Ingin Pijat Terbaik? Rekomendasi 10 Tempat Pijat Terbaik di Bekasi 2024 Ini, Layak Dipertimbangkan!

0
3915
10 Tempat Pijat di Bekasi ini, Layak Dipertimbangkan
10 tempat pijat di Bekasi_Soleil Spa – Harapan Indah
Sumber: Soleilspaharapanindah-dayspa.business.site

Anda ingin melepas penat dan merilekskan tubuh serta pikiran sejenak, tapi masih ragu menentukan pilihan tempat pijat yang tepat? Anda sedang berada atau tinggal di Bekasi? Pijat Panggilan Bekasi, akan merekomendasikan 10 tempat pijat di Bekasi yang mengedepankan kualitas namun tetap affordable. 

Tidak mudah memang  untuk menemukan tempat pijat di Bekasi yang menawarkan pengalaman relaksasi lengkap yang memanjakan pikiran dan tubuh. Pengalaman spa tak jarang kurang  memuaskan karena terapis yang kurang cakap  dan suasana yang tidak nyaman. Itu dulu.

Sekarang mulai banyak bermunculan Day Spa yang menawarkan berbagai perawatan berkualitas untuk melepas penat sekaligus memulihkan stamina dan memperbaiki mood. Apa sajakah itu? 

Dalam artikel ini Pijat Panggilan Bekasi akan membahas kesepuluh tempat pijat tersebut lebih dalam untuk Anda. Penasaran? Baca artikel ini hingga selesai  untuk medapatkan informasi  lengkap dan menarik! 

Berikut 10 Tempat Pijat terbaik di Bekasi tersebut

  • Tebe Family Reflexology & Spa

Tebe Family Reflexology & Spa menawarkan pengalaman pijat refleksi yang unik. Dengan desain interior yang elegan, ruangan khusus refleksi di lantai pertama, layanan pijat dan lulur di lantai kedua, dan bathtub untuk pasangan di lantai ketiga, tempat ini memberikan kenyamanan terbaik bagi setiap pengunjung.

Hot stone treatment dan hot cupping terapis berpengalaman dan profesional menjadi beberapa layanan unggulan di sini. Menariknya lagi, Tebe menyediakan ruang terpisah untuk pria dan wanita. Dengan begitu, pelanggan pria dan wanita jadi lebih merasa nyaman.

Harga yang ditawarkan pun tergolong terjangkau. Anda bisa mendapatkan layanan terapi pijat terbaik mulai dari Rp 55.000. Tebe Family Reflexology & Spa berkomitmen untuk memberikan layanan yang bisa diakses oleh semua kalangan  termasuk remaja di Bekasi.

Jam Buka : 10.00 – 21.000

Harga      : Rp 55.000 – 350.000

Alamat    : Ruko sudirman Boulevard Blok 2 No 53-55, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Cikarang, Jawa Barat 17530

Telepon  : 0821-2536-3397

  • Soleil Spa – Harapan Indah

Pengalaman spa modern dengan harga terjangkau tersedia di Soleil Spa Harapan Indah, Dilengkapi dengan konsep spa kontemporer, Soleil Spa menawarkan berbagai macam perawatan, mulai dari massage Balinese, massage Indian Head, hingga teknik Lomi-lomi Hawaii. 

Selain itu, spa ini juga menawarkan Body Glow, VIP Class dengan bathtub susu, dan spa khusus untuk pasangan pengantin. Setiap ruang treatment dilengkapi dengan aroma terapi yang membuat lebih rileks dan nyaman.

Dapatkan berbagai pilihan spa  serta  perawatan wajah dan tubuh dari terapis berpengalaman dengan harga bersahabat di sini. 

Alamat     : Jl. Taman Heliconia No.106, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17214

Jam buka : 10.00 – 18.30

Telepon    : 0812-1280-0277

  • Bambu Spa Grand Galaxy City

10 tempat pijat di Bekasi_Soleil Spa – Harapan IndahBambu Spa Grand Galaxy City
Sumber: Franchiseglobal.com

Bambu Spa menjadi salah satu dari 10 tempat pijat pilihan di Bekasi yang berikutnya. Tempat pijat ini telah berdiri sejak tahun 2008 dan menggunakan medium bambu asli karena memiliki sejumlah kelebihan, di antaranya membantu mengurangi selulit dan lemak. 

Keunggulan spa ini ketimbang kompetitor terletak pada paket perawatan tubuh komprehensif, seperti “Art of Bambu Spa” yang mencakup rendaman kaki, pijat bambu, lulur beras berbagai pilihan, sauna, dan masker badan. 

Selain itu, terdapat pula Traditional Bamboo Massage, Bust Treatment, Slimming Treatment, atau Vagina Spa yang merupakan perawatan unggulan di tempat ini. Menariknya lagi, tempat ini juga menyediakan layanan khusus anak-anak berupa lulur dan pijat aromaterapi.

Alamat     : Ruko Grand Galaxy City Blok RSA 3 no. 3, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17147

Jam Buka :  10.00 – 20.00

Baca Juga  Batuk Gak Kelar-Kelar? Ini 11 Cara Pijat Batuk dan Keajaiban Titik-Titik Akupunktur-nya!

Telepon    : (021) 82735205

  • Martha Tilaar Salon Day Spa – Grand Galaxy

    10 tempat pijat di Bekasi_Soleil Spa –Martha Tilaar Salon Day Spa – Grand Galaxy
    Sumber: Martha Tilaar Salon Day Spa – Grand Galaxy Facebook.com

Martha Tilaar Salon Day Spa – Grand Galaxy menggabungkan tradisi kecantikan Indonesia dengan kekayaan alam.

Spa ini mengambil inspirasi dari tradisi kuno dan menawarkan berbagai perawatan tubuh, seperti Bakera Body Treatment, Lulur Kunyit, Hot Stone Massage dengan batu basalt, dan Dewi Sri Spa Body Bliss dengan bahan alami dari padi. 

Salon & Day Spa ini menawarkan layanan kecantikan terbaik, seperti  perawatan tubuh, wajah, rambut, dan manicure & pedicure. Dengan sentuhan tradisi ketimuran yang asli, tempat ini mengundang para pengunjung untuk merasakan perpaduan yang selaras antara kecantikan dan relaksasi.

Harga      : Mulai dari Rp 119.999

Alamat     : Ruko Sentra Bisnis, Blok RSA 3 No. 6, Jl. Boulevar Raya Bar., RT.001/RW.002, Jaka Setia, Kecamatan. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17147

Jam Buka : 10.00 – 18.00

Telepon    : (021) 82732120

  • Bubble N Me Galaxy

Baby spa ini  sudah populer di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Bubble n Me menawarkan perawatan pilihan untuk bayi, seperti Pijat Kolik  dan Pijat Hobby Komputer. Selain itu tersedia juga layanan untuk anak hingga usia dua belas tahun. 

Massage bayi yang berusia 0-2 tahun dilakukan oleh terapis profesional dengan sertifikasi internasional. Tersedia pula layanan Baby Swim untuk  membantu perkembangan motorik dan daya tahan tubuh bayi yang berusia tiga bulan ke atas. 

Sementara, layanan massage  bagi anak-anak (usia 2-12 tahun) bermanfaat untuk meredakan kelelahan dan meningkatkan daya pikir.

Selain itu, anak-anak juga dapat menikmati berbagai perawatan sambil bermain, seperti mandi balon, mandi coklat, seni kuku, spa kaki, scrub, pedicute, dan spa bayi. Si Kecil akan membawa kebahagiaan pulang dari pengalaman menyenangkan di Baby Spa Bekasi.

Alamat     : Grand Galaxy City Jl. Boulevard Raya Timur Blok 6 RSK 7 No. 88 Bekasi Selatan, RT.004/RW.017, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147

Jam Buka :  09.00 – 18.00

Telepon    : 0812-8073-9871

  • Nest Family Reflexology & Spa 

Sejak didirikan di  tahun 2010 NEST Family Reflexology & Spa telah berkembang pesat Sekarang NEST Family  telah memiliki 18 outlet yang tersebar diberbagai kota di Indonesia, baik outlet induk maupun outlet waralaba. 

NEST Family  memprioritaskan terapis yang berkualitas dan menyediakan lingkungan yang nyaman dengan desain interior yang menenangkan. Bagi Anda yang menginginkan privasi, di sini tersedia pula ruangan VIP. 

Selain tempat yang sangat memadai, berbagai metode pijat terbaik tersedia di sini. Di antaranya pijat Jawa yang intens, pijat Bali dengan aromaterapi, dan pijat tanpa minyak untuk relaksasi. 

Tak hanya itu, tersedia pula treatment bath spa, facial, serta  lulur dan masker tubuh dengan bahan-bahan alami dan berkualitas. Bagi penyuka reflexology, terdapat layanan Deluxe Reflexy dan Full Body Reflexy yang bisa Anda pilih. 

Tak cukup sampai di situ, NEST Family  juga  menawarkan sejumlah perawatan psesial bagi Anda yang menginginkan lebih dari sekadar relaksasi,   seperti aromaterapi herbal, mini facial, dan akupresur wajah dengan harga terjangkau.

Dapatkan  manfaat luar biasa dari pijat, reflexology, dan spa,  serta layanan terbaik di satu tempat. 

Jam Buka : 11.00 – 21.000

Harga      : Mulai dari Rp 88.000

Alamat    :Jl. Boulevard Selatan Ruko Sinpasa Commercial Blok A/23 Summarecon Bekasi, RT.003/RW.005, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi, West Java 17142

Telepon  : 0821-2529-3557

  • Poespa House of Beauty – Harapan Indah

Poespa House of Beauty – Harapan Indah
Sumber: Tempatspa.com

POESPA House of Beauty adalah tempat perawatan kesehatan dan kecantikan yang menggabungkan filosofi tradisional Indonesia dengan gaya modern. Desain interior yang menakjubkan  memberikan pengalaman yang tak mudah terlupakan bagi setiap pelanggan berkat atmosfer Jawa modern yang begitu kuat

Spa ini memadukan kecantikan Jawa dengan cara yang unik, dengan pilihan perawatan seperti Blackpepper Body Detox Therapy, Tropical Fruit Therapy Spa Package, dan massage dan scrub Spice Island. Selain itu, Anda juga dapat menikmati paket eksklusif seperti Keraton Body Spa Package, yang mencakup massage, scrub, steam, masker, dan foam bath jacuzzi.

Baca Juga  Fivestar PIK - Refleksi Yang Menawarkan Kualitas Bintang Lima

Namun, keunggulan POESPA daripada kompetitor terletak pada paket spa eksklusif yang menggunakan bahan-bahan alami, seperti madu untuk kulit kering, yoghurt untuk mencerahkan, kopi untuk menghilangkan lemak, boreh untuk penyegaran.

Selain itu, juga tersedia nutrisi  herbal untuk kulit, detoksifikasi tubuh dengan peppermint, dan perawatan kulit dengan susu atau susu. POESPA menggabungkan tradisi dan kecantikan.

Harga   : Mulai dari Rp 145.000 (harga normal)

Alamat  : Jalan Harapan Indah Blok BD No 6 Kota Harapan Indah Medan Satria, Pejuang, Medan Satria, RT.009/RW.017, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131

Jam      : 09.00 – 19.00

Telepon : (021) 88865773

  • Chikara Women Spa (Khusus Wanita)

Chikara Women Spa berfokus pada wanita dan menjadi tempat perawatan kecantikan dan kesehatan eksklusif untuk wanita. Tempat ini menyelaraskan terapi modern dan tradisional dengan produk spa berkualitas dan menawarkan pengalaman relaksasi khas Indonesia.

Chikara Women Spa menawarkan banyak layanan menarik untuk dipilih. Anda dapat memilih perawatan tubuh, perawatan tangan dan kaki, waxing, atau layanan kecantikan rambut.

Tersedia juga paket yang menggabungkan berbagai layanan. Paket Intimate, Refresh, Sensation, Signature, dan Pre Wedding adalah beberapa di antaranya. 

Harga     : Mulai dari Rp 60.000

Alamat   : Jl. Dr. Ratna No.39A, RT.001/RW.001, Jatibening, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17412

Jam      : 09.00–17.30

Telepon : (021) 84979484

  • RX-Relaxology Plaza Pondok Gede Lt. 2 

RX-Relaxology adalah metode relaksasi inovatif yang menggunakan teknik akupresur untuk mengaktifkan titik energi tubuh. RX-Relaxology merupakan  penyelenggara terkemuka di Indonesia dalam pengembangan metode relaksasi ini, mengikuti tradisi dari berbagai negara seperti China, Amerika, dan Eropa.

Tersedia berbagai pilihan seperti body massage, body relax, face therapy, injury therapy, lulur, masker, quassa, refleksi, sleep therapy, sport massage, dan Thai massage.

RX-Relaxology menawarkan solusi untuk meningkatkan kualitas hidup Anda dengan berbagai manfaat yang Anda dapatkan  dari layanan yang diberikan, mulai dari relaksasi otot hingga perawatan kulit. 

Setiap layanan  dirancang untuk membantu meredakan  stres, meningkatkan kesehatan, dan mendorong kesejahteraan. Sesi relaksasi membantu Anda mencapai keseimbangan mental dan fisik.

Alamat     : Jl. Raya Pd. Gede, RW.001, Jatiwaringin, Pd. Gede, Bekasi, Jawa Barat 17411

Jam Buka : 10.00 – 21.00 WIB

Phone      : 0123 4567

WA          : 0812 3456 7890

  • Nakamura The Healing Touch Bekasi Metropolitan Mall

Nakamura The Healing Touch Bekasi
Sumber: Tempatspa.com

Nakamura Healing Touch menawarkan pengalaman unik melalui metode Nakamura Seitai Terapi. Metode ini adalah terapi tradisional Jepang yang berfokus pada penyelarasan tubuh secara alami. 

Seitai, atau The Body Adjustment Therapy, menggunakan titik akupuntur (tsubo) untuk distimulasi dengan tangan, jari, dan bagian tubuh lainnya. Tujuannya adalah untuk mengatasi aliran Qi dan darah yang terblokir oleh masalah fisik atau emosional, merelaksasi otot, dan meningkatkan daya tahan tubuh

Seitai, atau The Body Adjustment Therapy, menggunakan titik akupuntur (tsubo) untuk distimulasi dengan tangan, jari, dan bagian tubuh lainnya. Tujuannya adalah untuk mengatasi aliran Qi dan darah yang terblokir oleh masalah fisik atau emosional, merelaksasi otot, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Nakamura Healing Touch menyediakan beragam layanan terapi, seperti Knee Care Treatment, Lumbar Care Treatment, Frozen Shoulder Treatment, hingga terapi khusus seperti Golf Swing Treatment dan Terapi Seluruh Tubuh. 

Tidak hanya fokus pada aspek fisik, tetapi juga menyelaraskan energi untuk memperbaiki keseimbangan mental dan emosional.

Dengan kombinasi unik dari tradisi Jepang dan pendekatan holistik, Nakamura Healing Touch menghadirkan  solusi untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan secara menyeluruh.

Alamat      : Metropolitan Mall 3rd Floor No. 3333-45, JL. Ahmad Yani, Bekasi Selatan 17148, RT.008/RW.002, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141

Jam Buka : 10.00 -21.00

Telepon    : 0821-3680-8907

Nah, itu tadi 10 Tempat Pijat di Bekasi yang layak  Anda pertimbangkan. Pulihkan stamina dan kebugaran Anda dengan relaksasi dan terapi pijat terbaik di Bekasi.