10 Pilihan Tempat Spa Terdekat dan Terbaik di Tangerang 2024

0
827
rekomendasi tempat spa & massage terbaik di Tangerang ada disini.
10 rekomendasi tempat spa & massage terbaik sudah dirangkum. temukan semuanya disini!

Pijat panggilan Tangerang – Punya aktifitas yang padat merayap sampai tubuh pegal-pegal? Sepertinya kamu harus melakukan spa atau massage untuk menghilangkan pegal-pegal pada seluruh tubuhmu. Tapi, apakah seluruh tempat spa mempunyai layanan yang baik? Tentunya, kamu harus melakukan setidaknya riset rekomendasi tempat spa terdekat  yang memiliki kepercayaan tinggi dari para pelanggannya. 

tempat spa & massage terbaik di Tangerang menjadi referensi untuk anda
tempat spa dan massage terbaik yang ada di Tangerang jadi referensi untuk anda yang ingin rileksasi

RekomendasiTempat Spa Terdekat, Terbaik, dan  Terpopuler di Tangerang 

Mengunjungi tempat spa menjadi aktifitas yang dapat memberikan manfaat untuk merilekskan tubuh yang ditimpa berbagai kegiatan rutin yang melelahkan. Jika ini merupakan pertama kalinya kamu melakukan spa, perhatikan pemilihan tempat spa yang nantinya akan menjadi langgananmu melakukan massage. Untuk kamu yang bingung memilih tempat spa terbaik dan terpopuler, ini dia 10 rekomendasi tempat spa terdekat dan terbaik di Tangerang yang worth it untuk dicoba :

  • Ki Demang Reflexology & Spa

Tempat spa yang satu ini menawarkan sensasi rileksasi dengan tema tradisional yang sangat cocok untuk kamu yang ingin melepaskan penat ditengah kota. Adapun layanan yang ditawarkan berupa pijat tradisional, massage luluran, massage aromatherapy, pijat refleksi, dan lain-lain.

Untuk mengunjunginya kamu bisa pergi ke alamat Jalan Palem Ganda Asri Nomor 1, Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Tangerang. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu (021) 7300464.

  • The Springs Club

The Springs Club adalah pusat kebugaran dan spa mewah yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang. Spa ini menawarkan berbagai macam perawatan spa dan kecantikan, termasuk pijat tradisional, spa full body massage, perawatan wajah, dan perawatan tubuh. The Springs Club juga memiliki kolam renang dan sauna yang cocok untuk bersantai. 

Bagi kamu yang berminat melakukan massage di The Springs club bisa mendatangi tempat tersebut yang beralamat di Jl. Bintaro Utama Sektor 7, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224. Hubungi nomor telepon di (021) 7458 8888

  • Nano Healthy Family Tangerang

Nano Healthy Family Tangerang adalah tempat spa dan wellness yang berfokus pada perawatan bagi keluarga. Spa ini menawarkan berbagai macam perawatan spa dan kecantikan untuk anak-anak, orang dewasa, dan spa untuk pasangan. Nano Healthy Family Tangerang juga memiliki kolam renang, playground, dan ruang bermain untuk anak-anak sangat nyaman untuk membawa keluarga menikmati relaksasi. 

Baca Juga  Meiso Kota Kasablanka: Pengalaman Pijat Terbaik di Jakarta Selatan

Adapun Alamat Nano Healthy Family berada di Jl. Merdeka No.2, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117. Nomor telepon yang dapat dihubungi di (021) 5521 0000.

  • Ikigai – Family Massage & Reflexology

Ikigai – Family Massage & Reflexology adalah tempat spa dan reflexology yang berfokus pada perawatan spa dan massage reflexology. Spa ini menawarkan berbagai macam perawatan pijat dan refleksi untuk anak, orang dewasa, dan juga pasangan. Selain reflexologhy, kamu juga bisa memilih jenis massage lain seperti full body massage, massage & luluran, dan masih banyak lagi. Ikigai – Family Massage & Reflexology juga memiliki area bermain untuk anak-anak yang menambah kenyamanan saat membawa buah hati. 

Temukan ikigai – Family Massage & Reflexology di Ruko De Mansion Blok B3-B5, Jl. Jalur Sutera No.1, Kunciran, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325 nomor telepon: (021) 5566 3111.

tempat untuk spa & massage berkualitas
temukan tempat untuk spa & massage berkualitas tinggi di Tangerang disini
  • Bersih Sehat Bintaro

Bersih Sehat Bintaro adalah tempat spa dan kecantikan yang menawarkan berbagai macam perawatan spa dan kecantikan, termasuk pijat tradisional, perawatan wajah, dan perawatan tubuh. Kamu bisa memilih layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan seperti full body massage, reflexology dan lain-lain. 

Berikut ini alamat Bersih Sehat Bintaro di Ruko Sentra Niaga 8 Blok N No. 17, Jl. Bintaro Utama Sektor 3A, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224. Nomor telepon: (021) 7458 6666.

  • Griya Ayu Wellness Day Spa

Griya Ayu Wellness Day Spa adalah tempat spa dan kecantikan yang menawarkan berbagai macam perawatan spa dan kecantikan, termasuk pijat spa body massage, reflexologhy, full body massage & luluran, full body massage & kerokan, Hot stone body massage, dan masih banyak lagi. Griya Ayu Wellness Day Spa juga memiliki kualitas terapis yang professional dalam hal memijat dan terbukti keampuhannya memberikan rileksasi bagi para pelanggan setia. 

Kamu bisa datang ke tempatnya yang berada di Ruko Paramount Serpong Blok B No. 13, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua, Kec. Curug, Kota Tangerang, Banten 15810. Info selengkapnya bisa hubungi nomor telepon: (021) 5422 3333.

  • The Body Shop Spa & Salon

The Body Shop Spa & Salon adalah tempat spa dan kecantikan yang menawarkan berbagai macam perawatan spa dan kecantikan menggunakan produk-produk The Body Shop. The Body Shop Spa & Salon memiliki berbagai macam cabang di Tangerang, termasuk di Bintaro, BSD, dan Alam Sutera. Selain layanan untuk memberikan perawatan wajah dan kulit, The Body Shop Spa & Salon memberikan layanan massage yang mampu mengatasi rasa stres kamu. Pilihan seperti massage reflexologhy, full body massage, body massage dan luluran, full body massage creambath dan lain-lain.

Baca Juga  Ingin Pijat Terbaik? Rekomendasi 10 Tempat Pijat Terbaik di Bekasi 2024 Ini, Layak Dipertimbangkan!

Kunjungi spa ini yang berlokasi di Ruko Paramount Serpong Blok B No. 10, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua, Kec. Curug, Kota Tangerang, Banten 15810. Nomor telepon: (021) 5422 3223.

  • Bali Spa

Bali Spa adalah tempat spa dan kecantikan yang menawarkan berbagai macam perawatan spa dan kecantikan tradisional khas Bali. Layanan yang diberikan merupakan layanan terbaik dari terapis profesional dan ahli di bidangnya sehingga kamu akan merasakan sensasi rileks seolah kamu sedang berada di Bali. Bali Spa juga memiliki berbagai macam cabang di Tangerang, termasuk di Bintaro, BSD, dan Alam Sutera. 

Alamat Bali Spa berada di Ruko Paramount Serpong Blok B No. 11, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua, Kec. Curug, Kota Tangerang, Banten 15810 dengan nomor telepon: (021) 5422 3222.

  • Happy Healthy Reflexology & Family Massage 

Happy healthy reflexlogy & family massage adalah tempat spa dan massage keluarga yang menawarkan berbagai macam perawatan spa dan kecantikan dengan harga terjangkau. Layanan Sensasi spa merupakan layana terbaik seperti full body massage, kerokan, luluran, hingga reflexologhy. Dengan mengedepankan kualitas, massage di Sensasi spa memberikan penawaran harga yang sangat terjangkau untuk kamu. 

Alamat dari Sensasi spa yaitu di Jl. Gading Serpong Boulevard, BA4 No. 13, Tangerang, Jl. Gading Serpong Boulevard, Pakulonan Barat, Kelapa. Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia. No handphone : +622154011807.

tempat spa & massage terfavorit di Tangerang
relaksasikan tubuh dengan spa & massage terbaik di Tangerang
  • Aromatherapy Spa

Aromatherapy Spa adalah tempat spa dan kecantikan yang menawarkan berbagai macam perawatan spa dan kecantikan menggunakan aromaterapi. Aromatherapy Spa memiliki berbagai macam khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan merilekskan seluruh badan dari banyaknya aktifitas yang rutin dilakukan setiap hari.

Alamat Aromatherapy Spa ada di Ruko Paramount Serpong Blok B No. 14, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua, Kec. Curug, Kota Tangerang, Banten 15810. No Telp : (021) 5422 3224.

Nah itu dia beberapa rekomendasi spa terdekat dan terbaik di Tangerang yang bisa dijadikan referensi untuk kamu menentukan tempat menghilangkan stres dan pegal-pegal dengan nyaman dan berkualitas. Sesuaikan pilihan paket dengan budget yang telah disiapkan dan pastinya selalu menjaga kesehatan dan rutin melakukan spa untuk menjaga tubuh tetap bugar sehingga siap menjalani aktifitas dengan penuh semangat.