSD

Pijat tradisional lainnya yang masuk ke rekomendasi di BSD adalah Hary Pijat Sumber BSD. Kekuatan dari permainan jari terapis di tempat pijat ini menjadi daya tarik tersendiri, kualitas pijat yang kamu cari akan dapat kamu temukan di sini sehingga tak heran jika banyak yang datang ke sini. Pijat tradisional, pijat refleksi, relaksasi dan berbagai macam jenis pijat lainnya disediakan di Hary Pijat Sumber BSD ini.

Baca Juga  Ketahui Cara Pijat Asam Lambung yang Benar Agar Kembali Pulih

Kamu bisa datang ke Hary Pijat Sumber BSD di Gg. H. Bona No.151, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten . Untuk jam operasional dari Hary Pijat Sumber BSD untiknya dibuka 24 jam penuh, jadi kamu bisa datang kapan saja ke tempat ini. Nomor yang dapat kamu hubungi  0812-9458-0099

  • Ikigai Massage

Tempat yang menawarkan kenyamanan, bukan hanya kualitas pijat dan pelayanan ramah saja, akan tetapi kenyamana tempat juga diperhatikan dengan baik di sini sehingga waktu berada di sini akan terasa nyaman tanpa terganggu oleh apapun. Kegiatan pijat yang kamu lakukan akan terasa nikmat karena memang tempatnya nyaman dan juga bersih, permainan jemari dari terapis Ikigai Massage akan menambah kesempurnaan di tempat ini. Layanan pijatnya beragam mulai dari shiatsu sampai pijat tradisional full body.

Kamu bisa datang ke Ikigai Massage di  Ruko Tol Boulevard Blok D no 18, Kota Tangerang Selatan, Banten. Untuk jam operasional dari Ikigai Massage mulai jam 10:00 sampai jam 21:00. Nomor yang dapat kamu hubungi 0811-9600-2220.

  • D Bale

Berikutnya ada D Bale yang menawarkan layanan karaoke dikombinasikan dengan pijat. Layanan pijat ini kerap didatangi banyak orang yang ingin merasakan hiburan karaoke dan kemudian dipijat sehingga tubuh akan semakin rileks. Berbagai macam layanan pijat ditawarkan di tempat ini, seperti thai massage, pijat tradisional sampai zhiatsu, dengan terapis handal, permainan jari yang terampil, cukup membuat tubuh kamu melepas penat untuk sejenak.

Kamu dapat mendatangi D Bale ini di Ruko Malibu, Blok A, Jl. Pahlawan Seribu No.11, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Untuk jam operasional sendiri dibuka pada pukul 11:00 sampai 23:00 waktu setempat, No. yang dapat dihubungi (021) 5374948.

  • Segar Sehat BSD

Manjakan diri kamu dengan layanan Segar Sehat BSD, jasa layanan pijat yang menawarkan pijat dengan kualitas bintang lima. Beragam jenis layanan pijat disediakan di sini mulai dari tradisional massage, zhiatsu sampai pijat dengan layanan tambahan seperti kerokan, luluran dan lainnya. Fasilitas yang lengkap dan terjaga dengan baik menambah kesan bintang lima yang ada di sini. 

Kamu bisa datang ke Segar Sehat BSD di Ruko Tol Boulevard Blok F 15-16, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Dibuka mulai dari jam 10:00 sampai 22:00 WIB, No. yang dapat kamu hubungi untuk reservasi (021) 53158215.

  • Relaxion Reflexology BSD

Rekomendasi berikutnya adalah tentang relaksasi, pijat bukan hanya soal mencari kesehatan atau mengantisipasi adanya penyakit, tetapi relaksasi. Tubuh yang kamu gunakan untuk menyelesaikan hari-hari juga memerlukan relaksasi supaya rasanya seperti terlahir kembali. Yap, kamu bisa temukan semua hal mengenai relaksasi di Relaxion Reflexology BSD, layanan pijat elegan disediakan di sini, salah satunya body massage. Pijat tubuh yang dapat memberikan energi baru untuk kehidupan kamu ke depan, tidak percaya? Silahkan coba sendiri.

Baca Juga  Siap Kerja Optimal lagi Dengan 3 Rekomendasi Pijat ini

Alamat tempat ini berada di BSD City, Ruko Barcelona, Jl. Letnan Sutopo No.33 Blok E9, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Jam operasionalnya adalah jam 10:00 sampai 21:00 WIB, untuk nomor relaxion BSD ini sebagai berikut 0859-2075-1624.

  • Fun Healthy Pijat dan Refleksi Keluarga BSD

Pijat santai ala keluarga, jika kamu mencari jasa pijat yang ramah dengan keluarga, maka tempat inilah yang menjadi jawabannya. Tidak hanya mendapatkan manfaat dari layanan pijat yang disediakan, tetapi suasana menyenangkan akan menjadi kesan baik kamu terhadap tempat ini. Beragam jenis pijat mulai dari pijat tubuh, zhiatsu, bekam dan banyak lagi layanan lain, fasilitas yang lengkap akan menjadi penutup yang baik dari pengalaman kamu di tempat ini.

Fun Healthy Pijat dan Refleksi Keluarga BSD dapat kamu temukan di  Jl. Ciater Bar. No.9B, RT.011/RW.001, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Dibuka dari jam 09:00 sampai 22:00 WIB dan nomor yang dapat kamu hubungi 0812-1114-5670.

10 Tempat Pijat di bsd
10 Tempat Pijat di bsd
  • AIKA Family Massage and Reflexology

Sama seperti sebelumnya, layanan pijat ini juga mengusung konsep “ramah keluarga”, di mana tempat yang bersih dan terawatt serta fasilitas yang lengkap seperti memberikan kesan baik terhadap tempat ini. Ada banyak layanan pijat yang ditawarkan di sini dan wajib untuk kamu coba karena terapis yang disediakan memiliki pengalaman yang tinggi sehingga permainan jemari yang dilakukan dapat membuat tubuh kamu merasakan rileks berkepanjangan.

Tempat ini lokasinya di jalan kalimantan blok f1 no 23, komplek nusaloka BSD city sektor 14, SERPONG, Rawa Mekar Jaya, Serpong Sub-District, BSD city, Banten. Jam operasional dari tempat ini mulai dari jam 10:00 sampai 22:00 WIB, kamu bisa menghubungi tempat ini melalui nomor (021) 53192743.

  • Kukuo Estern Reflexology

Rekomendasi tempat pijat di BSD terakhir adalah Kukuo Estern Reflexology, tempat ini mengusung konsep pijat dengan cara elegan, bisa kamu lihat dengan apa yang disajikan begitu sampai di tempat ini. Konsep bangunan yang estetik, pelayanan yang ramah dan layanan pijat beraneka ragam menjadi bukti bahwa tempat ini memiliki nilai sehingga wajib kamu coba.

Kukuo ini berada di Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Jam buka dari Kukuo Estern Reflexology ini jam 10:00 sampai dengan 22:00 WIB. Nomor yang dapat kamu hubungi (021) 22231983.

Itulah 10 tempat pijat di BSD yang menjadi rekomendasi kami. Namun perlu kamu ketahui bahwa kini ada cara terbaik untuk mendapatkan layanan pijat bagi kamu yang tinggal di sekitaran BSD. Bagaimana caranya? yap dengan jasa kami, Massage panggilan yang akan memberikan layanan pijat dengan mudah, praktis dan tanpa ribet.

Aplikasi yang kami sediakan dan dapat kamu unduh di hp kamu memungkinkan kamu untuk memesan layanan pijat kapanpun dan dimanapun. Tanpa perlu antri kamu akan mendapatkan layanan ini, tanpa perlu keluar rumah, cukup diam di tempat, terapis kami akan datang dengan segala amunisi yang dibutuhkan, menarik kan?