10 Tempat Pijat dan Refleksi Terbaik di Tangerang Tahun 2024

0
2204
temukan relaksasi dengan rekomendasi tempat pijat di Tangerang
temukan rekomendasi tempat pijat terbaik di Tangerang hanya disini.

Melepas rasa lelah di tempat pijat dan refleksi di Tangerang menjadi aktifitas yang menyenangkan. Setelah melakukan aktifitas seharian yang menguras banyak energi seperti bekerja yang tiada henti mengharuskan tubuh selalu fit. Untuk menjaga agar tubuh selalu fit, kamu bisa melakukan pijat atau relaksasi untuk mengembalikan energi dalam tubuh dan merenggangkan otot-otot yang kaku. 

Bagi kamu yang pertama kali melakukan pijat, tentukan tempat pijat terbaik yang memiliki kualitas hingga memberikan manfaat yang maksimal. Selain itu, pilihlah tempat pijat yang memiliki reputasi yang baik dan tentu harganya tidak menguras dompet kamu. 

Rekomendasi Tempat Pijat dan Refleksi Terbaik serta Terjangkau di Tangerang  

relaksasi dengan rekomendasi tempat pijat terbaik di Tangerang
temukan rekomendasi terbaik tempat pijat di Tangerang

Melakukan kegiatan relaksasi seperti pijat yang sangat baik untuk tubuh memang menjadi pilihan yang tepat. disaat tubuh butuh recovery yang baik karena dihantam dengan berbagai kegiatan yang melelahkan seperti bekerja. Saatnya, kamu melakukan massage untuk mengembalikan semangat saat beraktifitas kembali. Ini dia, 10 rekomendasi tempat spa atau pijat yang terbaik dan terjangkau yang ada di Tangerang. Lihat sampai akhir!

  • Happy Healthy Reflexology & Family Massage

Tempat pijat ini menjadi tempat pijat terpopuler dan memiliki pelanggan yang banyak. Layanan yang bisa kamu pilih diantaranya pijat tradisional, pijat refleksi, pijat badan, pijat aromaterapi, pijat batu panas, pijat tradisional china, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan mematok harga yang cukup terjangkau untuk keluarga Indonesia menjadikan pijat ini sangat diminati.

Kamu dapat menemukan tempat massage ini di Jl. Gading Serpong Boulevard Blok BA4 No. 31, Pakulonan Bar, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810. Dengan nomor telepon (021) 54211807. 

  • Nano Healthy Family Tangerang

Nano Healthy Family Tangerang adalah tempat pijat dan spa yang berfokus pada perawatan tubuh bagi keluarga. Spa ini menawarkan berbagai macam perawatan spa dan kecantikan untuk anak-anak, orang dewasa, dan spa untuk pasutri. Nano Healthy Family Tangerang juga memiliki fasilitas yang sangat baik seperti kolam renang, playground, dan ruang bermain untuk anak-anak sangat nyaman untuk membawa keluarga menikmati relaksasi. 

Adapun Alamat untuk mengunjungi Nano Healthy Family berada di Jl. Merdeka No.2, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117. Dan nomor telepon yang dapat dihubungi di (021) 5521 0000.

  • The Springs Club

The Springs Club merupakan tempat pijat dan spa mewah yang cukup terkenal dikalangan masyarakat khususnya warga Tangerang. Pijat dan Spa ini menawarkan berbagai macam pilihan paket pijat seperti pijat tradisional, spa full body massage, perawatan wajah, dan perawatan tubuh. The Springs Club memiliki fasilitas yang bisa digunakan untuk relaksasi yaitu kolam renang dan sauna yang cocok untuk bersantai. 

Baca Juga  Perbedaan Pijat Refleksi dan Pijat Biasa Dari Segala Sudut !

Bagi kamu yang berminat melakukan pijat di The Springs club bisa mendatangi tempat tersebut yang beralamat di Jl. Bintaro Utama Sektor 7, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224. Hubungi nomor telepon di (021) 7458 8888

  • Ikigai – Family Massage & Reflexology

Ikigai – Family Massage & Reflexology adalah tempat pijat yang berfokus pada perawatan spa dan massage reflexology. Massage ini menawarkan berbagai macam perawatan pijat dan refleksi untuk anak-anak hingga orang dewasa. Selain reflexology, kamu juga bisa memilih jenis pijat lain seperti full body massage, massage dan luluran, dan masih banyak lagi. Ikigai – Family Massage dan Reflexology juga memiliki fasilitas berupa area bermain untuk anak-anak yang menambah kenyamanan saat membawa anak. 

Kamu tidak perlu khawatir tentang harga pijat di ikigai karena akan menjamin kenyamanan dan harga yang sesuai. Sangat worth it untuk kamu coba dengan layanan terbaik dan mendapatkan harga yang affordable.

Temukan tempat spa ikigai – Family Massage & Reflexology di Ruko De Mansion Blok B3-B5, Jl. Jalur Sutera No.1, Kunciran, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325. Hubungi nomor telepon: (021) 5566 3111.

rekomendasi tempat pijat di Tangerang yang wajib dicoba
temukan rekomendasi tempat pijat di Tangerang paling terbaik disini
  • Bersih Sehat Bintaro

Bersih Sehat Bintaro merupakan tempat pijat dan kecantikan yang menawarkan berbagai macam perawatan spa dan kecantikan, termasuk pijat tradisional, perawatan wajah, dan perawatan tubuh. Kamu bisa memilih layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu seperti full body massage, reflexologhy dan lain-lain. 

Untuk kamu yang ingin relaks bisa mendatangi tempat pijat Bersih Sehat Bintaro di Ruko Sentra Niaga 8 Blok N No. 17, Jl. Bintaro Utama Sektor 3A, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224. Untuk informasi lebih lanjut nomor telepon: (021) 7458 6666.

  • Griya Ayu Wellness Day Spa

Griya Ayu Wellness Day Spa merupakan tempat pijat yang menawarkan berbagai macam perawatan spa dan kecantikan, termasuk pijat spa body massage, reflexologhy, full body massage dan luluran, full body massage dan kerokan, Hot stone body massage, dan masih banyak lagi. Griya Ayu Wellness Day Spa memiliki kualitas terbaik dengan terapis yang professional dalam hal memijat yang terbukti ampuh memberikan rileksasi bagi para pelanggan setia Griya Ayu Wellness Day Spa dengan harga yang terjangkau untuk seluruh keluarga. 

Kamu bisa datang ke tempat pijat Griya Ayu Wellness Day Spa yang berada di Ruko Paramount Serpong Blok B No. 13, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua, Kec. Curug, Kota Tangerang, Banten 15810. Info selengkapnya, hubungi nomor telepon: (021) 5422 3333.

  • The Body Shop Spa & Salon

The Body Shop Spa & Salon ini merupakan pusat tempat kecantikan yang menawarkan berbagai macam perawatan spa dan kecantikan menggunakan produk-produk The Body Shop yang ampuh untuk kesehatan tubuh dan kulit kamu. The Body Shop Spa & Salon memiliki berbagai macam cabang di Tangerang, seperti di Bintaro, BSD, dan Alam Sutera. Selain layanan untuk memberikan perawatan wajah dan kulit, The Body Shop Spa & Salon memberikan layanan pijat yang mampu mengatasi rasa stres dan kelelahanmu. Pilihan seperti massage reflexologhy, full body massage, body massage dan luluran, full body massage creambath dan lain-lain.

Baca Juga  Bersih Sehat Mayestik: Pengalaman Family Massage di Jakarta Selatan yang Mengasyikkan

Kunjungi tempat pijat ini yang berlokasi tepat di Ruko Paramount Serpong Blok B No. 10, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua, Kec. Curug, Kota Tangerang, Banten 15810. Nomor telepon: (021) 5422 3223.

  • Bali Spa

Bali Spa salah satu tempat spa yang berada di Tangerang. Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk merasakan sensasi pijat khas pulau seribu pura. Bali Spa menawarkan berbagai macam perawatan spa dan kecantikan tradisional khas Bali. Adapun pilihan pijat yang dapat dipilih seperti pijat refleksi, full body massage, full body massage luluran, full body massage kerokan, full body massage creambath dan lain-lain. Bali Spa Tangerang juga memiliki cabang di Tangerang, termasuk di Bintaro, BSD, dan Alam Sutera. 

Bagi kamu yang penasaran dengan layanan kualitas terbaik dan terjangkau ini bisa mengunjungi di alamat Bali Spa yaitu Ruko Paramount Serpong Blok B No. 11, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua, Kec. Curug, Kota Tangerang, Banten 15810 dengan nomor telepon: (021) 5422 3222.

  • Ki Demang Reflexology & SPA Keluarga

Ki demang reflexology & spa keluarga adalah tempat spa yang mengusung tema tradisional jawa-bali yang menawarkan berbagai macam perawatan spa dengan harga terjangkau. Layanan Ki Demang Reflexoloy & spa merupakan layana terbaik seperti full body massage, kerokan, luluran, hingga reflexologhy. Dengan mengedepankan kualitas, massage di Ki Demang menggunakan bahan alami yang turun temurun menjaga kualitas secara klasik dan ampuh menghilangkan pegal-pegal kamu. Selain itu, Ki Demang Reflexology & Spa memberikan penawaran harga yang sangat terjangkau.

Adapun alamat dari Ki Demang Reflexology & spa berada di RUKO PALEM GANDA ASRI 1, Jl. Palem Ganda Asri No.1, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15151. No Telp : (021) 5422 3221.

  • Aromatherapy Spa

Aromatherapy Spa merupakan salah satu tempat spa terbaik yang ada di Tangerang. Aromatherapy Spa memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan tubuh dan kulit serta merilekskan seluruh badan dari banyaknya aktifitas yang rutin dilakukan setiap hari.

Adapun paket pilihan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu yaitu pijat reflexoloy, full body massage, full body massage kerokan, full body massage luluran, dan masih banyak lagi.

Alamat Aromatherapy Spa berada di Ruko Paramount Serpong Blok B No. 14, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua, Kec. Curug, Kota Tangerang, Banten 15810. No Telp : (021) 5422 3224.

tempat pijat yang direkomendasikan dengan kualitas terbaik se-Tangerang raya
temuka rekomendasi tempat pijat terbaik hanya disini

Itu dia, 10 rekomendasi tempat pijat dan refleksi yang paling berkualitas dan  terjangkau untuk dompet kamu. Setelah kamu mengetahui tempat yang bagus untuk melakukan pijat, sudah saatnya untuk membiarkan tubuh menerima haknya dalam rileksasi dan mengembalikan energi dalam tubuh untuk mendapatkan semangat baru menghadapi aktifitas dengan lebih percaya diri dan fresh.